Nonton To Be With You Chinese Drama Sub Indo

Nonton To Be With You Chinese Drama Sub Indo – Seorang kartunis muda dengan sengaja mendekati Ji Yan Xin, seorang profesor yang dingin dan sombong. Qi Nian, seorang gadis yang blak-blakan, berharap interaksi dengan Ji Yan Xin akan memberikan inspirasi dan materi kreatif untuk cerita komiknya. Sayangnya, adik laki-laki Ji Yan, Xin Ji Si Qi menjadi asisten Qi Nian dan katalisator agar hubungan mereka terus berlanjut dan berkembang. (Sumber: Baidu, myue) ~~ Diekstrak dari novel “Aku sangat ingin bersamamu” oleh Bei Qing. Ubah terjemahannya

Sangat direkomendasikan jika Anda mencari romansa ringan yang membuat Anda merasa bahagia dan lembut setelah menontonnya. Yang saya sukai dari drama ini adalah kita bisa melihat kekacauan yang membahagiakan sejak awal, dan tidak ada plot twist atau pemeran utama pria/wanita gila yang ada di sini untuk menghancurkan semua orang.

Nonton To Be With You Chinese Drama Sub Indo

Nonton To Be With You Chinese Drama Sub Indo

Tidak perlu dikatakan bahwa tidak ada kesalahpahaman atau orang jahat di suatu tempat, tetapi masalah tersebut cenderung diselesaikan dengan sendirinya dengan cepat dan memuaskan, dan hanya berfungsi untuk meningkatkan hubungan antar karakter.

Link Nonton Drama China Rebirth For You Sub Indo, Intip Sinopsis Dan Jadwal Tayang

Setelah episode 14, itu berhenti masuk akal. Paruh pembukaannya menghibur dan memiliki daya tarik yang riang dan nakal dengan pemeran utama wanita yang cukup berani untuk melakukan hal-hal yang hanya akan terjadi dalam sebuah drama. Itu juga memiliki pemeran utama pria yang sungguh-sungguh, waras, dan bijaksana yang benar-benar merespons! Pemimpin wanita tahu kapan harus memotong kerugiannya dan menerima rencananya dengan cepat. Senang melihat beberapa konflik diselesaikan dengan cepat tanpa terulang kembali, tetapi pemeran utama pria tetap memberinya lebih banyak kesempatan untuk dekat dengannya karena dia lebih mencintainya. Mereka adalah kombinasi hebat yang membuat saya terus makan sampai episode 14 (daya tarik yang luar biasa) dan membuat saya menantikan beberapa episode berikutnya. ML bukanlah ML khas Anda, naif, dan dingin… Saya menyukai interaksinya dengan Ji Qiu. Sekitar episode 14, saya bahkan bisa membenarkan beberapa kejenakaan FL yang mengejek ML, berharap dia akan berdiskusi terus terang dengan FL di episode 15, tapi … itu tidak terjadi.

Saya berhasil melewati episode 15 hingga episode 24 dengan putus asa. Setelah episode 15, sebagian besar mobil yang menggerakkan romansa utama diabaikan, sementara konflik besar lainnya dengan karakter baru diperkenalkan dan diselesaikan dalam hitungan menit. Ada banyak peristiwa yang tidak nyata! Meskipun saya senang dengan penyelesaian konflik yang cepat, konflik baru ini tidak diperlukan! Babak pertama memiliki lebih banyak konflik yang bisa dihilangkan dan diselesaikan! Meskipun dua pasangan lainnya bagus dan dapat diterima, cara drama menciptakan satu hubungan (Si Qi) dan menciptakan konflik di yang lain (Ji Qiu) tiba-tiba dan sulit diterima. persaudaraan di antara semua wanita – sangat mungkin drama tersebut belum mengungkap wajahnya. Saingan cinta FL memiliki potensi besar sebagai pendukung antagonis / saudara perempuan dan itu sangat mengganggu. Dia tidak memiliki waktu layar. Saya ingin melihat gadis-gadis bergabung dengan ML karena nakal dan membuat FL mengalami (walaupun sebentar) sakit hati. Konflik antara Qing Wu dan Qi Nian seharusnya diselesaikan lebih awal! Ini akan membuat hubungan Qing Wu lebih baik, tetapi pendapatnya tentang pernikahan resmi pasangannya juga memprihatinkan (smh!).

