Nonton Streaming Drama China Go Ahead Sub Indo

Nonton Streaming Drama China Go Ahead Sub Indo – Ceritanya berkisar pada tiga anak muda bermasalah yang menemukan pelipur lara dalam pengalaman bersama mereka untuk menjadi keluarga terbaik bagi satu sama lain. Dibesarkan di rumah yang tidak berfungsi, tiga orang memperlakukan satu sama lain seperti keluarga karena mereka merindukan cinta yang tidak dapat mereka temukan di rumah. Kakak tertua Ling Xiao, kakak kedua He Ziqiu, dan adik bungsu Li Jianjian tumbuh bersama, mengalami kegembiraan dan perjuangan hidup sambil mendukung jalan yang dipilih satu sama lain. Ketika Ling Xiao dan He Ziqiu lulus SMA, mereka kembali ke keluarga asalnya. Sembilan tahun kemudian, ketiganya bertemu lagi, tetapi sakit hati dari masa lalu keluarga mereka yang rumit terus menjadi bayangan. Bisakah mereka akhirnya mengatasi masalah pribadi mereka untuk menjadi versi yang lebih baik dari diri mereka sendiri? (Sumber: Chinesedrama.info) ~~ Tersedia dua versi: 46 episode (versi TV) || 40 episode (versi online). Edit terjemahannya

Ini adalah salah satu dari sedikit drama yang mengeksplorasi secara mendalam sifat manusia kita, hubungan interpersonal kita, dan kerumitannya. Sangat menyenangkan dan menyenangkan, namun setiap episode membuatku menangis. Saya menangis bukan karena peristiwa yang mengerikan, tetapi karena momen, tindakan, hubungan, dan dialog para karakter yang begitu menyentuh dan menyentuh setiap nada di hati saya. Segera setelah menangis, mereka memberi saya permen yang membuat saya tertawa terbahak-bahak. Pengisahan cerita yang brilian membuat film ini menjadi salah satu drama terbaik yang pernah saya lihat.

Nonton Streaming Drama China Go Ahead Sub Indo

Nonton Streaming Drama China Go Ahead Sub Indo

Ini adalah kisah tentang keluarga dan apa yang diperlukan untuk sebuah keluarga – bukan kekayaan, bukan darah, bukan hanya cinta. Untuk membangun keluarga dan rumah yang benar-benar erat, Anda perlu hidup dan hidup bersama, termasuk cinta, kesabaran, berbagi, kasih sayang, pengertian, empati, keberanian, dan banyak lagi. Ditulis dan dilakukan dengan indah. Karakternya realistis, dapat dihubungkan, dan menginspirasi. Dalam perjalanan ini, cerita mengeksplorasi kasih sayang dan ketidakpedulian, harga diri dan ketakutan, pengabaian dan adopsi, kegembiraan dan depresi. Itu menunjukkan kepada kita hal-hal yang mungkin telah kita abaikan dalam kehidupan kita sendiri dan hal-hal yang telah kita terima begitu saja. Ini membantu kita melihat dan berpikir lebih dalam di dalam diri kita sendiri. Itu mengumpulkan hampir semua elemen manusia yang mungkin pernah kita temui dalam satu atau lain cara dalam hidup kita. Kami pasti dapat mengidentifikasi dengan setidaknya satu karakter di sini.

Legend Of Fei (2020)

Lanjut ke kisah seorang duda yang sendirian membesarkan anak perempuannya dan dua anak laki-laki lain yang dititipkan padanya. Mereka semua memiliki satu kesamaan: mereka tidak punya ibu. Anak-anak tumbuh bersama. Anak laki-laki menjadi kakak bagi putrinya dan memanjakan serta melindunginya. Dia adalah matahari dan pusat alam semesta mereka. Semua yang mereka lakukan, mereka lakukan bersama, dan mereka melakukannya untuknya (sampai batas tertentu, untuk ayah angkat mereka). Hubungan mereka menggemaskan dan membuat iri. Cinta mereka satu sama lain murni dan tidak ternoda oleh apa pun.

