Wik Wik Di Rumah Asli Gak Prank

Wik Wik Di Rumah Asli Gak Prank – Jakarta – Salah satu konten video yang saat ini menduduki posisi ketiga trending YouTube mendapat somasi. Surat panggilan itu datang dari akun bernama Gilang Hadi Pratama yang mengaku sebagai pengacara.

Video berjudul Ajak Reny ke Skidipap#p Di rumahku! Sampai mau putus, akhirnya mau?! Ini diunggah oleh seorang YouTuber bernama Joe Reny Vlog dan dilihat oleh 3,6 juta orang. Dalam video tersebut, seorang wanita dengan kemeja hijau dan celana jeans biru terlihat di tempat tidur di studio Joe. Benar saja, wanita itu ternyata adalah pacarnya.

Wik Wik Di Rumah Asli Gak Prank

Wik Wik Di Rumah Asli Gak Prank

“Oke guys, jadi sekarang saya keluar. Dan sekarang saya tidak bisa berbicara di dalam, tetapi kamera menyala. Sudah menyala, dan saya ingin mengundang lelucon untuk mengundang bubur celup ski. Jika tidak mau , saya akan keluar dan bergaul dengannya,” katanya saat memulai video.

Ingin Viral, Bikin Video Prank Begituan Diatas Ranjang, Pria Ini Malah Dibully Warga Net

Tak lama, pria berbaju kuning bertuliskan Djokdja itu mengajak seorang wanita bernama Reny untuk berbicara. ‘Kita akan menikah. Saya akan, jika Anda tidak mau, saya akan membicarakannya. Intinya saya ingin saling mengajak. Karena kita sudah menikah, katanya.

Akun YouTube yang memiliki 1,97 juta subscriber ini justru mendapat respon negatif dari penonton. Pasalnya, tidak banyak orang yang menyukai video yang dianggap asusila itu.

Sebanyak 231.000 tidak suka video yang diunggah pada 8 Oktober 2019. Selain itu, banyak yang memberikan komentar tajam hingga ada yang melontarkan panggilan terbuka terhadap pemilik akun tersebut.

Surat tersebut ditulis oleh seseorang yang mengaku sebagai pengacara bernama Gilang Hadi Pratama. Gilang mengaku konten video tersebut sangat merugikan anak di bawah umur. “Saya di sini sebagai pengacara dan sebagai orang tua dari anak-anak saya, saya sangat dirugikan oleh siaran kesopanan,” katanya.

Kasus Youtuber Prank Ojol, Viral! Ini Aturan Youtube Yang Seharusnya Ditaati

Selain itu, ia meminta pemilik video untuk segera menghapus konten yang dianggap melanggar kesusilaan, yang dapat dikenakan hukum pidana. “Saya ingatkan untuk segera menghapus layar yang melanggar kesusilaan ini. Tayangan yang melanggar kesusilaan ini telah dimasukkan sebagai tindak pidana sebagaimana tercantum dalam Pasal 45 ayat (1) junto Pasal 27 ayat (1) Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. dan Transaksi Elektronik sebagaimana dimaksud pada ayat (1) diubah dengan Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik,” ujarnya.

Jika video tersebut tidak segera dihapus, Gilang mengatakan akan menuduh dan menuntut Joe Reny Vlog secara perdata. Lebih dari 500 orang merespons dengan baik dan mendukung petisi terbuka Gilang. “Tolong jangan membuat konten yang mempermalukan wanita. Ingat kamu punya ibu, bagaimana jika ibumu dipermainkan,” kata saluran Gopel.

Akun Oti Hinsa pun meminta konten yang dilakukan pasangan tersebut untuk mendapat perhatian lebih dari YouTube Indonesia. “Hentikan konten non-edukatif semacam ini! Harus ada kebijakan YouTube Indonesia untuk memfilter video yang layak trending,” katanya.

Wik Wik Di Rumah Asli Gak Prank

“Mudah-mudahan akun YouTube diblokir, amin. Ini konten yang buruk, Tuhan. Tidak apa-apa sendirian seperti ini ketika belum menikah. Ini membuat konten seperti suami istri, bahkan tanpa membuat keributan. Kok bisa ada Enggak malu sama sekali. Naudzhuillah,” sambung akun JS HomeDecoration.

Hipnotis Cewek Banjit Asli Gokil Wik Wik Way Kanan

Tidak ada alasan untuk mengatakan Anda tidak bisa merias wajah Anda sendiri. Dengan hadirnya beauty vlogger semakin mudah dilihat.

Chad Hurley, Steve Chen dan Jawed Karim punya ide untuk membagikan video tersebut secara online. Video pertama di YouTube berjudul Me at the Zoo.

