Yandex Live Streaming

Yandex Live Streaming – Pada musim semi 2017, Yandex menempatkan tombol “TV Online” di beranda dan mulai menguji acara TV. Sekarang siaran langsung dan program “Channel One” (“Prav Kanal”), NTV, TNT, REN TV, “Channel 5”, “Russia-24”, RT, dll. – terlihat di halaman utama Yandex.Teleprogramms Total 27 saluran. Yandex berencana untuk menambahkan saluran TV federal dan regional Rusia serta saluran TV asing, kata Irina Skripnikova, kepala pengembangan periklanan perusahaan.

“Pembicaraan tentang koneksi berkembang dalam dua utas. Di satu sisi, ada garis dasar di mana kami berbicara dengan semua saluran TV utama. Di sisi lain, saluran baru akan datang, kami secara aktif menanggapi tawaran mereka. Itu mitra federal dan pemain lokal sama pentingnya bagi kami. Seringkali, perusahaan televisi besar, dengan beberapa proyek, pertama menambahkan saluran, mengevaluasi hasilnya, dan kemudian menambahkan saluran mereka yang lain. Proyek ini secara bertahap meningkatkan mitra, “katanya kepada Sostav .com Irina Skripnikova, kepala pengembangan periklanan di Yandex.

Yandex Live Streaming

Yandex Live Streaming

Salah satu kesepakatan baru yang besar adalah dengan “Match TV”. Sekarang Yandex juga aktif bekerja untuk menarik konten TV asing, kata Irina Skripnikova dalam siaran langsung “Ask Yandex” pada 17 November.

Yandex Piala Dunia, Aplikasi Streaming Bola Gratis 2022

Yandex TV menggunakan infrastruktur teknisnya sendiri untuk menampilkan konten, yang membuat siaran lebih stabil. Menurut perusahaan, menonton televisi di halaman utama dan di portal Yandex (serta integrasi perpustakaan VOD dalam layanan “Yandex.Video” dan “Kinopoisk”) memungkinkan untuk memperluas pemirsa konten video.

Menurut Mediascope (September 2017, Rusia, populasi 12-64, desktop), pemirsa bulanan halaman Yandex dengan siaran TV adalah sekitar 4 juta orang.

Sekarang proyek Yandex dengan konten TV telah dimonetisasi melalui iklan video streaming. Perusahaan internet mengatakan semua penjualan iklan melalui layanan periklanan Yandex. Selain itu, Yandex memiliki teknologinya sendiri untuk menggantikan iklan siaran, kata Irina Skripnikova, kepala pengembangan periklanan dan Yevgeny Zaitsev, kepala pengembangan platform untuk streaming video, dalam siaran langsung “Ask Yandex”.

Monetisasi konten TV di platform Runet lain terutama dilakukan oleh penjual iklan online terbesar – Gazprom-Media Digital dan IMHO. Aliansi Periklanan Nasional, yang menjual iklan di sebagian besar saluran TV Rusia, menawarkan kerja sama Yandex dan monetisasi konten TV di halaman utama, dilaporkan musim semi ini. Ternyata, para pihak tidak setuju. NAA tidak menanggapi permintaan Sostav.ru tentang kemitraan tersebut.

Yandex Keeps Headlines About Ukraine Off Its Homepage

“Proyek ini dimonetisasi melalui iklan video. Pertama, pra-putar dan paruh-putar dalam siaran dan VOD, di mana tidak ada iklan siaran dan tidak ada kemungkinan untuk mengubahnya. Kedua, Yandex adalah pengganti penyiaran. iklan melalui iklan video, untuk saluran yang memiliki kapasitas teknis dan legal. Secara teknologi, ini adalah dua bentuk iklan video yang berbeda. Yang kedua, menggantikan iklan siaran, lebih kompleks, tetapi mudah bagi pengguna, memperhitungkan semua peluang iklan kontekstual untuk menargetkan video ke audiens yang berbeda dan iklan tidak membuat beban tambahan. Lelang dilakukan dalam model CRM), dan di Direct kami bekerja dengan penambahan video (di mana penjualan dilakukan dalam model ALS), “kata Irina Skripnikova.

