Youtube Film India Mohabbatein Bahasa Indonesia Full Movie

Youtube Film India Mohabbatein Bahasa Indonesia Full Movie – Spell check harus mengganti “Mohabbatein” dengan “Mountbatten”. Membuatku tertawa setiap saat. Apakah menurut Anda keseluruhan film adalah metafora untuk hubungan Edwina dan Nehru? Amitabh Mountbatten, Aish Edwina, Shahrukh Nehru, Shala Bharat, Anupam Kher Gandhi? Ini bekerja dengan sempurna.

Ini adalah film yang sangat membosankan. Ini besar, lambat, memiliki banyak barang. Kebanyakan film Hindi banyak terjadi, tetapi biasanya banyak hal terjadi secara berurutan. Pahlawan kita menjadi yatim piatu, menjadi pencuri, ditangkap, berteman di penjara, menjadi informan polisi, jatuh cinta saat bersembunyi, pacarnya diculik, harus bekerja melawan kedua belah pihak untuk menyelamatkannya, mati, dan kemudian 20 satu menit segmen pembuka selesai dan kami melompat 20 tahun ke depan untuk mengikuti kisah putranya. Itu adalah film yang menyenangkan! Film ini, semuanya terjadi pada waktu yang sama dan tidak ada yang benar-benar berubah, kami terus memotong di antara banyak cerita untuk berpikir bahwa semuanya berubah, tidak terlalu lucu. Tapi kemudian, itu seharusnya tidak menyenangkan. Adi membuat film ini dengan angka. Lagu, bintang, alur cerita semuanya layak secara komersial. Dia tidak ingin mengambil risiko atau melakukan sesuatu yang menyenangkan atau menjengkelkan, untuk melindungi satu bahaya besar di tengah-tengah itu semua.

Youtube Film India Mohabbatein Bahasa Indonesia Full Movie

Youtube Film India Mohabbatein Bahasa Indonesia Full Movie

Amitabh Bachchan adalah bintang yang belum pernah ada sebelumnya di bioskop Hindi. Setiap film hit selama sepuluh tahun adalah film Amitabh. Jika Anda tidak memilikinya, Anda mungkin juga tidak khawatir. Dia milik industri film Hindi. Dan saat mulai menurun dan jatuh, begitu pula film Hindi. Pada tahun 80-an, ketika Amitabh menua dan para kolaboratornya kehilangan semangat kreatif mereka, perfilman Hindi tenggelam. Keluarga meninggalkan teater, hanya menyisakan anak muda. Film Hindi yang dibuat oleh Amitabh, film aksi filosofis yang dalam, dangkal dan jelek, semua kedalaman dihilangkan dan hanya kekerasan yang tersisa. Dan kemudian Aditya Chopra menyelamatkan box office Hindi. Dia menciptakan film dan bintang yang membawa keluarga kembali ke teater dan menarik penonton diaspora baru. Tiba-tiba Amitabh mundur, Shah Rukh dan romansa tumbuh. Pada tahun 1999, ketika film itu keluar, Shah Rukh adalah raja dan begitu pula novelnya. Amitabh adalah debu.

Mohabbatein Part 2

, dan sekarang dia akan menyatukan mereka dan menyelesaikan “masalah Amitabh” pada saat yang bersamaan. Amitabh akan menemukan cara untuk eksis sebagai aktor jenis baru di era baru ini.

Mencoba menjauhkan Amitabh dari gaya film baru bukanlah solusi, tetapi sambutlah. Selamat datang, tapi jangan biarkan itu berubah sesuai keinginan Anda. Aditya memutuskan untuk mendukung konflik tersebut. Buat film yang jelas tentang “cinta” (nilai baru film tahun 90-an) versus “tugas” (nilai film Amitabh lama). Jatuhkan Amitabh dalam semua kemurahan hati dan amarahnya dan ke dunia tahun 90-an yang penuh dengan hati dan bunga dan lihat apa yang terjadi.

