Paket Tri 100gb 7 Hari 50 Ribu

Paket Tri 100gb 7 Hari 50 Ribu – Dalam rangka memperingati HUT ke-77 Republik Indonesia, Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) meluncurkan promo untuk pengguna Tri di tanah air. Salah satu penawaran menariknya adalah promo kuota Internet 100 GB hanya dengan AMD 135.000.

Melalui program bernama Pesta Kemerdekaan, Tri memberikan berbagai diskon pulsa hingga Rp 50.000 jika membeli bundle dari Bazar Kemerdekaan. Selain itu, terdapat diskon hingga 77% poin BonsTri untuk berbagai voucher e-commerce menarik serta berbagai layanan digital yang dapat dibeli hanya dengan harga Rp88. Semua promosi ini dapat diakses melalui aplikasi bima+.

Paket Tri 100gb 7 Hari 50 Ribu

Paket Tri 100gb 7 Hari 50 Ribu

“Program pesta diskon Hari Kemerdekaan ini diadakan khusus sebagai bentuk terima kasih kami kepada para pelanggan yang selama ini selalu setia menggunakan produk dan layanan Tri. Program ini diharapkan dapat mendukung kemandirian nasabah kami dalam memenuhi kebutuhan dan gaya hidup digital yang beragam. ,” ujar Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh dalam keterangan resmi.

Hari Hadir Di Indonesia, Ioh Catat 100 Juta Pelanggan

Tri memberikan harga spesial selama bulan Agustus untuk memenuhi kebutuhan digital pelanggan setianya pada semua pembelian kuota berikut:

IOH menawarkan pulsa hingga Rp 50.000 untuk tiga pengguna jika mereka membeli paket yang ditawarkan di Independence Bazaar.

Tiga pelanggan hanya membayar Rp 88 untuk 1500 pemenang khusus untuk mendapatkan kuota reguler dan kuota streaming untuk penggemar k-drama dan film favorit Indonesia di VIU dan KlikFilm.

Tri telah menggandeng beberapa perusahaan e-commerce seperti Lazada, Shopee, iStyle, Shopback, Zalora, Blibli.com dan MAP Club untuk memberikan diskon 50% atau hingga Rp100.000. Voucher Coke Ayo 250ml dan FRESTEA Nusantara PET 350ml gratis untuk kategori makanan dan minuman.

Aplikasi Penghasil Kuota Terbukti Membayar Terbaru 2023

Selain itu, pelanggan Tri juga dapat menukarkan poinnya dengan akses gratis ke hiburan digital hingga 1 bulan. Pilihan yang tersedia termasuk KlikFilm, Viu, Genflix, Sushiroll, Gtunes dan Kompas.

Layanan @detik 5G milik Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) kini hadir di Bali. Ketersediaan teknologi jaringan seluler generasi kelima ini untuk mendukung perhelatan G20 pada November 2022. , kondisi produk tidak sesuai keterangan, LinkAja, operator handphone, paket data internet, payment gateway, mobile loan, Tri 3, Tri Indonesia

Saya sudah menggunakan Kartu 3 selama hampir satu tahun, tepatnya mulai awal Januari 2021, hingga akhir 21 Desember 2021, hingga tahun baru ini, 2022. Selama ini nomernya 0896303308 **saya beli paket internet 3 aman tidak pernah bermasalah dan sinyal ke 3 ada di tempat saya alhamdulillah bagus.

Paket Tri 100gb 7 Hari 50 Ribu

Namun baru-baru ini, kurang lebih beberapa minggu yang lalu, saya agak kecewa dengan paket internet 3 yang saya beli dari aplikasi LinkAja. Dimana praktek saya terkadang membeli paket internet 3 langsung dari LinkAja. Walaupun sebenarnya bisa beli paket internet dari 3 aplikasi Bima+ atau kumpulkan 3, menurut saya cara ini terlalu ribet kirim pulsa untuk beli paket internet.

Apa Itu Paket Addon Tri Yang Punya Banyak Pilihan?

Maka pada tanggal 4 Desember 2021 pukul 20:10 WIB, karena saya tertarik untuk mendengar tentang paket kartu internet 3 yaitu 100 GB 30 hari (paket internet dibagi jam tertentu) seperti pada screenshot yang disertakan dari LinkAja. Aplikasi:

Saya penasaran waktu itu karena katanya 30 hari dan ternyata setelah beli paket 100GB juga tertulis 7 hari, bingung saya??? Dan saya baru mengerti.

