Tempat Wisata Di Solo Yang Lagi Hits

Tempat Wisata Di Solo Yang Lagi Hits – Berbeda dengan ragam kulinernya yang cukup variatif, kota Solo tergolong miskin sebagai tujuan wisata yang asyik. Namun, tidak demikian dengan kota-kota sekitarnya. Tempat wisata Solo dan sekitarnya cocok dengan tempat wisata di Yogyakarta.

Dari wisata alam, panorama keren hingga tempat wisata buatan yang epik, tempat wisata di Solo dan sekitarnya ini menjadi destinasi yang wajib dikunjungi jika Anda sedang melewati Kota Batik. Dapur solo yang menggiurkan jelas merupakan bonus!

Tempat Wisata Di Solo Yang Lagi Hits

Tempat Wisata Di Solo Yang Lagi Hits

Ingin tahu tempat wisata di Solo dan sekitarnya yang direkomendasikan untuk sesi liburan selanjutnya? Lihat daftarnya di sini, ya!

Tempat Wisata Di Rantau Prapat Tebaru Paling Populer 2020

Jika Anda ingin latar belakang yang sempurna untuk selfie? Taman Bunga Bono di Klaten bisa menjadi pilihan yang menarik. Tempat yang dulunya merupakan persawahan warga ini, kini telah disulap menjadi taman dengan aneka bunga berwarna-warni. Anda tinggal memilih jenis pose yang akan dilakukan untuk aktivitas memabukkan Anda!

Yang berjiwa petualang wajib mengunjungi tempat yang satu ini. Bagaimana tidak, Anda akan disuguhi pemandangan lanskap Wonogiri yang hijau berbukit namun eksotis. Di banyak tempat juga cukup asyik untuk dijadikan spot foto Anda.

Bendungan Kolo di kawasan Sukoharjo memiliki potensi wisata daerah. Dilihat dari segi tertentu, aliran air di bawah bendungan memiliki struktur dan bentuk yang menarik. Sempurna untuk latar belakang selfie Anda!

Gunung Merapi di perbatasan Yogyakarta dan Magelang memiliki pesona tersendiri. Dari sudut pandang Kali Talang, kemegahan dan bentang alamnya yang artistik membuatnya semakin unik.

Jawa Tengah Surga Tersembunyi! Berikut 5 Tempat Wisata Di Solo Yang Lagi Hits 2022, Mau Intip?

Rakai Pictan mengabaikan semua perbedaan dan membuktikan kecintaannya pada Pramodyavardani dengan membangun Candi Palaosan yang tidak hanya cantik tetapi juga sangat terkenal. Tempat ini adalah bukti nyata bahwa menjembatani perbedaan bukanlah hal yang mustahil.

Jika Karangsem adalah Pura Penatern Agung Lempuyang di Bali, maka ada Pura Setho di Karanganyar, Jawa Tengah dengan pemandangan yang tak jauh berbeda. C

Pura Hindu yang terletak di lereng Gunung Lau ini memiliki banyak keanehan dan juga misteri. Namun bagi Anda yang mencari panorama keindahan dan keceriaan, pura ini adalah alasan yang tepat.

Tempat Wisata Di Solo Yang Lagi Hits

Nah, bagi Anda yang ingin menikmati panorama alam yang asri dari lokasi yang unik, Cumbury Hill adalah tempat yang tepat untuk itu. Mulai dari detailnya, mood ide yang dihadirkan dijamin bikin luluh.

Tempat Wisata Di Kota Solo Yang Instagramable

Tempat wisata ini dulunya disebut sebagai sepotong surga yang tersebar di Karanganyar. Tidak berlebihan jika tempatnya memang indah, bahkan dengan suasana dan nuansa yang ditawarkan. Akan terasa berat untuk pulang setelah melihat air terjun sambil menikmati sejuknya angin dan sejuknya udara pegunungan.

Untuk bisa melihat air terjun ini, Anda harus menuruni ratusan anak tangga beserta pemandangan alam di sekitarnya. Kadang-kadang Anda bisa melihat monyet berlarian dan berlari sebelum Anda melihat air terjun dengan ketinggian lebih dari 20 meter, dengan aliran air yang besar. Sungguh menyenangkan menikmati gemericik air dan efek yang ditimbulkannya.

Jika Anda ingin menikmati destinasi wisata yang asyik, Umbul Kapilaler bisa menjadi perjalanan Anda. Tidak hanya airnya yang segar, lokasi umbul juga sejuk dan memberikan kesan alami.

Ingin ikut bersenang-senang? Silakan menyelam ke bawah dan lihat bagian bawah cat dipenuhi dengan akar pohon yang tidak ada duanya.

Destinasi Wisata Jogja 2022 Yang Lagi Hits Dan Populer

Umbul Ponggok menjadi tujuan wisata paling populer di Klaten dalam beberapa tahun terakhir. Pemandangan bawah laut yang unik adalah alasannya.

