Yves Rocher Muguet En Fleurs Eau De Toilette

Yves Rocher Muguet En Fleurs Eau De Toilette – Un Matin au Jardin – Muguet en Fleurs adalah parfum dari Yves Rocher untuk wanita dan diluncurkan pada tahun 2013. Baunya bunga. Terakhir dirilis oleh Groupe Rocher. Jelas

Aroma ini memiliki tempat khusus dalam koleksi saya – ini satu-satunya eau de toilette dan salah satu aroma paling segar yang saya miliki pada saat yang bersamaan.

Yves Rocher Muguet En Fleurs Eau De Toilette

Yves Rocher Muguet En Fleurs Eau De Toilette

Bagaimana hal itu terjadi? Ketika saya mengunjungi ibu saya, saya memberinya sebotol eau de toilette ini dan pergi berbelanja bersama. Saya suka memakai parfum lembah ketika saya masih kecil dan ingin sedikit bernostalgia.

Buy Yves Rocher Green Tea Eau De Toilette, 100 Ml./ 3.3 Fl. Oz. Online At Desertcart Cayman Islands

Beberapa bulan setelah dia pergi, saat berbelanja di toko Yves Rocher, saya mengambil sendiri botol hijau itu. Itu membuat saya lebih dekat dengan ibu saya.

Saya setuju dengan sebagian besar pengulas – saya dapat dengan jelas mendeteksi lily of the valley, meskipun aromanya bukan bunga, melainkan hijau. Awalnya sedikit jeruk (yang menurut saya baik-baik saja, saya biasanya tidak suka jeruk jadi sepertinya agak artifisial dan menyengat) dan dengan cepat berubah menjadi hijau yang sangat saya sukai. Nada hijau dan lily lembah adalah kombinasi magis yang bertahan lama. Tidak ada sabun atau bau menyengat sama sekali.

Saya menemukan botolnya sangat menarik: minimal, tapi tetap dengan ujung bulat yang indah. Relief hijau zamrud cerah dari daun melengkung di bagian depan botol sangat cocok dengan tema wewangian.

Daya tahan untuk eau de toilette bertahan 5-6 jam. Sillage juga oke tapi sedang.

Yves Rocher Perfume

Wewangiannya adalah wewangian hijau subur yang paling baik dipakai di musim semi dan musim panas. Bukan wewangian performa, tapi pendamping kasual murahan yang tidak berbau mahal.

Saya menerima wewangian ini sebagai tambahan pesanan saya di Yves Rocher. Awalnya, saya tidak terlalu bersemangat. Saya tidak ingat kapan pertama kali mencobanya… toh, sesekali saya akan menyemprotnya lagi dan tiba-tiba merasakan kebahagiaan. sangat segar, Berbunga dan musim semi. Aromanya ringan dan menyegarkan, sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari. Sekarang dua tahun kemudian, saya akhirnya memakainya dan selesai dengan yang pertama. *-*

Sejak kemarin, saya telah memakai muguet en fleurs, wewangian yang indah dari seri “Um matin au jardin” Yves Rocher. Sudah bertahun-tahun sejak terakhir kali aku memakainya.

Yves Rocher Muguet En Fleurs Eau De Toilette

Tapi Yves Rocher baru saja meluncurkan wewangian – saya masih ragu karena ada sesuatu untuk saya. Saya harus memburu banyak barang lama – saya mengeluarkan botol 100ml dan menyemprotkannya.

The Vert Yves Rocher Avis

Seingat saya, saya membeli wewangian bunga ini setelah terakhir kali dirilis pada tahun 2013 atau 2014. Dengan jenis keharuman mawar ini,

Saya sedang mencari aroma segar yang cocok untuk kehidupan sehari-hari dan bekerja. Bahkan di sini Anda bisa mencium kesegarannya.

Saya terutama mencium bau lily lembah dan bunga melati lainnya. Baunya sangat mengingatkan saya pada Diorissimo, Ini lebih ringan. Jadi wewangiannya harus menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka yang menyukai Diorissimo, namun mencari sesuatu yang lebih ringan setiap hari.

Aromanya sangat cantik dan bekerja dengan baik sehingga bertahan lebih lama. Botolnya sederhana tapi cocok dengan aromanya.

Un Matin Au Jardin Se RÉinvente En Douceur

Saya juga membeli botol cadangan kedua beberapa tahun yang lalu. Saya senang Anda mengaturnya tepat waktu.

