Twitter Arab Viral

Twitter Arab Viral – Berdasarkan reaksi terhadap video, yang telah menjadi viral dalam beberapa hari terakhir, orang-orang tampak terkejut bahwa pembawa acara Arab mampu membungkam para tamu kasar dan melakukan tugas mereka untuk memoderasi diskusi. Jika Anda terkejut dengan mereka, Anda perlu menonton lebih banyak TV Arab. Jurnalis wanita dari Maroko hingga Qatar telah memproduksi siaran berita, mewawancarai tokoh politik, budaya dan agama terkemuka, dan telah melakukannya selama bertahun-tahun. Jika perlu, mereka mengingatkan para tamu pria yang bertanggung jawab atas upacara tersebut. Jika Anda menyukai apa yang Anda lihat saat belajar bahasa Arab, lihat Arabsat, Nilesat, atau Hotbird dan saksikan debat hebat yang berlangsung secara langsung. Gaza Weiss Pada puncak perang 50 hari Israel di Gaza musim panas lalu, jurnalis Israel berbahasa Arab Munir Cohen diundang untuk meliput konflik dalam bahasa Arab Al-Jazeera. Di sana ia menghadapi presenter Lebanon Ghada Wais. Ketika keadaan menjadi sedikit memanas, Cohen membuat kesalahan dengan memberi tahu Owais untuk “tenang” dan memperingatkan bahwa “akting” bukanlah cara untuk bernegosiasi. Weiss mengunjungi sekolah Cohen ketika dia mengatakan kepadanya bahwa Hamas adalah Negara Islam (IS, sebelumnya ISIS). Dia mengindikasikan bahwa IS akan membunuh pemimpin Hamas Khaled Meshaal jika diberi kesempatan. Cita-cita dasar Islam, Pak Cohen.

Reham Said 2013 Pembawa acara TV Mesir Reham Said sedang mendiskusikan perlakuan yang dibenarkan secara agama dan kemungkinan pelecehan oleh praktisi ketika tamunya, Sheikh Youssef Badri, keberatan dengan pertanyaan itu dan mulai dengan marah bertanya kepada produser di luar layar mengapa dia bertanya. tentang hal-hal yang penting bagi orang-orang,” Badri mencaci Saeed. Keputusan yang buruk. “Anda berbicara kepada saya sejak Anda duduk di kursi, tetapi Anda membawa 1.000 pound Mesir… haruskah seorang pengkhotbah meminta 1.000 pound Mesir? Saeed melepas syal yang dia kenakan untuk menghormati Badri dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan memakainya. “Aku akan memakainya untuk tuanku dan tidak untuk orang lain,” kata Sayid sebelum pergi.

Twitter Arab Viral

Twitter Arab Viral

Amal Arab Pada bulan Februari, setidaknya 22 orang tewas secara tragis dalam sebuah penyerbuan selama pertandingan antara klub Mesir Zamalek dan ENPPI. Tragedi itu menimbulkan banyak pertanyaan: Mengapa gas air mata digunakan untuk melawan para penggemar? Mengapa tampaknya tidak ada cukup tiket untuk para penggemar? Tuan rumah Al-Arabi Aljazair Amal Arab bertanya kepada presiden klub Zamalek Murtada Mansour pertanyaan berikut. Mansur tidak senang. “Kuberitahu, bicaralah dengan hormat,” kata Mansur aneh kepada orang Arab itu, yang cukup tenang menjawab pertanyaan itu. Orang Arab itu menegaskan dengan bermartabat siapa yang bertanggung jawab. Shetel meminta Mansoor untuk “merendahkan suaranya” dan bahwa dia ada di “saluran terhormat”. “Dengarkan aku,” kata Mansour kepada orang Arab, mencatat bahwa dia mendengarkan sebelum orang Arab berbicara, tetapi memiliki “hak untuk mengajukan pertanyaan” ketika dia merasa perlu. Mansour semakin marah, tetapi segera memutuskan yang terbaik adalah menjawab pertanyaan itu.

