Yandex Video Player Yandex Video Promo

Yandex Video Player Yandex Video Promo – Bagi saya, pekerjaan terbesar dan terpenting di IVI 2021 adalah kartu konten baru. Kami telah meningkatkan desain layar di semua platform, membicarakan prioritas kami, dan yang terpenting, membuat video lebih dekat dengan konsumen dan lebih terjangkau. Dan memperbarui kartu memungkinkan kami untuk melihat terowongan teknis dan desain untuk pengembangan prakiraan.

Ini adalah proyek besar untuk menggantikan Central Advertising Block (CPB) di halaman utama aplikasi dan di situs web IVI. Halaman depan adalah cara yang bagus untuk mengonversi pengguna untuk melihat konten dan membeli langganan karena suatu alasan. Kami menambahkan garis pendek, logo utama, dan memperbesar gambar utama.

Yandex Video Player Yandex Video Promo

Yandex Video Player Yandex Video Promo

Kami memproduksi banyak materi pemasaran dan periklanan di IVI. Oleh karena itu, untuk menyegarkan dan menciptakan visi perusahaan yang langgeng dan berkesan, kami telah mengembangkan identitas baru. Solusi kami terdiri dari dua bagian: struktur dasar dan gambar latar belakang gambar.

Russian Game Market In 2020: Statistics, Influencers, Streamers, Brands • Runetology.com

Pada musim panas tahun 2020, kami memutuskan untuk lebih fokus pada profil dan opini anak-anak. Untuk itu, kami telah membuat komunitas anak-anak untuk menyoroti konten anak-anak dan menyempurnakan sistem rekomendasi kami. Kami telah menarik banyak avatar untuk personalisasi. Kami telah membuat PIN yang mencegah anak-anak mengakses dan membayar profil orang dewasa. Kami juga telah menambahkan mekanisme iklan baru untuk meningkatkan keterlibatan dan pembuatan profil di semua platform.

IVI memiliki majalah dengan berita dan artikel menarik tentang film dan serial TV. Terpisah dari produk utama. Kami membayangkan bahwa jika kami memasukkan ini ke dalam produk, itu akan diterjemahkan ke dalam percobaan dan pembelian pelanggan. Kita berhasil. Konversi meningkat 110%. Kami akan mengembangkan panduan ini.

Ide sederhananya adalah memungkinkan pengguna untuk mengontrol pemutar video di Smart TV dari smartphone mereka. Pertama, itu bagus. Kedua, sudah sewajarnya. Mencari film dan serial di ponsel cerdas Anda sangatlah mudah. Istilah pencarian dapat dimasukkan dengan cepat, dan halaman dapat diubah dengan mudah. Fitur tambahan – kemampuan untuk berbagi bingkai atau video di jejaring sosial.

Situs web satu halaman kecil untuk IVI.Talents. Sebagai bagian dari proyek, tim IVI mencari startup di industri film. Dengan bantuan konsultan dan produser, penulis membuat naskah dan menguji miniseri 15 menit.Poin utama halaman ini adalah untuk membenarkan teks dan blok yang terlihat seperti judul akhir.

Huggy Wuggy Road — Play Online For Free On Yandex Games

Siapa yang melihat IVI dan iklan profil. Chromecast. Halaman penguji beta dengan undangan dan cerita tentang program. Pembayaran mengalir ke Smart TV dengan beralih ke smartphone. Tekan lama pada poster. Tiga alasan untuk menonton film dan serial.

Pada bulan Desember 2019, saya datang untuk bekerja di IVI, dan memperbarui situs web perusahaan adalah tugas pertama saya. Versi sebelumnya dipercepat sebagai versi sementara. Untuk website baru, ada beberapa tantangan: untuk melihat kepemimpinan teknologi dan modernitas, berbicara tentang bisnis dalam angka dan tesis, dan mengumpulkan informasi untuk pelamar.

Produk memiliki kantor redaksi. Situs ini mencakup gudang lebih dari 300.000 karya, platform untuk menjual seni, dan komunitas pecinta seni dan profesional. Untuk Arthive, saya telah mengembangkan kerangka kerja perencanaan proyek. Juga membuat template untuk halaman dan bagian proyek yang paling sering dikunjungi.

Yandex Video Player Yandex Video Promo

Misi Arthive adalah menciptakan cara untuk mempromosikan seniman di pasar seni. Salah satu proyek tersebut adalah pekerjaan profesional. Dalam paket, dapat diintegrasikan dengan koleksi seniman di Arsip untuk memudahkan pengelolaan tugas.

