Restore Whatsapp Dari Google Drive Ke Iphone

Restore Whatsapp Dari Google Drive Ke Iphone – Ada banyak cara untuk berbagi file di Internet, mulai dari mengirimnya langsung ke media sosial, hingga menggunakan penyimpanan cloud seperti Google Drive di iPhone Anda. Berbagi file sangat mudah baik antara platform Android dan Android, antara platform Android dan iPhone dan sebaliknya. Google Drive sendiri lebih dari sekedar berbagi file, kita juga bisa membackup file seperti foto/video di aplikasi ini, belum lagi platform Google Drive yang menghubungkan semua aplikasi Google Suite seperti dokumen, foto dan video. yang dapat kami terima melalui email.

Mengapa Menggunakan Google Drive di iPhone? Salah satu alasannya adalah kapasitas penyimpanan yang disediakan cukup besar, gratis 15 GB. Tiga kali lebih banyak dari penyimpanan gratis 5 GB yang disediakan oleh Apple iCloud. Dan tentunya kapasitas ini bisa ditambah dengan berlangganan Rp 26.900 per bulan untuk Google Drive kapasitas 100GB.

Restore Whatsapp Dari Google Drive Ke Iphone

Restore Whatsapp Dari Google Drive Ke Iphone

Pada postingan kali ini, saya akan mencoba membahas semua masalah yang sering dihadapi pengguna saat menggunakan Google Drive di iPhone, seperti: cara mengunduh file dari Google Drive ke iPhone, cara mengunduh video dari Google Drive ke iPhone, atau cara mengunduh semua foto dari folder yang sama. Ada di Google Drive di iPhone. Pembahasan kali ini akan dikumpulkan dalam satu postingan Panduan Lengkap Google Drive untuk iPhone. Klik konten di bawah tergantung pada masalah yang ingin Anda selesaikan di aplikasi Google Drive di iPhone Anda.

Cara Restore Chat Whatsapp Manual Di Iphone Dan Android

Dengan mengunduh aplikasi Google Drive di iPhone, kita dapat mengunggah file, membagikan file atau mengunduh file seperti foto, video, atau dokumen. Namun, banyak pengguna yang tidak mengetahui trik ini untuk menggunakan Google Drive di iPhone melalui aplikasi File Apple. Menggunakan aplikasi File dan mengaktifkan opsi Google Drive, kita dapat dengan mudah memilih file seperti foto/video dan mengunduh/menyimpannya langsung ke galeri iPhone.

Jika Anda tidak ingin menggunakan aplikasi File Apple untuk mengakses Google Drive, alternatif lainnya adalah Readddle Docs. Aplikasi ini penuh dengan fitur dan tersedia untuk iOS dan Android. Salah satu fitur favorit saya adalah browser, yang berguna saat Anda ingin mengunduh file seperti lagu ke iPhone.

Semua file di Google Drive kami akan tersedia melalui aplikasi docs ini dan kemudian Anda dapat menggunakan Google Drive untuk mengunduh file seperti foto, video, preset Lightroom ke iPhone Anda. Tutorial lengkapnya akan menyusul di bawah ini.

Mendownload file/file dari Google Drive ke iPhone sangatlah mudah, misalnya file .docx dari Office Word, caranya sebagai berikut:

How To Transfer Whatsapp From Iphone To Android

Semua jenis file dapat diunduh di iPhone dan kita dapat mengedit atau mengaksesnya di iPhone tergantung aplikasi mana yang mendukung format file yang akan kita unduh. Jika ada file dengan format tertentu yang ingin didownload ke iPhone pembaca, bisa ditanyakan langsung dengan mengisi kolom komentar di bawah.

Mendownload video dari Google Drive di iPhone ke iPhone Gallery sangatlah mudah dan banyak pengguna yang tidak mengetahuinya karena tidak ada pilihan untuk menyimpan video atau menyimpan video ketika kita mengaksesnya melalui aplikasi Google Drive. Pastikan Anda mengikuti tip dan trik di atas untuk menggunakan Google Drive di iPhone dan mengaktifkan Google Drive di aplikasi pilihan Anda, baik itu Apple Files atau Readdle Docs.

Video akan diunduh/disimpan ke galeri foto iPhone Anda, video dapat diakses dengan membuka aplikasi Foto, lalu Anda dapat mengunggah dan membagikannya di jejaring sosial. Bagaimana mudah, bukan? Jika Anda baru mengenal trik ini, jangan lupa untuk membagikan cara menyimpannya dan berlangganan situs web untuk trik terbaru, formulir berlangganan email ada di kolom komentar.