Sebagai tindakan pencegahan, kami ingin keluar dari kunjungan karena kami tidak ingin menyebarkan virus kami lagi.

Suamiku suka bunga bakung di lembah, dan gambar di cartouche terlalu menggoda, jadi suamiku memasukkannya ke dalam tas.

Yves Rocher Muguet En Fleurs Eau De Toilette

Tetapi dengan sikap yang begitu positif, saya menyelinap ke dalam bulu palsu, mengenakan topi berbandul dan menjadi gila di taman.

Yves Rocher Muguet En Fleurs Туалетная вода

Tapi aku merindukan Buchu Buchu dan timah Öchö Öchö dijawab oleh taman tetangga.

Kami akan berlari sebentar hingga Concerto Grosso mencapai klimaksnya di Öchö Buch.

Tapi aroma bunga lily lembah yang indah memberi saya percikan awal untuk mengunjungi kembali taman – bahkan lutut saya gemetar.

Sang suami melakukan pekerjaan dengan baik. Harapan untuk “selamat tinggal musim dingin” dan terutama kesehatan yang lebih baik.

Yves Rocher Lily Of The Valley Eau De Toilette For Women 100 Ml 3.3 Oz 29656 3660005296562

Saya sangat suka bunga bakung di lembah. Seorang “pengendus” putih kecil bernama Meggie sudah lama bersamaku.

Rasa manis yang bersahaja ini menginspirasi saya, terutama dengan “Le Muguet” saya dari Annick Goutal, yang mudah pecah dan akhirnya mencapai “tingkat kematangan” yang tepat.

Lonceng ini bersinar seperti titik putih dari semak belukar, membawaku sedikit lebih dekat ke negeri kurcaci dan peri yang selalu ingin kuketahui.

Yves Rocher Muguet En Fleurs Eau De Toilette

Di Sini, Anda tidak pernah tahu kapan Anda akan tidur siang di jantung daun.

Le Gel Douche Muguet En Fleurs D’yves Rocher

Anda akan menemukan semua aroma yang dalam dan sedikit gelap ini dalam “Un Matin au Jardin – Muguet en Fleurs/Lily of the valley” karya Yves Rocher.

Aroma ini segar Cerah dan hijau: Bunga bakung lembah ini mengambil banyak hal.

Ini dipasangkan dengan kesegaran lemon, dengan sedikit bergamot. Ini akan mencegah gigitan, yang jika tidak dapat terjadi dengan sangat cepat pada perangkat ini. Jadi aroma manisnya di sini adalah berkah yang nyata.

Lonceng putih kecil sedikit terendam dalam pusaran aroma ini. Di sini ia memainkan peran sekunder.

Lily Of The Valley Yves Rocher Maiglöckchen In 54290 Trier Für € 10,00 Zum Verkauf

Yves Rocher menawarkan pagi yang menyegarkan di atas aroma lembah.

Ini agak membingungkan pada awalnya, dan itu juga salah satu alasan mengapa saya bahkan tidak mengambil risiko membeli yang baru dari botol yang sederhana namun sangat menyenangkan. Oleh karena itu, apakah wanginya menyebar atau tidak. Tidak masalah apakah itu menyebar atau tidak.

Setiap pecinta aroma hijau akan merasa diperlakukan di sini, dan umur panjangnya pendek, jadi Anda pasti ingin menyemprotnya lagi dan lagi. Tapi Anda tidak bisa mengharapkan hal seperti itu.

Yves Rocher Muguet En Fleurs Eau De Toilette

Ya, Aroma ini menyegarkan hijau Tapi bagi pecinta lily of the valley seperti saya, itu bukanlah pilihan yang tepat.

Yves Rocher Muguet En Fleurs Parfume Edt, Kesehatan & Kecantikan, Parfum, Kuku & Lainnya Di Carousell

Pilihan saya jelas “Le Muguet”. Dengan nama yang panjang, wewangian ini memiliki lonceng putih kecil untuk saya.

Jadilah yang pertama menulis ulasan untuk Un Matin au Jardin – Muguet en Fleurs / Lily of the Valley.

Yves rocher muguet en fleurs, yves rocher cerisier en fleurs, eau fraiche muguet yves rocher, sauvage eau de toilette, kistna eau de toilette, yves rocher eau de parfum, opium eau de toilette, yves rocher cherry bloom eau de toilette, yves rocher muguet, yves rocher eau de toilette, yves rocher the vert eau de toilette, evidence eau de toilette yves rocher