Film ini menandai lahirnya Amitabh baru. Sulit untuk menyampaikan betapa pentingnya, bagaimana seluruh dunia menghela nafas lega setelah kemunculannya, jika bukan Anda. Atau Anda bisa memikirkan betapa bahagianya Anda jika seseorang menemukan cara menua Shahrukh dengan anggun dalam avatar baru tanpa kehilangan sesuatu yang istimewa tentang avatar lamanya.

Dibangun sekitar beberapa saat konfrontasi antara Shah Rukh dan Amitabh. Karakter lain, seluruh plot bisu, ada hanya untuk saling memberi alasan untuk berbicara. Jika Anda menonton editan Mohabbatein di mana hanya Shah Rukh dan Amitabh yang berbicara, ini adalah film yang bagus. Dan 45 menit film yang bagus! Jika Anda menonton versi film yang sebenarnya, itu sangat lambat dan membosankan dan berkelok-kelok dan sedikit sia-sia.

Years Of Mohabbatein| How Mohabbatein Helped An Out Of Work Amitabh Bachchan Make A Successful Comeback

Saya pikir Aadi mulai menulis film ini memikirkan tentang bentrokan Shahrukh-Amitabh. Dia perlu mempertanyakan cinta terhadap tugas dan cara masyarakat yang lebih bergema

. Namun perlu ada konflik di mana “cinta” adalah jawaban yang tepat daripada “tugas”. Dan dia menginginkan cerita latar di mana Shahrukh dan Amitabh membuat musuh yang belum pernah bertemu sebelumnya.

Agar konflik memiliki kecepatan yang sesuai, ia memilih sekolah berasrama. Pilihan “cinta” dalam konteks ini memiliki sedikit minat, dan “masyarakat” adalah dunia kecil yang dapat ditentang dan dihancurkan tanpa konsekuensi serius. Otoritas cukup lemah sehingga Shah Rukh tidak mendorong karakter untuk memberontak terhadap orang tua atau figur otoritas sah lainnya, hanya kepala sekolah. Di sisi lain, itu masih merupakan konflik yang sah karena Shahrukh hanyalah seorang guru, tidak memiliki hak lebih atas anak-anak ini selain Amitabh. Keduanya mungkin percaya bahwa mereka melakukan hal yang benar dan semuanya mungkin baik-baik saja.

Youtube Film India Mohabbatein Bahasa Indonesia Full Movie

Ketika Adi memiliki konsep dasar konflik, ia harus membuat latar. Shah Rukh menjadi kekasih putri Amitabh adalah konflik klasik dan memicu gairah di antara mereka tanpa harus bertemu terlebih dahulu. Tapi kemudian, jika gadis itu masih hidup, konfliknya adalah segitiga, bukan garis. Nah, gadis itu harus mati. Dan jika dia mati, dia mungkin juga mati dengan cara yang diperhitungkan untuk membawa tragedi dan komplikasi yang sangat besar ke dalam konflik, heck, cara untuk memulai konflik.

Amitabh Bachchan, Shah Rukh Khan And Aishwarya Rai Bachchan’s Mohabbatein Completes 22 Years

Gambar sekarang semua bagus dan rapi dan lengkap. Latarnya adalah sekolah anak laki-laki, konfliknya adalah antara kepala sekolah dan guru baru. Pertanyaan besarnya adalah cinta dan kewajiban. Dan latar belakang konflik tersebut adalah dulu sang guru mencintai anak kepala sekolah dan mereka berdua saling menyalahkan atas kematiannya karena cinta telah menghancurkan hatinya dan sang anak laki-laki menghancurkan cintanya karena dia telah menghancurkan hatinya. Ini adalah jadwal yang sempurna bagi Shahrukh dan Amitabh untuk saling bertatap muka lagi dan lagi.

