Nonton The Sound Of Your Heart Sub Indo

Nonton The Sound Of Your Heart Sub Indo – Ada begitu banyak drama Korea dan cerita mereka diadaptasi dari webtoon. Meski terkadang ada pro dan kontra karena beberapa faktor seperti kesamaan karakter dan cerita, drama jenis ini tetap bisa dinikmati. Salah satu yang harus kamu tonton adalah The Sound of Your Heart guys!

Versi drama dan webtoon tidak berubah, ini mengikuti kehidupan sehari-hari penulis Joe Sock. Anda harus siap untuk tertawa sepanjang waktu karena ceritanya sangat lucu. Pss, ada banyak aktor dan aktris terkenal yang membuat penampilan cameo lho, chingu!

Nonton The Sound Of Your Heart Sub Indo

Nonton The Sound Of Your Heart Sub Indo

Drama yang dimulai dengan total 20 episode ini mengikuti kehidupan sehari-hari Jo Suk, seorang seniman web kartun yang sangat terkenal di Korea. Di setiap episodenya, dia bercerita tentang kesehariannya yang penuh dengan humor dan humor lainnya. Karena dia tidak lucu, anggota keluarganya juga lucu secara alami.

Onward’ (2020) A Magical Movie Review

Ada Hyun, Jo Joon, yang tidak pernah bekerja di kantor dan ayah dan ibunya tidak mengerti apa-apa. Selain itu, Jo Seok juga berbagi kisah cinta dengan kekasihnya Ae Bong yang membuatnya jatuh cinta saat berambut pendek.

Drama yang tayang di KBS2, Naver, dan Netflix pada akhir tahun 2016 ini tidak begitu luar biasa di setiap episodenya. Banyak aktor terkenal membintangi peran episodik. Hm, menurutmu itu siapa?

LABOUM Gong Seung Yeon Bertemu GSY sebagai Yerim di Sound of Your Heart Episode 9 di Netflix (dengan ENG SUB) pic.twitter.com/tTKU3VhDdA — GSYinternational (@GSYintl) 7 April 2017

Guys, katanya drama ini mau bikin season 2 di 2018! Salah satu tim Yuriy adalah SNSD. Mari kita doakan agar drama selanjutnya berkembang lebih cepat dan kita bisa terus tertawa setiap kali menontonnya. Kekeke. Siapa yang sudah nonton drama The Sound of Your Heart?

Link Nonton The Sound Of Magic Full Episode 1 6 Sub Indo, Drakor Terbaru Ji Chang Wook

Update Promotor Konfirmasi Konser NCT 127 Akan Berlangsung Aman Setelah Polisi Pastikan ICE BSD Steril Dari Ancaman Bom! Selamat datang kembali di papan ulasan saya, pembaca! Berhubung waktu luang ini masih belum pasti kapan akan berakhir dan lebih membingungkan lagi, izinkan saya merekomendasikan drama komedi Korea berjudul “The Sound of Your Heart” yang dapat menemani Anda di saat-saat overthinking. . Bagi yang bosan menonton drama Korea dengan cerita yang berat dan misterius atau drama Korea yang hanya memiliki cinta, saya sangat menyarankan untuk segera menonton drama ini. Dijamin bikin ketawa dan meringankan beban di pedesaan yang semakin memaksa banyak orang pindah kewarganegaraan.

The Sound of Your Heart sendiri merupakan drama komedi yang diadaptasi dari kartun populer berjudul The Sound of Heart. Drama ini udah lama ada di netflix sejak 2016, tapi masih sering nonton karena pengen nonton lagi, gak peduli berapa kali bikin ketawa ngakak. Ya, drama komedi ini setara dengan musim pertama kesebelas-ke-dua belas Waikiki, yang membedakan hanya panjang setiap episodenya. Jumlah episode dan durasi drama ini menurut saya sangat singkat yaitu sekitar 20 episode yang masing-masing hanya sekitar 15 menit. Anda menonton sepanjang malam, sepertinya itu akan segera berakhir. Tapi hati-hati, jangan sampai tetangga Anda terbangun di tengah malam karena suara keras Anda saat menonton drama kwkwkw ini.