Restore Whatsapp Dari Google Drive Ke Iphone

Menyimpan foto dari Google Drive ke iPhone sangat mudah, tidak ada opsi simpan di aplikasi ini, tetapi ada opsi untuk menyimpan foto langsung dari Google Drive ke iPhone.

Cara Mudah Backup Dan Restore Whatsapp Di Google Drive

Kita bisa langsung menyimpan foto dari Google Drive ke iPhone menggunakan Google Drive, namun jika kita ingin menyimpan semua foto dalam satu folder Google Drive, akan memakan banyak waktu untuk menyimpan satu file foto sekaligus, apalagi jika disimpan ribuan foto. . di sana… Ada cara mudah untuk menyimpan semua foto Anda ke folder Google Drive, khususnya:

Dengan trik Google Drive ini, kita bisa menyimpan semua foto di folder Google Drive di iPhone. Pastikan Anda mengikuti trik iPhone Google Drive sebelum melakukan langkah-langkah di atas. Cara Anda menyimpan semua foto tersebut tidak terbatas pada foto saja, misalnya Anda dapat menyimpan file dari preset Lightroom dan membukanya langsung di Adobe Lightroom.

Karena biasanya banyak sekali file Preset Lightroom yang ada di folder Google Drive, kita bisa dengan mudah memilih file mana yang ingin kita import ke Lightroom menggunakan cara diatas, dan setelah di share tap Adobe Lightroom, maka semua file akan otomatis tersimpan di folder tersebut. map. Ruang cahaya.

Sayangnya, tidak ada cara untuk mencadangkan iPhone WhatsApp ke Google Drive dalam hal ini, karena Whatsapp terbatas untuk mengunggah file ke iCloud Apple. Ada banyak masalah dengan pengguna yang ingin menemukan cara memulihkan obrolan WhatsApp dari Google Drive ke iPhone. Jika obrolan Whatsapp Anda dianggap penting dan perlu dipulihkan dari Google Drive ke iPhone, untungnya ada opsi yang bisa dilakukan menggunakan ponsel Android Anda dan aplikasi di PC Anda. Cara backup WhatsApp iPhone ke Google Drive atau restore chat, kalian bisa mengikuti tutorial memindahkan chat Whatsapp dari Android ke iPhone yang sudah saya posting di atas.

How To Backup And Restore Whatsapp Chat Messages With Google Drive

Halo, nama saya Ryan dan saya adalah pendirinya, tujuan dari blog ini adalah untuk berbagi pengalaman pribadi saya di dunia gadget, online atau game online, karena terkadang saya bermain game untuk menghilangkan kebosanan. Semoga bermanfaat dan bermanfaat. Tambahkan komentar, kritik, atau hal-hal yang pembaca inginkan pada kolom komentar di bawah. Backup WA di iPhone dilakukan untuk menyimpan data-data penting seperti riwayat chat WhatsApp saat iPhone rusak atau Anda berencana mengganti iPhone baru.

Karena biasanya saat mengganti iPhone, semua data Anda akan hilang jika Anda tidak mencadangkannya terlebih dahulu, jadi jika Anda ingin menghindari itu semua, gunakan cara berikut.

Hampir semua pengguna iPhone menyimpan semua data penting mereka di iCloud. Bahkan data seperti riwayat obrolan dan media WhatsApp dapat dicadangkan atau disimpan di iCloud seperti di bawah ini.

Restore Whatsapp Dari Google Drive Ke Iphone

Dan semua data cadangan yang disimpan di iCloud dapat dienkripsi sepenuhnya dengan mengaktifkan Tanpa Cadangan Terenkripsi ujung ke ujung.

Move From Android To Iphone, Ipad, Or Ipod Touch

Sebelum menukar iPhone lama Anda dengan iPhone baru, Anda disarankan untuk melalui proses pencadangan data agar Anda dapat mengakses riwayat obrolan, gambar, dan konten lainnya di perangkat baru.

Setelah berhasil menyelesaikan proses backup WhatsApp, lanjutkan proses transfer data ke iPhone baru, ikuti langkah-langkah berikut:

Selain iCloud dan Google Drive, proses backup data WhatsApp bisa dilakukan menggunakan iTunes. Nantinya, semua data iPhone dan WhatsApp akan dibackup ke iTunes.

