Youtube”

Youtube” – Ukuran pratinjau PNG file SVG ini: 502 × 211 piksel. Resolusi lainnya: 320 × 135 piksel | 640 × 269 piksel | 1. 024 × 430 piksel | 1. 280 × 538 piksel | 2.560 × 1.076 piksel.

Gaya Sebelumnya (2013-2017) Gelap Logo YouTube Terang Logo YouTube Tombol Putar YouTube Terang Tombol Putar YouTube Gelap Tombol Putar YouTube Kotak Putar YouTube Tombol Putar Kotak Putar YouTube Putar Tombol Putar YouTube Kotak Gelap Tombol Putar YouTube kotak bulat gelap Tombol putar YouTube bulat gelap tombol putar youtube

Youtube”

Gambar logo ini hanya berisi bentuk atau teks geometris sederhana. Itu tidak memenuhi ambang batas orisinalitas yang diperlukan untuk perlindungan hak cipta dan karena itu berada dalam domain publik. Meskipun tidak ada batasan hak cipta, batasan lain mungkin berlaku untuk gambar ini. Lihat WP:PD#Font dan tipografi atau Pembicaraan template:logo teks PD untuk informasi lebih lanjut.

The Complete Guide To Youtube Live In 2021

Karya ini mencakup materi yang mungkin dilindungi sebagai merek dagang di yurisdiksi tertentu. Jika Anda ingin menggunakannya, pastikan Anda memiliki hak hukum untuk melakukannya dan Anda tidak melanggar hak merek dagang apa pun. Silakan lihat disclaimer umum kami.

Label ini tidak menunjukkan status hak cipta dari karya terlampir. Tanda hak cipta normal masih diperlukan. Lihat Commons: Lisensi.

Ada banyak tanda dan merek dagang di Amerika Serikat yang tidak dilindungi oleh hak cipta karena berada di bawah ambang batas orisinalitas yang diperlukan untuk perlindungan hak cipta. Dalam beberapa kasus, logo dan merek dagang yang ditemukan memiliki hak cipta di luar negeri juga dinyatakan tidak memiliki hak cipta di Amerika Serikat. Namun, logo dan merek dagang tertentu memiliki hak cipta di Amerika Serikat. Untuk informasi lebih lanjut, lihat COM:CRT/United States#Threshold of originality.

Dikembalikan ke versi 15 Feb 2016 04:01 (UTC): Dikembalikan ke versi pra-unggah, silakan diskusikan di halaman pembicaraan

Youtube Isn’t The Music Villain Anymore

Pengembalian – Saya menggunakan warna sumber resmi, tetapi orang yang terus kembali tidak dapat membalas di halaman mereka. Ini adalah warna resmi dalam Pedoman Merek YouTube. tinggalkan, kumohon!

Lebih dari 100 halaman menggunakan file ini. Daftar berikut hanya menampilkan 100 halaman pertama yang menggunakan file ini. Berikan daftar lengkap.

File ini berisi informasi tambahan, mungkin ditambahkan dari kamera digital atau pemindai yang digunakan untuk membuat atau mendigitalkannya.

Jika file telah dimodifikasi dari keadaan aslinya, beberapa detail mungkin tidak sepenuhnya mencerminkan file yang dimodifikasi. YouTube mungkin akan segera mewajibkan pengguna untuk memiliki keanggotaan premium untuk melakukan streaming video 4K. Baca lebih lanjut di bawah ini.

Youtube Channel Images

Selain bebas iklan dan memungkinkan pengguna mengunduh video secara offline, manfaat YouTube Premium akan segera mencakup streaming 4K. (Kredit gambar: Pixabay)

YouTube selalu mencari cara untuk menghadirkan model berbasis langganan premiumnya kepada pengguna, termasuk menguji lebih banyak (hingga 11) iklan yang tidak dapat dilewati. Pembatasan baru untuk pengguna non-premium pasti akan mengecewakan banyak pengguna platform.

Menurut sebuah laporan oleh TechCrunch, beberapa pengguna Twitter dan Reddit memperhatikan bahwa selama akhir pekan YouTube telah meminta pengguna non-premium untuk meningkatkan paket gratis mereka untuk streaming 4K.

