Nonton Reply 1988 Ep 19 Sub Indo

Nonton Reply 1988 Ep 19 Sub Indo – Home » Hyeri , Park Bo Gum , Preview , Answer 1988 , Ryu Jun Yeol , Trivia » [Preview] Answer 1988 Episode 19

Akhirnya previewnya juga rilis, udah sabar nunggu previewnya dari kemarin. Dengan perang shipper yang memanas, saya hanya bisa tertawa sambil menikmati analisis tim Jung Hwan, sejujurnya saya sangat kesal di thread utama Soompi! T___T

Nonton Reply 1988 Ep 19 Sub Indo

Nonton Reply 1988 Ep 19 Sub Indo

Sun Woo memberi tahu Bo Ra bahwa mereka dapat berkencan lagi dengan 3 syarat/syarat dan Bo Ra bingung.

Sinopsis Dan Link Nonton Drama Korea Eve Episode 5 Sub Indo

Ibu sepertinya sedang bad mood, lagi karena Ayah atau sekarang Ayah dan Jung Bong. Masalahnya sejak episode 18 kemarin, Ayah dan Jung Bong Loel semakin dekat.

Ibu sepertinya sangat mengkhawatirkan sesuatu dan memikirkannya sampai malam. Sepertinya ada hubungannya dengan menopause yang kita bahas di episode kemarin. Ingatlah bahwa ibu Na Jung sedang dalam suasana hati yang buruk karena menopause, dia tidak ingin melakukan apapun, mudah lelah dan sangat lelah. Kayaknya mama saya lagi bad mood gara-gara masalah itu, nah, kita juga mikirnya hamil, bukan menopause *semoga*

Aku benci melihat seseorang menangis di pratinjau itu membuatku sadar aku tidak sabar untuk melihatnya dan hari Jumat masih jauh HHHHAHAHAHA.

Ibu sepertinya mempercayai ibu Deok Sun, pasti tentang ayah Deok Sun. Ayah Dek Sun sepertinya baru saja jatuh sakit.

Majimak Sarang: [trivia] Q & A About Reply 1988

Wow episode ini akan membuat stres. Setelah ibu Jung Hwan menangis, kita melihat ibu Dek Sun menangis lagi.

Ayah sepertinya sedang memikirkan sesuatu di luar rumah, jika kuingat, ayah Deuk Sun tidak terlalu peduli sendirian kecuali dia memiliki masalah serius dan aku khawatir itu bukan masalah kesehatan lainnya. Tapi kenapa kau meminta maaf? Apakah sesuatu terjadi? Apakah dia pensiun dini karena kesehatannya?

Tapi satu keinginan saya untuk episode 19 adalah meskipun keluarga Sung masih di Ssangmundong, saya ingin mereka pindah rumah. Jika ayah menarik dana pensiun dini, ada kemungkinan Anda bisa memindahkannya ke rumah.

Nonton Reply 1988 Ep 19 Sub Indo

Adegan ini sempat di spoiler tadi malam, meski tidak ada fotonya, namun ada yang mengatakan bahwa Joon Yoo dan Bo Gum sedang berbicara berdua saja di restoran.

Aplikasi Streaming Vidio Beri Akses Gratis 10 Drama Korea Di Bulan Juli, Ini Daftar Judulnya

Ya, saya kira mereka akan membicarakan sesuatu yang penting dan ternyata itu adalah masalah dompet. Hai. Butuh Jung Hwan 6 tahun sebelum dia mengakui perasaannya dan Taek butuh 6 tahun untuk mengatakan dia membuka tas Jung Hwan?

Tapi Jung Hwan sepertinya tertawa, itu karena masa lalunya, jadi kenapa dibawa kembali? Lagi pula, Jung Hwan tahu kenapa Taek membukanya, jadi dia hanya tertawa.

Ada yang bilang soal hubungan Bo Ra dan Sun Woo, nah, cowok-cowok itu nggak terlalu kenal sama dia?

Tetapi saya juga memikirkan banyak hal, tetapi tampaknya tidak mungkin. Jung Hwan bukan satu-satunya yang tidak ada di sana. Tapi bisa juga troll lain, kalau sedang tidak di kamar HHHHAHAHHAHAHHHAHAHHAHA

Sinopsis Youth Of May Episode 19

Nah, saya pikir seseorang sedang berbicara dengan mereka berdua, jika bukan Taek maka Jung Hwan. Oke, karena saya tim Jung Hwan, dia menjelaskan bahwa teman-temannya bertanya tentang Jung Hwan dan Deok Sun baru berusia 20 tahun. Jadi Deok Sun kaget saat temannya bertanya kenapa mereka tidak punya pacar. Nah, sepertinya Deok Sun juga merilis sesuatu yang lain.