Terakhir, proses backup data WhatsApp bisa dilakukan melalui email. Dan dibandingkan dengan cara sebelumnya, cara ini jauh lebih mudah dan sederhana.

Backup Data Whatsapp Ke Google Drive, Pulihkan Chat Lebih Mudah!

Setelah mengetahui beberapa cara backup data WhatsApp, kini saatnya mempelajari cara mengembalikan chat WhatsApp yang terhapus.

Dalam kondisi tertentu, proses backup data WhatsApp bisa gagal jika ruang penyimpanan iCloud tidak mencukupi atau terlalu penuh.

Jika sebelumnya Anda menggunakan perangkat Android dan ingin beralih ke iPhone, gunakan cara di bawah ini untuk memindahkan semua data percakapan WhatsApp Anda.

Restore Whatsapp Dari Google Drive Ke Iphone

Tujuan utama dari proses pencadangan adalah untuk mencadangkan semua data penting seperti riwayat obrolan dan media di WhatsApp. Alasan lain mengapa Anda harus mencadangkan data Anda meliputi:

Cara Backup Whatsapp Iphone Tanpa Icloud, Bisa Pakai Email Lho!

Mulai dari membackup WA di iPhone hingga alasan mengapa Anda perlu membackup data, semuanya terinci dan sederhana dalam artikel ini, semoga membantu. Insinyur data yang berpengalaman, pengalaman dalam pemrosesan data, aliran data dan migrasi data, dll. Ia juga merupakan pengguna berat WhatsApp yang akan membantu Anda mengetahui seluk beluk transfer data WhatsApp lebih baik dari orang lain.

“Saya menggunakan iPhone 13 dan biasanya mencadangkan WhatsApp ke iCloud saya. Tapi saya pindah ke Samsung S22 dan saya sudah tahu bahwa Android dapat memulihkan cadangan WhatsApp dari Google Drive. Tetapi apakah ada cara saya dapat mentransfer obrolan WhatsApp dari iCloud ke Google Drive? Saya memiliki obrolan WhatsApp penting di iPhone saya yang tidak ingin saya hilangkan.

Jika Anda ingin memindahkan data WhatsApp dari iCloud ke Google Drive, mungkin karena Anda beralih dari iPhone ke ponsel Android baru.

Dan Anda tidak ingin kehilangan obrolan WhatsApp Anda yang berharga dan semua kenangan yang telah Anda buat.

Mudah Banget! Cara Transfer Data Whatsapp Dari Android Ke Iphone

Karena WhatsApp hanya mendukung transfer langsung informasi akun dan bukan riwayat obrolan saat Anda beralih di antara sistem ponsel yang berbeda.

Sekarang Anda mungkin bertanya-tanya mengapa tidak mungkin memindahkan cadangan WhatsApp dari iCloud ke Google Drive – meskipun itu berfungsi untuk iPhone ke iCloud dan Android ke Google Drive.

Jadi, kecuali kedua perusahaan memutuskan untuk bekerja sama dalam hal ini, Anda memerlukan alternatif yang lebih andal.

Restore Whatsapp Dari Google Drive Ke Iphone

Dan tentu saja, alternatif ini harus menjadi salah satu aplikasi dan ekstensi pihak ketiga yang tidak akan terhalang oleh protokol enkripsi penuh platform.

Cara Restore Chat Whatsapp Dari Google Drive Ke Iphone

Jalan keluar termudah adalah alat pihak ketiga yang aman yang memungkinkan Anda memindahkan data WhatsApp dari iPhone ke Android secara langsung.

Dengan alat ini, Anda dapat memecahkan penghalang antara kedua platform ini – iCloud dan Google Drive – langsung memindahkan cadangan WhatsApp Anda di antara keduanya.

Bagaimana Anda dapat menggunakan alat ini, kami berbicara lebih lanjut di artikel, tetapi di atas

Restore chat whatsapp dari google drive ke iphone, cara restore backup whatsapp dari google drive ke iphone, cara restore chat whatsapp dari google drive ke iphone tanpa pc, cara restore chat whatsapp dari google drive, cara restore data dari google drive, cara restore chat whatsapp dari google drive ke iphone gratis, cara restore chat whatsapp dari google drive ke iphone, cara restore whatsapp dari google drive ke iphone, cara restore chat whatsapp tanpa google drive, cara restore chat whatsapp dari google drive ke android, cara restore whatsapp iphone dari google drive, restore whatsapp chat from google drive