Video Game Need For Speed Most Wanted

Video Game Need For Speed Most Wanted – Jika Anda mengklik tautan dan melakukan pembelian, Anda akan menerima komisi kecil. Baca kebijakan editorial kami.

Game balap tahun 2012 ini adalah game promosi in-house terbaru EA, menghidupkan warisan penerbit. Versi On the House sebelumnya termasuk Dead Space, Battlefield 3, Plants vs. Zombie, Peggle dan Command & Conquer Red Alert 2.

Video Game Need For Speed Most Wanted

Video Game Need For Speed Most Wanted

Need for Speed: Most Wanted adalah terakhir kali Criterion Games mengembangkan judul Need for Speed ​​sendiri, karena bekerja dengan Ghost Games – yang menyertakan banyak mantan karyawannya – pada Need for Speed: Rivals tahun 2013.

Need For Speed Most Wanted & Midnight Club Unreal Engine 5 Fan Remakes

Martin Robinson sangat senang dengan Need for Speed: Most Wanted, meskipun menurutnya itu tidak mencapai ketinggian Burnout Paradise, yang sering dianggap sebagai karya besar studio.

“Karakternya mungkin tidak sekuat game Criterion lainnya – tetapi seperti yang ditunjukkan oleh kompetisi, kegembiraan menemukan dan kegembiraan mengemudi tidak berkurang,” tulis Martin dalam surat wasiatnya. Untuk Cepat: Sebagian besar kebutuhan peninjauan. Ini bukan benar-benar surga, tapi dekat.”

Dapatkan bulan pertama seharga £1 (biasanya £3,99) jika Anda membeli langganan standar. Nikmati penjelajahan bebas iklan, diskon pemasaran, surat bulanan kami dari editor, dan tunjukkan dukungan Anda dengan komentar bergaya sponsor khusus! Need for Speed: Most Wanted (2005) adalah video game balapan jalanan yang dikembangkan oleh Electronic Arts Studio Blackbox dan diterbitkan oleh EA Games. Gim ini mencakup banyak elemen balap jalanan, dengan mobil khusus, polisi kecepatan, dan berbagai acara balapan seperti jebakan kecepatan, balapan pos pemeriksaan, balapan drag, eliminasi, dan akhirnya balapan reguler. Ada juga sistem pembayaran yang mengharuskan Anda mendapatkan uang jalanan sebelum bisa masuk ke dalam game. Game ini memiliki banyak mode: story mode, challenge mode, speed race mode dan LAN game.

Cerita: Kisah gim ini diceritakan dengan baik, terhubung dengan baik, dan sangat memotivasi pemain untuk menyelesaikan gim — misi yang bermanfaat — yang merupakan salah satu poin terkuatnya. Salah satu area yang kalah dari game ini adalah game tersebut kehilangan koneksinya dengan cerita di tengah dan menjadi membosankan serta repetitif.

Need For Speed Most Wanted安卓预约

Mekanik: Pengalaman balapan, meskipun hebat, tidak terasa sangat realistis sebagai akibat dari gerakan yang tidak menentu – salah satu nilai jual terbesar, harus saya katakan – karena permainan ini tidak terlalu sulit untuk pemain biasa.

Teknologi: Gim ini sudah tua dan dapat dijalankan di PC/PC generasi apa pun – yang diperlukan hanyalah prosesor yang layak, sekitar 1 GB RAM, kartu grafis, dan keyboard/joystick/ Ini adalah perintah.

Estetika: Gim ini dirancang dengan indah pada saat dirilis, dan meskipun standarnya telah dinaikkan semakin tinggi, gim ini tetap tidak terlihat norak atau ketinggalan zaman, yang patut dipuji. Desain dunianya indah dan mobilnya terlihat lebih baik.

Video Game Need For Speed Most Wanted

Secara keseluruhan, menurut saya ini adalah game seimbang yang melakukan segalanya dengan benar tanpa mengorbankan salah satu fiturnya.

Gaming: Need For Speed Most Wanted And Forza Horizon Teased Further

Pengalaman utama gim ini adalah balapan – kecepatan tercepat tanpa menabrak objek – tetapi Anda membutuhkannya (saat dikejar polisi). Game ini menawarkan pengalaman balap kecepatan yang bagus. Pengalaman itu menyenangkan, terkadang menantang, tetapi selalu sepadan. Ini mungkin bukan adaptasi terbaik dari pengalaman berkendara di dunia nyata, tetapi ini ditampilkan sebagai video game yang menyenangkan.

Seperti disebutkan di atas, permainan menetapkan tujuan bagi pemain untuk maju melalui permainan. Untuk setiap level, Anda harus menyelesaikan sejumlah balapan, mendapatkan uang dalam jumlah besar, dan masalah besar di kota melalui berbagai program “poin”. Setelah melakukan ini, setiap level memiliki bos yang harus Anda kalahkan untuk melanjutkan ke level berikutnya.

Seperti yang disebutkan di bagian estetika, dunia game dirancang dengan baik. Ada jalan raya, kawasan industri, kawasan pemukiman, bahkan beberapa gunung – kota. Mobil-mobilnya sangat cantik dan memiliki banyak perhatian terhadap detail di berbagai bagian. Salah satu hal terindah dalam game ini adalah nyala nitrogen yang keluar dari knalpot. Juga, penyesuaian mobil yang berbeda membuat setiap mobil unik dan indah. Dan ini sangat penting – karena memberi Anda sesuatu untuk ditunjukkan kepada semua orang, terutama saat Anda bermain dengan teman.

