Penginapan Murah Di Jogja Dibawah 100 Ribu

Penginapan Murah Di Jogja Dibawah 100 Ribu – Hai pelancong! Sampai jumpa lagi di blog ini. Jadi kali ini saya mau bahas salah satu tempat termurah di Yogyakarta! Karena murah, hotel ini di bawah 100 ribu per malam. Bukankah itu bagus? Jadi, jika Anda penasaran, mari kita baca.

Yogyakarta terkenal dengan wisata alam dan budayanya. Banyak wisatawan mengunjungi Yogya atau Jogja setiap hari. Mereka akan menggunakan pesawat terbang seperti pesawat terbang dan kendaraan seperti mobil, kereta api, dll. Saat ingin berkunjung ke negara ini selama beberapa hari, terutama bagi yang suka backpacking, lokasi menjadi masalah tersendiri.

Penginapan Murah Di Jogja Dibawah 100 Ribu

Penginapan Murah Di Jogja Dibawah 100 Ribu

Dekat Stasiun Lempuyangan, hostel ini hanya seharga Rp80.000,00 – Rp90.000,00 per malam. Nama hostelnya Laura’s Backpacker 523. Saya booking lewat Traveloka karena mudah dan bisa cek kamar secara online. Saat itu, saya mengajukan pada hari Minggu dan check out pada hari Senin. Harganya Rp 80.000,00 per malam. Di mana wisma atau hostel ini?

Nggak Banyak Yang Tahu, 10 Hotel Bertarif 300 Ribuan Di Jogja Ini Bikin Liburanmu Serasa Orang Kaya

Hal pertama yang saya perhatikan adalah betapa mahalnya kasur itu. Berat tidak mencoba untuk menjadi sebesar ini? Karena mengusung tema tas, maka matras yang disediakan adalah matras. Ada pasang surut. Saya memilih kasur lantai karena nyaman. Kalau saya takut orang di bawah saya tidak bisa tidur, saya takut jatuh. Kasurnya sangat empuk. Panjangnya sekitar 1 meter dan panjangnya sekitar 2 meter.Bagi yang ingin privasi, ada tirai di samping tempat tidur sehingga orang bisa tidur tanpa diawasi. Jika permukaannya tidak tertutup. Kasurnya empuk, meski bolak-balik tetap empuk meski bodinya besar. Apalagi jika Anda kurus, itu harus benar-benar lembut.

Nah, Anda mendapatkan rumah dengan AC juga! Tapi kamu tidak sendiri. Karena rumah liburan ini bisa pergi

, Anda akan siap untuk tidur 6 orang dalam satu kamar. Masalah? saya tidak. Anda dapat mengobrol dan mengajukan pertanyaan. Tak perlu dikatakan, saat itu saya bersama turis asing dari Rumania. Dia mengendarai sepeda motor dari Rumania untuk berkeliling dunia, dia akhirnya tiba di Indonesia. Ini cerita yang sangat menarik terutama bagi saya yang suka bepergian. Jadi masalahnya waktu itu saya punya kamar yang namanya “Gede”. AC sepertinya tidak ada freon yang rusak atau bocor. Jadi panas di dalam ruangan. Saya tidak tahu apakah itu benar-benar panas atau dingin di kamar lain. Meskipun semua pengaturan AC internal telah diuji dan ditemukan sempurna. Inilah yang membuat teman-teman saya dari negara lain tidak nyaman, yang sering bermasalah dengan bahasa Inggris.

Kamar mandinya sangat bersih untuk kisaran harga ini. Ada kamar mandi di setiap kamar serta pancuran luar ruangan, siapa yang tahu apa yang sudah Anda inginkan dan siapa yang ada di kamar mandi (hehee…). Masalah lainnya adalah tekanan air di kamar mandi lemah, terutama di air dekat toilet. Begitu juga dengan toilet duduk. Astaga, membersihkannya rumit. Sayang sekali kekurangannya, padahal kamar mandinya bagus banget. Mungkin ada saran untuk manajer Laura’s Backpacker 523 untuk meningkatkan tekanan air. Sangat bagus!

Hanya 100 Ribuan, Hotel Murah Di Kuta Bali Dengan Kolam Renang Ini Pas Untuk Liburan Budgetmu

Jadi ketika Anda masuk, Anda akan diberikan selimut dan staf akan membawa Anda ke kamar Anda. Akan ada penjelasan yang berbeda dan caranya. Tapi sayang selimut ini tidak berfungsi karena ruangan panas. Sangat sedih.

