Status Wa Video Lebih Dari 30 Detik

Status Wa Video Lebih Dari 30 Detik – Liputan6.com, Jakarta WhatsApp adalah aplikasi untuk mengirim pesan secara instan dan mudah melalui Internet. Aplikasi ini banyak digunakan oleh masyarakat karena pengoperasiannya yang mudah dan juga berbagai fitur menarik di dalamnya. Tidak hanya untuk mengirim pesan, WhatsApp juga bisa digunakan untuk mengirim gambar, video, audio bahkan dokumen penting.

Sejak pertama kali dirilis pada tahun 2009, sudah banyak perubahan dan fitur tambahan yang disediakan dan disajikan oleh WhatsApp untuk membuat aplikasi ini semakin diminati. Salah satu fitur terbaru WhatsApp adalah pengguna bisa berbagi status atau cerita dengan orang yang ada di kontak kita berupa gambar, video dan juga teks. Fitur ini hampir mirip dengan fitur Instagram, yaitu Instagram Story. Kalau di WhatsApp, biasanya disebut WhatsApp Story.

Status Wa Video Lebih Dari 30 Detik

Status Wa Video Lebih Dari 30 Detik

Jika di Instagram Story kamu bisa membagikan momen berupa video berdurasi beberapa detik, berbeda dengan WhatsApp Story yang bisa membagikan momen video berdurasi 30 detik. Anda juga dapat merekam video secara langsung atau mengunduhnya dari galeri ponsel Anda.

Cara Upload Video Di Whatsapp Lebih Dari 30 Detik Yang Mudah

Video yang bisa dibagikan di WhatsApp Story atau WhatsApp hanya berdurasi 30 detik. Bagaimana jika Anda ingin membagikan video berdurasi lebih dari 30 detik? Selanjutnya Liputan6.com akan memberikan tips bagaimana membuat status video WhatsApp menjadi lebih lama dari 30 detik, dilansir techviral.net, Rabu (17/4/2019).

* Fakta atau tipuan? Untuk mengetahui keakuratan informasi yang disebar, silahkan cek fakta WhatsApp Liputan6.com nomor 0811 9787 670 dengan hanya memasukkan kata kunci yang diinginkan.

WhatsApp telah mematenkan berbagi status video atau cerita hanya selama 30 detik. Anda tidak dapat mengunggah video lebih dari 30 detik, tetapi Anda dapat membagi video yang Anda miliki dan kemudian mengunggahnya berkali-kali. Caranya kalian bisa memotong atau membagi video yang kalian miliki selama 30 detik kemudian memotong bagian lainnya selama 30 detik lagi.

Misalnya, jika Anda memiliki video berdurasi 2 menit atau 120 detik, Anda dapat membaginya menjadi 4 bagian yang masing-masing berdurasi 30 detik. Untungnya, WhatsApp tidak membatasi berapa banyak video yang bisa Anda unggah. Anda dapat menggunakan beberapa aplikasi pemotong video seperti Video Splitter, Story Split, Story Cutter, Video Editor dan banyak lagi.

Begini Cara Membuat Status Video Di Whatsapp Lebih Dari 30 Detik

Jika tidak ingin repot menggunakan aplikasi lain, Anda bisa menggunakan fitur WhatsApp yang ada. Anda dapat menggunakan fitur ini untuk memangkas video menjadi 30 detik secara otomatis saat Anda ingin mengunggah video ke cerita WhatsApp.

Anda hanya perlu mengatur awal video dan akhir video yang ingin diunggah. Cukup mudah, bukan? Jika Anda ingin mengunggah video berdurasi lebih dari 30 detik, gunakan fungsi ini seperti memotong video di atas. Namun Anda harus benar-benar mengetahui bagian mana dari video yang Anda potong sebelumnya, agar video tersebut dapat terhubung dengan baik.

Jika Anda tetap ngotot ingin mengunggah video di status WhatsApp tanpa harus memotong durasi asli video yang diinginkan, Anda bisa menggunakan aplikasi WhatsApp Mods atau aplikasi WhatsApp ilegal yang bisa melakukannya. Contoh aplikasi WhatsApp Mods antara lain GBWhatsApp, WhatsApp Plus, YoWhatsApp, dan lainnya.

Status Wa Video Lebih Dari 30 Detik

Salah satu aplikasi WhatsApp Mods yang bisa memperpanjang durasi video status WhatsApp adalah WA Tweaks. Dengan aplikasi ini, Anda dapat memperpanjang durasi video WhatsApp sesuai keinginan. Namun perlu ditekankan, aplikasi Mod biasanya menyimpan banyak masalah seperti virus dan juga malware yang bisa berbahaya bagi ponsel Anda.

