Nonton Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo Episode 2 Sub Indo

Nonton Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo Episode 2 Sub Indo – Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo merupakan salah satu drama Korea terpopuler tahun 2016. Drama ini dibintangi oleh Lee Joon Ji, IU, Kang Ha Neul, Nam Joo Hyuk, Seohyun SNSD dan Baekhyun EXO.

Pasangan utama Hae Soo (diperankan IU) dan Wang So (diperankan Lee Jun Ji) juga mencuri hati.

Nonton Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo Episode 2 Sub Indo

Nonton Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo Episode 2 Sub Indo

Go Ha Jin, dari Korea saat ini, didorong ke Goguryeo kuno dan mengambil identitas Hee So, adik perempuan dari dayang Pangeran One. Dia pertama kali jatuh cinta dengan Wang Wook dan kemudian merawat Wang So melalui banyak cobaan dan kesengsaraan.

Moon Lovers Scarlet Heart

Akhirnya karena kesalahpahaman dan kecemburuan, dia diasingkan ke daerah perbatasan dan jatuh sakit. Hae Soo kembali ke masa lalu setelah meninggal di Goguryeo kuno. Sekarang, sebagai Go Ha Jin lagi, dia mengunjungi pameran sejarah dan menemukan lukisan Wang So. Dia menangis karena semua kenangan dari masa lalunya kembali.

Bukankah itu kejam? Dia melewati semua rasa sakit hanya untuk berakhir sendirian, dan Wang So meninggal sendirian setelah masa pemerintahan.

Fans sangat marah dengan akhir yang memuaskan. Di sisi positifnya, Lee Joon Ji mengakui bahwa mereka membuat ending alternatif yang tidak pernah ditayangkan.

Dalam episode MMTG baru-baru ini, Lee berbagi dengan Jon G bahwa dia tahu penggemar ingin siaran tersebut diakhiri. Fans pertama kali mengetahui tentang ending alternatif karena foto IU yang sebelumnya dibagikan di Instagram. Tapi IU tidak pernah mengungkapkan tentang apa adegan itu. Lee Joon Ji akhirnya memuaskan rasa penasaran penggemar.

Ra Won Knew The Identity Of Mr

Di ending alternatif, Wang So yang bereinkarnasi menangis dan Hee So pergi dan memberinya saputangan. Dia mengenakan jas dan tidak pernah tahu siapa dia. Dia menatapnya seolah bertanya apakah dia ingat dia. Dia pergi sambil tersenyum. Hae Soo bangkit untuk pergi. Mereka berdua berbalik pada saat yang sama dan saling memandang. Hae Soo tersenyum padanya dan kedua bagian itu.

Akhiran alternatif tidak pernah sampai ke dunia, karena sutradara bahkan mencegahnya untuk muncul di koleksi DVD. Sutradara menemukan dirinya dalam dilema antara akhir yang menyedihkan dan bahagia selamanya, dan akhirnya memilih yang menyedihkan. Setidaknya kita tahu apa yang bisa terjadi pada akhirnya! Tonton episode lengkapnya di MMTG di bawah ini.

Masih belum tertarik dengan drama Lee Joon Ji bersama IU? Daripada bingung, yuk siapkan marathon lainnya dari Moon Lovers: Scarlet Heart Ryo dengan Sub Indo. Jangan lupa siapkan tisu saat menonton! Apa yang kamu tunggu? Streaming atau unduh Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo dengan Subtitle Indo sekarang.

Nonton Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo Episode 2 Sub Indo

Selain itu, aktifkan Premium untuk menonton sub-anime Indo, Draco, dan Asia terbaru serta video eksklusif sesering yang Anda mau tanpa jeda iklan.

Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo (2016)

Pastikan untuk mengunduh aplikasinya ke smartphone Anda untuk melihat koleksi Drakorindo terlengkap dan menonton film online kapan saja.