Tidak ada tempat, kan? Tenang. Anda akan mendapatkan pemutusan koneksi penuh dalam tiga tembakan. Ada juga lampu kecil di setiap tempat tidur, siapa tahu ingin belajar atau melakukan aktivitas lain.

Lemari penyimpanan sangat penting untuk menyimpan barang-barang berharga Anda. Ya, karena setiap kamar ada 6 orang (maksimal) jadi safety sangat penting. Anda harus memasukkan kunci loker Anda terlebih dahulu dan kunci kamar senilai Rp. 50.000,00 dari pendaftar. Uang akan dikembalikan kepada Anda setelah Anda memastikan bahwa kunci tidak hilang.

Penginapan Murah Di Jogja Dibawah 100 Ribu

Nah, ini dia suplemennya, teman-teman! Makan makanannya! Makan malamnya berapa, cuy! Saya awalnya tidak percaya. Tetapi jelas bahwa itu juga telah diterima. Ruang makan berada di gedung lain. Jaraknya hanya 15-20 meter. Jaraknya sekitar 2-3 rumah. Nah, ruang makan ini berada di ruangan yang sama dengan kamar anak perempuan. Oleh karena itu, kamar anak perempuan dan anak laki-laki berada di gedung yang sama. Saat itu makan malamnya adalah gado-gado atau harus saya katakan karodok. Ada sayuran cincang dan saus kacang. Sesuaikan tergantung saus kacang yang Anda suka. Untuk melengkapinya, ada juga kopi dan teh untuk diminum.

Tarif Di Bawah Rp 100 Ribu, Ini Rekomendasi 5 Hotel Murah Di Jogja Dekat Malioboro

Sarapan dari pondok ini kecil tapi cukup untuk menahan lapar. Saat itu, dua potong roti, sepotong semangka dan mangga datang kepada saya. Minuman, teh, kopi, dan air tersedia. Kue kubus itu enak! Buahnya juga segar. Ini mungkin pertama kalinya saya memiliki pengalaman sarapan seperti itu. Untuk merasakan. Porsinya mungkin terlalu kecil terutama untuk perutku yang besar

Nah, ini bagus lagi! Laura’s Backpacker Lobby 523 Banyak kursi. Kamar pertama dapat dipesan kapan saja. Ada pencahayaan dan kipas angin untuk mereka yang tetap hangat. Hal yang menyenangkan adalah bahwa ada perpustakaan kecil. Cocok untuk yang ingin belajar. Tenang. Di sini masih ada tembakan. Oleh karena itu, ini bisa menjadi tempat untuk berkomunikasi, misalnya, tempat untuk mengatur teman atau mendiskusikan sesuatu.

Nah, itu saja perusahaan yang saya dapatkan saat itu. Saya akan mencoba merangkum pro dan kontra menurut saya:

Wah nyaman sekali. Serasa di rumah. Ada juga perpustakaan kecil. Hanya karena ruangannya hangat, udaranya berbeda. Jadi saya berikan 8/10.

Gak Sampai Rp 100 Ribu, Ini 8 Hostel Jogja Yang Cocok Untuk Backpacker

Lokasinya berjarak 450 meter dari stasiun Lempuyangan. Anda dapat menggunakan taksi internet. Namun jika menggunakan taksi internet, turun saja di jalan raya dan berjalan kaki sekitar 100 meter. Masalahnya bukan di sisi kanan jalan, tapi di jalan. Tapi saya pikir itu mudah pula. Jadi saya menilai 9/10.

Layanan, staf baik dan optimis. Kokinya juga sangat ramah. Adalah baik untuk mengetahui makanan ibu sambil berbicara dengannya! Cocok untuk saya yang suka ngobrol apalagi berbagi masalah traveling. Dapatkan 10/10.

Perusahaan, harga yang ditawarkan di bawah 100 ribu. Perusahaan-perusahaan ini menawarkan cukup. Makan malam! Tapi sayang sudah kembali ke AC dan tekanan airnya lemah. Berikan 7/10.

Penginapan Murah Di Jogja Dibawah 100 Ribu

Saran buat yang mau nginep disini biar gak bingung dengan perbatasannya. Anda harus membawa sarung tangan dan sepatu. Masalahnya adalah ini tidak termasuk dalam peralatan yang tersedia.