Seperti yang ditunjukkan pada tangkapan layar yang dibagikan oleh pengguna Twitter Alvin, kita dapat melihat bahwa opsi 4K sekarang memiliki spanduk kecil di bawahnya yang bertuliskan “Premium”, sementara opsi lain seperti 1440p (2K) dan 1080p (FHD) masih tersedia untuk semua orang .

Youtube Reaches 1.5 Billion Users Of Shorts, Its Tiktok Rival

Jadi setelah menguji hingga 12 iklan di YouTube untuk pengguna non-premium, beberapa pengguna sekarang melaporkan bahwa mereka juga perlu mendapatkan akun premium untuk menonton video 4K. pic.twitter.com/jJodoAxeDp — Alvin (@sondesix) 1 Oktober 2022

Meskipun tidak jelas apakah fitur tersebut hanyalah sesuatu yang sedang bereksperimen dengan Google di YouTube, atau jika kami benar-benar dapat melihatnya diluncurkan ke semua pengguna, perubahan tersebut kemungkinan tidak diinginkan.

Pada kuartal kedua tahun 2022, YouTube menghasilkan pendapatan $6,87 miliar, $1 miliar lebih rendah dari perkiraan Google sebesar $7,51 miliar. Ini mungkin salah satu alasan di balik dorongan Premium.

Di India, paket Premium berharga Rs 139 per bulan tanpa perpanjangan otomatis dan Rs 129 per bulan dengan perpanjangan otomatis. Yang terakhir ini juga termasuk bulan gratis. Ada juga penawaran berlangganan triwulanan dan tahunan dengan harga Rs 399 dan Rs 1290.

Youtube Blog — Official Blog For Latest Youtube News & Insights

Pelanggan premium tidak memiliki iklan, dukungan untuk mengunduh video untuk ditonton secara offline (hanya dari aplikasi YouTube), dan dukungan gambar-dalam-gambar (picture-in-picture). Sebagai bagian dari langganan, pengguna juga mendapatkan akses ke YouTube Music. Ada banyak alasan mengapa orang mengunggah konten video ke YouTube, tetapi salah satunya adalah meningkatnya keinginan untuk menghasilkan uang melalui program mitra YouTube. Kreator dapat menghasilkan uang dari iklan yang muncul di samping videonya. Pengembaliannya mungkin kecil, tetapi pendapatan dapat terus meningkat seiring dengan semakin populernya saluran tersebut. Namun, YouTube mengubah aturan kelayakan hari ini untuk mempersulit monetisasi.

Sejauh ini, hanya dibutuhkan satu saluran untuk mendapatkan 10.000 penayangan publik untuk bergabung dengan program mitra. YouTube menjelaskan dalam posting blog bahwa aturan berubah “sehingga kami dapat mencegah pelaku jahat merusak sumber asli yang menginspirasi.” Dengan memperketat persyaratan monetisasi, YouTube percaya “spam, penipu, dan pelaku jahat lainnya” tanpa merusak ekosistem kami atau mengambil keuntungan dari Anda .”

Mulai hari ini, saluran baru perlu menonton 4.000 jam selama 12 bulan dan memiliki setidaknya 1.000 pelanggan. YouTube percaya ini adalah penghalang yang tepat untuk masuk, memastikan bahwa pembuat konten yang berkontribusi secara aktif mendapat manfaat dari monetisasi.

Saluran yang ada tidak kebal, tetapi YouTube memberi mereka masa tenggang 30 hari. Oleh karena itu, aturan yang sama akan berlaku pada 20 Februari, dan channel apa pun yang saat ini mendapat manfaat dari monetisasi tetapi tidak memenuhi syarat akan dihapus. YouTube tahu ini akan mempengaruhi banyak saluran yang ada, tetapi menunjukkan bahwa kebanyakan dari mereka saat ini menghasilkan kurang dari $100 per tahun, dan 90% dari mereka bahkan menghasilkan kurang dari $2,50 per bulan.