Dan dugaan saya benar, tgl 3 saya menerima SMS bahwa saya membeli paket internet 100 GB selama 7 hari yang akan aktif mulai tanggal 4 Desember 2021.

Sudah seminggu, akhirnya masa aktif 7 hari paket internet 100GB 3 saya telah berakhir, yang membuat saya sangat kecewa dengan 3 saya sudah lama menggunakan internet.

Jual Kuota 100gb Terbaru

Paket 3100GB 7 hari sangat membingungkan karena aplikasi LinkAja mengatakan 30 hari di akhir paket, tetapi sebenarnya paket internet 100GB dari 3 provider hanya bertahan selama seminggu, bukan 30 hari yang tertulis. aplikasi LinkAja.

Bagi pengguna 3 kartu di seluruh Indonesia yang sering membeli Paket Internet 3, saya sarankan berhati-hati saat membeli Paket Internet 3 dengan Linkaja agar tidak mengalami hal yang sama seperti yang terjadi pada saya.

3 dan melamar, saya sarankan segera berkoordinasi untuk meningkatkan aplikasi Anda. Pada hari ini selasa 21 desember 2021 saya lihat di aplikasi linkaja masih tertulis 30 hari paket internet 100 GB.

Paket Tri 100gb 7 Hari 50 Ribu

Paket internet anda sebaiknya dihapus dan diperbaiki, khusus untuk paket internet 100 GB 7 hari yang juga termasuk kata 30 hari, jangan bingung. Jika paket berlaku 7 hari, tulis 7 hari, jangan ditambah 30 hari. Mohon untuk tidak mengecewakan pengguna 3 kartu di seluruh Indonesia di masa mendatang agar mereka tidak menjadi korban kesalahan Anda (3 dan LinkAja) saat menulis paket internet. Sepertinya bukan saya yang merasa sangat tertipu.

Pilihan Kuota Tri Home 117gb

Pembaruan (29 Desember 2021). Terkait surat pembaca di atas, penulis mengapresiasi tanggapan LinkAja sebagai berikut.

3 Indonesia Penanganan Pengaduan Pelanggan Layanan Pelanggan Status Produk Tidak Sesuai InformasiLinkAjaDetail Paket Operator Internet SelulerGerbang PembayaranPulsa PonselThree 3Three Indonesia

Sepucuk surat dari redaksi Pembaca Media Konsumen yang Terhormat, mengenai Bapak. Julian pada 21 Desember…

Hak konsumen untuk didengar pendapat dan pengaduannya atas produk dan/atau jasa yang digunakan dijamin oleh Pasal 4 UU Perlindungan Konsumen.

Buruan! Xl Axiata Diskon 25% Paket Internet Xl, Axis, Dan Xl Prioritas

Saya membeli Handphone iPhone 14 Pro melalui Tokopedia sekitar Oktober 2022 dari penjual Putra Group dengan nomor invoice INV/20221011/MPL/2727800101.Jakarta, – Selamat datang di hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke 77, Indosati Ore (IOH ) mengadakan promosi pihak kemerdekaan untuk pelanggannya melalui merek Tri (3). Salah satu penawaran menariknya adalah promo kuota Internet 100 GB hanya dengan AMD 135.000.

Melalui program bernama Pesta Kemerdekaan, Tri memberikan berbagai diskon pulsa hingga Rp 50.000 jika membeli bundle dari Bazar Kemerdekaan. Selain itu, terdapat diskon hingga 77% poin BonsTri untuk berbagai voucher e-commerce menarik serta berbagai layanan digital yang dapat dibeli hanya dengan harga Rp88.

“Program pesta diskon Hari Kemerdekaan digelar khusus sebagai bentuk apresiasi kami kepada pelanggan yang selama ini selalu setia dengan berbagai produk dan layanan Tri. Program ini diharapkan dapat mendukung kemandirian pelanggan kami dalam memenuhi kebutuhan dan gaya hidup digital mereka yang beragam,” ujar Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer, Indosat Ooredoo Hutchison, dalam keterangan resmi, Senin (15/8/2022).

Paket Tri 100gb 7 Hari 50 Ribu

Untuk kebutuhan belanja dan gaya hidup, Tri telah menggandeng beberapa situs e-commerce seperti Lazada, Shopee, iStyle, Shopback, Zalora, Blibli.com dan MAP Club untuk memberikan diskon 50% atau hingga Rp100.000. Tri juga bermitra dengan platform perjalanan dan akomodasi untuk menawarkan diskon akomodasi hingga Rp2 juta.

Asus Resmi Luncurkan Zenfone 3 Max Series, Smartphone Yang Gaadamatinya!

