Yang Dibangkitkan Oleh Tuhan Yesus Setelah Mati Selama Tiga Hari Adalah

Yang Dibangkitkan Oleh Tuhan Yesus Setelah Mati Selama Tiga Hari Adalah – Rasul Paulus membahas tentang tubuh kebangkitan, baik tubuh kebangkitan orang percaya maupun tubuh kebangkitan orang fasik (kafir). Secara khusus, kepada orang percaya, Paulus menjelaskan masalah ini ketika dia menulis suratnya yang pertama kepada jemaat di Korintus. Dalam 1 Korintus 15:35-57, rasul Paulus menjelaskan dengan sangat rinci sifat dan keberadaannya. Tubuh yang dibangkitkan yang disebut sebagai tubuh surgawi yang dibangkitkan di sini dibandingkan dengan tubuh fisik yang masih menanggung dosa. Dia menjelaskan,

“Itu ditabur dan binasa, ketika tumbuh itu abadi. Rendah hati ketika ditanam, mulia ketika tumbuh. Lemah ketika ditanam, tetapi ketika tumbuh, itu kuat. Itu adalah ditabur yang menghasilkan tubuh, tetapi tumbuh. adalah suci.”

Yang Dibangkitkan Oleh Tuhan Yesus Setelah Mati Selama Tiga Hari Adalah

Yang Dibangkitkan Oleh Tuhan Yesus Setelah Mati Selama Tiga Hari Adalah

Bagaimana dengan tubuh kebangkitan dari orang yang tidak percaya? Untuk beberapa alasan, Alkitab tampaknya tidak menentukan keberadaan tubuh orang fasik yang dibangkitkan, tetapi pada intinya diketahui bahwa tubuh orang kafir yang dibangkitkan sangat rentan dan peka terhadap rasa sakit (Lukas) 16:24 –

Gbi House Of Grace ::

“Dia berteriak, ‘Bapa Abraham, kasihanilah aku, dan kirim Lazarus untuk mencelupkan ujung jarinya ke dalam air dan mendinginkan lidahku, karena aku sangat kesakitan dalam api yang membakar ini. .

Menekankan). Ini kemudian akan berpengaruh ketika tubuh ini berada di lautan api (neraka) untuk menerima hukuman kekal dalam keadaan sadar (lihat Daniel 12:2 –

Alasan mengapa Alkitab tidak menjelaskan di mana tubuh kebangkitan dari orang-orang yang tidak percaya ini mungkin karena Tuhan benar-benar tidak ingin berurusan dengan orang fasik. Identitas, nama, dan usia mereka tidak pernah dicatat dalam silsilah atau daftar silsilah (bandingkan Kejadian pasal 5 dan 6). Juga, sebagai catatan tambahan, ketika nama orang kaya di neraka juga tidak muncul, melainkan nama orang miskin di pangkuan Abraham, yaitu Lazarus. (Baca Lukas 16:19-31).

Alkitab memberikan materi yang sangat baik mengenai waktu kebangkitan jasmani orang percaya, dalam Injil Yohanes 6:39, 40, 44 menjelaskan bahwa kebangkitan jasmani orang benar pada umumnya akan terjadi pada akhir zaman.

Kebangkitan Yesus Membawa Pengharapan”

“Dan ini adalah kehendak Dia yang mengutus saya, bahwa saya tidak akan kehilangan apa pun yang telah Dia berikan kepada saya, tetapi saya akan membangkitkannya di ujung dunia. Karena ini adalah kehendak Bapa saya. yang berarti siapa pun yang melihat Putra dan percaya kepadanya memiliki hidup yang kekal, dan Aku akan membangkitkannya pada hari terakhir… tidak ada yang bisa datang kepada-Ku kecuali Bapa menariknya, Aku akan membangkitkannya pada hari terakhir.”

Waktu kebangkitan tubuh orang percaya untuk jangka waktu tertentu akan terjadi secara khusus sesuai urutan kebangkitan yang dicatat dalam 1 Korintus 15:23 sebagai berikut:

“Tetapi masing-masing dalam urutannya sendiri: Mesias adalah yang sulung; kemudian putranya ketika dia datang.”

Yang Dibangkitkan Oleh Tuhan Yesus Setelah Mati Selama Tiga Hari Adalah

Apa yang akan terjadi dengan kebangkitan fisik orang yang tidak percaya? Dan apa yang akan terjadi padanya di masa depan? Kebangkitan orang fasik berbeda dengan kebangkitan orang benar, baik dalam hasil maupun waktu (Yohanes 5:28-29; Daniel 12:2).

