Tutorial Menyimpan Video Youtube Ke Galeri

Tutorial Menyimpan Video Youtube Ke Galeri – – YouTube telah menjadi layanan berbagi video yang digunakan oleh banyak orang di dunia, termasuk Indonesia. Tidak hanya mengunggah video, Anda bisa mendapatkan atau mendapatkan uang dari YouTube.

YouTube memiliki banyak sekali konten video yang bermanfaat mulai dari tutorial, resep, travel, drama, serial, review dan masih banyak lagi. Saat ini, Anda memerlukan akses internet untuk menonton video di YouTube.

Tutorial Menyimpan Video Youtube Ke Galeri

Tutorial Menyimpan Video Youtube Ke Galeri

Ini akan menjadi kendala ketika Anda ingin menonton konten video di YouTube, tetapi tidak ada akses internet di tempat Anda berada. Untuk alasan ini, Anda harus menyimpan video dari YouTube ke galeri ponsel Anda.

Trik Rahasia Menyimpan Video Youtube Ke Galeri Di Android

Selain karena tidak memerlukan akses internet, nantinya Anda bisa membuka video tersebut berulang kali saat bepergian ke daerah yang tidak ada atau kurang koneksi internet.

Setelah menyimpan video di galeri ponsel, Anda dapat memutar video terus menerus tanpa akses internet. Ini membuatnya sangat nyaman ketika Anda berada di tempat dengan koneksi internet yang buruk.

Namun tentunya jika anda memang ingin menonton video youtube secara offline, anda bisa menggunakan fitur download di aplikasi youtube kemudian memutar video tersebut hanya di aplikasi youtube.

Perlu dicatat bahwa fitur unduh langsung di aplikasi YouTube mungkin tidak berfungsi pada beberapa video karena masalah hak cipta, maksud pengunggah video, dan alasan lainnya. Cara mudah menyimpan video YouTube ke Galeri. Cara pertama download video langsung dari YT (jangan masuk galeri) dan cara kedua pakai link yang nantinya akan digunakan untuk download video (masuk galeri mobile).

Aplikasi Download Video Dari Youtube Di Android

2 Cara menyimpan video youtube bisa diikuti dengan sangat mudah. Pada dasarnya YouTube sudah menyediakan fitur download untuk setiap video. Namun, tidak semua fitur download bisa digunakan. Ada beberapa video yang tidak bisa diunduh sejak awal. Cara mendapatkannya adalah dengan menggunakan cara yang kedua yaitu dengan menggunakan link.

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, ada dua metode yang dibahas dalam artikel ini. Pertama, unduh video langsung ke YouTube. Sedangkan cara kedua menggunakan link video untuk mendownload. Kedua cara ini dapat digunakan sesuai kebutuhan. Karena cara pertama tidak selalu bisa digunakan.

Cara ini tidak bisa dilakukan pada semua video YouTube. Pada umumnya, ada beberapa video yang tidak bisa diunduh menggunakan cara langsung ini. Selain itu, video yang diunduh tidak akan masuk ke galeri. Tapi untuk koleksi video youtube.

Tutorial Menyimpan Video Youtube Ke Galeri

Lantas, bagaimana cara download video YouTube agar langsung tersimpan di Galeri HP? Oke, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Berikut Cara Menyimpan Video Dari Messenger Ternyata Mudah

Cara menyimpan video youtube di galeri bisa dilakukan dengan link video yang disertakan di website SaveFrom. Cara ini sangat mudah bagi pemula atau yang baru pertama kali mendownload video youtube.

Mengunduh video di YouTube sangat diperlukan untuk menghemat kuota. Setelah diunduh, Anda dapat menonton video yang disimpan di Galeri HP berkali-kali. Selain itu, setelah Anda mengunduh video dengan metode pertama. Kemudian Anda dapat menonton video YouTube secara offline (di daftar putar koleksi video YT) Cara menyimpan video dari YouTube mengikuti pilihan pengguna untuk menangkap video yang dipilih untuk disimpan di galeri ponsel. Hal ini dikarenakan YouTube merupakan website yang menawarkan banyak fasilitas, mulai dari akses yang fleksibel hingga media berbagi video.