Getgo Video Downloader

Bikenet adalah situs web untuk pengendara sepeda. Bikenet adalah proyek anak-anak dari Arthive. Itu dimulai pada Februari 2014. Pada saat yang sama, prototipe pertama proyek dibuat. Meskipun desainnya teoretis, itu dikembangkan, tetapi sumber daya dipindahkan ke proyek lain, sehingga tidak diproduksi Baru-baru ini, pada tahun 2016, ketika dana dialokasikan untuk proyek ini, saya mengusulkan model lama, yang kali ini berhasil digunakan.

Jika ada jejaring sosial untuk sepeda dan sepeda, pengguna akan segera perlu membeli atau menjual sepeda atau suku cadang lainnya. Pasar untuk hal-hal seperti itu terintegrasi dengan jejaring sosial dan pada saat yang sama merupakan produk yang terpisah.

Ini adalah jenis produk kedua. Setelah merilis versi pertama proyek pada Januari 2019, kami menerima umpan balik dari pengguna dan menyadari bahwa konsep kami terlalu mahal. Para direktur memutuskan untuk menyederhanakan proyek. Hapus bagian yang tidak perlu dan simpan hanya bagian penting dari produk. Setelah banyak diskusi, kami memutuskan pendekatan pasar. Ini mirip dengan solusi yang sudah diterapkan seperti E-catalogue, Yandex.Market, dll., tetapi berbeda dalam hal level dan monetisasi. Mesin pencari Rusia Yandex berencana untuk membeli layanan pengiriman makanan Delivery Club, yang bersaing dengan platform pengiriman Yandex Eats.

Menurut laporan yang diterbitkan pada Selasa (5 Juli), pemilik Delivery Club sedang mencari pembeli dan sedang mendiskusikan penjualan beberapa aset media Yandex serta penjualan. Kesepakatan itu dilaporkan karena pemilik bersama Delivery Club VK dan Sberbank menyetujui siapa yang akan membelinya.

Pocket Tower — Play Online For Free On Yandex Games

Pada bulan April, Yandex dan rantai makanan cepat sajinya, Yango Deli, menilai kembali prioritas perusahaan di Inggris dan Prancis. Ini berarti Yango Delhi telah menangguhkan operasi di Prancis dan mulai menjajaki penjualan divisi Inggrisnya.

“Yango Deli menangguhkan operasi pengiriman makanan cepat sajinya di Paris,” kata juru bicara Yango Deli saat itu. “Ini adalah proyek uji coba dengan sejumlah kecil toko gelap, yang tidak dapat mencapai tujuan internal kami.”

Berita Delivery Club muncul saat layanan pengiriman makanan dan bahan makanan Eropa berjuang melawan inflasi. Pada akhir bulan lalu, Just Eat Takeaway, layanan takeaway terbesar di kawasan ini, mengumumkan kenaikan biaya takeout sebesar 1%.

Yandex Video Player Yandex Video Promo

“Saya dapat mengkonfirmasi bahwa kami menaikkan tarif kami untuk pertama kalinya dalam lima tahun di beberapa pasar Eropa karena inflasi dan peningkatan biaya operasional,” kata juru bicara perusahaan Belanda itu.

What Do People Use To Listen To Podcasts In Russia?

Pada bulan Mei, layanan pengiriman bahan makanan Gorillas memotong 300 pekerjaan dan memotong setengah staf administrasinya. Pemutusan hubungan kerja termasuk di antara beberapa yang melanda industri bulan itu, termasuk pengecer makanan cepat saji Inggris Zapp, yang mengumumkan akan memangkas 200 hingga 300 pekerjaan.

Sementara itu, pengecer makanan cepat saji Turki Getir telah mengumumkan rencana untuk memangkas 14 persen tenaga kerjanya di kantor pusat globalnya pada akhir Mei.

Dalam survei terhadap 2.124 konsumen AS, dua pertiga konsumen menggunakan tekfin untuk beberapa aspek layanan perbankan mereka, sementara hanya 9,3 persen yang menyebut fintech sebagai bank utama mereka.

Cara download video yandex, cara menonton video yandex, yandex russia video apk download, yandex video player apk, yandex video downloader, cara download video dari yandex, cara mendownload video yandex, cara mendownload video di yandex, video player, cara download video di yandex browser, yandex russia video apk, yandex browser video player apk