Pemain Timor Leste Yang Bermain Di Luar Negeri

Pemain Timor Leste Yang Bermain Di Luar Negeri – SKOR.id – Timnas Indonesia akan menggelar dua laga uji coba melawan Timor Leste pada FIFA Day bulan ini.

Seperti diketahui, pertandingan timnas Indonesia melawan Timor Leste akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada 27 dan 30 Januari 2022.

Pemain Timor Leste Yang Bermain Di Luar Negeri

Pemain Timor Leste Yang Bermain Di Luar Negeri

Meski level permainan Timor Leste, menurut pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, tidak terlalu bagus, tim ini memiliki peluang untuk berkembang.

Indonesia Ungguli Timor Leste 4 1, Ketajaman Lini Depan Timnas Garuda Perlu Pembuktian

Pasalnya, Timor Leste kerap memberikan kesempatan kepada para pemain mudanya untuk terlihat membela timnas di kancah internasional.

Seperti diketahui, Lalenok United kerap mewakili Timor Leste di kompetisi tingkat Asia, meski harus bertarung di babak.

Bahwa saat itu, tim bertahan seharusnya kalah 2-7. Penampilannya bersama tim membuat Elias semakin percaya diri membela timnas.

Di Piala AFF 2020, Elias memainkan empat pertandingan untuk Timor Leste. Sebagai pemain muda, ia memiliki banyak menit bermain di level internasional.

Jadwal Terbaru Timnas Indonesia Vs Timor Leste: Egy, Witan, Asnawi Absen, Berikut Prediksi Formasinya

Meski level performanya di Piala AFF 2020 tidak terlalu bagus, Elias Mesquita masih punya banyak waktu untuk meningkatkan kualitas permainannya.

Pemain bernama lengkap Paulo Domingos Gali da Costa Freitas itu lebih tua dari Elias Mesquita. Dia masih berusia 25 tahun.

Dimiliki oleh Lalenok United, merupakan anggota tim nasional Timor Leste. Sejak muda ia selalu menerima panggilan ke timnas, mulai dari U-16, U-19, U-23, hingga tim senior.

Pemain Timor Leste Yang Bermain Di Luar Negeri

Untuk Timnas U16 Timor Leste, ia mencetak 11 gol. Namun, situasinya sedikit berubah ketika dia bermain dengan tim besar.

Pakai 12 Pemain Ilegal, Timor Leste Disanksi Afc

Sejauh ini, Paulo Gali belum mencetak gol untuk Timor Leste, termasuk saat melakoni empat laga di Piala AFF 2020.

Penampilannya di Piala AFF 2020 adalah 6,1. Di Piala AFF 2020, Paulo Gali menjadi dribbler paling efektif untuk tim Timor Leste.

Bek Filipina Kenshiro Daniels (18) mencoba menangkap bola dari penyerang Timor Leste Mouzinho saat pertandingan awal Grup A Piala AFF 2020, 11 Desember 2021. AFFSuzukiCup.com

Striker bernama lengkap Mouzinho Barreto De Lima ini memulai debutnya di timnas Timor Leste pada 7 Juni 2019 dalam usia 16 tahun, 11 bulan, dan 12 hari.

Timnas Indonesia U 19 Gilas Timor Leste 3 1

Yang bernama lengkap João Pedro da Silva Freitas, merupakan satu-satunya pemain asal Timor Leste yang memiliki pekerjaan di luar negeri.

Dia saat ini terdaftar sebagai pemain untuk klub Malaysia UiTM FC. Namun, ia tak banyak mendapat kesempatan bermain di Liga Super Malaysia 2021.

Joao Pedro hanya membuat dua penampilan atau 180 menit untuk UiTM FC musim lalu dan tidak mencetak satu gol pun.

Pemain Timor Leste Yang Bermain Di Luar Negeri

Meskipun demikian, pemain berusia 23 tahun itu adalah salah satu dari sedikit pemain Timor Leste yang mencetak gol untuk tim nasional.

Pemain Andalan Timnas Ri Absen Di Fifa Matchday Indonesia Vs Timor Leste

Gol pertama dia cetak ke gawang Filipina di Piala AFF 2018, dan gol kedua dia cetak ke gawang Malaysia.

Gelandang Thailand Thitiphan Puangchan berebut bola dengan pemain Timor Leste Cristevao Fernandes pada laga pertama Piala AFF 2020, 5 Desember 2021. Facebook.com/affsuzukicup

Sebagai seorang gelandang, Cristevao Fernandes merupakan salah satu pemain yang bertugas mengalirkan bola dari belakang ke depan.

Di Piala AFF 2020, setidaknya ada 73 umpan sukses yang diciptakan oleh gelandang klub SLB Laulara saat melawan Timor Leste.

Link Streaming Indosiar Dan Vidio Timnas Indonesia Vs Timor Leste Hari Ini 30 Januari 2022

Tak hanya itu, rata-rata performa per pertandingan Cristevao Fernandes di Piala AFF 2020 juga lebih tinggi dari empat pemain sebelumnya, yakni 6,15.