Youtube Launches An Ad Free Video Player For Education

Meskipun mungkin lebih sulit untuk mulai menghasilkan uang di YouTube sekarang, itu meningkat. Ternyata, pada tahun 2017, jumlah saluran di atas enam angka meningkat lebih dari 40% dibandingkan tahun 2016.

Ini adalah langkah terbaru dari YouTube untuk meningkatkan kontrol atas jenis konten yang diposting. Pengiklan meninggalkan platform setelah beberapa kali muncul konten eksploitatif.

Inilah Tempat Terbaik Amerika untuk Pensiun, Menurut Laporan Baru – Tidak, Tidak di Florida

Sebagai bagian dari laporan pendapatan kuartal keempat perusahaan induk Alphabet, Google hari ini mengungkapkan bahwa YouTube menghasilkan hampir $5 miliar pendapatan iklan selama tiga bulan terakhir. Ini adalah laporan pertama dari CEO Alphabet yang baru diangkat Sundar Pichai, yang mengambil alih sebagai CEO seluruh perusahaan akhir tahun lalu setelah pendiri bersama Larry Page dan Sergey Brin mengundurkan diri dari tugas sehari-hari dan mempromosikan Pichai, fhv. CEO Google, No. 1.

Billion Logged In Youtube Users Watch Shorts, Its Tiktok Copy

Untuk pertama kalinya dalam hampir 15 tahun sejak Google membeli situs tersebut seharga $1,65 miliar pada tahun 2006, YouTube telah mengungkapkan seberapa besar kontribusi iklan yang dihosting YouTube terhadap keuntungan raksasa pencarian itu.

Google mengatakan YouTube menghasilkan pendapatan $15 miliar setiap tahun, dan menyumbang sekitar 10 persen dari total pendapatan Google. Angka-angka itu menempatkan bisnis iklan YouTube di hampir seperlima dari Facebook dan lebih dari enam kali ukuran Twitch Amazon.

Secara terpisah, Google mengatakan YouTube memiliki lebih dari 20 juta pelanggan di seluruh produk Premium (YouTube bebas iklan) dan Music Premium, serta lebih dari 2 juta pelanggan untuk layanan TV berbayarnya. Alphabet mengatakan pendapatan dari produk-produk tersebut termasuk dalam kategori “lainnya”, yaitu $5,3 miliar pada kuartal terakhir, dan juga termasuk perangkat keras seperti telepon Pixel dan speaker Google Home. Hal ini membuat sulit untuk mengukur kinerja spesifik produk yang dibundel dalam kategori ini.

Secara keseluruhan, Alphabet menghasilkan pendapatan $46 miliar pada kuartal yang berakhir 31 Desember 2019, meningkat 17% dari 2018. Hampir $ 10,7 miliar dari itu adalah keuntungan, kata perusahaan itu. Bisnis pencarian Google tetap menjadi penghasil uang terbesar di kerajaan Alphabet yang luas, dengan pendapatan $ 27,2 miliar pada kuartal tersebut. Namun selain pendapatan iklan YouTube, Google juga melaporkan hasil keuangan dari divisi komputasi awannya. Menurut laporan tersebut, Google Cloud menghasilkan pendapatan $2,6 miliar selama kuartal tersebut.

Youtube Rolls Out New Shopping Features, Announces Partnership With Shopify

Itu berarti keuntungan Google sebagian besar mengalahkan ekspektasi Wall Street, tetapi kehilangan pendapatan. Ini mungkin salah satu alasan mengapa Google dapat melaporkan pendapatan YouTube dan Google Cloud untuk pertama kalinya.

Untuk meyakinkan investor, Google harus mengingatkan penonton bahwa bisnisnya tidak hanya bergantung pada mesin pencari, tetapi juga memiliki bisnis independen yang berkembang pesat seperti YouTube dan unit komputasi awannya.

Pencarian Google menghasilkan $98,1 miliar pada 2019, tetapi itu hanya meningkat 15% dari 2018, kata perusahaan itu. YouTube, di sisi lain, tumbuh dari $11.2

Iklan youtube, promosi youtube, youtube premium, subscribe youtube, shorts youtube, youtube tv, bisnis youtube, youtube streaming, youtube studio, youtube family, langganan youtube, ads youtube