Saya suka romansa yang lucu dan saya telah melihat bagian saya yang adil, tetapi di babak kedua, waktu menjadi sangat panas (ML beralih ke mode CEO dengan beberapa adegan) sehingga mata saya berputar ke langit terlalu sering untuk dihitung (saya masih menambahkan bagian saya yang adil untuk beberapa kasus). Di episode pertama, itu adalah keseimbangan yang kuat dari romansa rahasia, kemudian berubah menjadi mode romantis yang beruap, sebelum kembali ke mode romantis yang terkendali dan tertekan untuk beberapa episode terakhir. Dia belum menanyakan pendapatnya tentang keputusan penting yang melibatkan mereka, dia belum mengungkapkan perasaannya dengan benar padanya dan dia mengaku sebagai orang yang tidak berdaya. Itu tidak sebelumnya! Dia sedikit keras pada orang lain, sungguh-sungguh, hangat kepada orang-orang di sekitarnya, dan pekerja keras pada awalnya. Dia memiliki cerita besar dengan saudara laki-lakinya (Si Qi) yang diselesaikan dengan indah, tetapi kemudian dia melakukan 180 dengan pemeran utama wanita dan berkata, “Aku akan memerintahmu seperti aku dengan saudara laki-lakiku, meskipun dia memukulku. di wajah dan saya telah menghabiskan beberapa tahun terakhir untuk berusaha keras dan putus asa untuk memperbaikinya (seperti wtf!) Pemeran utama wanita pada dasarnya adalah kelinci yang ceria dan blak-blakan, yang berubah menjadi bayangan penurut di paruh kedua. klip romantis” di babak kedua dirilis, saya benar-benar tidak bisa menontonnya karena tidak normal / tidak romantis.

Saya merasa tidak nyaman dengan beberapa adegan karena beberapa karakter pendukung menghindari persetujuan dan pelecehan… tapi ini adalah drama di mana hal-hal ini sayangnya dimanipulasi dan digunakan untuk menciptakan konflik. Saya pikir drama itu memiliki banyak potensi jadi saya sangat kecewa. Itu dimulai dengan segar dan baru dan kembali ke kejenakaan dan drama lama C. Endingnya memuaskan dan bagus.

Kit] Top 6 Korean Drama To Watch When You First Start Watching Korean Drama

Saya menyukai kualitas akting ML hingga episode 14 (entahlah, skripnya sulit untuk disampaikan sehingga pujian kepadanya) dan saya menyukai FL secara umum (dia mengalami banyak momen marah tetapi dia tidak menyebalkan! ) Xin xin (dari Le Coup de FoudreTujuan acara mingguan pertama kami adalah untuk memberikan gambaran tentang drama terbaru yang tayang setiap minggu. Mengingat banyaknya drama yang tersedia di C-dramaland, kami berharap ini akan membantu dalam merangkum apa yang sedang terjadi saat ini. ditampilkan. , berbagai genre, seperti rekomendasi kami Namun, menonton drama adalah pengalaman yang sangat pribadi, jadi harap dicatat bahwa ini adalah pendapat pribadi kami. Anda berhak untuk berbeda, tetapi kami juga berhak atas pendapat kami sendiri .

Juga, pengingat bahwa ini adalah “kesan pertama”. Beberapa drama tersebut baru tayang minggu ini, jadi berikut ini hanya dari episode pertama saja.

