Salah Transfer Ke Rekening Ponsel Yang Belum Terdaftar

Salah Transfer Ke Rekening Ponsel Yang Belum Terdaftar – 1 FREQUENTLY ASKED QUESTIONS (FAQ) Akun Seluler 1. Q: Apa itu Akun Seluler? A: Rekening Ponsel adalah layanan mobile banking (Go Mobile) terbaru CIMB Niaga yang memungkinkan pengguna untuk mentransfer uang ke nomor ponsel mana pun di Indonesia, menarik uang dari ATM CIMB Niaga mana pun menggunakan ponsel mereka. tangan (tanpa kartu ATM) dan melakukan hal-hal seperti membayar tagihan dan membeli telepon prabayar. Pengguna Ponsel Rekening tidak perlu memiliki rekening di CIMB Niaga atau bank lain karena Rekening Ponsel menggunakan nomor telepon sebagai rekening bank. 2. Q: Apa yang harus saya lakukan jika saya menerima SMS pemberitahuan bahwa saya telah menerima uang? Jawab: Segera kunjungi cabang CIMB Niaga terdekat untuk mendaftarkan nomor telepon Anda di sistem Rekening Ponsel agar Anda dapat menarik uang atau melakukan transaksi perbankan lainnya melalui Rekening Ponsel. 3. Pertanyaan: Apa yang terjadi jika saya lupa datang ke cabang untuk mendaftarkan ponsel saya? A: Setelah hari ke-14, uang yang dikirimkan ke nomor telepon Anda akan dikembalikan ke pengirim. 4. T: Untuk apa akun ponsel dapat digunakan? A: – kirim uang ke nomor handphone manapun, – kirim uang ke nomor handphone kamu, – kirim uang ke rekening bank CIMB Niaga, – bayar tagihan (telepon, kartu kredit, pendidikan, dll), – beli mobile loan prabayar – Tarik tunai di semua ATM CIMB Niaga gratis – cek saldo rekening dan 10 record terakhir. 5. Q: Siapa yang akan tertarik dengan layanan Rekening Ponsel ini? Jawab: Seluruh pemilik nomor telepon Indonesia, nasabah dan non nasabah Bank CIMB Niaga, bahkan pengguna handphone yang tidak memiliki rekening bank juga dapat memanfaatkan Rekening Ponsel. 6. Q: Bagaimana cara mulai menggunakan akun seluler ini?

2 A: Ada dua opsi: 1. Jika Anda nyaman menggunakan menu SMS, cukup buka Go Mobile dan kirim ke 1418, lalu ikuti petunjuk SMS. 2. Jika Anda menggunakan ponsel, kami sarankan Anda mengunduh aplikasi Go Mobile ke ponsel Anda melalui 7. Q: Apa saja yang diperlukan untuk menggunakan layanan Rekening Ponsel? A: a) Ponsel apa pun dengan nomor ponsel pengguna Indonesia b) Pulsa yang cukup c) Koneksi internet melalui paket data hanya diperlukan untuk ponsel yang menggunakan aplikasi Go Mobile 8. Q: Ponsel apa saja yang dapat menggunakan layanan Rekening Ponsel? A: Anda dapat menggunakan semua jenis ponsel, GSM dan CDMA. 9. Q: Apakah ada batasan jumlah penyedia layanan seluler yang dapat mengirim atau menerima uang di akun seluler? J: Tidak ada batasan. Semua provider seluler di Indonesia dapat mengirim dan menerima uang Reken Ponsel. 10. Q: Apakah penggunaan aplikasi Go Mobile Rekening Ponsel dikenakan biaya? A: Aplikasi Go Mobile Rekening Ponsel gratis untuk diunduh dan digunakan. Namun, penyedia layanan telepon seluler (operator) membebankan biaya SMS atau data. Tolong lihat dengan operator seluler Anda untuk tarif dan biaya yang tepat. 11. Q: Apakah ada biaya untuk penggunaan Rekening Ponsel? A: Hampir semua transaksi Rekening Ponsel gratis. Dalam proses gratis adalah: – Kirim ke nomor ponsel, – Terima uang di akun ponsel, – Tarik uang dari ATM – Bayar biaya sekolah, asuransi, panggilan pascabayar, termasuk pendaftaran online dan acara yang ditawarkan. Biaya: – Saldo rekening handphone tidak aktif, dibayarkan pada bulan ke 7 setelah 6 bulan tidak digunakan: Rp 10.000/bulan – Biaya kartu kredit sesuai ketentuan bank penerbit kartu – Biaya Telkom Rp 3.500 – Penarikan Biaya Rp 10.000 / penarikan dibebankan ke Departemen Perdagangan CIMB

