Save Video Dari Youtube Ke Galeri

Save Video Dari Youtube Ke Galeri – Menonton video di YouTube memang menyenangkan, bukan? Terutama ketika kita terlambat, bosan, sampai kebingungan tingkat dewa dan butuh hiburan. Berbagai jenis video yang siap kita tonton kapan saja dan di mana saja. Tentu saja dengan kuota yang cukup untuk merekam video YouTube, saudaraku… Hehe.

Tahukah Anda fitur ini, fitur terbaru YouTube yang memudahkan pengguna menyimpan video secara offline untuk dinikmati nanti. Seperti slogan “Rekam dulu, tonton nanti”.

Save Video Dari Youtube Ke Galeri

Save Video Dari Youtube Ke Galeri

Catatan: Tidak semua video di YouTube dapat disimpan secara offline menggunakan fitur ini. Beberapa video tidak dapat disimpan karena alasan hak cipta.

Cara Menyimpan Video Youtube 2022

FileMaster adalah salah satu aplikasi iOS yang memiliki fungsi yang sama dengan File Manager. Kita dapat menyimpan foto, musik, video, dan file yang diunduh di sana. Tidak hanya itu, FileMaster juga terintegrasi dengan aplikasi penyimpanan cloud seperti Google Drive, Dropbox, dll.

Catatan: Jangan menyalahgunakan metode ini untuk mengunduh konten video terlarang. Gunakan dengan bijak dan untuk sesuatu yang lebih bermanfaat.

Selain FileMaster, ada banyak aplikasi pengelola file untuk iOS. Salah satunya adalah Documents 5 dari Readdle. Tidak jauh berbeda, 80% sama lebarnya dengan FileMaster. Jadi jika Anda memiliki sesuatu untuk ditambahkan, jangan ragu untuk membagikannya di komentar. aku meninggalkan diriku…

Seorang penulis amatir yang hanya tahu bagaimana menggunakan kata-kata sederhana untuk berbagi dan mengungkapkan pikirannya. Jadi maaf jika tidak ada yang istimewa. Karena satu-satunya yang spesial adalah KAMU.

Begini Cara Menyimpan Video Dari Starmaker Ke Galeri

Collaborative Media Platform adalah forum menulis untuk blogger Indonesia, menyediakan informasi teknologi terkini, gadget dan aplikasi, tutorial, bisnis online. Apakah Anda ingin mengunduh dan menyimpan video YouTube ke galeri ponsel? Pada artikel ini, saya akan memberi tahu Anda cara mengunduh dan

. Anda juga bisa membaca 12 Cara Efektif Mengunduh Semua Playlist YouTube di Android, PC, dan Mac.

Semua orang ingin mengunduh video yang diinginkan dari galeri ponsel mereka. Tetapi ketika Anda mengunduh video YouTube, video tersebut hanya akan muncul di perpustakaan aplikasi YouTube. Itu tidak muncul di galeri ponsel Anda.

Save Video Dari Youtube Ke Galeri

Cukup ikuti metode ini untuk menyimpan video YouTube ke galeri ponsel. Jadi Anda bisa bermain kapan pun Anda mau secara offline tanpa perlu koneksi internet.

Situs Download Video Youtube Ke Galeri Gratis

Tip: Kami menyarankan Anda untuk menggunakan Allavsoft untuk mengunduh video atau video YouTube dari semua situs web ke PC atau Mac Anda. Pembaca mendapatkan diskon 25% khusus untuk semua lisensi seumur hidup Allavsoft. Nikmati diskon khusus 25% untuk Windows Nikmati diskon khusus 25% untuk Mac.

Langkah 2: Temukan video yang Anda inginkan. Setelah menemukan video yang Anda inginkan, klik di atasnya. Kemudian dia mulai bermain.

Anda memiliki dua ikon berbagi, satu di kanan atas tampilan pemutar video YouTube dan satu lagi di bawah pemutar video YouTube.

Langkah: 4 Klik ikon bagikan. Anda melihat logo ditampilkan secara berbeda di layar. Dengan logo bersama, Anda memiliki logo tautan salin.

Situs Download Video Youtube Tanpa Aplikasi Terbaru 2020

Langkah: 7, Anda dapat melihat bilah pencarian seperti menempelkan tautan video di sini pada gambar di atas. Kemudian tempel tautan video yang diinginkan yang disalin dari youtube di bilah pencarian.