Penginapan Murah Jogjakarta Ala Backpacker Di Bawah Rp.100 Ribu

Tentu saja resor ini dapat terus ditingkatkan kualitasnya, terutama ketika Anda membaca buku saya. Saya membukanya dan tim manajemen di Laura’s Backpacker memperbaikinya.

Itu adalah ulasan pertama saya. Semoga bisa membantu yang mau ke jogja dan bingung mau menginap dimana. Jogja adalah salah satu tujuan wisata paling populer di Indonesia. Jogja terkenal dengan beragam kesenian dan budaya Jawa yang masih kental. Banyak wisatawan pergi ke Jogja untuk melihat budaya dan tradisi Jawa dengan mata kepala sendiri. Tidak hanya itu, Jogja juga memiliki keindahan alam yang indah. Kelezatan kuliner Jogja tidak pernah lebih menarik dari wisata tradisional dan alam. Banyak wisatawan yang kembali ke Jogja karena merindukan makanan Jogja.

Dengan banyaknya aktivitas yang bisa dilakukan di Jogja, Anda pasti tetap ingin berhemat. Hotel murah di jogja ini dibawah 100 ribu rekomendasi orang yang bisa menjadi pilihan anda.

Jalan-jalan di Jogja terus dapat teman baru, siapa sih yang nggak mau? Hotel murah di jogja ini dikira dibawah 100rb

Penginapan Murah Jogja Di Bawah Rp 150 Ribu Yang Nyaman Dan Instagramable, Cocok Bagi Backpacker

, sehingga Anda dapat bertemu orang baru. Nama hostelnya adalah YezYezYez All Good Hostel. Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan YezYezYez All Good Hostel, karena setiap tamu disediakan brankas untuk menyimpan barang berharga. Fasilitas yang akan Anda dapatkan selama menginap di YezYezYez All Good Hostel adalah WiFi gratis di seluruh area termasuk kamar. Ada kolam renang dan kafe yang digunakan sebagai tempat mengobrol dengan tamu lain.

Hotel murah di jogja dibawah 100 ribu dengan konsep hostel lainnya adalah Hostel Sleep. Asrama asrama terkenal di kalangan

Karena tempatnya dekat dengan Jogja Square dan Malioboro. Tak hanya itu, banyak yang bilang hostel ini bersih dan nyaman. Namun, hampir tidak mungkin untuk membersihkannya. Hostel ini juga menyediakan server dengan kopi atau gula yang bisa Anda nikmati sesuka hati secara gratis. Asrama tidak memiliki restoran atau kafe, tetapi Anda tidak perlu khawatir.

Penginapan Murah Di Jogja Dibawah 100 Ribu

Lokasi: Jalan Beskalan, no 1, Malioboro, Yogyakarta (DBC Geprek Chicken, Side Crowded), Jalan Malioboro, Yogyakarta, Provinsi Yogyakarta, Indonesia, 55213

Hotel Murah Di Ungaran Semarang Mulai Harga Rp.30.000/malam

Jika Anda ingin menginap di kamar pribadi, hotel murah di Jogja di bawah 100 ribu ini sangat cocok untuk Anda, namanya DBC Rooms Malioboro. Kamar DBC Malioboro mudah ditemukan, selain berada di Malioboro, properti ini juga terletak di sebelah Ayam Geprek DBC. Sangat mudah bagi Anda untuk menemukan makanan untuk sarapan, makan siang, dan makan malam. Jika ingin membeli perlengkapan lainnya, Anda bisa menuju Ramai Mall Yogyakarta yang hanya berjarak 40 meter dari DBC Rooms Malioboro.

Hotel lain yang masuk dalam daftar rekomendasi hotel murah di Jogja di bawah Rp100.000 adalah Asrama Rumah Mone Yogyakarta. Asrama Rumah Mone Yogyakarta sangat cocok untuk kamar

. Misal bisa dapat rumah bagus fasilitas 100rb

Penginapan murah di bromo dibawah 100 ribu, penginapan murah di lembang dibawah 100 ribu, penginapan murah di medan dibawah 100 ribu, penginapan murah di bandungan dibawah 100 ribu, penginapan murah di surabaya dibawah 100 ribu, penginapan murah di padalarang dibawah 100 ribu, penginapan murah di karawang dibawah 100 ribu, penginapan murah di malioboro dibawah 100 ribu, penginapan murah di malang dibawah 100 ribu, penginapan murah di semarang dibawah 100 ribu, penginapan murah di bandung dibawah 100 ribu, penginapan murah di bogor dibawah 100 ribu