Kristus Yang Naik Ke Sorga Dan Duduk Di Sisi Kanan Allah Bapa Yang Maha Kuasa

“Jangan kaget karenanya, karena waktunya akan tiba ketika semua orang yang berada di kuburan akan mendengar suara-Nya, dan mereka yang berbuat baik akan tampil dan bangkit untuk hidup yang kekal, dan mereka yang berbuat jahat akan bangkit untuk dihukum. .”

“Dan banyak dari mereka yang tidur di dalam debu akan terbangun, beberapa akan memperoleh hidup yang kekal, beberapa akan mengalami penghinaan dan kengerian yang kekal.”

Penting untuk dipahami bahwa dalam Alkitab ada dua jenis kebangkitan fisik, yaitu kebangkitan orang benar disebut kebangkitan pertama dan kebangkitan orang fasik disebut kebangkitan kedua. Jadi setiap kebangkitan memiliki jadwal yang berbeda.

Oleh karena itu, perbedaan waktu dan hasil antara kebangkitan pertama (orang benar) dan kebangkitan kedua (orang fasik) berjarak 1000 tahun. Sedangkan hasil akhirnya, tubuh orang fasik dihakimi untuk hukuman kekal. (5:24-6; 12-13).

Warta Jemaat 19 Mei 2019

“Lalu aku melihat takhta dan orang-orang yang duduk di atas takhta, yang diberi hak untuk menghakimi. Aku juga melihat jiwa orang-orang yang dipenggal kepalanya karena kesaksian mereka tentang Yesus dan untuk firman Allah; mereka yang tidak. binatang dan gambar-Nya dan tidak menerima tanda-Nya di dahi-Nya dan tangan-Nya, dan mereka bangkit kembali dan memerintah sebagai raja bersama Mesias selama seribu tahun. sisanya tidak muncul sebelum akhir milenium ini, itulah kebangkitan pertama. Bahagia dan kudus bagi mereka yang mengambil bagian dalam kebangkitan pertama itu. Kematian kedua tidak akan berkuasa atas mereka. tetapi mereka akan menjadi imam Allah dan Juruselamat, dan mereka akan memerintah bersamanya seperti seribu raja… dan aku melihat yang mati, agung dan kecil, berdiri di depan mereka. Kemudian dia membuka semua buku. Dan buku lain dibuka, yaitu buku kehidupan. Dan orang mati dihakimi menurut perbuatan mereka, menurut apa yang tertulis di dalam kitab itu. c buku jahat. Laut meninggalkan yang mati di dalamnya, dan maut dan Hades yang mati di dalamnya, Dan semua dihakimi menurut perbuatan mereka.”

Saudara-saudara, sebagai orang percaya yang dipersatukan dalam kematian Yesus, ambil jaminan kebangkitan orang mati darinya. Sejak 2000 tahun yang lalu, Yesus Mesias bangkit dari kematian dan mengenakan tubuh yang telah dibangkitkan, sehingga Anda sekarang memiliki bayangan tubuh kebangkitan Anda di masa depan. Ini adalah dasar dari keyakinan yang teguh dan murni bahwa bekas luka di tubuhnya masih terlihat, dan bahwa murid-muridnya dapat menahannya, bahkan ia dengan mudah melewati waktu dan jarak yang sangat jauh untuk muncul dan menghilang dalam sekejap. Tidak hanya itu, dia bisa menembus tembok dan pintu, tapi juga makan, minum, duduk dan berbicara. Ini berarti bahwa Alkitab memberi tahu kita bahwa “tubuh kita yang hina” suatu hari nanti akan diubah menjadi “seperti tubuh kemuliaan-Nya” (Filipi 3:21 –

“Siapa yang akan mengubah tubuh kita yang rendah hati menjadi serupa dengan tubuh-Nya yang mulia, dengan kekuatan yang memungkinkan Dia menaklukkan segala sesuatu kepada diri-Nya sendiri.”

Yang Dibangkitkan Oleh Tuhan Yesus Setelah Mati Selama Tiga Hari Adalah

Kebenaran tentang kebangkitan tubuh orang percaya jelas tersedia bagi Anda. Bahkan sekarang dengan segala keterbatasan fisik akibat dosa yang telah membatasi kemampuan Anda untuk melayani Dia di dunia ini, keterbatasan tersebut akan hilang sehingga Anda dapat melayani, menghormati, dan memuji Dia sempurna dan bebas selamanya. Inilah sukacita pengharapan dalam tubuh yang baru dibangkitkan! Kemudian seorang murid lain juga masuk, yang telah pergi ke kubur terlebih dahulu, telah melihat, dan percaya. Karena sampai saat ini mereka belum mengerti isi kitab suci yang mengatakan bahwa dia harus bangkit dari kematian.