Langkah: 8 Setelah menempelkan tautan di bilah pencarian, tautan akan diproses dan video yang diinginkan akan ditampilkan di halaman.

Langkah: 9 Terakhir, pilih kualitas video yang Anda butuhkan dari daftar yang diberikan dan klik opsi unduh.

Save Video Dari Youtube Ke Galeri

Dalam beberapa menit, video yang diinginkan akan disimpan ke galeri ponsel Anda alih-alih diunggah ke YouTube.

How Do I Download My Video? (android)

Tip: Sebaiknya gunakan versi premium EaseUS MobiMover untuk fitur yang lebih baik yang memungkinkan Anda mengunduh video online dan mentransfer video yang diunduh ke perangkat iOS Anda. Pembaca mendapatkan diskon khusus 30% untuk semua produk EaseUS.

InsTube adalah salah satu aplikasi mudah, cepat, dan gratis yang digunakan untuk mengunduh video YouTube dan menyimpannya ke galeri ponsel Anda. digunakan untuk mengunduh video dari situs lain juga.

Temukan video yang Anda inginkan dan ketuk tombol unduh berwarna merah di sudut kanan bawah layar saat video mulai diputar.

Y2mate adalah pengunduh video online dari berbagai situs. Unduh juga musik dalam format audio dan MP3 dari youtube, Facebook, Dailymotion, Youku, dll. Ini mendukung pengunduhan video dari semua format populer seperti MP3, MP4, FLV, M4V, 3GP, dll. Anda dapat dengan mudah ribuan video per hari dari YouTube dan situs web lainnya.

Ini Dia Cara Menyimpan Video Smule Ke Galeri, Bisa Offline

Langkah: 1 Buka YouTube di perangkat Anda, temukan video yang ingin Anda unduh dari YouTube dan simpan ke galeri Anda.

Langkah: 2 Setelah Anda menemukan video, klik di atasnya. Dia mulai bermain. Anda dapat melihat beberapa opsi seperti suka, tidak suka, bagikan, unduh, dan simpan.

Anda memiliki dua ikon bersama, satu di kanan atas tampilan pemutar video YouTube dan yang lainnya di bawah pemutar video YouTube. Pilih salah satu tombol bagikan.

Save Video Dari Youtube Ke Galeri

Anda mungkin melihat logo tampak berbeda di layar. Dengan logo bersama, Anda memiliki logo tautan salin. Tautan akan disalin.

Cara Menyimpan Video Dari Youtube, Cepat Dan Mudah

Langkah: 4 Tempel tautan yang Anda salin dari YouTube ke kolom pencarian. Ini memindai tautan yang menunjukkan kualitas video yang berbeda dengan opsi unduhan.

Keepvid adalah salah satu aplikasi paling tepercaya yang mengunduh video dari YouTube. Setiap video akan disimpan di galeri ponsel Anda sehingga Anda dapat memutarnya secara offline nanti tanpa perlu koneksi internet. Ini adalah aplikasi online, jika perlu Anda juga dapat menambahkannya ke layar beranda.

Ini akan membantu Anda mengunduh video dari YouTube dan menyimpannya ke galeri ponsel Anda untuk digunakan nanti.

Buka YouTube, temukan video yang Anda inginkan. Setelah Anda menemukannya, klik di atasnya. Dia mulai bermain. Anda dapat melihat beberapa opsi di layar, dari mana pilih opsi “Bagikan”.

Download Video Youtube Ke Galeri Lewat Chrome

Buka situs online Keepvid menggunakan chrome, tempel tautan di kotak pencarian dan tekan opsi “Pergi”. Jika Anda ingin mengunduh KeepVid ke perangkat Anda, pilih “Tambahkan ke Opsi Layar Utama” di kiri atas.

Keepvid menganalisis video dan menampilkannya dalam kualitas dan format output yang berbeda. Dari sana, pilih kualitas output yang Anda inginkan dan klik opsi unduhan yang sesuai. Itu mulai mengunduhnya dan menyimpannya di galeri telepon.

Setelah membaca artikel ini, Anda mungkin merasa sangat mudah untuk menyimpan video YouTube ke galeri ponsel Anda. Dan Anda dapat mengunduh video YouTube apa pun yang Anda inginkan ke galeri ponsel Anda dalam hitungan menit.