IOH juga menyediakan berbagai sajian lainnya untuk para gamers, pecinta film, dan drama Korea. Selain itu, perusahaan ini juga menawarkan paket internet dengan harga spesial selama bulan Agustus.

Diskon tiga Hari Kemerdekaan berlaku untuk semua pengguna prabayar dan pascabayar di bulan Agustus 2022. Mereka yang ingin mendapatkan penawaran khusus ini dapat mengaksesnya melalui aplikasi bima+.

Tri juga memberikan harga spesial selama bulan Agustus untuk melengkapi kebutuhan digital pelanggan setianya pada semua pembelian kuota sebagai berikut:

Jakarta, – Perusahaan telekomunikasi PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) telah menyelesaikan proses penambahan modal dengan memberikan hak untuk menerbitkan saham …

Jual Kuota Tri 52gb Unlimited Youtube

Jakarta, – Perusahaan telekomunikasi Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) menargetkan untuk mengintegrasikan jaringan Indosat dengan 3 (Tri) yang akan selesai pada kuartal pertama …

Jakarta, – Operator seluler XL Axiata menyebut layanan streaming mendominasi laju pertumbuhan trafik data XL Axiata selama periode hari raya…

Sekitar tahun 2023, IndiHome milik Telkom Indonesia (IDX: TLKM) ingin meningkatkan kecepatan minimal dari 40Mbps menjadi 300… Tri dikenal sebagai provider yang kerap memberikan paket murah. Bahkan, belakangan ini, setelah perluasan dan penguatan jaringan, beberapa paket murah Tri menghilang.

Paket Tri 100gb 7 Hari 50 Ribu

Tentu hal ini membuat pengguna Tri frustasi karena biasanya mereka menggunakan kartu Tri untuk mencari kemasan yang murah dan tahan lama.

Daftar Harga Paket Internet Live On 2022

Kali ini, Tiga terlihat bingung. Sebagai pengguna kartu Tri saya juga merasa senang karena paket murah kembali. Meski paket-paket bertenaga seperti 2GB 1500 sudah tidak ada lagi, memiliki paket murah ini bisa mengurangi biaya pembelian paket bulanan.

Apakah kamu tertarik dengan paket baru kartu Tri murah untuk bulan Mei ini? Ayo, saya akan mengulasnya sekarang. Jangan telat guyss…

Wah… akan ada beberapa paket yang harganya lebih murah dari paket normal. Ada beberapa pilihan yang bisa Anda ambil sesuai dengan kebutuhan Anda.

Paket ini dibagikan sebagai paket harian. Hanya dengan Rp 1500 kamu sudah bisa mendapatkan kuota 1GB yang bisa digunakan selama 24 jam dan aktif selama 1 hari. Ini berguna bagi Anda yang membutuhkan kuota harian

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Yellow, Berhasil!

Paket ini memberi Anda kuota 2GB hanya dengan Rs 3000 dan dapat digunakan selama 3 hari. Seperti sebelumnya, paket ini bisa digunakan penuh selama 24 jam tanpa alokasi kuota

Dengan paket ini anda akan mendapatkan kuota 5 GB yang bisa anda gunakan selama 5 hari dan kuota penuh selama 24 jam tanpa alokasi apapun. Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 400.000 untuk mendaftar paket ini

Termasuk tiga promosi menarik lainnya. Namun menurut saya kurang menarik dibandingkan dengan iklan yang ada di daftar ini.

Paket Tri 100gb 7 Hari 50 Ribu

Buat kamu yang suka kuota besar, ini pasti pilihan terbaik. Hanya dengan 5000 rupee Anda bisa mendapatkan kuota 20GB dan berlaku selama 7 hari. Sayangnya, kuota tersebut memiliki pembagian waktu, sehingga tidak dapat terpakai penuh dalam waktu 24 jam.

Sambut Hut Ke 77 Ri, Tri (3) Tebar Promo Kuota Internet 100 Gb

Variasinya adalah sebagai berikut: 6 GB dapat digunakan selama 24 jam penuh dan sisa 14 GB dari pukul 01.00 hingga

Paket tri 100gb 30 hari, paket xl 50 ribu, paket tri 50 gb 7 hari, paket tri 100gb 50 ribu, paket tri 100gb 7 hari 50 ribu, paket 50 ribu tri, paket tri 100gb, paket 50 gb tri, paket 3 100gb 50 ribu, tri 100gb 7 hari 50 ribu, paket im3 50 ribu, paket indosat 50 ribu