Jack Dorsey On Twitter’s Mistakes

Dina Abdel-Rahman tahun 2011 Di akhir tahun, Dina Abdel-Rahman dari Tahrir TV di Mesir menikah dengan “analis militer” Fouad Fayoud. Topik diskusi adalah penanganan militer atas protes baru-baru ini di Kairo, di mana beberapa pengunjuk rasa tewas. Untuk membela pasukan keamanan, beberapa sumber mengatakan mereka telah menembaki pengunjuk rasa damai, sementara Fayoud membantah melihat bukti personel keamanan menembak orang. Abdel-Rahman kemudian menunjukkan kepadanya foto seorang perwira yang menembakkan senjata, yang menurut Fayoud adalah “senjata pribadi”. Pistol air?” Abdel-Rahman menjawab dengan sinis. Fayoud bersumpah bahwa tidak ada perwira militer yang akan menembak seorang Mesir yang tidak bersenjata sebelum menunjukkan bukti kepadanya. Dia berhenti, mencoba memahami jawabannya, sebelum akhirnya bertanya mengapa Abdel-Rahman tidak bisa lebih positif. dari “martir, kematian dan revolusioner’.

Twitter menyelamatkan seorang pria Saudi yang lumpuh yang menjalani operasi setelah pesannya meminta bantuan menjadi viral.

Ini adalah kehidupan yang sepi bagi Ibrahim, seorang pria dari Arab Saudi, karena ia terbaring di tempat tidur dan lumpuh di rumah sakit selama berbulan-bulan. Ibrahim mengalami kecelakaan satu setengah tahun yang lalu yang membuatnya terbaring di tempat tidur dan sejak itu dia tidak melihat pengunjung, bahkan keluarga. Dia membutuhkan operasi yang mengubah hidup yang dia tidak mampu, dan saat itulah dia memutuskan untuk menjangkau pengikutnya di Twitter.

Dia tweeted meminta beberapa pengikut Twitter untuk mengunjunginya di rumah sakit saat dia mendambakan perusahaan. Pesan itu segera menjadi viral dan masuk ke cerita tweet-nya, yang saat ini menjadi tweet yang paling banyak di-retweet dari Arab Saudi. Setelah di-retweet 200.000 kali, tagar #visitIbrahim mulai menjadi tren hanya dalam 24 jam.

Five Things Arab Men Need To Stop Saying

Bunga, hadiah, dan ratusan penonton berkumpul di luar Rumah Sakit King Khaled di Riyadh, tempat Ibrahim dirawat. Pengunjung bintang media sosial memaksa staf rumah sakit untuk sementara melarang beberapa pengunjung rumah sakit lainnya. Ibrahim juga diuntungkan secara finansial.

Kekuatan Twitter menjadi jelas ketika sebagian besar pemirsa membayar untuk operasinya, yang akan menelan biaya sekitar $ 130.000. Ibrahim harus pergi ke Jerman untuk operasi dan para dokter berharap pemuda itu bisa segera pergi ke Jerman. Dengan dana yang terkumpul. Twitter tentang cadar perempuan setelah perdebatan sengit di Arab Saudi: paralel Seorang tokoh ultra-konservatif terkemuka mengatakan cadar tidak wajib bagi perempuan. Sekarang semua orang memikirkan masalah yang paling banyak dibicarakan di negara bagian.

Wanita Saudi mengenakan penutup wajah tradisional mereka, niqab, di pameran kopi dan cokelat di ibukota Riyadh pada hari Senin. Seorang tokoh agama terkemuka turun ke Twitter untuk mengatakan bahwa penutup wajah tidak wajib, memicu perdebatan nasional yang panas. Fayez Nureldine/AFP/Getty Images Sembunyikan keterangan

Twitter Arab Viral

Wanita Saudi mengenakan penutup wajah tradisional mereka, niqab, di pameran kopi dan cokelat di ibukota Riyadh pada hari Senin. Seorang tokoh agama terkemuka turun ke Twitter untuk mengatakan bahwa penutup wajah tidak wajib, memicu perdebatan nasional yang panas.

Twitter Comes To The Rescue For Paralysed Saudi Arabian Man’s Surgery After His Tweet For Help Goes Viral

Orang yang menggemparkan Arab Saudi adalah Ahmad Aziz Al Ghamdi. Dia adalah seorang ulama yang merupakan mantan kepala polisi agama Mekah, sebuah kelompok yang secara resmi dikenal sebagai Komite Promosi Kebajikan dan Pencegahan Kejahatan.