Salpi Ayu adalah seorang penulis bernama Park Bo Gum dan Kim Soo Hyun Oppa. Dia telah bergabung dengan film-film plot twist yang tidak terduga dan drama Korea. Drama favorit sepanjang masa: Reply 1988 dan Moon Lovers! Meskipun saya menonton drama ini berulang kali, saya tetap tidak bisa menghindarinya. Kunjungi saya di Instagram @salpiayunr. Selama gerhana matahari total, Go Ha Jin diangkut kembali ke awal Dinasti Goryeo di Korea pada masa pemerintahan Raja Taejo. Dia terbangun dalam tubuh Hae Soo yang berusia 16 tahun dan menemukan dirinya berada di rumah Pangeran ke-8 Wang Wook, yang merupakan sepupu Hae Soo. Dia segera berteman dengan beberapa pangeran dan bertemu dengan Pangeran ke-4 Wang So yang tidak sah. Meskipun dia tahu dia tidak boleh terlibat dalam intrik pengadilan atas suksesi takhta, dia tanpa disadari menjadi penggemar pertempuran ketika banyak pangeran menemukan diri mereka di dalam dirinya. Mereka jatuh cinta. (Sumber:) ~~ Berdasarkan novel “Bu Bu Jing Xin” (步步惊心) oleh Tong Hua (桐华). ~~ Ada 2 versi dari seri ini, silakan baca FAQ untuk informasi lebih lanjut. Sunting terjemahan

MLSHR adalah salah satu dari sedikit K-drama yang meninggalkan kesan mendalam bagi saya, tetapi ini adalah drama yang tidak akan saya rekomendasikan untuk orang pada umumnya. Ada beberapa alasan:

(1) Seberapa besar Anda menikmati drama ini bergantung pada pemikiran atau penampilan Anda. Jika Anda adalah tipe penonton kedua, acara ini mungkin membuat Anda gila. Konsensus Umum Scarlet Heart: Ryeo memiliki cerita hebat yang penuh dengan penyuntingan/pengarahan/animasi yang berantakan, dll. Dan tidak cukup ruang untuk diceritakan (20 episode dibandingkan dengan C-drama 35 episode aslinya). Saya sangat positif dengan ulasan ini.

Korean Drama Addicted

Namun, saya juga salah satu penonton yang memaafkan drama ini untuk sebagian besar pembunuhan gagal yang bermaksud baik.

Scarlet Heart Ryeo adalah drama paling *ambisius* di luar sana, mungkin di atas. Skornya mungkin memiliki penampilan dan pengeditan pasca produksi yang paling tidak konsisten… tetapi pada saat yang sama beberapa busur karakter paling kompleks dan menarik yang pernah saya temui dalam kdrama. Bukan tanpa alasan acara tersebut memicu banyak diskusi dan aktivitas penggemar, terutama di tingkat internasional. (MLSHR kurang diterima di Korea tetapi merupakan sensasi global yang terbukti, kdrama pertama yang menjadi tren tumblr, dll.)

(2) “Sangkalan” lain terhadap MLSHR adalah bahwa ia memiliki pendekatan cinta yang sangat manipulatif dan merendahkan. Jika Anda mencari dongeng di mana cinta mengalahkan segalanya, ini bukan pertunjukan untuk Anda. Jika Anda sedang mencari kisah klasik tentang kekasih yang tidak bahagia yang digagalkan oleh kekuatan eksternal, ini tetap bukan pertunjukan untuk Anda.

Nonton Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo Episode 2 Sub Indo

Di sisi lain, jika Anda menghargai peluang romantis yang sayangnya terlewatkan karena waktu yang buruk dan cacat karakter *** yang fatal ***, Scarlet Heart: Ryeo adalah tragedi Yunani impian Anda (atau mimpi buruk). Di pasar yang dipenuhi oleh Pride and Prejudice arus utama, Scarlet Heart Ryeo adalah Wuthering Heights yang benar-benar tidak terpengaruh di sini, cukup berani untuk premis harem pelawan YA. (Agar adil, mereka sedang mengerjakan novel China, tetapi mereka bisa membuatnya lebih ramah publik.)

Sinopsis Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Inilah masalahnya: drama ini adalah cita rasa yang didapat. Jika Anda bukan penggemar bencana atau pertumpahan darah, jika Anda ingin karakter wanita Anda ~ berdaya dan menyelamatkan hari, jika Anda lebih suka kekasih yang bekerja dan rukun – cari di tempat lain.