Dengan kedua sutradara berlatih dalam sepuluh hari atau kurang di atas es, jelas bahwa pembuatan film romantis tidak dapat dilakukan dengan ketelitian teknis. Namun untuk semua kemajuan teknisnya di bidang skating,

Nonton To Be With You Chinese Drama Sub Indo

Meskipun ada upaya untuk menampilkan visual yang jelas dari kegagalan dan kemenangan teknis utama dalam rangkaian permainan, maksud untuk menangkap gambar ini tidak konsisten dari satu adegan ke adegan lainnya, dan tampilan detail teknis bervariasi dari singkat hingga kacau. Meskipun pengeditan suara pada trek figure skating bisa menjadi atmosfer, koreografinya seringkali tidak sesuai dengan ritme musik dan kerja kamera tampaknya kurang perencanaan koreografi yang memadai. Namun, meskipun pengeditannya berantakan, Anda hanya berhasil menyembunyikan kemampuan ski karakter utama (atau kekurangannya), dan dengan demikian menemukan kredibilitas yang cukup untuk menjaga dunia karakter tetap hidup.

When You Be Me (2022)

Bertindak sesuai usia dan visual, dengan chemistry alami, para aktor bekerja sangat baik bersama-sama dengan naskah untuk menghadirkan karakter yang dapat dipercaya dan fungsional. Meskipun skrip menggunakan klise genre, desain karakter ditingkatkan dengan indah dengan kompleksitas yang berbahaya dan tidak biasa, mencapai kedalaman yang tak terduga dan memuaskan. Menggabungkan pengaturan tingkat lanjut untuk menciptakan emosi yang paling memikat, penulis skenario Li Mengyan, Zhou Shu, dan Hang Xiao memiliki keahlian untuk menciptakan kembali kombinasi emosional tersebut. Dan di mana klise naskah menyerukan peremajaan karismatik, para aktor melakukannya dengan efektif.

Protagonis Song Zu’er dan Wang Anyu mempercepat pertumbuhan emosional dengan mengembangkan chemistry romantis sambil memajukan plot. Seiring dengan perasaan Zhengyi terhadap Pelatih Xiao, Song Zu’er menunjukkan kelembutan di sekitar Xu Yang yang mendahului pemanasan bertahap terhadap Beisheng Wang Anyu. Karena Zhengyi dan Beisheng masih muda, serial komedi ini mungkin sedikit kekanak-kanakan, tetapi pasangan ini berhasil menjadi sangat ramah. Arah komedi dan nada drama membutuhkan gaya akting yang membuat Song Zu’er dan Wang Anyu tidak pernah bertemu di acara populer sebelumnya, yang mungkin mengharuskan penonton untuk mengenal mereka di paruh pertama episode untuk merasakannya. . nyaman, tetapi urutan komedi di akhir babak kedua memperkuat chemistry komedi mereka.

Aktris Li Baihui memainkan salah satu karakter yang paling diremehkan dari genre romansa Tiongkok, seorang wanita yang sangat bersemangat sehingga dia mendorong seorang pria untuk membutuhkan romansa pura-pura, sehingga menyatukan karakter utama. Sebagai Liu Fei, mitra ski Beisheng yang baru saja pensiun, Li Baihui mungkin tidak terdengar banyak, tetapi penyampaiannya yang membumi memberikan kredibilitas pada karakter yang terkadang harus menyampaikan dialog yang mungkin tidak asli, kunci kepercayaan untuk penampilannya. . dalam penyalaan awal cinta antara karakter utama. Mengenakan sepatu pasangan ski baru Beisheng dan saingan romantis Zhengyi, Xia Meng yang cantik muncul sebagai angsa hitam saat pemujaan karakternya Xiao Qing berubah menjadi pembangkangan.

Be with you chinese drama, nonton be with you chinese drama 2020, nonton drama be with you sub indo, nonton drakor be with you sub indo, nonton drama china be with you sub indo, nonton with you chinese drama sub indo, nonton film china to be with you sub indo, nonton be with you chinese drama 2020 sub indo, nonton film be with you sub indo, be with you chinese drama eng sub, nonton streaming drama china to be with you sub indo, nonton drama china to be with you sub indo