Li Haichao (Tu Song Yan), pemilik toko mie kecil, memiliki pandangan yang sangat berbeda dalam membesarkan anak. Dia sangat terbuka dan perhatian. Dia mengajari anak-anak untuk berpikir kritis untuk diri mereka sendiri dan bagaimana berdiri ketika mereka jatuh. Cintanya tidak bersyarat dan pekerjaan favoritnya adalah memasak untuk ketiga anaknya. Akting Song Yan adalah salah satu yang terbaik – alami, dapat dipercaya, dan menyenangkan. Dia memiliki sikap tenang dan perhatian yang menarik semua orang, tanpa pernah menghakimi. Dia adalah salah satu karakter paling populer dalam sejarah.

Li Jianjian (Tan Song Yun juga dikenal sebagai Sun Tan) adalah anak laki-laki yang menikmati kasih sayang dan belaian dari dua saudara angkatnya, yang tumbuh untuk melakukan segalanya bersama mereka, termasuk tidur di ranjang yang sama. Li Jianjian, seperti ayahnya Li Haichao, baik hati, bijaksana dan penyayang dengan kecerdasan dan mulut yang lantang. Kebersamaan mereka saat remaja duduk di bangku SMA mungkin adalah momen paling menyenangkan saya menonton drama ini. Akting Tan Sung Yoon membuatku tak bisa berkata-kata. Dia sangat serbaguna sehingga dia bisa bermain dan memainkan peran apa pun. Dia sangat meyakinkan pada usia 30 tahun, dan dia berubah menjadi pematung lugu pada usia 15 tahun dan kemudian menjadi pematung pada usia 25 tahun. Akting Tan Sung Yoon cukup memukau penonton.

Ling Xiao (Song Weilong) adalah anak laki-laki yang hancur dan sangat tersiksa yang mengalami tragedi dan kesedihan yang tak terbayangkan. Satu-satunya saat dia tersipu dan tersenyum adalah ketika dia melihat Li Jianjian, saat matahari terbit, semuanya tampak kembali normal. Ling Xiao adalah tetangga yang tinggal bersama seorang ayah yang bercerai di atas apartemen Li Jianjian. Song Weilong selalu terlihat sedih dengan beban berat terkunci di antara matanya. Dengan beberapa kata, itu memberinya perasaan bahwa dia memiliki ribuan kata yang tersembunyi dan tidak dapat diucapkan. Lagu Weilong sangat cocok dengan kepribadian Ling Xiao. Setiap tatapan sedihnya menyampaikan hal yang tak terucapkan dan kesedihan dan masuk jauh ke dalam hati para penonton.

Lighter & Princess (2022)

He Ziqiu (Zhang Xincheng alias Steven Zhang) mulai memanggil Li Haichao “Ayah” saat pertama kali bertemu dengannya karena dia (He Ziqiu) berpikir bahwa ibu tunggalnya akan menikah dengannya (Li Haichao). Pernikahan itu bubar dan He Ziqiu ditinggalkan di pedesaan tanpa pendidikan yang layak dan tanpa prospek kehidupan yang lebih baik. Dia secara tidak resmi diadopsi oleh Li Haichao dengan persetujuan kerabat Ziqiu. Sejak ditinggalkan, He Ziqiu selalu memiliki lubang di hatinya dan selalu menginginkan keluarga yang utuh. Pada saat yang sama, ayah angkatnya mengajarinya untuk tetap berpikiran positif karena semuanya adalah berkah. Sikap ini membuatnya ulet dan optimis. Zhang Xincheng berpenampilan seperti seseorang yang mengambil semua yang dilemparkan padanya dan selalu diabaikan. Zhang Xincheng memberikan salah satu penampilannya yang paling mengesankan dalam drama ini, yang membuat karakternya populer dan membuat semua penonton menangis.

