Tiktok 18 Plus Apk 1.1.7 (22.4 Mb)

Tiktok 18 Plus Apk 1.1.7 (22.4 Mb) – Hari ini, TikTok mengumumkan bahwa mereka membuat perubahan pada aplikasinya untuk memberikan pengalaman yang lebih aman bagi pengguna yang lebih muda. Perusahaan sekarang akan mengatur akun untuk pengguna berusia antara 13 dan 15 tahun ke pribadi secara default, serta memperketat kontrol lain untuk semua pengguna di bawah usia 18 tahun, mengenai bagaimana mereka dapat berinteraksi, berkolaborasi dengan pengguna lain dan konten TikTok sendiri. TikTok juga mengumumkan kemitraan dengan Common Sense Networks, sebuah perusahaan media yang berfokus pada penciptaan dan kurasi pengalaman media yang menarik dan sesuai usia untuk anak-anak dan keluarga.

Kemitraan ini akan melihat Common Sense Networks bekerja dengan TikTok untuk memberikan panduan lebih lanjut tentang kesesuaian konten untuk pengguna di bawah usia 13 tahun.

Tiktok 18 Plus Apk 1.1.7 (22.4 Mb)

Tiktok 18 Plus Apk 1.1.7 (22.4 Mb)

Aplikasi video sosial didenda $5,7 juta oleh Federal Trade Commission (FTC) pada tahun 2019 karena melanggar undang-undang privasi anak-anak AS. FTC memulai peninjauan aplikasi ketika disebut Musical.ly. Versi sebelumnya, sebelum dibeli oleh ByteDance, mengumpulkan informasi pribadi dari anak-anak di bawah usia 13 tahun tanpa persetujuan orang tua.

Android Developers Blog: Updated Guidance To Improve Your App Quality And Discovery On Google Play

Sebagai hasil dari keputusan itu, TikTok menciptakan pengalaman baru yang mematuhi hukum bagi pengguna muda di Amerika Serikat dengan konten yang sesuai dengan usia dan ketidakmampuan untuk mempublikasikan video.

Untuk orang berusia antara 13 dan 15 tahun, akun akan disetel ke pribadi secara default, dan TikTok akan menonaktifkan pengaturan “Rekomendasikan akun Anda kepada orang lain”. Ini memungkinkan video pengguna untuk dilihat hanya oleh orang yang mereka setujui sebagai pengikut dan membatasi rujukan akun mereka ke orang lain di tempat lain dalam aplikasi.

Mereka sekarang dapat memilih antara “Teman” atau “Tidak Ada” tentang siapa yang dapat mengomentari video mereka, dan opsi “Semua Orang” akan dihapus. Fitur Due and Sort juga akan dihapus, yang membatasi bagaimana pengguna muda ini dapat berinteraksi dengan pengguna TikTok lain dan konten mereka. Mereka juga tidak akan dapat mengunduh video mereka.

Bagi mereka yang berusia 16 hingga 17 tahun, pengaturan default untuk Duet and Stitch akan disetel ke “Teman” dan mereka hanya dapat mengunduh video yang dibuat oleh pengguna berusia 16 tahun ke atas karena penguncian untuk pengguna muda. Mengunduh video mereka sendiri juga akan dinonaktifkan secara default, tetapi mereka dapat mengaktifkan fitur tersebut jika diinginkan.

Download Tiktok 18 Plus Mod Apk 2022, Dijamin Aman 100% Dan Gratis!

TikTok sebelumnya telah membatasi akun pengguna muda dalam beberapa cara, termasuk tidak hanya membatasi usia di bawah 13 tahun, tetapi juga dengan membatasi pesan langsung dan menyelenggarakan acara langsung untuk akun dari 16 tahun ke atas, dan hadiah virtual terbatas untuk pengguna di atas 18 tahun. .

Tentu saja, salah satu batasan ini dapat diterapkan pada orang-orang yang berbohong tentang usia mereka saat mendaftar. Tetapi masih sangat tidak biasa bagi jejaring sosial besar untuk melakukan lebih dari melihat ke arah lain ketika mengetahui anak di bawah umur menggunakan aplikasinya.