Selain hadir dengan website, YouTube juga hadir dengan aplikasi yang memudahkan pengguna untuk menggunakan semua fiturnya. Fitur-fitur yang mereka berikan selalu mengalami perkembangan pesat sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Sehingga kita dapat dengan mudah menemukan video yang kita inginkan.

Apalagi jika ingin dirahasiakan atau dikembalikan untuk dibagikan di media sosial kita. Jadi, bagaimana kita harus melakukannya? Lihat tips di bawah ini.

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Go Ke Galeri Dengan 3 Metode !!

Fitur YouTube telah berkembang pesat sehingga Anda dapat dengan mudah mengakses video apa pun yang Anda inginkan. Berselancar bahkan lebih menyenangkan dan mengasyikkan.

Satu hal yang dapat Anda lakukan adalah membagikan video YouTube dengan teman atau di media sosial. Namun, sebelum melakukan hal tersebut, tentunya Anda perlu menyimpan video yang Anda inginkan di galeri smartphone Anda.

YouTube memberikan beberapa fasilitas kepada para penggunanya yang dapat Anda nikmati. Tonton video secara offline tanpa mengurangi kuota. Anda dapat menyimpan video dari YouTube menggunakan fitur yang tersedia.

Tutorial Menyimpan Video Youtube Ke Galeri

Seperti yang kita tahu, jika YouTube menyediakan beberapa fitur demi kenyamanan penggunanya. Dengan menawarkan fitur unduh, Anda dapat memainkannya secara offline.

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Go Ke Galeri Hp

Fitur ini hadir dengan tanda khusus yang bisa Anda temukan dengan mudah di bagian bawah video, yaitu tanda panah ke bawah. Berikut adalah beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk mengunduh video menggunakan fitur ini.

Jika Anda merasa menyimpan video dari YouTube kurang efektif untuk Anda, Anda dapat melihat beberapa langkah atau cara menyimpannya langsung ke galeri ponsel Anda.

Anda bisa menggunakan cara pertama untuk menyimpan video tanpa aplikasi tambahan. Langkah-langkah yang dapat Anda ikuti adalah sebagai berikut:

Menyimpan video tanpa menggunakan aplikasi selanjutnya adalah dengan QDownloader. Langkah-langkahnya mirip dengan menggunakan metode di atas dengan Save From dan Y2mate.

Cara Simpan Video Youtube Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Menggunakan metode menyimpan video dari YouTube, Anda dapat dengan mudah mengunduh video tanpa aplikasi tambahan.

Ketiga cara tersebut merupakan website yang aman dan mudah untuk Anda terapkan. Namun, ada juga beberapa aplikasi yang memudahkan untuk mengunduh dan menyimpan video favorit Anda.

Opsi selanjutnya yang bisa Anda lakukan jika ingin mengunduh atau menyimpan adalah aplikasi YouTube Downloader. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

Tutorial Menyimpan Video Youtube Ke Galeri

Aplikasi menyimpan video dari youtube selanjutnya adalah menggunakan aplikasi Videoder. Aplikasi ini cocok untuk berbagai perangkat seperti Android, Mac dan Windows.

Cara Download Video Di Youtube Pada Android, Pc & Iphone

Anda dapat menggunakan aplikasi ini dengan mengunduhnya terlebih dahulu dari Google Play Store. Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengunduh banyak video YouTube sekaligus.

Kemudian, Anda juga dapat memilih kualitas video yang diinginkan. Selain itu, Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengunduh video dari Instagram, Facebook, dan berbagai media sosial lainnya. Kualitas unduhan adalah kualitas Ultra HD atau lebih tinggi.

Aplikasi berikutnya yang bisa Anda gunakan adalah Vidmate yang tidak kalah dengan beberapa aplikasi serupa. Keuntungan yang Anda dapatkan adalah Anda dapat menonton film dengan streaming di sini.

Dengan beberapa cara menyimpan video dari youtube seperti diatas, anda dapat dengan mudah menikmati video youtube kesayangan anda. Anda harus memilih metode tanpa aplikasi atau dengan aplikasi. Sesuaikan dengan selera dan kebutuhan Anda. (R10/HR-Online) Cara menyimpan video dari YouTube ke galeri ponsel (HP) – Media YouTube benar-benar pemenang dalam hal video karena kita dapat mengakses setiap video di luar sana secara gratis, tetapi ini tidak. Artinya download gratis, tidak bisa download, tapi kita harus membayar hak cipta baru kita bisa mendapatkan videonya.