Orang yang diwawancarai Sostav.ru, agen pembelian media, mengalami kesulitan untuk mengatakan apakah menjanjikan saluran TV untuk menayangkan konten mereka di beranda Yandex dan menempatkan merek di konten ini, karena model penjualan iklan tentu saja tidak Banyak pemain percaya bahwa penyedia pihak ketiga dan Aliansi Periklanan Nasional (yang mulai memonetisasi konten TV Internet dan proyek Big TV) menjual iklan di beranda Yandex.

Dalam model penjualan ini, “bagian anggaran pengiklan Yandex tidak akan besar,” kata Anna Walter, direktur operasi digital di Publicis Media. “Tombol ‘Tonton TV Online’ di halaman utama Yandex untuk saluran berguna karena menarik lebih banyak pemirsa ke konten Anda. Penempatan di konten Yandex TV adalah cara tambahan bagi pengiklan untuk membeli inventaris di konten TV, “kata para ahli. .

Yandex Live Streaming

Yandex melaporkan bahwa sekelompok pengiklan baru menerima akses ke lalu lintas video dalam proyek tersebut – merek non-televisi yang belum dapat mengudara. Di Yandex.Direct mereka Membuat video kreatif untuk kampanye menggunakan templat video yang disiapkan dari database besar file . Setiap hari, miliaran orang di seluruh dunia mengonsumsi konten video, baik itu video viral, acara TV, film, olahraga, atau acara lainnya. Orang Rusia memiliki beberapa pemirsa media paling produktif di dunia, karena televisi dan film sangat populer di seluruh negeri.

Saksikan Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022 Malam Ini: Ada Inggris Dan Italia

Hingga baru-baru ini, streaming konten di Rusia sebagian besar merupakan proses yang menantang dan konten seringkali tidak tersedia. Sebagai perusahaan Internet terbesar di negara ini dan pemimpin dalam produk dan layanan cerdas, kami menyadari bahwa kami dapat menggunakan keahlian kami untuk memberikan pengalaman streaming yang lebih baik. Kami berangkat untuk mengembangkan platform yang intuitif dan cerdas yang menawarkan pengalaman streaming yang menarik dan unik di Rusia.

Hari ini, kami bersemangat untuk merevolusi pengalaman streaming langsung di Rusia untuk jutaan pemirsa setiap bulan dengan layanan .live kami, yang semakin memudahkan untuk menonton konten secara online.

(dalam bahasa Rusia) menyatukan semua layanan video kami yang didukung oleh teknologi pembelajaran mesin cerdas kami untuk membuat platform tontonan yang dipersonalisasi dengan komunitas yang dinamis. Layanan gratis dan terjangkau memudahkan masyarakat untuk menonton sinetron, film, olahraga, dan acara favoritnya, di mana pun mereka berada.

, basis data informasi film populer di Rusia dengan reputasi besar di kalangan pecinta film Rusia. Pada tahun 2015,

Yandex Self Driving Group Gets $150 Million, Will Bring Autonomous Vehicles To U.s

Kami mengembangkan sistem rekomendasi cerdas untuk KinoPoisk menggunakan teknik pembelajaran mesin kami untuk membuat saran konten yang dipersonalisasi berdasarkan perilaku pengguna. Kami juga memperkenalkan teknologi Deep Dive kami, yang menggunakan pengenalan wajah untuk menemukan aktor dan memberi penonton nama dan filmografi mereka.

Selama bertahun-tahun, kami telah memperluas penawaran media kami dengan pengalaman yang kami peroleh dari mengubah KinoPoisk menjadi hub streaming cerdas. Antarmuka yang intuitif memungkinkan pemirsa beralih antar saluran dengan cepat, seolah-olah mereka sedang menonton televisi tradisional. Selain acara TV, .live juga menyiarkan langsung acara olahraga, konser, dan pertunjukan teater.