Siapa sih yang tidak suka bermain air? Apalagi jika airnya dingin dan menyegarkan! Belum lagi nuansa dan suasananya yang asyik untuk dinikmati seharian.

Di Cockroe Springs, Klaten, Anda bisa mendapatkan ‘kemewahan’ itu dan menikmati kesegaran yang tentunya menyegarkan hati dan pikiran Anda yang sedang resah.

Tempat Wisata Di Solo Yang Lagi Hits

Tempat wisata di Solo atau Sokokangsi di Jaitnom Klaten ini kini menjadi salah satu hits wisata bagi para traveller. Nggak ada yang namanya mini green canyon lho!

Tempat Wisata Terbaik Di Solo Yang Wajib Di Kunjungi

Bagi Gen-Y dan Z, tempat-tempat seru untuk berfoto selalu menjadi destinasi favorit. Begitu juga dengan Hope Hill yang tak hanya menyuguhkan keindahan panorama alam Karanganayar, namun juga menawarkan sejumlah spot selfie modern dan populer.

Bagaimana rasanya terbang bak burung dan menyaksikan keindahan Karanganyar dari ketinggian? Mulai dari Rp 300.000, manjakan diri dengan paralayang, kunjungi Gunung Segoro, Karanganayar dan nikmati panorama alam dari ketinggian. Sungguh menyenangkan!

Selain wisata minum teh, kamu juga bisa menjelajahi taman seru di Kebun Teh Ngargoyoso, Karanganyar, lho! Ada juga Taman Bintang Kemuning yang penuh dengan jalan-jalan selfie, tempat pengamatan, dan alam.

Tidak ada yang memungkiri bahwa Karanganayar memiliki panorama alam yang istimewa. Untuk menikmatinya, ada juga tempat-tempat khusus dengan daya tarik yang tidak biasa, seperti Rumah Pohon Banyu Anipe di Wanorejo, Jatiyoso.

Tempat Wisata Di Kediri Yang Lagi Hits Juga Murah Meriah Untuk Liburan Natal Dan Tahun Baru 2023

Bahkan, aktivitas bisa lebih menarik di Taman Tengir, Tahura Ngargoyoso, sebuah taman di Karanganayar karena penuh dengan spot selfie yang masih alami. Ini menyenangkan, Anda tahu!

Tidak hanya bentuknya yang tidak biasa, candi Hindu ini juga memiliki relief yang berbeda dari kebanyakan candi lainnya – relief berupa alat kelamin di beberapa titik. Anggap saja sebagai kuil erotis jika tidak ada yang lain. Namun, Sukhuh Mandir merupakan peninggalan sejarah yang sangat indah dan harus dilestarikan.

Destinasi wisata ini masih tergolong baru. Namun sejak populer di media sosial, banyak orang yang mengabadikan setiap momen menarik di tempat ini.

Tempat Wisata Di Solo Yang Lagi Hits

Hal ini wajar karena sebenarnya banyak tempat asyik untuk menikmati alam dan alam sekitarnya, termasuk lereng Gunung Merapi dari jauh.

Tempat Wisata Solo Ngehits Dan Ikonik

Gardu pandang dengan panorama alam yang sejuk dan latar keagungan Merapi menjadi daya tarik tersendiri. Bayangkan bisa berfoto selfie dengan latar belakang yang begitu indah di sini!

Bagi penggemar barang jadul dan vintage, Pasar Antik Trivindu Solo adalah surganya. Banyak yang vintage, unik dan dijual dengan harga murah, cocok untuk menambah koleksi vintage anda.

Jalan memutar kecil ke pantai Sargen, Anda bisa menemukan air terjun tersembunyi yang menawarkan pemandangan mirip Niagara saat musim hujan.

Namun terlepas dari itu, dari nuansa alam hingga panoramanya cukup meyakinkan Anda untuk berwisata seru ke Kedung Grujuk.

Tempat Wisata Hits Semarang Terbaru 2023

Nggak bisa, selfie di Umbul Manten itu wajib. Selain menjadi tempat bermain air yang asyik, umbul yang terletak di Klaten ini begitu instagenetik.

Namun jika ingin lebih memahami sejarah umbul ini, tidak apa-apa karena terdapat informasi sejarah yang panjang dan menarik untuk dinikmati.

Mohammad Yanuar suka bepergian ke tempat baru dan bertemu banyak orang. Membaca, menulis, dan berolahraga juga menjadi hobi bagi penggila wisata memasak ini. Apakah Anda berencana untuk menghadiri pernikahan Kahyang dan Bobby? Jangan lupa cek tempat wisata di Solo yang lagi hits!