Save Video Dari Youtube Ke Galeri

Situs web Savefrom adalah situs terbaik untuk mengunduh video dan menyimpannya ke galeri ponsel Anda. Karena tidak perlu diinstal di Android Anda. Aplikasi lainnya harus dipasang di Android Anda sebelum mengunduh video dan menyimpannya ke galeri ponsel Anda. Selain itu, ada beberapa aplikasi lain seperti vidMate, GO youtube, Newpipe, dll.

Youtube Video Statistics For Cara Simpan Video Youtube Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Kami menyarankan Anda untuk menggunakan Allavsoft untuk mengunduh video dari hampir semua situs online. Ini meningkatkan kecepatan unduhan.

Kami harap tutorial ini membantu Anda mengunduh video YouTube dan menyimpannya ke galeri ponsel Anda. Jika Anda menyukai artikel ini, bagikan dan ikuti kami di Facebook, Twitter, dan YouTube untuk kiat lainnya. Sayangnya, fitur ini terkadang tidak berfungsi pada beberapa video yang sengaja disetel oleh pemiliknya agar tidak diunduh.

Selain itu, fitur unggah YouTube terkadang menghilang dengan sendirinya. Video yang kami unduh tiba-tiba berhenti diputar dan memaksa kami untuk mengunduhnya lagi. Video yang diunduh secara offline juga tidak dapat dibagikan atau dikirim ke orang lain, sehingga tidak efektif.

Oleh karena itu, lebih baik menyimpan video YouTube yang diinginkan di galeri ponsel agar lebih nyaman untuk menonton dan membagikannya.

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Go Ke Galeri Hp

Pada artikel ini, saya akan memberi tahu Anda cara mengunduh video dari YouTube ke galeri seluler dengan 2 cara yaitu menggunakan aplikasi dan tanpa aplikasi. Cara ini cukup mudah, kok.

Cara menyimpan video dari Youtube ke galeri dengan aplikasi Metode ini adalah metode favorit kami karena sederhana, mudah dan langsung. Aplikasi pengunduh video youtube yang saya gunakan adalah vidmate. Caranya adalah sebagai berikut:

Ini sangat sederhana dan mudah, mengapa tidak mengunduh video youtube dengan aplikasi ini? Jika Anda ingin mengunduh video YouTube tanpa aplikasi apa pun, teruslah membaca artikel ini.

Save Video Dari Youtube Ke Galeri

Saya jarang melakukan itu. Sebelum tahu tentang aplikasi vidmate, saya dulu banyak melakukan cara ini. Tapi sekarang saya lebih suka menggunakan aplikasi.

Cara Menyimpan Video Youtube Ke Galeri

Menyimpan video YouTube dengan cara ini cocok untuk Anda yang ponselnya tidak dapat menginstal aplikasi karena memori internal penuh.

Salah satu kelemahan menggunakan situs ini untuk mengunduh adalah keterbatasan kualitas video yang ingin Anda unduh dari galeri. Lihat contoh di atas. Hanya MP4 360 yang tersedia, sedangkan ukuran lain digambarkan tidak memiliki suara.

Tidak demikian halnya dengan aplikasi vidmate, ukuran yang tersedia hampir full dan anehnya anda juga bisa mendownload video youtube dalam format mp3 alias lagu (jika kebetulan video yang ingin anda simpan di galeri adalah video lagu).

Cara Upload Video Youtube untuk Disimpan ke Galeri HP via Web Cara ini digunakan jika Anda membuka YouTube di ponsel atau browser komputer/laptop.

Cara Mudah Dan Cepat Download Video Youtube

Kesimpulan Ada 2 cara untuk mendownload video youtube. Dibandingkan tanpa aplikasi, menggunakan aplikasi lebih nyaman untuk menyimpan video youtube ke galeri. Ada juga lebih banyak opsi ukuran video daripada tanpa aplikasi, yang terkadang tidak mendukung semua ukuran.

Dan jika kau

Aplikasi save video youtube ke galeri, cara save video dari fb ke galeri, cara save foto dari google drive ke galeri, cara save video youtube ke galeri, cara save video dari youtube ke galeri tanpa aplikasi, aplikasi save youtube ke galeri, aplikasi untuk save video youtube ke galeri, cara save video dari youtube ke galeri, cara save video di ig ke galeri, cara save foto dari google drive ke galeri iphone, cara save video dari ig ke galeri, save video youtube ke galeri