Chen Ting (ibu Ling Xiao) mungkin adalah ibu yang paling dibenci. Saya bersimpati padanya sama seperti saya takut padanya karena saya telah melihat banyak karakter seperti dia dalam hidup saya yang membawa penyakit kelam yang terlalu distigmatisasi untuk dibicarakan. Ibu Mingyu adalah ibu macan Asia yang khas dan banyak pemirsa mungkin memiliki beberapa atau semua karakteristiknya. Bisa jadi kita tanpa kita sadari. Saya melihat diri saya dalam banyak karakter di berbagai tahap kehidupan saya. Semua kesalahan saya terlihat jelas di dalamnya. Sungguh menyedihkan melihat begitu banyak orang tua yang melakukan kekerasan fisik atau mental dengan cara tertentu, seperti yang digambarkan dalam drama tersebut. Sayangnya, pelanggaran semacam itu tersebar luas di negara maju.

Kebanyakan orang tua mencintai anak-anak mereka. Tapi cinta bisa mencerahkan (seperti Li Haichao dengan anak-anaknya) atau menyesakkan (seperti Ling Xiao dengan ibunya, Chi Mingyu dengan ibunya, Tan Kan dengan ibunya) atau bahkan menyakitkan (seperti He Ziqiu dengan ibunya). Ini adalah drama manusia yang sangat berharga dan para penulisnya tidak membuat kesalahpahaman. Semuanya diselesaikan dengan cepat tanpa membuat penonton kecewa. Momen-momen lucu disuntikkan dengan cemerlang di sepanjang cerita untuk meredakan rasa sakit yang dialami beberapa karakter.

Nonton Streaming Drama China Go Ahead Sub Indo

Semua aktor lainnya sama-sama luar biasa dalam penampilan masing-masing, terutama aktor cilik yang berperan sebagai remaja Li Jianjian, Ling Xiao dan He Ziqiu. Akting mereka sangat alami, indah dan dapat dipercaya. Orang-orang ini merebut hati pemirsa sejak awal episode pertama. Semua karakter utama berkembang dengan baik dan tiga dimensi, termasuk beberapa karakter minor yang sepertinya hanya menjadi bagian dari hidup kita.

Go Ahead (2020)

Ketika hubungan platonis berubah menjadi romantis, banyak penonton yang mulai tidak menyukai drama tersebut. Bagi saya, saya suka novel dan saya menunggunya karena penulis mengisyaratkannya sejak awal yang diekspresikan dalam banyak aksi, dialog, dan momen halus. Beberapa penonton bahkan benar-benar meninggalkan drama ketika mereka memahami cinta segitiga. Dan bagi saya, cukup jelas bahwa tidak ada satu pun, karena sekali lagi, melalui berbagai petunjuk yang dibuat oleh para penulis bahwa hubungan yang lain itu murni bersifat platonis. Saya harap pemirsa baru lebih siap dan tidak terpengaruh oleh beberapa komentar negatif.

Soundtrack resmi adalah beberapa yang terbaik, dengan lirik menyentuh yang berbicara di hati kita – untuk orang tua dan anak-anak. Suara yang menyanyikan soundtrack “Fearless” seperti suara Ling Xiao yang menyanyikan keputusasaan dan siksaannya, dan soundtrack “I Will Be Here” mengungkapkan suara tersembunyi dari -orang tua. Semua lagunya membuatku menangis.

Waktu berlalu dengan cepat. Kami tumbuh dewasa, menjadi orang tua dan menjadi tua dan lingkaran kehidupan terus berlanjut. Drama ini menyentuh jiwa kita untuk semua budaya dan lapisan masyarakat.

Drama ini menunjukkan aspek kehidupan

Sinopsis The Day Of Becoming You, Pertukaran Jiwa Antara Leader Boyband Dengan Reporter Hiburan

Nonton drama china wonderful fate sub indo, nonton go ahead sub indo streaming, nonton drama china go ahead sub indo, nonton drama go ahead sub indo, nonton drama china sub indo, nonton drama china go ahead, nonton drama go ahead, nonton go ahead sub indo iqiyi, nonton go ahead sub indo, nonton drama china sub indo gratis, go ahead sub indo, nonton film china go ahead sub indo