Vietnam vs Thailand Hasil Piala AFF 2022: Imbang 2-2, Modal Bagus untuk Perang Gajah Timnas U16 Timor Leste Pertandingan kandang dengan kapten Kay Olok Gusmao (tengah bawah), putra Xanana Gusmao, di Piala AFF U-16 2018. (/Aditya Wany)

, Sidoarjo – Timnas U-16 Timor Leste memiliki kapten baru saat menghadapi timnas U-16 Indonesia pada hari keempat kualifikasi Piala AFF U-16 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu ( 4/8/2018). Oleh Kay Olok Pedang Gusmao.

Pemain Timor Leste Yang Bermain Di Luar Negeri

Kay adalah kapten ketiga Timor Leste di Piala AFF U-16. Osorio Angelo da Costa dan Jaimito da Costa mengenakan ban kapten di pertandingan sebelumnya.

Pratama Arhan Bek Kiri Rasa Striker, Dua Golnya Hantarkan Kemenangan Indonesia Atas Timor Leste 4 1

Pelatih Timor Leste, Joao Araujo, mengatakan keputusannya memilih Kay karena latar belakangnya. Kay adalah anak dari Xanana Gusmao, Presiden pertama dan mantan Perdana Menteri Timor Leste.

“Sebenarnya dari awal saya ingin dia jadi kapten. Saya bilang, ‘Ayah, kamu kan kapten di hutan’. Sekarang kamu harus jadi kapten di lapangan,” ujar Araujo.

Dalam kalimat itu, Araujo memaksudkan bahwa Xanana Gusmao pernah memimpin pasukan Timor Leste. Xananan berasal dari Timor Leste saat negara tersebut masih menjadi bagian dari Indonesia dengan nama Timor Timur.

“Tapi dia bilang belum siap. Lalu saya bilang dia akan menjadi kapten melawan Indonesia, dan dia setuju,” tambah Araujo.

Media Vietnam Sebut, Kekuatan Timnas Indonesia Bakal Mengerikan

Namun, Kay tak mampu mengantarkan Timnas U-16 Timor Leste memenangkan pertandingan karena kalah 0-3 dari Indonesia dan kembali menutup kemungkinan masuk babak semifinal.

Pemain bernomor punggung 8 itu selalu tampil sebagai starter dalam empat pertandingan Timnas U-16 Timor Leste. Ia mencatatkan 194 menit bermain tanpa mencetak satu gol pun.

Sebagai catatan, Kay selalu mendapat dukungan sang ayah saat berkiprah di Piala AFF U-16 2018. Xanana Gusmao hadir langsung di stadion tempat putra kesayangannya itu bermain, baik di Grisik maupun Sidoarjo, Jawa Timur.

Pemain Timor Leste Yang Bermain Di Luar Negeri

Hubungan Unik 2 Tim di Zona Degradasi Liga 1 BRI: Persik Pemain Pinjaman 23 Tahun Indonesia dari Dewa United

Nasib Nahas Pemain Brasil Yang Pernah Dinaturalisasi Oleh Timor Leste

Pemain Bermasalah Vietnam Doan Van Hau: Eks Musuh Publik Timnas Indonesia U-23, Kini Bikin Masalah Saat Lawan Malaysia di Piala AFF 2022

Rekor derby MU melawan Man City dalam 5 tahun terakhir: Setan Merah tinggi atau rendah?

Premier League: Jelang MU vs Man City, Rio Ferdinand Sebut Hal yang Bikin Erik ten Hag Khawatir

Foto: Daftar 7 pemain termahal dalam derby Manchester terakhir di Liga Inggris pekan ini, Erling Haaland tidak terdaftar.

Bagaimana Kekuatan Indonesia Tanpa Witan, Asnawi, Egy, Dan Elkan?

Gambar: Serangan Arsenal terhadap Arteta dapat menghasilkan transfer Januari 2023, dengan Arsenal berharap memenangkan Liga Premier musim ini.

Foto: 4 Pemain MU yang Malah Mundur Usai Dipoles Erik Ten Hag, The Red Devils Tetap Tunjukkan Hasil Bagus

Foto: Barcelona Habisi Betis di Adu Penalti, El Clasico Dijamin Lolos ke Final Piala Super Spanyol 2022/2023, Jakarta – Timnas Indonesia akan menjalani dua kali uji coba melawan Timor Leste pada 27 dan -30 Januari 2022 di Kapten I Stadion Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Laga ini masuk dalam agenda FIFA Matchday kedua tim.

Pemain Timor Leste Yang Bermain Di Luar Negeri

Sebelumnya, Timnas Indonesia banyak memetik pelajaran di Piala AFF 2020, setelah kalah 2-6 dari Thailand di final. Sedangkan Timor Leste tersingkir dari babak pertama karena berada di dasar Grup A.

