Webcam Photobooth

Webcam Photobooth – Photobooth bisa menjadi tambahan yang menyenangkan untuk acara wisuda, pernikahan, atau kumpul keluarga. Bilik foto memungkinkan orang menciptakan kenangan indah dan bahkan bermain sedikit konyol. Ini juga membawa kita kembali ke masa sebelum selfie ada di mana-mana, ketika pengambilan gambar Anda adalah acara khusus. Dan jika Anda menggunakan kamera yang tepat untuk pekerjaan itu, mereka dapat menghasilkan foto dengan kualitas lebih tinggi daripada kamera selfie biasa.

Jadi, baca terus untuk membahas cara memulai studio fotografi Anda sendiri, apakah itu acara satu kali atau awal karier baru sebagai fotografer lepas!

Webcam Photobooth

Webcam Photobooth

Ada begitu banyak komponen berbeda yang dapat masuk ke booth foto portabel, dan ada banyak sekali tutorial di luar sana tentang cara menyiapkan foto, jadi kami akan membuatnya tetap sederhana dan membahas dasar-dasarnya. Untuk memulai:

Webcam Photo Booth Machine Green Screen,mirror Photo Booth Party,wedding Mirror Foto Machine

Sebagian besar sudah cukup jelas (atau tercakup dalam setiap pelajaran), dan ada banyak fleksibilitas untuk berbagai anggaran. Jadi kita akan fokus pada dua bagian fotografi yang paling sulit: kamera dan perangkat lunak.

Ada beberapa opsi untuk layar sentuh foto. Salah satunya adalah menggunakan layar kecil dan murah yang dibuat untuk PC mini Raspberry Pi. Aplikasi seperti dslrPhotoBooth dapat dikontrol menggunakan layar sentuh eksternal atau smartphone pengguna. Salah satu cara terbaik untuk mengatur DslrPhotoBooth adalah dengan menggunakan tablet layar besar, karena Anda mungkin memilikinya. Aplikasi seperti Duet Display (untuk perangkat Apple) dan Spacedesk gratis (untuk Android) memungkinkan Anda mengubah tablet menjadi layar sentuh yang dapat digunakan orang untuk berinteraksi dengan ruang menggambar.

Bagian terpenting dari kamera Anda adalah kamera itu sendiri. Jika Anda tidak cukup baik (atau tidak cocok untuk pekerjaan itu), tidak ada yang akan puas.

Untuk situs foto, kami merekomendasikan penggunaan webcam dengan bidang pandang yang cukup lebar untuk memuat banyak orang dalam satu foto, tetapi tidak terlalu lebar sehingga satu orang terlihat kesepian. Kami merekomendasikan sekitar 78°, karena cukup sempit sehingga Anda tidak akan melihat distorsi gambar apa pun (efek mata ikan pada umumnya), yang mungkin kurang memuaskan bagi banyak pengguna.

Html5, Css3, Javascript Only Photobooth With Image Download

Webcam dengan fokus otomatis yang cepat dan akurat juga disarankan, karena klien Anda akan bergerak dan berpose, dan Anda tidak ingin mereka kecewa saat gambar yang Anda ambil berantakan. Oleh karena itu, disarankan menggunakan sensor besar dengan performa cahaya redup yang baik. Dengan mengingat hal itu, berikut adalah beberapa webcam terbaik untuk fotografi.

N960E adalah pilihan utama kami untuk fotografi webcam. Fiturnya yang paling menonjol adalah ring light yang dapat disesuaikan di sekitar lensa. Booth foto adalah solusi yang bagus untuk kondisi pencahayaan sulit yang mungkin Anda temui pada jenis acara yang Anda hadirkan. Anda selalu memiliki opsi untuk menyalakan lampu cincin di siang hari dan menyalakannya setelah gelap. Tetapi keunggulan dibandingkan kamera diam lainnya adalah dapat menangkap 1080p pada 60 fps, yang berarti video pada layar sentuh akan lebih mulus dan Anda cenderung tidak mengambil foto yang kasar.

N660P adalah kamera untuk Anda jika Anda lebih suka berfoto selfie, karena tidak memiliki ring light bawaan. Ini adalah pemenang anggaran dalam segala hal, dengan fokus otomatis yang sangat baik dan penyesuaian otomatis. Selain itu, tersedia dalam tiga warna menyenangkan sehingga Anda dapat memilih warna yang sempurna untuk ruang tamu Anda!

Webcam Photobooth

N680E adalah adik dari N960E. Seperti kakaknya, kamera ini memiliki ring light yang dapat disesuaikan dan 2 Megapiksel 1/2,7 inci dengan kemampuan fokus otomatis. Perbedaan utama antara keduanya adalah N680E tidak mendukung video 60fps. Ini menangkap video 1080p dan menyandikannya menggunakan codec h.264 pada 30fps, yang menghasilkan lebih sedikit gerakan. Tapi untuk booth foto, di mana Anda kebanyakan mengambil foto, ini bukan masalah besar.

Five Smart Ways To Use Your Webcam For More Than Zoom Meetings

Sekarang sentuhan terakhir – perangkat lunak pengedit foto. Tapi pertama-tama, kita harus memilih platform! Mac memang populer di kalangan fotografer, tetapi bukan yang termurah. Kebanyakan orang memiliki akses ke laptop Windows, jadi saya akan fokus pada itu.