Namun, dalam kasus TikTok, ia memiliki basis pengguna di bawah umur yang besar – beberapa perkiraan mengatakan bahwa 41% TikTok berusia antara 16 dan 24 tahun. Namun di AS, TikTok memiliki basis pengguna yang menarik sedikit. sejumlah orang sejumlah remaja tertentu. Perusahaan mengatakan pada tahun 2020 bahwa 60% dari 26,5 juta pengguna aktif bulanan di AS berusia antara 16 dan 24 tahun. Bahkan beberapa bintang terbesar TikTok, seperti Charli D’Amelio, masih remaja.

Tiktok 18 Plus Apk 1.1.7 (22.4 Mb)

Perhatian TikTok terhadap keamanan terperinci dan kontrol orang tua telah mendapatkan pujian TikTok dari para ahli terkenal tentang keselamatan remaja, yang juga dibagikan oleh perusahaan.

Best Live Streaming Platforms For 2023

Hari ini, TikTok merayakan penghargaan yang diterimanya dari National PTA, ConnectSafely, NCMEC, Family Online Safety Institute, dan WeProtect Global Alliance. Organisasi tersebut percaya bahwa perubahan tersebut akan membantu remaja menggunakan aplikasi dengan lebih aman, bertanggung jawab, dan tanpa risiko eksploitasi lebih lanjut.

“Kami sangat senang bermitra dengan TikTok untuk mengembangkan pengalaman konten yang lebih baik bagi pengguna di bawah usia 13 tahun,” kata Eric Berger, CEO Common Sense Networks, merujuk pada hubungan tersebut. Kemitraan organisasi ini dengan platform video sosial . “Di Common Sense Networks, kami melihat kemitraan ini sebagai peluang untuk melipatgandakan komitmen kami untuk meningkatkan kualitas media digital anak-anak sehingga tersedia konten yang sesuai dengan usia,” katanya. pengecualian.”

Koreksi: Common Sense Networks adalah afiliasi nirlaba dari organisasi nirlaba (Common Sense Media.) Referensinya sebagai organisasi nirlaba telah dihapus. Twitter mungkin telah mematikan fitur Stories yang disebut Fleets, tetapi format Stories akan terus menyerang platform sosial lainnya. TikTok mengonfirmasi hari ini bahwa mereka sedang menguji fitur baru, TikTok Stories, yang memungkinkannya mengeksplorasi cara-cara tambahan bagi komunitasnya untuk mewujudkan ide-ide kreatif mereka.

Perusahaan mencatat bahwa fitur baru akan menjadi pengganti, selain mesin cerita yang sudah ada seperti video, Duet, Stitch, dan LIVE – itu tidak dimaksudkan untuk menggantikannya.

Android Developers Blog: The Future Of Android App Bundles Is Here

TikTok tidak mengatakan berapa lama tes eksperimental akan berjalan atau apakah itu akan tersedia untuk umum. Namun, kami memahami bahwa persidangan telah berlangsung selama berhari-hari, bukan berminggu-minggu atau berbulan-bulan. Saat ini tersedia di pasar tertentu di luar AS, dengan tujuan mendapatkan wawasan dan umpan balik dari pengguna TikTok.

Kumpulan fitur saat ini mungkin atau mungkin tidak termasuk dalam produk publik, kami harus memperingatkan.

Fitur ini ditemukan oleh konsultan media sosial Matt Navarra, yang sering kali menjadi salah satu yang pertama menemukan fitur baru di aplikasi sosial. Dalam hal ini, dia memberi tahu kami bahwa beberapa kiat memberinya tangkapan layar TikTok Story, tetapi pada awalnya tidak jelas apakah itu tipuan.

Tiktok 18 Plus Apk 1.1.7 (22.4 Mb)

Waktunya agak meragukan, tentu saja – Twitter baru saja menutup Fleet dalam contoh nyata kegagalan Stories untuk bekerja di platform sosial, meskipun itu sebesar ‘seperti pada aplikasi populer. variabel lain, seperti Snapchat, Instagram, Facebook, dan bahkan Pinterest.

How To Use Tiktok: Setting Up Your Account & Getting Started

Dari tangkapan layar dan video TikTok Stories beraksi, kita dapat melihat produk yang terlihat agak mirip dengan sesuatu yang terlihat familiar bagi pengguna Stories di platform lain.

