Save Video Dari Instagram Di Iphone

Save Video Dari Instagram Di Iphone – Layanan foto Instagram memungkinkan Anda untuk menyimpan streaming langsung ke rol kamera Anda segera setelah Anda menyelesaikannya. Dalam tutorial langkah-demi-langkah cepat ini, kami akan mengajari Anda cara menyimpan video Instagram Live di iPhone, iPad, atau iPod touch Anda.

Ini akan menghemat banyak sakit kepala jika Anda ingin menyimpan video Instagram Live Anda selamanya, menggunakan kembali dan mengedit siaran Anda di aplikasi lain, selalu menghidupkannya kembali bahkan saat perangkat Anda offline, dan banyak lagi.

Save Video Dari Instagram Di Iphone

Save Video Dari Instagram Di Iphone

2) Tekan tombol LANGSUNG di bagian bawah, lalu konfirmasikan bahwa Anda benar-benar ingin melakukan siaran langsung dengan mengetuk tombol Mulai Video Langsung.

Cara Menyimpan Foto Dan Video Instagram Ke Galeri Handphone

3) Anda sekarang sedang melakukan streaming langsung di Instagram seperti yang ditunjukkan oleh ikon LIVE berwarna merah muda di sudut kiri atas. Jika Anda ingin mengakhiri siaran, akhiri streaming langsung dengan mengetuk tombol akhiri di sudut kanan atas layar, lalu konfirmasi tindakan dengan mengetuk Akhiri Video Langsung.

Sekarang ketuk Simpan di sudut kanan atas untuk menyimpan siaran langsung Instagram Anda yang baru saja selesai, minta file video di perpustakaan foto perangkat Anda. Tindakan ini tidak akan menyimpan komentar, suka, pemirsa, atau interaksi langsung yang terkait dengan streaming langsung Anda.

Mungkin perlu satu menit agar video langsung disimpan ke ponsel Anda, terutama untuk siaran yang lebih lama.

Setelah video langsung disimpan ke rol kamera Anda, itu tidak akan lagi tersedia di Instagram. Demikian juga, jika Anda tidak menyimpan video langsung ke perangkat Anda saat Anda selesai menyiarkan, itu akan hilang dari aplikasi setelah Anda selesai.

How To Save Instagram Reels To Camera Roll On Iphone

Menyimpan acara Anda di Instagram memberi Anda fleksibilitas untuk melihat rekaman Anda nanti, membagikannya di layanan media sosial lainnya, mengeditnya dengan aplikasi seperti iMovie, menyinkronkannya di semua perangkat Anda dengan Perpustakaan Foto iCloud, Foto Google, atau layanan serupa, dan apa bukan.. Bagaimana cara menyimpan video IG di iPhone

Bahkan jika pengguna melakukan siaran langsung atau membuat cerita secara instan, pengguna dapat menyimpan video, mengedit, dan menguggahnya kembali kapan saja.

Pengguna juga memiliki kesempatan untuk berbagi dengan teman lain tentang video Instagram. Sebagai pemula tentunya cara ini masih dalam Bayajan saja.

Save Video Dari Instagram Di Iphone

Ada beberapa kara yang bisa digunakan untuk dapat stakur video Instagram tersebut ke galeri iPhone. Ikuti langkah-langkah mudahnya di bawah ini:

How To Save And Download Instagram Videos

Namun cara ini hanya akan membuat video tersebut samehe di Collection saja, tanpa masuk ke galeri iPhone um Android.

Untuk itu, perlu cara simpan video IG di iPhone yang benar-benar agar video mampu ke galeri tanpa tamangi sibilan aplikasi.

Pertama langkah yang penguja adalah menchari di melikan video Instagram yang ingin disimpan. Kemudian ikonnya adalah titik tiga pada piegan atas kanan video lalu klik.

Karena di sini adalah cara misputra tanpa menggunakan aplikasi, maka bisa melalui situs pendownloadan. Buka browser yang menggunakan savefrom.net/download-from-instagram.

Cara Menyimpan Video Dari Instagram Ke Galeri Hp

Untuk menyimpan SaveFrom, klik tautan yang dapat Anda salin dan tempel. Klik “OK” dan pergi ke video berikutnya.

Bagaimana cara menonton video IG di iPhone? Klik pada ikon yang memungkinkan Anda untuk melihat video dan pilih untuk mengunduh.