Langkah penting terakhir adalah mengatur pemicu konflik tersebut, yang keduanya mengajarkan anak laki-laki untuk jatuh cinta. Jadi kami memiliki 3 kisah indah tentang cinta muda yang hebat, tetapi pada akhirnya membosankan. Untuk memberikan tujuan pada konflik dan fokus pada Shah Rukh vs Amitabh, seharusnya ada tiga. Jika sama, akan terasa seperti film 3 pemeran utama alih-alih konflik langsung antara dua protagonis dan konflik langsung antara “cinta” dan “tugas”. Tetapi jika ada tiga, tidak ada yang benar-benar memiliki plot atau karakter yang dalam, tidak ada waktu untuk itu, mereka mendapatkan sepertiga dari keseluruhan film, yang dibagi menjadi 3, menyisakan 1/9 menyedihkan . Ini bekerja dengan sempurna untuk menjaga Shah Rukh dan Amitabh pada level karakter yang lebih dalam, tidak terlalu baik sehingga membuat kita sangat peduli dengan karakter lain.

Bahkan bagian terburuk dari film ini, kisah cintanya tidak buruk. Adi adalah pengrajin yang hebat, dia menemukan sesuatu yang sedikit unik dalam segala hal. Seorang janda muda dihidupkan kembali, seorang teman lama sejak kecil, dan hubungan saingan yang dibenci. Aadi juga menggunakan format multi-bintang untuk menarik minat urutan lagu, dengan Shahrukh sebagai bintang tamu khusus dan jalinan 6 penari muda.

Tetapi setelah penayangan pertama, kisah cinta muda kehilangan kilau atau kedalamannya dan kami hanya menyimpannya untuk momen Shahrukh-Amitabh, tetapi intinya adalah memang seharusnya begitu. Lagu dan kisah cinta dan segala sesuatu yang menarik penonton ke teater. Hal tentang bentrokan Shahrukh-Amitabh yang tidak saya duga adalah bahwa Amitabh baru yang tak terduga ini terlahir kembali dan bermain dengan bintang terbesar saat itu. Tanggal rilis Tiger 3 Salman Khan bergeser ke Diwali 2023, begini cara sang bintang mengatur prestasi tersebut – EKSKLUSIF

Years Of Mohabbatein: Lesser Known Facts About The Amitabh Bachchan And Shah Rukh Khan Starrer

Pada tahun 2000 karir Amitabh Bachchan telah berakhir. Film terakhirnya sebagai pemeran utama di tahun 90-an adalah Lal Badshah, Suryavansham, Mayor Saab, Kohram dan Mrityudata. Dan dia tidak tahu jalan mana yang harus ditempuh. Apa yang dia miliki di sisinya adalah kejujuran itu sendiri.

“Saya tahu saya harus memulai dari awal. Hari-hari saya sebagai pahlawan konvensional telah berakhir. Saya punya dua pilihan. Saya bisa pensiun. Atau saya bisa menemukan kembali diri saya sendiri,” kenang Bachchan dalam wawancara sebelumnya.

Ini dia Yash Chopra. Bachchan saab telah mendengar bahwa Yash Raj Films sedang merencanakan film besar berjudul Mohabbatein, di mana Tuan Bachchan memiliki peran yang dibuat khusus.

Youtube Film India Mohabbatein Bahasa Indonesia Full Movie

“Suatu pagi saya bangun dan pergi ke sana

Memories Of Mohabbatein: How Amitabh Bachchan And Shah Rukh Khan Marked 20 Years Of The Film

Lagu india film mohabbatein, film india mohabbatein full bahasa indonesia, film india mohabbatein full movie, film india mohabbatein full movie subtitle indonesia youtube, download film india mohabbatein full movie bahasa indonesia, film mohabbatein antv full movie bahasa indonesia, film india mohabbatein full movie versi bahasa indonesia, film india mohabbatein full movie bahasa indonesia, film india mohabbatein, film india mohabbatein full movie subtitle indonesia, film india mohabbatein full movie suara bahasa indonesia, film india mohabbatein bahasa indonesia