Gim ini membutuhkan banyak keterampilan dalam hal refleks dan koordinasi tangan-mata. Kurva pembelajarannya sangat mudah saat Anda terbiasa dengan kontrol saat Anda maju dan mobil semakin cepat. Ada juga mode “pemecah kecepatan” yang mempersingkat waktu dan memungkinkan Anda berpindah gigi dengan lebih presisi yang membutuhkan banyak usaha.

Black Racing Cart Wallpaper, Need For Speed: Most Wanted (2012 Video Game), Need For Speed, Video Games Hd Wallpaper

Penafian:  Tidak ada foto di atas. Tangkapan layar game, oleh penerbit game. Sungguh gila bahwa kami memiliki dua game dalam generasi konsol yang sama yang tersedia di Xbox 360 dengan judul yang sama. NFS: Most Wanted adalah 2012

Pembaruan HD; Lagi pula, game aslinya dalam format HD. Ini bukan rekonstruksi

, Aman. Itu ada dalam 10 daftar paling dicari dan tujuan utamanya adalah menjadi pengemudi kota yang paling dicari, tetapi semua informasi dari game ini asli. Yah, kecuali semua orang

Video Game Need For Speed Most Wanted

Hal. Paling tidak, Need For Speed: Most Wanted (2012) adalah game yang lebih baik dari pendahulunya dalam segala hal, dan merupakan salah satu dari sedikit game balapan yang pernah saya lihat selesai dalam beberapa tahun terakhir. Saya bukan satu-satunya yang saya butuhkan di Fairhaven, saya bertekad untuk membuat prestasi dan mencetak poin sebanyak mungkin.

Nfs: Most Wanted (2012) Isn’t That Bad.

Judul yang lebih baik untuk NFS: Most Wanted (2012) mungkin adalah Burnout Paradise 2, karena lebih banyak berbagi dengan Burnout Paradise daripada NFS: Most Wanted asli. Ini adalah reboot Need For Speed ​​​​kedua yang dikembangkan oleh Criterion. Mereka menjadi tuan rumah NFS: Hot Pursuit pada tahun 2010. Dan kali ini, mereka membelanjakan lebih banyak untuk sumber daya mereka daripada untuk Warisan Need For Speed. Dan jangan salah, ini bukan hal yang buruk. Saya hanya kagum melihat begitu banyak kesamaan dan koneksi

Sekuel pemain tunggal untuk NFS: Most Wanted, game mengemudi/balap dunia terbuka tempat Anda menghancurkan kota fiksi Fairhaven dan sekitarnya. Intro singkat berdasarkan gaya dan nada lari perkotaan mengingatkan saya pada Burnout Paradise, dan kemudian Anda benar-benar pergi ke balapan. Mulai sekarang Anda benar-benar bebas memainkan game sesuka Anda. Seperti yang disebutkan sebelumnya, tujuan akhir adalah tujuan yang paling diinginkan di kota, dan Anda harus menaiki tangga untuk melakukannya. Tetapi untuk menantang petarung elit, Anda perlu mendapatkan poin pengalaman. XP diperoleh dengan menyelesaikan acara, mengendarai lencana, dan terlibat masalah dengan hukum.

Satu hal yang benar-benar membedakannya dari game balapan lainnya adalah membuka kunci mobil. Tapi Anda akan dihargai saat Anda bergerak maju, dan Anda hanya akan menemukan “stasiun jack” di sekitar kota tempat Anda bisa masuk dan mengemudi. Setiap kendaraan memiliki serangkaian acara (total 5) dan serangkaian peningkatan yang dibuka kuncinya dengan mendapatkan XP dan menyelesaikan pencapaian dengan kendaraan tersebut. Ini berarti Anda akan mengendarai Lamborghini dalam beberapa menit pertama permainan alih-alih melalui permainan berjam-jam. Ini benar-benar mematikan proses penanganan mobil super panas, tapi menurut saya ini cara yang lebih baik. Saya, sebagian besar, melihat diri saya mengendarai mobil eksotis atau mewah. Untuk mengalahkan salah satu dari 10 besar, Anda memiliki kesempatan untuk “menutup” dan mengejar kecepatan mereka. Seperti yang Anda harapkan, ini adalah beberapa mesin slot terbaik.

Saat saya memainkan NFS of Criterion: Hot Pursuit, saya tidak menyelesaikannya. Pengejaran polisi menjadi sangat menjengkelkan dan kemudian dua serangga mengkilap merusak parade saya. Terima kasih, NFS: kebanyakan penghobi tidak menderita penyakit itu. Saya pasti menemukan diri saya mendapat masalah dan menyebabkan masalah, karena saya sangat senang meledakkan penghalang jalan dan menabrak speedboat. Tentu saja, saat Anda mengendarai salah satu mobil tercepat dalam gim ini, mudah untuk menghindarinya hanya dengan menginjak gas dan menekan tombol nitro di jalan yang panjang.

Retro Gaming 00’s Need For Speed: Most Wanted (2005)

Sulit untuk memperkirakan berapa lama waktu yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan kursus sendiri

Need for speed most wanted game, need for speed most wanted for android, ea need for speed most wanted, need for speed most wanted free, need for speed most wanted pc download, need for speed most wanted pc, need for speed most wanted 2012, nfs need for speed most wanted, need for speed most wanted ps2, need for speed most wanted 2005 android, need for speed most wanted, need for speed most wanted apk