Satu-satunya hal yang membuatku khawatir adalah bagaimana temannya mengetahui tentang Jung Hwan? Apakah salah satu mantan pacar Jung Hwan menyukai gadis Jung Hwan?

Lebih masuk akal jika mereka hanya berbicara tentang Taek. Taek dikenal sebagai temanmu dan dia tahu mereka dekat, jadi dia bertanya kenapa mereka tidak punya pacar dan Deok Sun membuat wajah terkejut karena sesuatu. Jika saya menebak apa yang dia pikirkan, mungkin itu karena TAek mengakui perasaannya tetapi dia menolak karena dia menyukai Jung Hwan atau semacamnya.

Nonton Reply 1988 Ep 19 Sub Indo

Jadi kalau menurutku menonton adegan ini, Taek mungkin bertanya kenapa Deok Sun tidak memberitahunya tentang perasaannya pada Jung Hwan, baru kali ini Taek tahu Deok Sun mencintai Jung Hwan. Dan Deok Sun menjawab karena mereka semua berteman, dia tidak bisa menerima yang satu dan menyakiti yang lain. Pada dasarnya, Deok Sun telah melakukan hal yang sama untuk Jung Hwan dan Tak sejauh ini. Mungkin ya, mungkin Daek Sun Tak sudah tahu kalau dia juga mencintainya, ya, sejak tahun 1989. Hubungan mereka.

Sinopsis Jealousy Incarnate Episode 19

Nah, saat itulah Tak menunjukkan wajahnya. Karena Jung Hwan, Deok Sun dan mereka sepertinya melakukan hal yang sama, atau karena Taek Deok Sun dan Jung Hwan sama-sama merasa saling mencintai tapi menekan perasaan mereka sehingga tidak bisa bersama. Jadi dia sedih.

Bahkan yang terlihat satu scene bisa menjadi scene lain, bahkan pengucapannya pun bisa diedit HAHAHAHAHAHA. Tapi pratinjau terbaru tidak menipu lol.

Tapi mungkin adegan antara Jung Hwan dan Deok Sun di episode 19 sedikit, mungkin akhir-akhir ini banyak. Tapi mari kita lihat.

Jadi saya ingin berbicara sedikit tentang pernikahan Sun Woo dan Bo Ra. Kami tidak tahu kapan itu akan terjadi, tetapi spoiler utas Maine mengatakan mereka akan menikah pada tahun 1997 atau lebih.

Two Cops (korean Drama)

Saya akan jujur, saya tidak mengerti mengapa Bo Ra meminta putus dengan Sun Woo, dia tidak mengatakan mengapa dan saya pikir Bo Ra akan sangat marah saat itu. Tapi setelah membaca fakta dan teorinya, saya paham kenapa Bo Ra minta putus.

Awalnya kupikir dia putus karena Sun Woo tidak memiliki cinta yang dalam atau semacamnya, makanya dia meminta untuk merahasiakan hubungan mereka dan aku tidak terlalu mengerti, sepertinya ada alasannya.

Sun Woo, nama aslinya adalah Sung Sun Woo, dia memiliki nama belakang yang sama dengan Sung Bo Ra. Hingga tahun 1997, orang dengan nama belakang yang sama dilarang oleh hukum untuk menikah. Ya, saya mendengar tentang itu, orang dengan nama yang sama tidak bisa menikah (Korea) jadi saya terkejut Lee Min Jung dan Lee Byung Hun menikah. Itu hanya terungkap sampai tahun 1997.

Nonton Reply 1988 Ep 19 Sub Indo

Alasan Bo Ra meminta Sun Woo menyembunyikannya dari semua orang adalah karena aturan itu. Jika orang tuanya mengetahuinya, tentu saja orang tuanya akan marah karena toh mereka tidak boleh melanggar hukum. Hukum tetap hukum, jika dilarang, kamu tidak akan pernah menikah. Karena itu, Bo Ra belajar dan belajar dengan giat untuk masuk ke sekolah hukum, dan dia mengorbankan Sun Woo dan putus dengannya.

