Nonton Streaming Drama Korea 18 Again Sub Indo Bioskopkeren

Nonton Streaming Drama Korea 18 Again Sub Indo Bioskopkeren – Drama Korea terbaru JTBC ’18 Again’ baru-baru ini mengadakan konferensi pers dengan sutradara Ha Ben Hoon dan pemeran utamanya yaitu Kim Ha Nol, Yoon Sang Hyun, Lee Do Hyun, Kim Yoo Ri dan Wi Ha Joon.

Berdasarkan film Amerika 17 Again, drama komedi romantis Korea “18 Again” bercerita tentang seorang pria yang di ambang perceraian, namun tiba-tiba kembali ke tubuhnya yang berusia 18 tahun. Yoon Sang Hyun akan berperan sebagai versi dewasa dari karakter utama Hong Dae Hyun, sedangkan Lee Do Hyun akan berperan sebagai remaja pengganti yang menjalani hidupnya dengan nama Go Woo Young. Kim Ha Noi berperan sebagai istri Hong Dae Hyun, Jung Da Joon.

Nonton Streaming Drama Korea 18 Again Sub Indo Bioskopkeren

Nonton Streaming Drama Korea 18 Again Sub Indo Bioskopkeren

Sutradara Ha Byung-hun berkata, “Drama ini dibuka dengan pertanyaan apakah seorang wanita dapat jatuh cinta dengan suaminya yang kalah setelah melihatnya kembali seperti semula ketika mereka pertama kali jatuh cinta. Ini adalah proyek pertama sang sutradara di JTBC menyusul kesuksesan proyek terakhirnya, Come Back Couple.

Link Streaming Dan Sinopsis Drakor 18 Again Sub Indo Episode 13, Woo Young Mengakui Identitasnya Ke Da Jung

Karakter Kim Ha Neul, Jung Da Joon, menikah dan melahirkan anak kembar di usia 18 tahun. Sekarang anak-anaknya sudah dewasa, dia mengejar impian seumur hidupnya untuk menjadi penyiar, meski lebih tua dari kebanyakan teman sebayanya. Kim Ha Neul berkata, “Dia adalah seorang ibu yang bekerja. Dia melepaskan mimpinya untuk menjadi seorang istri dan ibu, tetapi sekarang dia telah memutuskan untuk meninggalkan suaminya dan mengejar apa yang dia inginkan dalam hidup. Saya dapat mengatakan bahwa dia adalah ibu yang bekerja. Sebelum saya menikah, saya akan memiliki waktu untuk fokus pada naskah, tetapi sebagai seorang ibu itu jauh lebih sulit. Putraku masih kecil dan anak-anak Da Jung sudah SMA, jadi ini sedikit berbeda, tapi ada banyak kesamaan.”

Yoon Sang Hyun berkata, “Saya bertanya-tanya siapa yang akan berperan sebagai Go Woo Young. Ketika saya mendengar bahwa itu adalah Lee Do Hyung, sutradara mendekati saya dan bertanya apakah saya dapat membagikan beberapa tip tentang bagaimana Lee Do Hyung dapat mencocokkan penyampaian saya selama pembacaan naskah. Tidak ada lagi yang bisa dibandingkan. Dia masih muda, tapi dia punya banyak pengalaman akting, jadi dia langsung mendapatkannya. Saat membaca naskah, kami banyak berlatih dengan sutradara.”

Lee Do Hyung berkata, “Kami banyak membaca naskahnya. Yoon Sang Hyun juga mencoba mencocokkan nada suaraku. Saya ingin penonton dengan mudah melihat bahwa mereka adalah karakter yang sama. Saya banyak menonton Yoon Sang Hyun. Saya mencoba meniru caranya berbicara dan saya dipuji, jadi saya menjadi lebih percaya diri.”

Yoon Sang Hyun berkata, “Keluarga lebih penting bagiku daripada pekerjaan. Ketika saya memainkan karakter ini, saya berpikir bahwa jika saya tidak memikirkan betapa berharganya keluarga saya, saya mungkin akan menjadi seperti itu juga. Aku bahkan bertanya-tanya bagaimana Hong Dae Young bisa bertingkah seperti ini jika dia memiliki istri yang cantik seperti Kim Ha Neul.”