Salah satu manfaat jika Anda menggunakan Mac adalah adanya aplikasi Booth bawaan! Dan jika Anda memiliki Mac dan senang dengannya, tentu saja, gunakanlah. Namun, menurut saya kebanyakan orang yang ingin membuat bingkai foto mencari sesuatu yang lebih kuat dan lebih fleksibel. Oleh karena itu, perangkat lunak fotografi yang kami rekomendasikan untuk pengguna Windows dan Mac adalah dslrPhotobooth. Aplikasi ini memiliki uji coba gratis untuk melihat apakah cocok untuk Anda sebelum membelinya.

Situs foto harus cepat dan mudah digunakan orang tanpa harus berurusan dengan banyak situs. Namun, untuk mencapai level tersebut dan menghasilkan hasil yang berkualitas akan membutuhkan beberapa perencanaan dari pihak Anda. Untuk memulai, saat membuka dslrPhotobooth, Anda harus membuat acara dan membuka pengaturannya. Ada begitu banyak hal yang dapat Anda sesuaikan sehingga mungkin sedikit berlebihan pada awalnya, tetapi semuanya diatur dengan baik dengan menu dan banyak opsi yang tidak perlu untuk sebagian besar pengaturan.

Saat Anda membuka aplikasi, dslrPhotoBooth akan menampilkan menu di layar sentuh dengan umpan video dari webcam Anda, dengan hitungan mundur sebelum setiap foto diambil. Secara default, webcam Anda akan mengambil empat gambar dengan selang waktu 5 detik di antaranya, sehingga pengguna dapat masuk dan keluar dalam waktu kurang dari satu menit. Pengaturan klasik ini mungkin yang paling populer karena mengingatkan saya pada photo booth komersial, tapi ini jauh dari satu-satunya pilihan. Anda dapat dengan mudah menyesuaikan jumlah foto untuk setiap pengguna, menambahkan efek seperti filter dan efek digital, serta menyesuaikan penghitung waktu mundur.

Insta360 Link Webcam Review

Misalnya, Anda dapat mengubah warna tema aplikasi agar sesuai dengan acara, seperti warna dekorasi atau gaun pengantin.

Anda dapat mengaktifkan pasca-pemrosesan atau “filter kecantikan” untuk melembutkan kulit, dan menambahkan tanda air untuk memperingati acara khusus, seperti pernikahan atau pesta, atau tempat.

Anda bahkan dapat memilih suara untuk mengajari orang apa yang harus dilakukan dengan setiap foto. Misalnya, di pesta ulang tahun, Anda dapat menemukan orang yang berulang tahun, memberi tahu orang-orang untuk menjadikan “favorit saya”. Anda dapat mengaktifkan suara ini menggunakan speaker Bluetooth portabel atau, jika Anda menggunakan tablet layar sentuh, gunakan speaker bawaannya.

Webcam Photobooth

Setelah Anda melakukan semua itu, saatnya untuk menguji situs gambar Anda. Tentu saja, hasilnya sekarang akan memiliki tanda air, tetapi jika Anda senang dengan cara kerja dslrPhotobooth, Anda dapat membeli aplikasi untuk menghapusnya.

Photo Booth Software

Setelah Anda menguji dan mengedit galeri foto sesuai keinginan, saatnya untuk mulai memesan acara! Semoga beruntung!

Seperti aplikasi aslinya, Photo Booth untuk Windows 7 menyertakan pilihan efek khusus yang dapat Anda terapkan ke gambar webcam secara real time sebelum mengambil foto. Saat foto muncul di rol kamera di bagian bawah jendela, Anda dapat menyimpannya ke hard drive Anda atau langsung membagikannya di Facebook dan Twitter.

Hal yang baik tentang Photo Booth untuk Windows 7 adalah tidak memerlukan instalasi dan sangat mudah diatur. Yang Anda butuhkan hanyalah Adobe Flash Player dan webcam. Kemudian Anda dapat mulai menerapkan efek dan mengambil gambar dengan menampilkan diri Anda dan teman Anda sebagai webcam.

Meskipun Photo Booth untuk Windows 7 tidak memiliki beberapa fitur yang ditemukan di program aslinya, seperti efek latar belakang atau kemampuan merekam video, ini masih salah satu Photo Booth terbaik untuk Windows yang dapat Anda temukan.

Link Situs Photo Booth: Webcam App

Photo Booth adalah aplikasi sederhana dan adiktif untuk Windows 7 yang memungkinkan Anda bersenang-senang dengan kamera.

Undang-undang tentang penggunaan perangkat lunak ini berbeda dari satu negara ke negara lain. Kami tidak mendorong atau membenarkan penggunaan program ini yang melanggar undang-undang ini.

Di Softonic kami memindai setiap file yang disimpan di platform kami untuk menilai dan mencegah potensi kerusakan pada perangkat Anda. Tim kami melakukan pemeriksaan setiap kali file baru diunggah dan meninjau file secara rutin untuk memverifikasi atau memperbarui statusnya. Sistem komprehensif ini memungkinkan kami untuk mengatur status setiap file yang dapat diunduh sebagai berikut:

Webcam Photobooth

Kami telah memindai file dan URL yang terkait dengan perangkat lunak ini dari lebih dari 50 layanan antivirus terkemuka dunia; Tidak ada risiko yang teridentifikasi.

Webcam Photobooth Viral Sticker By @mikassa_akermane

Artinya baik hati

Photobooth bali, photobooth event, photobooth online, photobooth wedding, foto photobooth, backdrop photobooth, photobooth surabaya, photobooth indonesia, photobooth, photobooth bandung, software photobooth, photobooth pernikahan