Tempat Wisata Di Solo Yang Lagi Hits

Pada 8 November 2017 Kota Solo akan menggelar hajatan akbar di Gedung Graha Saba Buana. Pernikahan putri Pak Jokowi, Kehang Ayu dan Bobby, rupanya berhasil menghidupkan kembali kota Solo. Tak hanya soal menantu Pak Jokowi, tempat wisata di Solo juga mulai naik daun.

Tempat Wisata Solo Terbaru Dan Hits, Kesini Waktu Liburan Natal Dan Tahun Baru, Pasti Seru!

Mungkin karena banyak juga tamu undangan yang ingin menghabiskan waktu sejenak berlibur dan menikmati keindahan alam Solo dan sekitarnya. Dan jika Anda berencana datang sendiri untuk melihat suasana pernikahan Kehang dan Bobby, maka

Salah satu tempat wisata di Solo yang akan memanjakan Anda adalah Grojogan Sewu Tawangmangu. Hutan yang masih lebat dan derasnya aliran air terjun akan membuat Anda merasa sangat tenang. Nikmati waktu santai di tengah alam tanpa diganggu klakson mobil, macet, dan hangatnya udara Kota Solo.

Tawangmangu merupakan salah satu tempat wisata di Solo yang tidak pernah sepi wisatawan. Terletak di Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Meski cukup jauh dari sambutan Kehang dan Bobby, Anda tidak akan menyesal begitu sampai di Tawangmangu.

Kondisi alam yang masih sangat alami, hijau, segar dan suara binatang buas masih terdengar membuat air terjun Jumog ini menjadi pesona tersendiri di Solo. Tak perlu dikatakan, pelangi yang indah sering terlihat di area air terjun. Hal inilah yang membuat Air Terjun Jumog dijuluki “Surga yang Hilang” oleh penduduk setempat.

Rekomendasi Cafe Hits Di Solo Yang Asik Buat Bersantai

Dan memiliki destinasi yang sangat unik yaitu Bukit Sepiculum. Disebut Bukit Sepikul karena terdapat dua buah bukit yang terlihat sejajar sehingga terlihat siap untuk diangkat.

Dari puncak bukit Sepikul, Anda bisa memotret hijaunya persawahan kawasan Sukoharjo. Di sore hari Anda juga bisa menikmati keindahannya

Bukit Batu Seribu terletak di Desa Jentan, Kecamatan Bulu, Sukoharjo, Solo. Anda membutuhkan waktu sekitar 50 menit dari Kota Solo untuk mencapai tempat ini.

Tempat Wisata Di Solo Yang Lagi Hits

Salah satu tempat wisata murah di Solo adalah Taman Hutan Raya (Tahura) yang terletak di Ngargoyoso. Tahura ini memiliki iklim yang sangat sejuk karena dikelilingi oleh pohon pinus. Di sini Anda bisa mencoba banyak hal seperti berkuda, memanah, olahraga

Tempat Wisata Di Solo Terbaru

Alamat lengkap Taman Hutan Rakyat Ngargoyoso adalah Dusun Sukuh, Desa Berjo, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Solo. Jika Anda datang dari Kota Solo, dibutuhkan waktu sekitar 1 jam 15 menit untuk mencapai Tahura ini.

Salah satu tempat wisata di Solo yang tidak boleh anda lewatkan adalah Jaten’s Green Valley Agrotourism. Di sini Anda akan dimanjakan dengan hamparan sawah yang hijau dan rerumputan yang terhampar. Selain bisa merelaksasi pikiran, di agrowisata ini Anda bisa berwisata sambil belajar.

Mulai dari belajar menanam berbagai jenis tanaman, hingga membuat pupuk organik, sapi perah pun bisa diajarkan. Jadi tidak ada salahnya mampir ke wisata peternakan ini jika sedang berada di Solo.

Ingin merasakan sejuknya udara pegunungan tapi malas mendaki? Jika Anda berada di Solo, cobalah untuk mampir ke Air Terjun Parang Ijo. Di kaki Gunung Lau, air terjun setinggi 50 meter ini merupakan pelarian sempurna dari hiruk pikuk kota. Udaranya sejuk, sejuk dan hutannya masih alami, kamu akan betah di sini.

The Heritage Palace, Destinasi Wisata Ala Eropa Di Solo

Ada dua cara untuk menikmati Air Terjun Parang Ijo. Pertama dengan langsung menuju air mancur dan bermain air

Tempat wisata yang lagi hits, tempat wisata di lombok yang lagi hits, tempat wisata di sentul yang lagi hits, tempat wisata yang lagi hits di bali, tempat wisata di bogor yang lagi hits, tempat wisata di ubud yang lagi hits, tempat wisata di ambon yang lagi hits, tempat wisata di padang yang lagi hits, wisata di solo yang lagi hits, tempat wisata di jakarta yang lagi hits, tempat wisata di palembang yang lagi hits, tempat wisata di batam yang lagi hits