Nonton Reply 1988 (2015) Sub Indo

Jadi ada yang bilang Bo Ra adalah salah satu pejuang hukum yang berjuang untuk melegalkan pernikahan sesama ras!! Wow.

Bo Ra memperjuangkan cintanya dan juga cinta pasangan dengan nama belakang yang sama (bukan saudara kandung dalam hal ini, hanya nama belakang yang sama). Dia adalah salah satu aktivis yang berjuang untuk melegalkan pernikahan marjinal.

Ingat, 1997 adalah tahun Sung Si Won. Jadi, apakah kita akan bertemu Si Won dan Yoon Jae?

Nah, satu hal lagi, kemarin aku melakukan sedikit hal tentang perasaan Deok Sun. Saya ingin menambahkan lagi karena alasan saya diperkuat dengan pernyataan Sompy!

Drama Terbaru Sung Bo Ra Reply 1988 ‘law School’ Simak Sinopsisnya Berikut Ini

Alasan mengapa Deok Sun tidak bisa tidur pada malam setelah ulang tahun Taek dan mengapa Deok Sun tidak mempercayai tiket konsernya.

Deok Sun jarang pulang di antara perjalanan. Dia biasanya tinggal di rumah temannya. Ibu dan ayahnya juga mengatakan bagaimana ayahnya tidur di rumah Deok Sun dan ibu senang karena anaknya akhirnya mau tidur di rumah dan kali ini lebih banyak teman yang tidur di rumah.

Setelah Jung Hwan bergabung dengan Angkatan Udara, dia pindah ke Sacheon. Dan karena dia dan Jung Hwan tidak punya waktu untuk dihabiskan bersama, kita tahu bahwa ibu dan ayahnya dan Dong Yong sering membicarakannya.

Nonton Reply 1988 Ep 19 Sub Indo

Deok Sun yang jarang pulang, liburan yang diisi dengan Sangmundong tiba-tiba membuat orang tuanya bahagia. untuk siapa

Link Nonton Pokemon The Series: Xyz Season 19 Sub Indo Di Vidio!

Tentu saja ada Jung Hwan! Jung Hwan kembali ke Sangmundong dan tidak mau melewatkan kesempatan untuk bertemu Jung Hwan, jadi dia pulang!

Dia tidak bisa tidur malam itu karena memikirkan Jung Hwan, mereka sudah lama tidak bertemu dan betapa dia ingin membuat Jung Hwan cemburu pada pacarnya, dia sepertinya ingin menunjukkan bahwa dia telah move on . .

Dari caranya melihat tiket konser, aku yakin dia ingin mengajak Jung Hwan untuk ikut dengannya. FYI, Deok Sun mendapat tiket konser hari itu, dia tidak meminta pacarnya untuk pergi hari itu (hari mereka bertemu di restoran saudara laki-laki Dong Ryong.

Dia melihat tiket konsernya malam itu, mungkin dia ingat pergi ke konser Jung Hwan. Selain itu, Deok Sun tidak terlalu senang dengan konser seperti yang saya katakan kemarin karena dia masih ingin membatalkan konser untuk melihat Dong Yong, Jung Hwan dan Sun Wao.

Link Nonton Drama China Hello The Sharpshooter Full Episode Sub Indo Kualitas Bluray Di Wetv

Ya, meskipun saya ingin mengatakan, ‘Terima saja apa pun hasilnya’, saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan tanpa Jung Hwan.

Tapi entah kenapa saya tersenyum sendiri saat melihat previewnya, walaupun sempat grogi tapi sepertinya kita akan melihatnya dari Tech Point View di episode 19.

Saya sangat berharap kami memiliki banyak percikan api di sana. Saya yakin kita akan mengetahuinya. Saya berharap permainan berburu suami berakhir di kamar

Nonton Reply 1988 Ep 19 Sub Indo

Nonton reply 1988 ep 1 sub indo, nonton reply 1988 ep 2 sub indo, reply 1988 ep 9, nonton reply 1988 ep 3 sub indo, nonton reply 1988 ep 1, reply 1988 ep 16, reply 1988 ep 8, reply 1988 ep 13, reply 1988 ep 20, reply 1988 ep 19, nonton reply 1988 ep 15 sub indo, reply 1988 ep 10