Revlon Super Lustrous Lipstick Mauve It Over

Revlon Super Lustrous Lipstick Mauve It Over – Sudah lama sejak lip balm terakhir saya, jadi saya kembali. Kali ini aku review Revlon Super Lustrous Lip Balm ini.

Saya menyimpan lebih banyak tetapi beberapa nuansa tidak cocok untuk saya atau saya meninggalkan beberapa karena saya tidak menggunakannya. Saat ini saya memiliki 8 lipstik dalam koleksi saya.

Revlon Super Lustrous Lipstick Mauve It Over

Revlon Super Lustrous Lipstick Mauve It Over

Saya tidak peduli dengan kemasan lipstik ini. Kesederhanaan mereka. Label bawah menunjukkan nama, nomor hasil dan mencerminkan keteduhan. Bagian atas bibir adalah plastik bening sehingga Anda bisa melihatnya. Nuansanya mudah dilihat terutama jika ada di lip holder saya.

Revlon Super Lustrous Lipstick Review

Tiga lip balm saya yang paling sering dipakai adalah Wild Orchid, Raspberry Bite, dan Cha Cha Cherry.

Saya berterima kasih kepada saudara perempuan saya tentang Anggrek Liar. Kami langsung terkesan. Menurut saya Wild Orchid akan selalu menjadi favorit saya karena menurut saya unik. Saya suka lapisan mutiara. Tidak terlalu keren atau terlalu cerah, tapi terlihat bagus saat Anda memakainya. Selesai tidak diterjemahkan dengan baik di foto, tapi itu lip balm yang indah. Saya menyukainya, beli lebih banyak mutiara.

Saya bukan penggemar Mets. Make It Over tidak terlalu lengket di bibirku dan menurutku warnanya terlalu terang untuk warna kulitku. Sebagian besar dari saya adalah krim jadi dan mereka sangat bagus. Nuansa yang lebih gelap agak sulit diterapkan, saya sarankan menggunakan lip balm terlebih dahulu. Umur panjang dari hal-hal ini juga sangat bagus. Gigitan anggrek dan raspberry bertahan lama di bibir saya dan meninggalkan noda yang bagus.

Secara keseluruhan, saya suka lipstik Revlon ini. Menurut saya harganya bagus, terutama jika Anda membelinya saat obral. Mereka juga memiliki pilihan warna yang bagus.

Revlon Super Lustrous Lipstick Reviews In Lipstick

Kiri – Saya memakai melati liar | Tengah – Gigitan Raspberry | Itu benar- Saya memakai violet bergelombang untuk pakaian Adams Wednesday saya.

B.S. Blog saya berumur tiga bulan hari ini. Di mana waktu berlalu! Saya merasa seperti memilikinya selama bertahun-tahun. Saya sangat menikmatinya.

Auckland beauty BlogGreatness boots BrunchClub fashion populer kosmetik makanan ringan menyoroti dekorasi rumah instagram gaya hidup bibir bibir lookbook make up NZBloggers NZFW ootd opshopping pakaian restoran pribadi swatch hemat perjalanan topshop Tidak peduli bagaimana mereka disimpan.

Revlon Super Lustrous Lipstick Mauve It Over

Ada banyak lip balm di pasaran tapi tidak banyak yang seperti Revlon menurut saya.

Revlon Super Lustrous Lipstick Matte #057 Power Move

Yang paling saya sukai dari Revlon lip balm adalah teksturnya yang lembut dan lembut yang mengingatkan saya pada mentega.

Meski warna lipstiknya terlihat kecoklatan-merah muda, sebenarnya warna terakota-peachy.

Warnanya bagus, terlalu nude untuk warna kulit Asia menurutku. Bukan jenis nude yang merusak bibir Anda, melainkan jenis nude yang menonjolkan warna alami bibir Anda.

Saya menemukan bahwa lip balm memiliki daya tahan yang bagus dan mudah bertahan hingga 5 jam dengan makanan ringan.

Revlon Super Lustrous Lipstick With Vitamin E And Avocado Oil, 764 On The Mauve, 0.15 Oz

Saya merekomendasikan penggunaan lip balm setelah mengoleskan lip balm, terutama untuk wanita dengan bibir yang sangat kering karena lip balm cenderung menempel di garis.

Plus, saya percaya Mauve It Over adalah bagian penting dari riasan wanita mana pun karena itu bagus untuk setiap kesempatan dan bernilai uang!

Warna revlon super lustrous lipstick, revlon lustrous lipstick, revlon super lustrous matte lipstick shades, revlon lustrous matte lipstick, revlon super lustrous lipstick, revlon super lustrous lipstick creme, revlon super lustrous lipstick pink in the afternoon, revlon matte lipstick mauve it over, revlon mauve it over, revlon mauve it over review, revlon super lustrous matte lipstick, revlon super lustrous matte lipstick mauve it over review