Penginapan Murah Di Malang Harga Dibawah 100 Ribu

Penginapan Murah Di Malang Harga Dibawah 100 Ribu – Tujuannya adalah untuk memiliki kedamaian. Tak disangka, akhir pekan ini saya mengerjakan deadline. Mulai dari menulis esai singkat hingga membuat video. Tiba-tiba, ada pertemuan di dekat rumah saya, dan saya tidak bisa berkonsentrasi. Jadi, saya mencari rumah murah di Malang sebelum kembali ke Surabaya.

Saya mengunduh aplikasi OYO dengan iseng. Aplikasi ini adalah pilihan saya karena saya tinggal di Jakarta menggunakan aplikasi ini. Ini tidak memenuhi standar hotel bintang lima, tapi cukup baik untuk saya. Itu bisa terasa tenang, bersih dan menawarkan fasilitas dasar.

Setelah memilih dan memilah-milah aplikasi OYO, saya mendapatkan kamar dengan harga lebih murah. 88 ribu rupiah saja. Harga ini sudah termasuk pajak dan tambahan. Jadi saya harus membayar jumlah ini ketika saya mendaftar. Apalagi saya bisa bayar di kampus. Jadi jangan khawatir bayar dulu karena biasanya saya takut tidak bisa tidur.

Tarif Di Bawah Rp 100 Ribu, Ini Rekomendasi 5 Hotel Murah Di Jogja Dekat Malioboro

Setelah macet dan hujan dari Surabaya, akhirnya saya sampai di OYO yang saya pesan. Namanya wisma Avisha. Tepatnya berada di Jalan Lahore, Malang. dari arah utara kita bisa menuju kawasan sekitar Jalan S. Priyosudarmo atau SMPN 20 Malang. Ada banyak garis dengan banyak rumah murah. Jalan dimana OYO Avisha Guest House berada juga tidak jauh dari bundaran SMPN 5 Malang. Artinya, Malang tidak jauh dari stasiun Kotabaru. Oleh karena itu, hotel ini juga menjadi tujuan wisatawan yang berkunjung ke Malang.

Hotel ini juga mudah ditemukan. Tanda OYO yang dipasang di depan hotel terlihat dari jalan. Itu juga dekat kuburan yang bisa dijadikan simbol. Meskipun terletak di dekat makam, lingkungan sekitar hotel sangat menyenangkan karena letaknya yang dekat dengan perkampungan.

Saya segera pergi ke resepsi diam. Saya mengetuk pintu selama dua menit dan tidak ada jawaban. Meski sudah mulai lelah, akhirnya seorang wanita keluar dari kamar dan melayani saya. Oh, melayani di sini berarti membantu saya dalam proses pendaftaran dan pembayaran.

Saya bayar kamar cuma 88 ribu. Kunci kamar hanya berupa KTP yang dikembalikan otomatis setelah kita berangkat. Saya menunggu lagi sementara resepsionis sedang menyiapkan kamar saya. Ternyata, wanita ini juga bekerja sebagai petugas kebersihan di hotel ini. Hai, hai, kakak.

Hotel Dekat Rs Kariadi Semarang

Saya mendapat kamar di bagian belakang. Saya sendirian di rumah dengan dua kamar tidur. Ya, saya suka sendirian karena saya banyak menulis dan melakukan segala macam pekerjaan. Haruskah saya memesan kamar dengan tempat tidur yang nyaman? Tidak masalah, karena harga kamar double lebih murah.

Saya terkejut karena kualitas kamar yang saya pesan melebihi ekspektasi saya. Saya pikir ini adalah kamar kecil, cukup untuk tidur. Ruangan itu ternyata sangat luas. Bahkan bisa dikatakan kawasan ini hampir setara dengan hotel bintang dua. Pada dasarnya, jika Anda mau, dua orang sedang duduk di dua tempat tidur. Alhasil, 4 orang bisa menginap dalam satu kamar. Tidak apa-apa satu orang membayar 22.000 hanya untuk satu malam di sini. Namun, saya tidak yakin apakah ini diperbolehkan atau tidak karena ada aturan yang harus diikuti. Jika memungkinkan, saya akan mengatakan:

Saya juga mendapat dua botol air mineral 330ml. Furnitur di ruangan itu dingin, jadi saya tidak menyalakannya. Percayalah, jika Anda berada di Malang, Anda tidak perlu menyalakan AC. Di rumah saya, udaranya seperti AC bintang lima, kadang dingin. Sebaiknya tidak menyalakan AC di Malang.