Daya tarik utama bagi orang-orang dalam cerita The Sound of Your Heart adalah bahwa para pemain benar-benar membeli konten konyol dari cerita tersebut. Ada Lee Kwang Soo, pangeran Asia yang selalu membuat Anda tertawa terbahak-bahak di setiap episode Running Man, lalu ada Jung So Min, entertainer yang aktingnya tak terbantahkan. Lalu ada Kim Dae Min yang berperan sebagai dokter. Yang Seok Hyun, terkenal di kalangan ibu hamil di playlist rumah sakit. Bagaimanapun, karakternya yang cerdas, baik, dan hangat langsung jatuh ke dalam drama ini. Maka jangan lewatkan drama ini menampilkan Kim Byung Ok dan Kim Mi Kyung yang merupakan pemain hebat dan merupakan orang tua dari Lee Kwang Soo dan Kim Dae Myung.

Nonton The Sound Of Your Heart Sub Indo

Nah, selain kualitas para pemain di “The Sound of Your Heart” yang tidak diragukan lagi patut untuk diperhatikan, ada alasan lain kenapa kamu perlu nonton drama “The Sound of Your Heart” di tengah pandemi seperti ini. .

Servant Of The People

Kisah dalam The Sound of Your Heart benar-benar penuh dengan kisah keluarga yang konyol. Jadi ceritanya Lee Kwang Soo yang memerankan karakter Joo Suk adalah seorang pengangguran yang hanya menggambar komik di rumah. Setelah ditolak berkali-kali karena ceritanya tidak layak dipublikasikan menurut perusahaan komik, Joo Seok akhirnya mengubah cerita dalam komiknya menjadi kisah kehidupan keluarganya yang tidak biasa. Padahal baru mau submit komik, editornya suka sama karyanya, wow. Joo Seok juga memiliki kakak laki-laki bernama Cho Joon. Meski sudah lama bekerja di perusahaan tersebut, perilakunya sama sekali tidak dewasa. Dalam drama ini, sebuah perusahaan mengirimkan kekasih Cho Jun untuk bekerja di Cina, tetapi layanan Cho Jun di luar negeri sering menyebabkan masalah di negara asalnya. Bayangkan, karena dia hanya merindukan Korea, Cho Joon harus melakukan video call dengan orang-orang di rumahnya. Saat ibunya ingin berbelanja, Cho Joon tidak ketinggalan berbelanja bersama ibunya melalui VC di tablet ibunya. Ayahnya biasa menghabiskan waktu bersama teman-temannya di karaoke, Cho Joon juga ikut karaoke melalui VC. Yang paling parah adalah saat Joo Seok menggantikan temannya sebagai guru di kampus, saat Joo Seok di luar kelas, Joo Joon malah sibuk sebagai konsultan ventura di depan para siswa. Karena Joo Seok diyakini sedang mengerjakannya, Jo Joon ini bermain dengan baju dan celananya saat di VK. Sayangnya, lagi-lagi laptop Joo Suk disambungkan ke LCD di dalam kelas, sehingga adegan cabul itu menjadi tontonan para siswa di dalam kelas. Joo Suk adalah yang terburuk karena para siswa memiliki pemikiran aneh tentang dosen tamu yang datang ke kelas mereka hari itu.

Dalam episode lain dari The Sound of Your Heart, Cho Jun membuat ulah lain saat bertugas di China karena dia berbicara bahasa Inggris dengan baik. Ketika hotel tempat dia menginap mengalami simulasi kebakaran, dia mengira api itu nyata. Jadi hotel dengan Jo Joon rumit dan penuh drama. Karena masalah ini, Cho Jun menjadi berita utama di berita Cina dan Korea. Semakin diyakini bahwa Cho Jun marah dengan polisi China karena panggilan dari polisi dianggap spam dari ibunya. Ketika polisi memanggil ayahnya, ayah Cho Joon malah bermain, berpura-pura menjadi gerombolan yang dipanggil oleh musuh. Cerita berlanjut bahwa Cho Jun, ketika dia pergi ke China, adalah yang paling rusak wkkwkw.