Cara Update Status Video Whatsapp Durasi Lebih Dari 30 Detik

Itulah beberapa trik dan tips membuat status video WhatsApp lebih dari 30 detik. Semoga beruntung. Cara Update Status Video Whatsapp Lebih Dari 30 Detik – Halo Sobat Koplo, apakah kamu termasuk orang yang sering update status WhatsApp atau Instagram? Tentunya setiap status yang Anda unggah ingin benar-benar berkesan dan menggambarkan apa yang ingin Anda ungkapkan.

Saat update status Whatsapp, apalagi jika statusnya berupa video, pernahkah Anda merasa kesal karena aplikasi Whatsapp hanya bisa mengupdate status video dengan durasi maksimal 30 detik. Jika ingin update status lebih dari 30 detik, maka perlu edit dan cut terlebih dahulu, tentunya sangat ribet untuk dilakukan. Untuk mengatasi hal tersebut, saya punya trik agar lebih mudah update status video lebih dari 30 detik.

Bahkan, Anda bisa memperbarui status video Whatsapp lebih dari 30 detik. Namun, Anda harus memangkas video secara manual.

Tetapi jika Anda menggunakan metode ini, Anda dapat secara otomatis memisahkan atau memotong video dan kemudian menerbitkannya. Penasaran bagaimana caranya? Lihat tutorial berikut:

Cara Upload Video Durasi Panajang Di Status Whatsapp

5. Jika dipilih, atur intervalnya menjadi 30. Lalu klik Bagikan di Whatsapp

7. Maka otomatis whatsapp anda akan terbuka, untuk mengirim status klik status saya lalu klik tanda panah hijau

8. Seperti yang Anda lihat, video Anda akan dipotong secara otomatis dalam 30 detik, yang harus Anda lakukan hanyalah menekan tombol kirim

Status Wa Video Lebih Dari 30 Detik

Ya kurang lebih itu cara membagi atau memotong video berdurasi lebih dari 30 detik untuk status WhatsApp. Dengan menggunakan cara diatas, anda tidak perlu lagi khawatir untuk memotong secara manual video yang ingin anda jadikan status. Karena dengan aplikasi WhatSaga, video otomatis terpotong setiap 30 detik. Anda juga dapat mengirim mereka pada waktu yang sama.

Tips Membuat Video Panjang Di Status Whatsapp, Bisa Hampir Semenit

Jika Anda tertarik dengan artikel Whatsapp lainnya, jangan lupa untuk membaca artikel saya yang berjudul Cara Melihat Status WhatsApp Tersembunyi Dari Kami. Semoga artikel saya kali ini bermanfaat bagi anda. Terima kasih atas kunjungannya. Salam koplo. BERITA DIY – Lihat cara mengunggah video YouTube di status WhatsApp di sini. Anda dapat melakukannya dengan cepat dan mudah tanpa mengunduh aplikasi apa pun.

Fitur Status WhatsApp sudah ada sejak 2017, yang memungkinkan pengguna berbagi gambar, teks, video, atau tautan. Fitur ini dapat dilihat oleh kontak Anda dan orang yang telah menyimpan nomor Anda sesuai pengaturan yang Anda inginkan.

Mirip dengan Instagram Story, Status WhatsApp juga tidak akan bertahan lama. Dengan kata lain, pengguna lain dapat melihat pengaturan Anda hanya dalam waktu 24 jam setelah mengunggah status WhatsApp.

Baca Juga: Cara Membuat Status WA Dengan Video YouTube Dijamin Gampang Bikin WhatsApp Stories Makin Keren Dan Menarik

Cara Upload Status Video Whatsapp Lebih Dari 30 Detik

FYI WhatsApp Status hanya tersedia maksimal 30 detik dalam sekali upload. Tapi kalau mau lebih dari 30 detik, bisa upload per bagian.

Sekarang pengguna dapat menjadi lebih relevan dengan membagikan status WhatsApp dari video YouTube yang mereka inginkan. Video bisa berupa video musik, tips memasak atau informasi menarik lainnya.

Lantas bagaimana cara mengunggah video YouTube ke status WhatsApp? Ikuti langkah ini. Dijamin cepat dan mudah, dan Anda tidak perlu mengunduh aplikasi tambahan.