Penginapan Murah Di Malang Harga Dibawah 100 Ribu

Kamar juga memiliki TV 24 inci dengan kualitas gambar yang bagus. Ada juga meja dan kursi yang bisa saya ambil. Saya mendapat selimut dan bantal seperti tamu lainnya. Untuk hal-hal mendasar, ini sudah cukup bagi saya.

Penginapan Murah Di Karanganyar 50 Ribu Sampai 200 Ribu 2022

Ada juga lemari kaca besar untuk menyimpan pakaian. Bahkan, lemari ini cukup untuk saya tidur kurang dari 100k. Sering kali saya tidak dapat menemukan loker ketika saya menginap di hotel dengan 150rb rupee. Nilai lain dari hotel ini.

Bank yang saya dapat juga cukup. Kalaupun tidak punya handuk, sampo dan sabun gratis. Sekarang hal favorit saya tentang wisma OYO Avisha adalah aliran air panas yang lambat. Saya bisa mandi air hangat dengan nyaman dan nyaman. Tentu saja, mandi air hangat di hotel sambil menyanyikan lagu-lagu dalam bahasa Tagalog adalah kenikmatan yang tiada tara.

Suasana damai lingkungan sekitar membuat saya merasa di rumah. Saya bisa menyelesaikan tulisan dan tugas lainnya tanpa takut stres. Dari waktu ke waktu, suara penjual tetball terdengar, tapi tidak menyenangkan. Singkatnya, untuk harga terjangkau dan penyembuhan, OYO Avisha Guest House adalah pilihan yang tepat. Selain itu, pengelola hotel menunggu hingga pukul 12.30 untuk check out. Selain itu, waktu ekstra untuk pergi keluar adalah bonus yang tidak ada di hotel lain Jika berbicara tentang kota wisata besar di Jawa Timur, Malang pasti salah satunya. Selain itu, tempatnya juga dekat dengan Batu yang merupakan gudangnya produk wisata.

Banyaknya resort yang ada di Malang membuat kawasan ini memiliki banyak penginapan berupa hotel dan wisma. Untuk ulasan Anda, inilah 17 hotel bagus dan murah di Malang

Daftar 7 Hotel Murah Dan Bagus Di Solo Jawa Tengah, Harga Dibawah 100 Ribuan, Cek Apa Saja?

Objek wisata terdekat: 1,1 km dari Malang City Memorial Hall; 2,1 km Hutan Kota Malabar Malang; dan 2,8 km dari Museum Brawijaya

Tempat terdekat: 400 meter dari Tugu Square; 500 meter dari Taman Rekreasi Senaputra; dan 1,8 km dari Velodrome Malang

Tempat terdekat: 1,7 kilometer dari Taman Wisata Tlogomas; 4,2 km dari Jatim Park; 4,7 km dari Museum Mpu Purwa; dan 5 km dari Museum Zoologi Vianney Brothers

Penginapan Murah Di Malang Harga Dibawah 100 Ribu

Objek wisata terdekat: 0,3 km dari Mall Olymp Garden; 0,3 km dari Museum Brawijaya; 0,3 km dari Stadion Gajayana; dan 0,6 km dari Pusat Kuliner Pulosari

Penginapan Murah Di Batu Malang Pemandangan Indah

Atraksi terdekat: 900 meter dari Pusat Kuliner Pulosari; 1,3 km dari Museum Brawijaya; 1,4 km dari Taman Wisata Lembah Dieng; dan 1,5 km dari Perpustakaan Malang

Tempat terdekat: 2,3 km dari Plaza Araya; 2,4 km dari Taman Krida Budaya Jawa Timur; dan 2,4 km dari Malang Town Square

Wisata terdekat: 200 meter dari alun-alun Malang; 200 meter dari Masjid Jami; dan 700 meter dari Pasar Besar Malang

Tempat terdekat: 2,8 km dari Olympic Garden Mall; 600 m dari alun-alun kota Malang; dan 850 m dari Sarina

Penginapan Murah Di Lembang Bandung Dibawah 200 Ribu Keluarga Pemandangan

Atraksi terdekat: 210 m dari alun-alun kota Malang; 1,1 km dari Desa Launi; dan jarak 2,5 km dari Garden Mall Olympia

Atraksi terdekat: 250m dari Malang Plaza; 2,9 m dari Museum Brawijaya; dan 750m dari Kampung Biru Arema

Objek wisata terdekat: 78 m dari Alun-alun Tugu Malang; 190m dari Museum Tempoe Doeloe Malang; dan 350 m dari Taman Wisata Budaya Senaputra

Penginapan Murah Di Malang Harga Dibawah 100 Ribu

Nah, itulah beberapa hotel atau akomodasi budget terbaik untuk Anda menginap di Malang. Nah, kalau mau ke Malang dengan budget penginapan murah, tambah bingung? Selain itu, temukan penawaran 5 hotel murah di Malang mulai dari Rp 55.000 per malam kurang dari Rp 55.000 per malam Lokasi dekat pusat kota Pilihan hotel murah di Malang dengan harga kurang dari Rp 55.000 per malam yang cocok untuk para pengepak.