Rekomendasi Drama Korea Romantis Lawas Sampai Terbaru Yang Bikin Baper

Kim Yoo Ri berperan sebagai guru Hong Dae Young, Ok Hye In. Wi Ha Jong akan berperan sebagai idola bola basket Ye Ji Hoon, yang memiliki banyak penggemar karena sikapnya yang sopan dan ketampanannya serta bakatnya yang brilian, dan terlibat dalam cinta segitiga dengan Jung Da Joon dan Hong Dae Young/Go Woo Young. No Jung Ae dan Reo Woon berperan sebagai saudara kembar Jung Da Joon dan Hong Dae Young, sementara Bo Min dan Hwang In Yeop dari Golden Child berperan sebagai teman sekelas di sekolah mereka.

18 Again tayang setiap hari Selasa dan Rabu mulai tanggal 20 Oktober 2020. Jangan lewatkan untuk menonton atau mendownload 18 Again dengan subtitle bahasa Indonesia!

Aktifkan juga Premium untuk nonton streaming, download drama Korea terbaru, dan nonton film online sebanyak yang kamu mau.

Nonton Streaming Drama Korea 18 Again Sub Indo Bioskopkeren

Pastikan untuk mengunduhnya di smartphone Anda juga agar Anda dapat menonton koleksi drakorind, acara, dan film streaming terlengkap di mana saja, kapan saja.

Nonton 18 Again Sub Indo Di Situs Streaming Drakor Gratis

Sphatika Vinursita adalah seorang penulis yang sangat mencintai Super Junior. Selain kecintaannya pada drama Korea, dia juga penggemar berat anime. Benar-benar tergila-gila Attack on Titan jujur. Jangan ragu untuk menandainya di Instagram @sphatikavn Drama Korea 18 kembali menceritakan kisah seorang pria di ambang perceraian yang tiba-tiba kembali ke tubuhnya yang berusia 18 tahun. Lee Do-hiung berperan sebagai protagonis remaja bernama Go Woo-young, sedangkan Yoon Sang-hiung berperan sebagai versi dewasa bernama Hong Dae-young. Kim Ha Neul berperan sebagai istrinya Jung Da Jung.

Kim Ha Neul berbagi, “Saya sangat menikmati menghabiskan delapan bulan sebagai Da Joon dalam drama yang mengharukan. Saya menemukan cinta dalam staf dan pemeran yang luar biasa, dan saya sedih karena saya meninggalkan banyak kenangan indah, tetapi itu akan tetap menjadi proyek yang sangat berarti bagi saya.” Dia menambahkan, “Da Jung adalah seorang pahlawan wanita. yang menjalani kehidupan jujur ​​tanpa melepaskan mimpinya menjadi seorang reporter, bahkan setelah memiliki anak di usia muda.Setelah menunjukkan banyak sisi berbeda dari diri saya seperti menari, melaporkan dan berakting, saya pikir penonton dan saya akan mengingatnya sebagai karakter yang menyenangkan untuk waktu yang lama. Terima kasih banyak kepada pemirsa yang menikmati ’18 Again’ dan saya harap pemirsa akan mengingatnya untuk waktu yang lama sebagai drama yang mengharukan.”

Yoon Sang Hyun berkomentar, “Terima kasih kepada semua pemirsa yang tertawa dan menangis dengan drama ’18 Again.’ Terima kasih banyak atas cintamu untuk Hong Dae Young. Aktor dan karyawan yang mengerjakan proyek kami selama lebih dari enam bulan dari musim semi hingga musim dingin. Itu adalah proyek yang berharga bagi saya dalam banyak hal.” Dia melanjutkan, “Saya harap drama ini akan menjadi drama yang akan diingat pemirsa untuk waktu yang lama karena memiliki arti khusus bagi saya. Hari-hari semakin dingin, jadi tetaplah di sini. sehat dan terlepas dari masa-masa sulit, saya harap pemirsa dapat menikmati tahun baru yang hangat bersama keluarga mereka.”

Lee Do Hyun berbagi, “Saya harap pemirsa dapat hidup bahagia mengingat cinta mereka untuk keluarga atau hal-hal yang mereka lupakan saat menjalani hidup mereka. Ini adalah kesempatan untuk memikirkan kembali cintaku pada keluarga. Saat saya melakukan proyek ini, saya menelepon ibu saya terlebih dahulu dan memeluk ayah saya juga.”

Drama Korea Terpopuler (2022) Di Viu

Kim Yoo Ri berkomentar, “Saya sangat berterima kasih kepada pemirsa yang telah mencintai ’18 Again’ sejauh ini, dan terima kasih telah mencintai Hye In. Begitu banyak orang bekerja keras pada proyek kami dan saya pikir ini adalah proyek yang hebat. Saya harap penonton akan merasakan bahwa drama ini menyembuhkan sampai akhir. Kim Yoo Ri juga berharap pemirsa tetap sehat hingga akhir tahun 2020.