Status Wa Video Lebih Dari 30 Detik

1. Langkah pertama, buka aplikasi atau browser YouTube lalu cari video yang ingin dijadikan status WhatsApp

Ternyata Begini Cara Buat Video Panjang Di Status Wa, Bisa Lebih Dari 30 Detik

2. Setelah Anda menemukan video konten Status WhatsApp, klik “Bagikan” yang berada tepat di bawah layar video dan klik opsi “Salin Tautan”

9. Jika sudah yakin ingin mengunduh, ketuk ikon tiga titik di bagian bawah lalu ketuk opsi “Unduh”

4. Setelah memilih video, Anda dapat mengatur bagian mana yang ingin Anda unggah sebagai Status WhatsApp. Penyiapan hanya berdurasi 30 detik

5. Anda juga dapat memilih bagian mana dari video yang ingin Anda upload hanya dengan menggeser footage atau bagian video yang Anda inginkan

Cara Membuat Status Di Whatsapp November 2022

6. Jika Anda telah memutuskan bagian mana yang ingin Anda tempatkan, Anda dapat menambahkan keterangan atau deskripsi singkat

Namun, jika Anda ingin mengupload sekuel atau video berdurasi penuh, ulangi langkah yang sama di atas.

Sampai poin nomor 5, kamu bisa mengatur durasi upload berikutnya dengan cara menggeser bagian mana dari video yang ingin kamu upload.

Status Wa Video Lebih Dari 30 Detik

Lakukan hal yang sama hingga durasi video selesai atau sesuai dengan keinginan anda. Misalnya, jika durasi video YouTube adalah 90 detik, maka Anda perlu melakukan hal yang sama sebanyak 3 kali.

Cara Membuat Status Wa Lebih Dari 30 Detik, Otomatis, Gratis, Bisa Online Di Android

Cara Upload Video YouTube di Status WhatsApp. Kegagalan mengunduh video dapat terjadi karena perubahan syarat dan ketentuan yang berada dalam yurisdiksi Google. ***

Kode kupon baru The Spike Volleyball Story Hingga 24 November 2022 Hari ini ada 2 kode kupon untuk The Spike Volleyball Story

Kode Redeem FF Terbaru 1 Menit Lalu Hari Ini 23 November 2022 Jangan kaget ketika hadiah tiba di kotak masuk Anda

Tahap 8 BSU 2022 Cair Kapan? Bagaimana cara mengecek penerima dan menjelaskan berapa kali BLT 600.000 Rp.

Story Wa Lucu 30 Detik Bikin Ngakak

Login ke eform.bri.co.id Gunakan NIK KTP untuk cek penerima manfaat BPUM 2022, BLT UMKM Rp 600.000 kapan cair? Ini adalah bagaimana Anda mendapatkannya

Anda ingin menutup! Klik tautan ini dari daftar untuk mendapatkan insentif kartu kerja awal 2022, tidak perlu melalui seleksi batch 48

3 Cara Bayar BSU 2022, BLT Gaji Subsidi Rp 600.000 Bisa Diambil On The Job Tanpa BPJS Ketenagakerjaan

Status Wa Video Lebih Dari 30 Detik

Dilengkapi cara! MTK Kelas 8 Kunci Jawaban Page 245 246 Semester 1 Uji Kompetensi Nomor 1-10 : Tiga Batang

Cara Melihat Status (story) Whatsapp Yang Sudah Dihapus Lama

Pembayaran BSU Tahap 8 Rekrutmen BPJS Kantor Pos 2022 Gunakan cara ini, cek pengguna yang mana yang menggunakan NIK Sebagai pengguna Whatsapp tentunya sudah tidak asing lagi berbagi foto atau video di status WhatsApp, maka kita akan mengetahui durasi video yang kita dapat. kirim hanya sampai 30 detik. Sehingga ketika kita memiliki video dengan durasi lebih dari itu, atau misalnya video berdurasi 1 atau 2 menit, kelebihan video tersebut akan terpotong. Lalu ada cara upload video WhatsApp berdurasi lebih dari 30 detik tanpa menggunakan aplikasi tambahan.

Fitur video status WhatsApp berdurasi 30 detik diatur sesuai ketentuan status WhatsApp yang dapat dilihat di sini. Selain itu, durasi status yang ditampilkan hanya sampai 24 jam. Itu akan lebih dari itu

Agar status wa lebih dari 30 detik, status wa lebih dari 30 detik, buat status wa lebih dari 30 detik, cara buat status wa video lebih dari 30 detik, membuat status wa lebih dari 30 detik, cara membuat status wa video lebih dari 30 detik, cara update status wa video lebih dari 30 detik, bikin status wa lebih dari 30 detik, cara bikin status wa video lebih dari 30 detik, status wa lebih 30 detik, cara status wa lebih dari 30 detik, update status wa lebih dari 30 detik