Inilah Hotel Dan Homestay Murah Di Malang Di Bawah 100.000

OYO 90786 De Campus Homestay Syariah merupakan pilihan hotel budget di Malang mulai dari Rp 55.000 per malam, cocok untuk backpacker.

Alun-alun kota Malang. Pilihan hotel budget di Malang mulai dari Rp 55.000 per malam cocok untuk backpacker. (Suriah/Adrianus Adhi)

Meski murah, beberapa di antaranya berfasilitas lengkap dan berlokasi di dekat pusat kota Malang, Jawa Timur.

, Sabtu (26/11/2022), berikut lima hotel budget di Malang dengan harga kurang dari 55.000 rupiah dengan masa inap hingga 4 Desember 2022, di antaranya:

Gambar Penginapan Murah Di Batu Dibawah 100 Ribu 2022

Jalan RedDoorz Hotel @ Borobudur merupakan pilihan hotel murah di Malang mulai dari Rp 55.000 per malam, cocok untuk backpacker. (agoda.com)

Untuk harga Rp 33.000, fasilitas yang disediakan antara lain satu tempat tidur, satu kamar mandi, Wi-Fi gratis, dan AC.

KoolKost Syariah near Kampus 2 ITN merupakan pilihan hotel budget di Malang dengan harga di bawah Rp 55.000 per malam, cocok untuk keluar malam. (agoda.com)

Penginapan Murah Di Malang Harga Dibawah 100 Ribu

KoolKost Syariah dekat Kampus ITN 2 berlokasi di Jalan Golf Kav 11 Pr De Kampus Ciki Tunjungtirto, Malang Jawa Timur.

Hotel Nyaman Di Malang Di Bawah Rp 400 Ribu

Untuk fasilitasnya ada single bed, non-smoking, kamar mandi, Wi-Fi gratis, air minum kemasan dan TV.

RedDoorz Hotel @ Malang City Center 2 pilihan budget hotel di Malang mulai dari 55.000 rupiah per malam cocok untuk backpacker. (agoda.com)

Hotel budget di Malang ini menawarkan fasilitas seperti satu tempat tidur, area bebas rokok, satu kamar mandi, Wi-Fi gratis, dan AC.

Jadi! Boutique Hotel pilihan budget hotel di Malang dengan harga dibawah Rp 55.000 cocok untuk backpacker untuk menginap. (agoda.com)

Penginapan Murah Di Depok Harga Dibawah 100ribu

OYO 90786 De Campus Homestay Syariah merupakan pilihan hotel budget di Malang mulai dari Rp 55.000, cocok untuk backpacker. (agoda.com)

Hotel budget ini cocok untuk backpacker yang berkunjung ke Malang karena lokasinya yang hanya berjarak 5 km dari pusat kota Malang.

OYO 90786 De Campus Homestay Syariah menawarkan tempat tidur double, kamar mandi, TV, Wi-Fi gratis, dan masih banyak lagi.

Penginapan Murah Di Malang Harga Dibawah 100 Ribu

Baca Selanjutnya: 5 Rekomendasi Hotel di Bogor, Harga Tamu Mulai Rp 250.000 dan Dekat dengan Buku Wisata Populer XHome › 100.000 › Jawa Timur › Malang › Apartemen Murah Malang dan Hotel Murah Malang Mulai Rp 100.000.

Bayar 100 Ribuan Bisa Menginap Di Sentul? Nih, Rekomendasi Hotel Murah Terdekat Harga Mulai 100 Ribuan Lho

Akomodasi murah dan hotel murah di Malang

Penginapan murah di malang dibawah 100 ribu, penginapan murah di semarang dibawah 100 ribu, penginapan murah di karawang dibawah 100 ribu, penginapan murah di surabaya dibawah 100 ribu, penginapan murah di medan dibawah 100 ribu, penginapan murah di lembang dibawah 100 ribu, penginapan murah di bogor dibawah 100 ribu, penginapan murah di malioboro dibawah 100 ribu, penginapan murah di jogja dibawah 100 ribu, penginapan murah di padalarang dibawah 100 ribu, penginapan murah di bandung dibawah 100 ribu, penginapan murah di batu malang dibawah 100 ribu