Kemunculan Yesus Setelah Kebangkitan

Yesus menjawab, “Akulah kebangkitan dan hidup; siapa pun yang percaya kepada saya akan hidup, meskipun dia mati;

Bahagia dan kudus bagi mereka yang mengambil bagian dalam kebangkitan pertama itu. Kematian kedua tidak akan berkuasa atas mereka, tetapi mereka akan menjadi imam Allah dan Mesias, dan mereka akan memerintah sebagai raja selama seribu tahun.

Dan saya melihat orang mati, besar dan kecil, berdiri di depan takhta. Kemudian buka semua buku. Dan buku lain dibuka, yaitu buku kehidupan. Dan orang mati dihakimi menurut perbuatannya, menurut apa yang tertulis dalam kitab itu. Laut mengembalikan kepada mereka yang mati di dalamnya, dan kematian dan Hades juga mengembalikan kepada mereka yang mati di dalamnya, dan masing-masing dihakimi menurut apa yang telah dilakukannya.

Sebab jika kita dipersatukan dengan gambaran kematiannya, kita juga akan dipersatukan dengan gambaran kebangkitannya. Karena kita tahu bahwa manusia lama kita juga telah disalibkan, sehingga tubuh yang berdosa kehilangan kekuatannya, sehingga kita tidak lagi menjadi hamba dosa.

Kematian Dan Kebangkitan Tuhan Yesus Di Dalam Tahun Paradigma Yang Baru

Tetapi malaikat itu berkata kepada perempuan-perempuan itu, “Jangan takut, karena aku tahu kalian sedang mencari Yesus yang disalibkan. Dia tidak ada di sini, karena Dia telah bangkit seperti yang Dia katakan. Datang dan lihatlah! Dia berbohong.

“Sekarang kita pergi ke Yerusalem, Anak Manusia akan diserahkan kepada imam kepala dan ahli Taurat, yang akan menghukum mati dia. diejek, dipukuli, dan disalibkan, dan pada hari ketiga ia akan bangkit kembali.”

Tetapi pemuda itu berkata kepada mereka, “Jangan takut! Kalian sedang mencari Yesus dari Nazaret, yang disalibkan. Dia telah bangkit. Dia tidak ada di sini. Lihat! Di sinilah mereka meletakkan Dia.

Yang Dibangkitkan Oleh Tuhan Yesus Setelah Mati Selama Tiga Hari Adalah

Dia tidak ada di sini, dia sudah bangun. Ingat apa yang dia katakan kepadamu ketika dia masih di Galilea, bahwa Anak Manusia akan diserahkan ke tangan orang berdosa, disalibkan, dan bangkit kembali pada hari ketiga.”

Kenaikan Tuhan Yesus Ke Sorga

Dan demi Anda, Tuhan pertama-tama mengangkat hambanya dan mengutusnya kepada Anda untuk memberkati Anda dengan menjauhkan Anda masing-masing dari semua kejahatan.

Tetapi dengan pertolongan Tuhan, saya dapat hidup sampai sekarang dan bersaksi kepada yang besar dan yang kecil. Dan apa yang saya umumkan tidak lain adalah apa yang dinubuatkan oleh para nabi dan bahkan oleh Musa, bahwa Mesias harus menderita, dan bahwa Dia akan menjadi yang pertama bangkit dari antara orang mati, dan bahwa Dia akan mengumumkan terang. Orang-orang. Ini dan negara lain.”

Oleh karena itu, Allah damai sejahtera, Yang membangkitkan Gembala Agung, Yesus Tuhan kita, dengan darah perjanjian kekal Tuhan kita, dari antara orang mati, memberkati memberi Anda setiap hal yang baik untuk melakukan kehendak dan pekerjaan-Nya. Bangun apa yang membuat kita bahagia. Baginya, melalui Yesus Mesias. Kemuliaan baginya selamanya! Artis.

Yang saya inginkan hanyalah mengenal dia dan kekuatannya

Putra Dari Ufuk Timur: Kristen Tidak Perlu Kuatir Dan Takut ? Bukankah Orang Kristen Sudah Berada Di Sorga Saat Ini !

Tuhan yesus bangkit pada hari, lazarus dibangkitkan oleh yesus, yang dibangkitkan oleh tuhan yesus setelah mati selama 3 hari adalah, alkitab yesus adalah tuhan, alkitab yang menyatakan yesus adalah tuhan, tuhan yesus membangkitkan lazarus yang sudah mati selama, ayat alkitab yang mengatakan yesus adalah tuhan, yang dibangkitkan tuhan yesus setelah mati selama tiga hari adalah, yesus adalah tuhan, bukti yesus adalah tuhan, hari kebangkitan tuhan yesus, bukti bahwa yesus adalah tuhan