Kami telah mengintegrasikan layanan video kami yang ada ke dalam .live, sehingga platform streaming kini menjadi platform video inti kami. Pengguna masih dapat menonton TV langsung melalui .Live, tetapi layanan ini sekarang mengintegrasikan film dari KinoPoisk, konten eksklusif dari influencer, serta konser langsung dan olahraga. .Live adalah portal yang intuitif dan cerdas bagi pengguna Internet Rusia untuk menonton hiburan, dan dengan tahun ini

Yandex Live Streaming

Salah satu perkembangan paling menarik dalam upaya video online kami adalah integrasi keahlian pembelajaran mesin kami. Pengguna langsung mendapat manfaat dari bermacam-macam rekomendasi media yang dipersonalisasi yang didukung oleh algoritme cerdas kami. Saat pengguna mengakses lebih banyak konten streaming, teknologi kami membantu kami mengirimkan video yang paling relevan kepada pengguna kami.

Yandex.live, Our Intelligent Streaming Platform — Yandex Company Blog

Algoritme pembelajaran mesin kami menciptakan pengalaman menonton yang cerdas melalui aktivitas seperti melihat riwayat dan peringkat. di bulan Mei

Mesin rekomendasi kami mencakup “My Live”, saluran baru yang diberdayakan oleh AI. Saluran baru menampilkan daftar video yang dipersonalisasi dari seluruh web, baik itu saluran TV Rusia, vlogger, atau film. Pengguna dapat menyukai dan tidak menyukai video untuk menyempurnakan algoritme kami, yang juga mempertimbangkan riwayat tontonan dan perilaku menonton lainnya, untuk membuat feed.

Meskipun kami menggunakan kecerdasan buatan untuk membantu pengguna menemukan konten streaming yang paling relevan, kami juga menggunakan teknologi untuk memastikan konten memiliki kualitas terbaik. Sejak 2018, kami menggunakan teknologi resolusi super kami,

Apa yang mendorong kami untuk meningkatkan teknologi cerdas di balik .live adalah komunitas pengguna yang terlibat dengan layanan tersebut. Setiap hari, jutaan pemirsa menonton .Live dan kami menambahkan fitur untuk menciptakan pengalaman menonton bersama. Setiap saluran .live memiliki kotak obrolan di sebelah kanan aliran, yang memungkinkan pengguna mendiskusikan apa yang mereka tonton dengan pemirsa lain dan memberikan umpan balik tentang acara tersebut.

Mikopbx в облаке Яндекс [mikopbx Wiki]

Dalam acara olahraga kami, kami menambahkan kemampuan membalas dengan emoji selama siaran langsung. Karena olahraga menghasilkan begitu banyak emosi, reaksi emoji adalah cara yang populer bagi pemirsa untuk merasakan perasaan yang lebih luas. Mereka dapat bereaksi terhadap acara olahraga dan melihat bagaimana reaksi orang lain. Kami memperkenalkan fitur ini selama Piala Dunia FIFA 2018, saat orang-orang dapat menonton .live streaming pertandingan dan bereaksi dengan emoji serta menggunakan kotak obrolan. Karena pertandingan sepak bola terus menjadi populer sejak Piala Dunia, pemirsa berinteraksi dengan komunitas saat mereka melakukan streaming pertandingan Liga Sepak Bola Nasional Rusia.

.Live juga membantu menghadirkan acara kepada orang-orang yang mungkin tidak memiliki kesempatan untuk melihatnya secara langsung. siaran teater, yang kami

Yandex bola live euro, cara nonton live streaming bola di yandex, aplikasi yandex, yandex russian, login yandex, yandex live streaming liga inggris, yandex game, download yandex, browser yandex, cara nonton live streaming yandex, yandex, yandex rusia