Aplikasi tidak menyimpan video, tetapi foto terbaik yang tersedia di Instagram. Untuk itu, ikuti cara untuk mendownload video palang mudah.

Save Video Dari Instagram Di Iphone

Seperti cara awal sebelum, menguru bisa menchari video yang meraka inchini di copy link video IG. Anda dapat menggunakan aplikasi Instake Downloader jika Anda mau.

How To Download Igtv Videos To Iphone

Cara membuat video IG video untuk aplikasi iPhone dan app store App Store Anda dapat membuat elemen. Link video IG yang sudah dicopy atau salin, seinerana akan ngaes secara otomatis pada aplikasi tersebut.

Selain menggunakan aplikasi Instake Downloader dan juga menggunakan aplikasi InsHand. Aplikasi ini memiliki user interface yang sederhana dan mudah untuk mengoperakikannya.

Dengan menyalin link IG video, buat kolom link ke tersedia, maka video dapat diunduh secara mudah secara otomatis ke galeri.

Cara menampilkan video video IG di iPhone, tapi Anda bisa makan Anda. Dan membalik video tersebut secara mudah yn cepat. Kini penguna bisa mulakunya. (R10 / HR-Online) Dengan mencentang kotak ini, Anda mengonfirmasi bahwa Anda telah membaca ketentuan penggunaan kami dan menyetujui penyimpanan data yang dikirimkan melalui formulir ini.

Instagram Video Maker

Lebih dari satu miliar orang suka menggunakan Instagram. Kami sering menemukan foto dan video fantastis yang ingin kami simpan secara lokal di aplikasi Foto. Sayangnya, tidak ada solusi yang dibangun ke dalam aplikasi Instagram itu sendiri. Tapi jangan khawatir, kami menyediakan Anda dengan panduan langkah demi langkah tentang cara mentransfer video dan foto Instagram ke rol kamera iPhone Anda.

Sebelum Anda mulai: Buka aplikasi Pengaturan di iPhone → Pintasan → dan aktifkan Izinkan Pintasan Tidak Tepercaya.

Kiat bermanfaat: Anda dapat menambahkan pintasan ini ke layar beranda iPhone Anda. Ini menghilangkan kebutuhan untuk membuka aplikasi pintasan setiap saat (langkah 4 di atas). Anda dapat menyalin tautan posting dan mengetuk pintasan Media Instagram langsung dari layar beranda.

Save Video Dari Instagram Di Iphone

Jika Anda ingin menyimpan foto Instagram, Anda dapat mengambil tangkapan layar dan kemudian memotong bagian yang tidak diinginkan. Untuk postingan video di Instagram, Anda bisa melihat cara merekam seluruh layar iPhone.

Cara Menyimpan Video Dari Instagram Ke Galeri Dengan 2 Metode !!

Aplikasi repost terutama digunakan untuk memposting ulang postingan Instagram orang lain di profil Anda. Namun, aplikasi ini menyimpan file secara lokal ke iPhone Camera Roll sebelum Anda menekan tombol repost terakhir.

Jadi, Anda juga dapat menggunakan peretasan kecil ini untuk mengunduh foto dari Instagram. Perlu diketahui bahwa sebagian besar aplikasi ini memerlukan pembelian premium untuk menghapus nama pengguna dari gambar. Namun, Reposter untuk Instagram tampaknya menjadi pengecualian.

Opsional: Repost Quick untuk Instagram adalah aplikasi lama yang belum diperbarui dalam 4 tahun. Tetapi berfungsi di iOS 13 dan iOS 14. Dengan satu ketukan, Anda dapat mengunduh lima foto atau video secara gratis. Setelah itu Anda harus membayar.

Anda dapat menggunakan semua situs web yang disebutkan di atas untuk mengunduh media dari Instagram di Mac atau Windows. Jika Anda ingin menjaga semuanya tetap sederhana, lihat Stogram 4K. Ini memungkinkan Anda untuk mengunduh profil Anda dan seluruh profil Instagram semua orang hanya dalam beberapa langkah – bahkan jika akun itu pribadi! Aplikasi ini bekerja dengan sangat baik.

How To Save Your Live Instagram Videos To Iphone

Ini adalah beberapa cara untuk mentransfer foto dan video Instagram ke iPhone atau iPad dan komputer Anda.