Lalu ada ibu Joo Seok dan Jo Joon, yang memiliki karakteristik yang sama dengan ibu yang sulit pada umumnya. Saat Anda tidak memasak, tugas Anda adalah mengasuh suami dan anak-anak Anda. Ibu Joo Seok dan Jo Joon, ketika mereka tidak di rumah, berkumpul dengan teman-teman mereka di bawah pengawasan ibu sosial. Lalu ada ayah Joo Seok dan Jo Joon yang memiliki bisnis ayam goreng tapi sering bekerja serabutan, mulai dari penjaga pantai, satpam, artis mata boneka hingga figuran. Ya, warung ayam hanya tempat karaoke bersama teman-teman karena tidak ada pelanggan.

Kisah dari “The Sound of Your Heart” benar-benar cukup lucu dan tidak biasa. Cameo di setiap episode, ternyata, tidak dikalengkan. Dari episode satu hingga episode dua puluh, Anda akan menemukan banyak artis dan aktor keren. Dimulai dengan Kim Sa-jeong melawan keluarganya di episode kedua, Kwang-soo menggunakan kompetisi menyanyi. Lalu ada Kim Jong Kook yang menjadi pasangan yang bekerja sama dengan Kwang Soo untuk melepas name tag di apartemen tersebut. Dan episode terbaru The Sound of Your Heart juga menampilkan Song Joong Ki yang sedang sibuk berbelanja di supermarket dan terus memberikan kembalian kepada Kwang Soo.

Ngakak Bersama Di Drama Adaptasi Webtoon Berjudul The Sound Of Your Heart

Selain itu, cerita di The Sound of Your Heart juga menjadi semakin absurd karena banyaknya parodi di setiap episodenya. Bahkan ada episode spesial berjudul “The Answer 2016” di mana Joo Seok di tahun 2066 yakin dia bertemu Ae Bong di pesta temannya di tahun 2016. Yang paling lucu adalah Joo Seok hanya tahu tentang Ae Bong karena gaya rambut bobnya. Sayangnya, semua tamu undangan memiliki rambut keriting, bahkan pengantin, pejabat, dan fotografer pesta. Wkkwkw episode asli ini kocak!

Drama komedi ini tidak hanya membuat Anda tertawa terbahak-bahak, tetapi juga sarat dengan pesan moral. Jadi, di episode terakhir The Sound of Your Heart, Joo Seok dan keluarganya berencana untuk pergi berlibur, tetapi Joo Seok tidak bisa datang karena dia memiliki kencan lucu yang harus berakhir. Namun sayang, Jo Joon sudah memesan tiket pesawat dan hotelnya menggunakan kartu kredit Joo Seok. Si Joo Seok merasa rugi saat tidak datang. Berbagai cara dilakukan agar Joo Seok bisa mendapatkan cuti. Dari berpura-pura sakit, menyombongkan diri dengan penggemarnya di jalan, hingga mengirimkan komentar negatif pada komiknya. Namun demikian, masih banyak orang yang menyukai komik. Joo Suk juga gagal meyakinkan editornya. Sekarang, Joo Seok telah mengambil cuti dari editornya lagi. Dia hanya melarikan diri dari tugasnya melalui liburan.

Kemudian, sebelum pergi, Joo Seok bertemu dengan teman lamanya yang juga suka menggambar komik di mini market bandara. Mereka berbicara dengan penuh kasih sayang dengan Joo Seok

Nonton The Sound Of Your Heart Sub Indo

The sound of your heart webtoon, sound of your heart, the sound of your heart, sound of your heart webtoon, nonton drakor the sound of your heart, nonton drama korea the sound of your heart sub indo, nonton touch your heart sub indo, nonton sound of your heart, nonton drama the sound of your heart, nonton drakor touch your heart sub indo, nonton drama korea sound of your heart sub indo, nonton drakor the sound of your heart sub indo