Timnas Indonesia Tak Jadi Bermain Di Fifa Matchday Periode 21 29 Maret 2022, Ini Penyebabnya

UPDATE: 4 Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 yang Merasakan Kerugian Terbesar di Edisi 2022: Miss 2 Wingers Agile

Tim Merah Putih lebih unggul jika dilihat dari rekor pertemuan dan ranking FIFA. Timnas Indonesia berada di peringkat 164 dengan poin 992,31 per 23 Desember 2021.

Sedangkan Timor Leste berada di peringkat 196 dengan raihan 873,13 poin dan menjadi negara terburuk keempat dalam daftar FIFA di kawasan Asia. Namun, Timor Leste tidak boleh dianggap remeh.

Timnas Timor Leste berada dalam posisi untuk kembali ke kekuatan pemain yang tampil di Piala AFF bulan lalu. Negara yang pernah menjadi bagian dari Provinsi Indonesia ini memiliki sejumlah pemain penting yang harus diwaspadai. Siapa mereka? Ini versi reviewnya:

Timnas Indonesia Berlaga Melawan Timor Leste Pada Fifa Matchday

Penyerang Timnas U23 Timor Leste Rufino Walter Gama melakukan selebrasi usai mengalahkan Brunei Darussalam pada laga kualifikasi Grup H Piala Asia 2016 di Stadion GBK, Jakarta, Selasa (31/3/2015). Timor Leste menang 3-0. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Gelandang tengah timor Leste diharapkan oleh timnas Indonesia. Rufino Walter Gama menjadi bagian dari kekuatan Timor Leste di lini tengah, meski usianya baru 23 tahun.

Dia telah menjadi klien Timor Leste sejak 2017. Rufino Gama telah direkrut untuk bertarung di berbagai ajang internasional bersama Timor Leste.

Pemain Timor Leste Yang Bermain Di Luar Negeri

Batas yang dia dapatkan juga cukup bagus. Seperti yang terlihat saat dirinya bermain di Piala AFF 2018. Sedangkan di program 2020 kemarin, Rufino bermain sebanyak tiga kali.

Pemain Timnas Yang Merumput Di Luar Negeri Dipastikan Tak Ikut Piala Aff U 23

Bersama timnas Timor Leste, Rufino Gama mencetak tiga gol. Rekor bersih untuk pemain lini tengah.

Bek Timnas Indonesia Hansamu Yama melakukan tekel saat melawan Timor Leste pada pertandingan Piala AFF 2018 di SUGBK, Jakarta, Selasa (13/11). Indonesia menang 3-1 melawan Timor Leste. (/Yoppy Renato)

Saya menjadi pemain penting lainnya di tim nasional Timor Leste dan saya memiliki banyak pengalaman. Joao Pedro terlibat di sektor depan di sayap dan memiliki keunggulan kecepatan.

Seperti Rufino Gama, pemain berusia 23 tahun itu sudah tampil di dua edisi Piala AFF yang berbeda. Selain edisi 2020, sebelumnya Joao Pedro memperkuat timnas Timor Leste di Piala AFF 2018.

Coach Shin Kecewa Indonesia Bekuk Timor Leste 4

Meski tampil menawan dan bahkan mencetak gol, sayangnya tidak ada satu pun pertandingan yang menghasilkan kemenangan bagi timnya. Dalam semua penampilannya di Piala AFF, Joao Pedro mencetak satu gol.

Timnas Thailand menang 2-0 atas Timor Leste pada laga pertama Grup A Piala AFF 2020. (dok. AFF)

Pria bernama lengkap Armindo Correira de Almeida ini merupakan salah satu pemain tertua di timnas Timor Leste yang akan berlaga di Piala AFF 2020. Ia menjadi kapten tim negaranya di turnamen kemarin.

Pemain Timor Leste Yang Bermain Di Luar Negeri

Di Piala AFF 2020, ia kembali tampil penuh mengisi peran lini tengah Timor Leste. Dari empat penampilannya di Grup A, pemain berusia 23 tahun itu dipercaya sebagai kapten

Ini Skuad Timnas Melawan Curacao Pilihan Shin Tae Yong

Armindo selalu bermain 90 menit penuh untuk Timor Leste selama masa jabatan klub tersebut. Yang menarik dari Armindo adalah debut internasionalnya melawan Indonesia di babak pertama Grup A Piala AFF 2018.

Hubungan Unik 2 Tim di Zona Degradasi Liga 1 BRI: Persik Pemain Pinjaman 23 Tahun Indonesia dari Dewa United

Pemain Bermasalah Vietnam Doan Van Hau: Mantan Musuh Publik Timnas U-23 Indonesia, Kini Bikin Repot Bagi Malaysia di Piala AFF 2022

Rekor derby MU melawan Man City dalam 5 tahun terakhir: The Red Devils

Tinjauan Indonesia Vs Timor Leste: Menang Dengan Catatan

Hotel di dili timor leste, bisnis di timor leste, kerja di timor leste, bahasa di timor leste, bahasa yang digunakan di timor leste, patung yesus di timor leste, lowongan kerja di timor leste, hotel di timor leste, investasi di timor leste, harga mobil di timor leste, peluang usaha di timor leste, peluang bisnis di timor leste