Pengguna dapat menekan tombol kamera dari bilah navigasi baru di sisi kiri layar untuk membuat cerita pertama mereka, kemudian menggunakan alat umum seperti alat untuk menambahkan teks atau stiker, menyisipkan audio, dan banyak lagi, bahkan efek saat menggunakan konten mereka. Seperti platform lain, pengguna dapat merekam video atau mengunggah foto – yang terakhir membuka TikTok untuk memanfaatkan rol kamera pengguna yang lebih besar, daripada hanya mengandalkan video.

Apa yang berbeda dari Stories versi TikTok adalah memungkinkan pengguna untuk mengomentari konten pembuat konten secara publik. Aplikasi ini menjelaskan bahwa komentar tersebut bersifat publik karena teman bersama dapat melihat komentar satu sama lain. Ada juga tab lain di mana Anda dapat melihat berapa banyak orang yang telah melihat cerita tertentu dan apakah Anda mengikuti pengguna tersebut. Tombol yang memungkinkan Anda mengeklik untuk mengikuti orang kembali, jika Anda mau.

Untuk melihat Stories dari kreator lain, Anda dapat menggulir melalui sidebar baru dan mengetuk avatar kreator untuk melihat konten mereka. (Ini hampir seperti versi langsung dari bilah Armada Twitter, bahkan hingga lingkaran biru di sekitar gambar profil pembuatnya.)

How Tiktok Holds Our Attention

Satu perubahan pada eksperimen Cerita (lihat pembaruan di bawah) akan menempatkan Cerita Pengguna di umpan Untuk Anda lainnya.

Penambahan Stories memberikan cara yang lebih mudah bagi pengguna TikTok yang tidak sering (atau jarang memposting) untuk mulai berinteraksi dengan alat TikTok dengan memulai dengan format yang lebih akrab dan nyaman. Itu juga bisa memberi pembuat cara untuk berinteraksi secara santai dengan penggemar antara posting video TikTok mereka yang lebih diedit dan dipoles.

Tetapi itu juga memberi TikTok wajah yang jauh lebih besar, di mana ia pada akhirnya dapat menjalankan iklan, dengan asumsi ia dapat mengatasi upaya yang tak terhindarkan untuk ‘melampaui pedoman komunitasnya’ berasal dari meluncurkan fitur “ephemeral”.

Tiktok 18 Plus Apk 1.1.7 (22.4 Mb)

Fitur ini juga menjadi hit langsung melalui haluan Instagram, mengikuti upaya langsung aplikasi Facebook untuk mengkloning TikTok dengan Reels.

Facebook Owns The Four Most Downloaded Apps Of The Decade

TikTok menolak untuk mengatakan secara spesifik pasar mana yang dapat menguji TikTok Stories. Namun, tangkapan layar menunjukkan fitur yang dijelaskan dalam bahasa Inggris dan di ponsel Android.

Sementara Stories mungkin gagal di Twitter, platform tersebut tidak dikenal sebagai rumah bagi alat kreatif yang kaya, seperti TikTok. Pada saat yang sama, TikTok percaya dalam menemukan alat kreatif apa pun yang dapat memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan diri – baik melalui video, streaming langsung, berinteraksi dengan orang lain, atau sekarang, melalui penggunaan konten jangka pendek.

Pembaruan, 18 Januari 2022: Navarra kini telah men-tweet tentang Stories versi beta yang akan menambahkan Stories ke feed pengguna For You. Namun, TikTok mengatakan bahwa pengujian ini bukanlah hal baru – pengujian ini dijalankan pada waktu yang sama dengan yang kami sebutkan di sini saat fitur tersebut pertama kali diluncurkan. Fitur Stories belum dipublikasikan dan tidak tersedia untuk pengguna AS. TikTok tidak bisa mengatakan kapan itu akan berubah.

Tiktok merupakan sebuah media yang menayangkan video beramang konten, dan yang menjadi ciri khasnya adalah durasi

Chinese Apps Banned In India: India Bans 59 Chinese Apps Including Tiktok, Wechat, Helo

Tiktok plus 18, apk tiktok 18 plus, tiktok 18 app download apk, tiktok 18 mod apk ios, tiktok 18 apk download, download apk tiktok 18 plus, apk tiktok 18 terbaru, tiktok 18 apk android, apk tiktok 18, download apk tiktok 18 terbaru, cara download apk tiktok 18, tiktok 18 5.0 apk