Salah Transfer Ke Rekening Ponsel Yang Belum Terdaftar

Salah Transfer Ke Rekening Ponsel Yang Belum Terdaftar

3 12. Q: Apakah saya dapat menggunakan layanan rekening CIMB Niaga Bank Mobile jika saya bukan nasabah CIMB Niaga? J: Ya, Anda bisa. Anda hanya perlu mengunjungi cabang CIMB Niaga terdekat satu kali untuk mendaftarkan nomor telepon Anda di sistem kami dan membuat nomor identifikasi pribadi (PIN) untuk penarikan dan transaksi keuangan lainnya. 13. Q: Apakah saya bisa melamar dari luar negeri? Jawab: Tidak, karena pendaftaran harus dilakukan langsung di cabang CIMB Niaga di Indonesia. 14. Q: Apakah saya bisa mendaftar lebih dari satu kali? A: Tidak perlu mendaftar berulang kali. Nomor telepon cukup untuk pendaftaran di cabang kami. Namun jika Anda telah mengganti nomor telepon dan ingin menggunakan akun telepon Anda di nomor baru, Anda harus kembali ke cabang untuk mendaftarkan nomor baru tersebut. 15. Q: Apakah saya bisa menggunakan akun ponsel saya di luar negeri? J: Ya. Selama nomor ponsel Anda dapat digunakan untuk melakukan panggilan dari luar negeri, akun ponsel tersebut akan tetap berfungsi. Namun, waspadai tarif roaming yang berbeda dengan tarif lokal, dan pastikan nomor ponsel Anda memiliki cukup pulsa (untuk nomor prabayar) atau tidak melebihi batas pemakaian (untuk nomor prabayar). 16. Q: Apakah ada batasan dalam menggunakan Rekening Ponsel? J: Ya. Batas atas Rekening Ponsel adalah 5 (lima) juta rupiah, dan batas nilai maksimum nilai mata uang dalam sebulan adalah 20 (dua puluh) juta rupiah. Tolong dicatat bahwa rekening handphone yang tidak terdaftar di cabang CIMB Niaga dikenakan biaya sebesar Rp 1 (satu) juta. Saat mendaftar, Anda dapat menghemat hingga Rp 5 (lima) juta. 17. Q: Apa perbedaan antara Go Mobile dan Rekening Ponsel? A: Go Mobile adalah solusi lengkap mobile banking CIMB Niaga yang memungkinkan Anda menghasilkan uang menggunakan rekening bank Anda. Sedangkan Rekening Ponsel, fitur Go Mobile memungkinkan masyarakat untuk menggunakan satu nomor handphone saja, sehingga masyarakat yang tidak memiliki rekening bank sekalipun tetap dapat melakukan transaksi yang efisien jika memiliki handphone dengan nomor yang aktif. Uang Rekening Ponsel disimpan dalam rekening khusus, terpisah dari uang tunai. Sehingga uang di rekening handphone tidak dikenakan bunga. Namun, jika Anda ingin membuka rekening di CIMB Niaga, dana Rekening Ponsel dapat ditransfer ke rekening tabungan berbunga yang dijamin oleh LPS (Lembaga Penjamin Simpanan).