Pj Gubernur Banten Al Muktabar meninjau langsung kios-kios yang menjual hewan kurban milik warga kawasan Puspiptek.

| Baru-baru ini, kosakata “lelucon” telah muncul di YouTube, salah satu media sosial yang menawarkan akun tempat Anda dapat menyimpan video secara publik untuk dilihat semua orang.

Mencuat “j” Disebut Sebut Pengumpul Fee Paket Proyek Aspirasi

Kata “lelucon” awalnya bahasa Inggris dan berarti “lelucon” dalam bahasa Indonesia. Menurut penjelasan KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia), “lelucon” juga dapat diartikan sebagai lelucon, lelucon, atau lelucon.

Kali ini netizen dihebohkan dengan video “lelucon” suami-istri dimana seorang pria dalam video tersebut ingin mengolok-olok istrinya untuk diunggah sebagai video “lelucon” di media sosial. Selasa (2/5/2019)

Video itu diunggah ke akun Facebook Fans Real Madrid, tetapi tidak diketahui di mana itu terjadi dan kemudian diketahui bahwa video itu hanya lelucon.

Wik Wik Di Rumah Asli Gak Prank

Pria itu ingin mengajak istrinya, tetapi sang istri tidak mau karena sudah jam 4 pagi, wanita itu menolak karena dia sangat lelah.

Berita Marah Hari Ini

Namun laki-laki itu terus mengajak istrinya dengan cara ini sampai akhirnya sang istri siap. Tapi kemudian pria itu tertawa dan mengatakan bahwa dia sedang membuat video “lelucon”.

“Kalau mau viral nggak usah sob, cuma butuh like dan subscriber, jual kepercayaan diri,” kata Angga.

Komentar dari netizen mengungkapkan bahwa video tersebut tidak berkualitas dan dianggap sampah karena isinya mengandung hal-hal negatif, tetapi sayangnya tidak lagi menawarkan konten yang baik dan bermanfaat. Terlalu cepat untuk menarik perhatian banyak orang, biasanya

Di satu tempat makan dalam jumlah banyak. Kalaupun dikumpulkan, total pembayarannya bisa mencapai jutaan rupiah.

Tahun Bungkam, Wijin Akhirnya Bongkar Alasan Putus Dari Agnez Mo Dan Lebih Memilih Gisel: Gue Insecure Banget

Orang tersebut memberikan uang jutaan atau hadiah berupa barang berharga dan menginformasikan kepada tukang ojek bahwa dirinya terjebak

. Bagaimana itu mungkin? Beberapa saat ketika video prank tersebut diunggah, video tersebut langsung menjadi viral dan banyak orang yang menontonnya karena rasa penasaran yang besar dari masyarakat.

Di sisi lain, akibat ulah para Youtuber yang membodohi ojol, juga memancing protes dari banyak pihak. Tidak hanya dari orang biasa, tetapi juga dari seniman,

Wik Wik Di Rumah Asli Gak Prank

Seperti Reza Arap, Jerome Polin dan lain-lain. Mereka menganggap video tersebut sangat negatif, tidak patut dicontoh, tidak manusiawi dan bahkan tidak menghormati orang lain.

Prank Buat 15tri M3ndesah Ber Kali Kali ! Dia Sampe Capek Watch Hd Mp4 Videos Download Free

Judul video: Pesan Pizza 1.000.000 Saya membatalkan pesanan saya, maka saya tidak akan menyerah ketika saya memesan! Ayah ini menangis (6,2 juta .)

Judul Video: Pesan Makanan 1.000.000 Saya batalkan, gadis cantik ini tidak mau tahu! Mas Menangis (2 juta

Judul Video: Prank Ojol Memesan banyak makanan, saya batalkan akhirnya, saya dipukul, makanannya dibagikan kepada orang-orang (76 ribu

Judul video: Pesan Makanan 1 Juta Lagi Saya Batal!!! PAK. Pengemudi Gojek menangis histeris Wanita ingin melahirkan (44 ribu

Lumiere Resto Klaim Miliki Skpl A Terkait Disebut Jual Miras

Itu akan menerima pendapatan yang cukup besar yang bisa mencapai miliaran. Tetapi mendapatkan penghasilan sebanyak itu setiap saat

Sebaiknya membuat konten yang menarik perhatian banyak orang dengan membuat konten yang positif dan dapat menginspirasi banyak orang.

Misalnya dengan membuat konten pengetahuan, tips dan trik, gaya hidup, tutorial makeup dan lain sebagainya. maka jumlahnya

Wik Wik Di Rumah Asli Gak Prank

Dapat langsung melihat konten yang dilaporkan dalam waktu 24 jam sehari 7 hari seminggu. Kali ini untuk menentukan apakah konten tersebut melanggar pedoman yang telah ditentukan

Hipnotis Wanita Cantik Bikin Gemes Lucu Banget