, ini adalah proyek di mana saya bisa belajar banyak jika saya bertindak dengan bijak. Naskahnya sangat bagus dan Ie Ji Hoon adalah karakter yang menawan. Saya merasa banyak penonton menyukai karakter tersebut karena sutradaranya menggambarkannya dengan sangat baik.” Aktor tersebut berterima kasih kepada para pemain, kru, dan penonton, menjelaskan bahwa drama tersebut akan menjadi drama yang tak terlupakan yang akan membantunya di masa depan.

Kim Mi-gyun berbagi, “Ini adalah kisah yang menyentuh dan menyegarkan yang membuat kita memikirkan kembali pentingnya keluarga dan orang-orang di sekitar kita yang membuat kita acuh tak acuh karena kedekatan mereka. Alih-alih gambar buatan, saya mencoba mendekatinya dari sudut pandang seorang ibu yang sebenarnya memiliki anak perempuan.” Ia berterima kasih kepada penonton dan menambahkan, “Setelah film ‘Blind’ pada tahun 2011, saya bertemu Kim Ha Neul untuk kedua kalinya sebagai ibu dan anak.” Sementara itu, dia telah tumbuh dewasa. Kami dapat dengan nyaman berperilaku seperti ibu dan anak tanpa syarat apa pun”.

Nonton Streaming Drama Korea 18 Again Sub Indo Bioskopkeren

Lee Mi Do berbagi, “Kami menyelesaikan syuting selama hampir sembilan bulan. Saya pribadi berpikir lebih baik jika itu adalah drama yang membuat kita berpikir tentang keluarga. Saya bersyukur karena saya merasa mendapatkan banyak hal dari melakukan drama ini, dan sangat menyenangkan bertemu dengan 18 lagi.”

Link Nonton Streaming The Pirates 2 Sub Indo Lengkap Sinopsis, Ada Sehun Exo Gaes!

Reo Woon berkata, “Selalu menyenangkan di lokasi syuting. Aktor dan aktris yang lebih tua memperlakukan saya dengan sangat baik dan itu adalah tempat yang penuh dengan teman-teman seumuran saya, waktu yang begitu lama terasa berlalu dengan sangat cepat.” Dia juga berterima kasih kepada sutradara, penulis, staf, dan penonton, menambahkan, “Saya berpikir bahwa itu akan tetap menjadi kenangan berharga”.

Kim Yoon-hie berkomentar, “Itu sangat menyenangkan dan saya menikmati bermain Ioo Mi yang penuh dendam namun realistis. Bagi saya, bekerja sebagai reporter dalam profesi ini berbeda dan ini adalah proyek yang darinya saya mendapat banyak pelajaran. Dia meminta penonton untuk memprediksi peran masa depannya dan memberikan pidato perpisahan

Bomin Golden Child mengatakan dia bersemangat untuk bermain sebagai Seo Ji Ho. Dia menjelaskan, “Meskipun saya masih harus banyak belajar, saya bisa berakting berkat sutradara hebat yang menyempurnakan karakter Seo Ji Ho, dan saya bisa menyelesaikan drama dengan baik karena aktor dan aktris senior yang luar biasa, bersama-sama. bintang, dan staf.” Dia menambahkan, “Terima kasih kepada semua pemirsa ’18 Again’ yang mencintai dan mendukung Bo Min dan Seo Ji Ho. Saya akan kembali dengan proyek-proyek hebat dan akting yang lebih baik di masa depan.”

Jan De Hoek berkomentar: “Saya sangat senang bisa menunjukkan sisi baru diri saya lagi sampai usia 18 tahun. Dia kemudian berterima kasih kepada sutradara dan penulis skenario karena telah menciptakan karakter yang luar biasa.” Dia juga berterima kasih kepada para pemain dan kru senior karena mengizinkannya belajar banyak dan tumbuh dari pengalaman. Terakhir, dia berbagi, “Terima kasih banyak kepada semua pemirsa yang mengingat dan mencintai Nam Ki Tae. Itu

Link Nonton Dan Download Drama Korea Subtitle Indonesia Terbaik

Streaming 18 again sub indo bioskopkeren, nonton film korea 18 again sub indo bioskopkeren, nonton drama korea 18 again sub indo, nonton 18 again bioskopkeren, nonton 18 again drakor sub indo bioskopkeren, 18 again sub indo, nonton streaming drama korea 18 again sub indo, nonton film 18 again sub indo bioskopkeren, nonton drama 18 again, nonton drama korea 18 again sub indo bioskopkeren, nonton 18 again kdrama sub indo, nonton streaming drakor 18 again sub indo bioskopkeren