Jika Anda juga menyukai kiriman dan ingin menyimpannya untuk nanti, ketuk ikon pita di sudut kanan bawah gambar atau video Instagram mana pun. Saya menggunakannya untuk menyimpan iklan Instagram yang saya sukai dan mungkin ingin saya kunjungi kembali di masa mendatang. Untuk melihat semua pesan yang Anda simpan, ketuk ikon profil Anda → ikon hamburger di sudut kanan atas → Tersimpan.

Memiliki kemitraan afiliasi dan sponsor. Kami dapat memperoleh komisi untuk pembelian yang dilakukan menggunakan tautan kami. Namun, ini tidak mempengaruhi rekomendasi dari penulis kami. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang ulasan dan proses editorial kami di sini.

Save Video Dari Instagram Di Iphone

Saya telah menjadi pengguna Apple selama lebih dari tujuh tahun. Di , saya suka membuat panduan cara dan pemecahan masalah yang membantu orang melakukan lebih banyak hal dengan iPhone, iPad, Mac, AirPods, dan Apple Watch mereka. Di waktu luang saya, saya menikmati menonton video komedi stand-up, dokumenter teknologi, debat berita, dan pidato politik. Instagram memiliki komunitas fotografer yang fantastis, beberapa lebih berbakat daripada yang lain. Sesekali saya melihat foto atau video di Instagram yang ingin saya simpan ke Rol Kamera iPhone saya untuk dilihat nanti atau hanya karena saya menganggapnya menarik.

How To Save Instagram Videos Or Download Them To Your Camera Roll

Masalahnya adalah Instagram tidak mengizinkan Anda menyimpan foto atau video dari dalam aplikasi. Saya tidak sepenuhnya yakin mengapa ini bukan pilihan, tetapi saya berpendapat bahwa undang-undang hak cipta ada hubungannya dengan itu, bersama dengan fakta bahwa Instagram ingin Anda menggunakan aplikasi daripada mengunduh foto langsung ke iPhone Anda.

Karena itu, tentu saja ada cara untuk mentransfer video atau foto Instagram ke iPhone Anda. Dalam posting ini, kami akan menunjukkan kepada Anda 3 cara untuk menyimpan foto dan video Instagram di iPhone Anda:

Cara terbaik dan termudah untuk menyimpan gambar dari Instagram adalah dengan menggunakan pengunduh foto Instagram. Ada lusinan aplikasi di App Store yang memungkinkan Anda menyimpan foto dan video Instagram ke perangkat Anda. Berita baiknya adalah kebanyakan dari mereka gratis. Berita buruknya adalah mereka biasanya berisi pembelian dalam aplikasi, banyak iklan, dan tidak selalu merupakan aplikasi terbaik.

Tidak puas dengan salah satu aplikasi ini, kami akhirnya mengembangkan aplikasi kami sendiri yang disebut Reposter untuk Instagram, sebelumnya dikenal sebagai Regrammer.

How To Post A Live Photo On Instagram

Langkah 2: Di aplikasi Instagram, temukan foto atau video yang ingin Anda unduh, lalu ketuk ikon bagikan yang terlihat seperti “…” di atas foto dan pilih Salin tautan.

Langkah 3: Luncurkan aplikasi Reposter dan tempel tautan yang baru saja Anda salin ke dalam kotak, lalu tekan Pratinjau.

Langkah 5: Ketuk Repost di Instagram. Ini akan membuka halaman berbagi Instagram, tetapi juga akan secara otomatis menyimpan foto atau video ke rol kamera Anda. Anda kemudian dapat menutup halaman berbagi tanpa membagikan kiriman.

Save Video Dari Instagram Di Iphone

Seperti yang saya sebutkan di atas, ada banyak sekali aplikasi untuk menyimpan konten Instagram dan tidak semuanya bagus,

Como Baixar Um Vídeo Do Feed, Stories Ou Reels Do Instagram

Cara save video di highlight instagram sendiri, aplikasi save video instagram di iphone, save video instagram di iphone, cara save video di twitter iphone, save video instagram iphone, save video dari instagram, cara save video instagram iphone, save video di instagram, cara save video di instagram di iphone, aplikasi save foto instagram di iphone, save video dari instagram tanpa aplikasi, cara save video story instagram di iphone