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri Handphone Tanpa Ribet

Nah, bagi anda yang ingin mendownload video youtube melalui handphone namun ingin menyimpannya hanya di galeri bukan di aplikasi youtube, caranya sangat mudah. Banyak orang mungkin tidak sengaja mengunduhnya, tujuannya adalah untuk menyimpannya ke aplikasi YouTube dalam mode offline daripada menyimpannya di galeri.

Bagi anda yang ingin menyimpan video youtube langsung ke galeri caranya sangat mudah dan video apapun yang awalnya tidak bisa di download bisa kita download tepat waktu. Nah artikel ini untuk kalian yang ingin menyimpan video ke galeri youtube dan yang awalnya tidak bisa mendownload video bisa kita download nanti.

Penasaran bagaimana cara mendownloadnya? Baiklah langsung saja simak cara downloadnya, berikut ulasan lengkapnya dan simak baik-baik.

Tutorial Menyimpan Video Youtube Ke Galeri

3. Kemudian anda pilih Copy Link (jika kata Copy Link tidak berfungsi berarti anda sedang membuka youtube melalui browser).

Cara Mengambil Video Di Youtube Dengan 3 Cara Paling Mudah

4. Selanjutnya, buka browser Anda dan cari situs web savefrom.net. Selain Save, masih banyak website yang menyediakan download dari youtube, seperti: onlinevideoconverter.com, y2mate.com. Dan masih banyak lagi, jadi silahkan cari dibrowser menggunakan kata kunci

5. Ketika Anda membuka situs web, Anda menempelkan tautan YouTube sebelumnya di bilah URL situs web dan menunggu beberapa saat hingga unduhan video muncul.

6. Jika sudah muncul, pilih kualitas video yang diinginkan, download atau download.

7. Kemudian video yang tadinya tidak bisa diunduh kini sudah tersedia, bahkan tersimpan di galeri ponsel, bukan di aplikasi YouTube dalam mode offline.

Pelajari Cara Mengunduh Video Dari Youtube Ke Galeri Secara Gratis!

Ini adalah cara download video youtube paling praktis dengan menyimpannya langsung di galeri hp, walaupun awalnya tidak bisa download videonya, bisa download, jadi ada dua keuntungannya.

Hanya itu yang dapat saya bagikan kepada Anda bagaimana cara mengunduh video YouTube ke galeri seluler secara langsung, menyimpan video dari YouTube ke galeri seluler, memindahkan video dari YouTube ke galeri atau menyimpan video dari YouTube ke galeri seluler. Galeri Video YouTube Tanpa Aplikasi – Perkembangan dunia internet saat ini sedang berkembang pesat, hal ini terlihat dari kemudahan mendapatkan akses internet. Dengan kondisi tersebut, setiap orang mengikuti kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi dengan menggunakan akses internet.

Baca juga: 2 Cara Mendapatkan Badge Biru di Instagram Terbaru Di dunia internet, sepertinya ruang dan waktu tidak terbatas untuk mengakses apa yang kita inginkan. Salah satu akses internet yang paling mudah digunakan orang adalah youtube, dimana kita bisa menonton atau streaming berbagai konten video yang kita inginkan, namun perlu diketahui bahwa streaming di youtube memakan kuota internet yang sangat besar. Namun nantinya bisa kita dapatkan dengan berbagai trik dan tips

Tutorial Menyimpan Video Youtube Ke Galeri

Menyimpan youtube ke galeri, cara menyimpan video dari youtube ke galeri tanpa aplikasi, tutorial menyimpan video dari youtube ke galeri, tutorial menyimpan video dari instagram ke galeri, tutorial download video youtube ke galeri, cara menyimpan video offline youtube ke galeri, cara menyimpan video story youtube ke galeri, tutorial menyimpan video dari facebook ke galeri, cara menyimpan youtube ke galeri, cara menyimpan download video di youtube ke galeri, cara menyimpan video youtube ke galeri tanpa aplikasi, tutorial menyimpan video instagram ke galeri