Namun, jika Anda menyukai intrik politik yang terus-menerus dan ansambel yang tajam, kebanyakan jahat (termasuk pemeran utama pria) dan kisah cinta yang menentang mitos hubungan = identitas, maka Scarlet Heart Ryeo mungkin cocok untuk Anda.

Moon Lovers dan aku kembali. Ketika Scarlet Heart pertama kali keluar pada tahun 2011, itu sangat populer. Saat itu, saya berada di tahun kedua saya menonton drama dan saya tidak banyak menonton kecuali drama Korea. Tapi saya ingat banyak teman online saya sangat menyarankan saya untuk memulai Scarlet Heart. Nyatanya, setelah 5 tahun, saya belum pernah mengalami drama dengan semangat seperti itu dan begitu banyak orang merekomendasikannya. Tapi sayangnya aku tidak pernah sempat melihatnya. Saya tidak nyaman dengan bahasanya, konteks sejarahnya, kebotakan para pangeran (ok saya katakan, maaf karena dangkal). Tapi di suatu tempat di pikiran saya, saya membuat cerita kecil ini bahwa suatu hari nanti drama itu akan dibuat menjadi drama Korea dan semua aktor ini akan menjadi pemeran utama dan saya akan menontonnya saja. Dan oke, sangat masuk akal untuk melakukan tayangan ulang karena mereka melakukan banyak tayangan ulang, tetapi ketika mereka memperkenalkannya, saya pusing. Seperti “Saya tidak percaya ini – saya telah memimpikan ini sepanjang hidup saya – seseorang tolong cubit saya – sekarang saya harus berada di film Final Destination berikutnya” – semacam selebritas.

Jadi ya, untuk mengatakan saya menantikan Moon Lovers dengan sangat halus. Saya sangat bersemangat. Kami tertarik. Begitu banyak lagi kata-kata dengan E dan menjadikannya drama pra-dibuat dan membuat kami menunggu setahun penuh sebelum benar-benar keluar.

Link Nonton Our Blues Episode 1 2 3 Sub Indo Gratis Plus Jadwal Tayang Dan Sinopsis, Bukan Telegram Dan Lk21

Tapi yang terbaik? Itu tidak mengecewakan sedikit pun. Maksud saya, setelah ekspektasi yang begitu tinggi, wajar jika merasa sedikit kewalahan oleh hype. Tapi Moon Lovers melebihi semua harapan saya. Drama itu sempurna dari awal sampai akhir.

Datang ke plot, itu berjalan dengan sangat baik. Maksud saya, sangat jarang menemukan drama yang secara konsisten berhasil dengan baik. Terkadang awalnya tidak terlalu bagus dan terkadang plotnya mati setelah 12-16 episode. Tapi di sini Anda tidak akan pernah merasa terlalu banyak atau terlalu sedikit. Sangat sulit untuk melewatkan apa pun. Anda hanya tidak mau. Fakta penting lainnya adalah penonton bersiap untuk akhir yang menyedihkan/sedih karena ada versi yang lebih lama. Bahkan jika Anda tidak tahu apa-apa tentang keseluruhan cerita, suasana pertunjukan itu sendiri membisikkan bahwa mungkin ada hasil yang tidak adil. dia berkata

Nonton moon lovers scarlet heart ryeo episode 3 sub indo, watch moon lovers scarlet heart ryeo, nonton drakor moon lovers scarlet heart ryeo sub indo, nonton moon lovers scarlet heart ryeo sub indo dramacute, moon lovers scarlet heart ryeo season 2, nonton moon lovers scarlet heart ryeo sub indo, moon lovers scarlet heart ryeo sub indo, moon lovers scarlet heart ryeo, nonton moon lovers scarlet heart ryeo episode 2 sub indo, nonton moon lovers scarlet heart ryeo season 2 sub indo, nonton drakor moon lovers scarlet heart ryeo, nonton film moon lovers scarlet heart ryeo sub indo