Dia adalah keturunan ultrakonservatif. Tapi dia mengejutkan Arab Saudi dengan keputusan agama yang disebut fatwa, yang sangat liberal menurut standar Saudi. Dia mengumumkan bahwa niqab, cadar hitam yang ada di mana-mana di kalangan wanita di masyarakat Saudi, tidak wajib.

Tanggapannya datang dalam tanggapan Twitter yang ia terima dari seorang wanita Saudi yang mendekatinya untuk nasihat agama. Dia bertanya: Apakah Islam mengizinkan dia memposting foto wajahnya di media sosial?

Tanggapan positifnya menjadi viral dalam beberapa jam, dengan lebih dari 10.000 komentar di umpan Twitter-nya, mulai dari ucapan selamat hingga ancaman pembunuhan.

Pohon Natal Dipajang Dalam Masjid Di Arab Saudi Berdampingan Dengan Orang Salat Viral Di Twitter, Berikut

Ketika komentator Twitter bertanya, “Bagaimana dengan istrinya sendiri?” Al Ghamdi segera membawa debat satu langkah lebih jauh.

Acara ini disiarkan setiap minggu dari Dubai di negara tetangga Uni Emirat Arab, di mana aturan berpakaian yang berlaku untuk wanita tidak terlalu ketat. Ghamdi tampil di udara bersama istrinya Zawahir binti Sheikh Ali, yang tampil tanpa cadar.

Dia berbicara kepada pembawa acara Badria Al-Bishar tentang keputusannya untuk menunjukkan wajahnya tidak hanya di antara keluarga dan teman dekat, tetapi juga dalam siaran yang dapat dilihat di seluruh Arab Saudi. Dia menutupi rambutnya tetapi memakai make-up, hal lain yang membuat marah kaum konservatif. Suaminya secara khusus menyetujui tata rias dalam perintah agamanya.

Twitter Arab Viral

Ahmed Aziz Al Ghamdi, seorang tokoh agama terkemuka di Arab Saudi, mengatakan cadar tidak wajib bagi wanita. Dia kemudian muncul di sebuah acara bincang-bincang populer dengan istrinya, yang tidak mengenakan cadar yang dikenal sebagai niqab.

Leaked Sextape: Sex Video Of Yung Gravy Goes Viral On Twitter

Arab Saudi adalah masyarakat yang sangat konservatif, satu-satunya negara di dunia yang secara efektif melarang perempuan mengemudi. Anak perempuan dan perempuan dilarang bepergian, terlibat dalam bisnis resmi, atau melakukan prosedur medis tertentu tanpa izin wali laki-laki.

Pemisahan gender adalah wajib di sekolah, rumah sakit dan restoran. Bahkan bank memiliki konter terpisah untuk wanita. Nama-nama ibu dan saudara perempuan tidak dibagikan dengan anggota keluarga lainnya, bahkan dengan teman-teman terbaik di sekolah.

Tapi aturannya berubah saat budaya global dibawa ke negara melalui media sosial dan televisi satelit. Pendidikan mengubah ekspektasi di negara yang mayoritas penduduknya berusia di bawah 35 tahun. Terlepas dari tindakan keras polisi agama secara teratur, penggunaan Twitter terus tumbuh di Arab Saudi, yang dianggap sebagai pasar dengan pertumbuhan tercepat di dunia.

Ghamdi telah memicu debat publik tentang cadar yang sepertinya tidak akan berakhir dengan penampilan di televisi. Perdebatan tersebut mencerminkan perdebatan yang lebih luas di banyak rumah tangga Saudi, karena wanita perkotaan, berpendidikan perguruan tinggi, profesional menghindari cadar karena tidak praktis di lingkungan kerja.

Qatar Airways Ceo Didn’t Plead With Indian Twitter User To Stop Boycott Call, It’s A Spoof Video

Mufti Besar Arab Saudi, Sheikh Abdul Al Aziz Al Sheikh, berbicara kepada Ghamdi

Yang viral di twitter, viral twitter terbaru, viral twitter hari ini, viral twitter videos, viral di twitter sekarang, twitter video viral terbaru, cara viral di twitter, twitter viral, twitter baru viral, tik tok viral twitter, twitter viral 41 detik, kangkung viral twitter