Cara Cek Nomor Rekening Pribadi Dan Orang Lain Dengan Mudah

4 PENDAFTARAN 18. Q: Bagaimana cara mulai menggunakan CIMB Niaga Rekening Ponsel? A: Anda dapat mengunjungi cabang CIMB Niaga terdekat untuk melakukan pendaftaran dengan membawa handphone untuk pendaftaran dan foto identitas yang masih berlaku (KTP, SIM, Paspor, KITAS/KIMS). 19. Q: Apakah ada biaya awal untuk mendaftar akun ponsel? A: Jika Anda tidak memiliki dana penuh di akun ponsel Anda, maka jumlah awal minimum adalah RP (lima puluh ribu rupiah); jika sudah menerima uang maka tidak ada langkah awal. 20. Q: Apakah ada jumlah minimum di rekening ponsel, dan apakah ada biaya tambahan jika jumlahnya kurang dari itu? A: Saldo minimum di rekening ponsel adalah Rp. 0 (nol), dan tidak ada biaya/diskon. 21. Q: Jika saya sudah menjadi nasabah CIMB Niaga dan terdaftar di Go Mobile, apakah saya perlu mendaftar akun ponsel? J: Tidak. Bagi pelanggan yang sudah menggunakan Go Mobile akan otomatis terdaftar dengan akun mobile. Anda bisa langsung menggunakan layanan ini. 22. Q: Jika saya sudah menjadi nasabah CIMB Niaga dan tidak ingin menggunakan Go Mobile, apakah saya bisa menggunakan akun Mobile saja? J: Ya. 23. Q: Bisakah saya memiliki lebih dari satu akun ponsel? A: Bisa, namun setiap nomor harus dimasukkan satu per satu di sistem CIMB Niaga Rekening Ponsel. 24. Q: Jika saya bukan nasabah CIMB Niaga, apakah saya dapat menggunakan layanan Go Mobile? A: Anda dapat menggunakan fitur Rekening Ponsel di Go Mobile, ada juga yang terhubung ke rekening bank nasabah CIMB Niaga saja. DIGUNAKAN Untuk mengisi ulang akun ponsel saya 25. Q: Bagaimana cara mengisi ulang akun ponsel saya?

5 J: Ada dua (dua) kemungkinan. 1) Transfer uang dari rekening tabungan Anda melalui Go Mobile atau Menu SMS ke rekening ponsel Anda (khusus nasabah CIMB Niaga). Pilih menu penarikan dari rekening CIMB Niaga saya, pilih Rekening Seluler sebagai pembayar, masukkan jumlah yang ingin ditransfer, masukkan 2 (dua) digit PIN bank Anda sesuai permintaan terakhir. 2) Deposit melalui cabang 26. Q: Saya juga pengguna Go Mobile, bagaimana cara menggunakan uang di akun mobile saya? A: Gampang kok, tinggal ganti akun mobile kamu ke akun yang mau dipakai. Caranya: masuk ke menu Layanan Tambahan Ubah Sumber Dana Akun Pilih Akses Akun Pilih Nomor Akun Seluler. 27. T: Apakah ada batasan jumlah uang yang dapat saya tambahkan ke akun ponsel saya? J: Ya. Jumlah maksimum yang dapat tersedia di Akun Seluler adalah 5 (lima) juta rupiah. 28. Q: Apa yang harus saya lakukan jika pengisian ulang akun ponsel saya melalui aplikasi Go Mobile atau menu SMS tidak berhasil? A: Top-up Anda mungkin tidak berhasil karena satu atau beberapa alasan berikut: Saldo akun ponsel Anda akan melebihi batas Rp 5 (5) juta rupiah. Dana di rekening tabungan tidak mencukupi untuk membuat PIN bank palsu. Pulsa tidak cukup. Proyek mengalami kesulitan teknis. Silakan coba lagi nanti atau hubungi Mobile Banking untuk mengaktifkan kembali layanan. Topping (buka kembali) menggunakan Rekening Ponsel 29. Q: Bagaimana cara mengisi pulsa dengan Rekening Ponsel? A: Melalui aplikasi Go Mobile atau menu SMS (ketik Go(Space)Mobile ke 1418) login, pilih menu.

Transfer rekening ponsel ke bca, transfer gopay ke rekening ponsel, cara transfer ke rekening ponsel cimb niaga dari bca, cara transfer ke rekening ponsel cimb niaga, transfer ke rekening ponsel, rekening ponsel gojek belum aktif, transfer ke rekening ponsel yang belum terdaftar, salah transfer ke rekening ponsel cimb niaga, cara transfer ke rekening ponsel, cara transfer dana ke rekening ponsel cimb niaga, pinjaman online yang belum terdaftar di ojk, salah transfer ke rekening orang