Nonton Jewel In The Palace Sub Indo

Nonton Jewel In The Palace Sub Indo – Nam Ji Hyun mengungkapkan keinginannya untuk bekerja dengan mantan aktor cilik Park Eun Bin dan Lee Se Young

Di Korea pada paruh kedua abad ke-17, Yi San adalah seorang pangeran yang mulia. Pembunuhan ayahnya menghantuinya, meskipun dia meninggalkan hak untuk naik takhta ketika kakeknya, raja yang kejam dan kejam yang sekarang menjadi ayah Yi San, meninggal. Dia memutuskan untuk menjadi raja yang baik hati untuk mereformasi hukum ketika dia naik tahta, tetapi pembunuhan ayahnya membuatnya sakit hati. Di pengadilan, dia bertemu dengan seorang gadis bernama Sung Deok Im. Yi San jatuh cinta padanya dan mencoba meyakinkannya untuk menjadi kekasihnya. Tapi Sung Deok Im kuat dan tidak mementingkan diri sendiri. Dia juga cukup pintar untuk mengetahui bahwa menjadi permaisuri calon raja adalah tugas yang mulia, tetapi tugas yang membatasi kebebasan dan kebahagiaannya membuatnya kurang bahagia. Tapi cinta Yi San untuk Sung Deok Im benar, dan dia mulai menyadari bahwa membangun hubungan dengannya akan bermanfaat bagi kerajaannya yang bermasalah. (Sumber: Viki) ~~ Diadaptasi dari buku Kang Mi Kang (강미강) “The Sleeve’s Red Cuff” (옷소말 부이 나동). Edit terjemahannya

Nonton Jewel In The Palace Sub Indo

Nonton Jewel In The Palace Sub Indo

Seperti yang pernah dikatakan Oscar Wilde, “Wanita memiliki waktu yang lebih baik daripada pria di dunia ini; lebih banyak hal yang dicadangkan.” Sebenarnya, para wanita di dunia terikat oleh hukum yang diciptakan oleh orang-orang fanatik, yang membuat mereka bekerja untuk membunuh hasrat, hak, dan ambisi mereka. Lakon ini juga diangkat dari kisah seorang perempuan yang hingga akhir berusaha sekuat tenaga untuk tidak terjerumus ke dalam batas-batas sistem patriarki.

Drama Korea Terbaik Sepanjang Masa, Lee Min Ho Song Hye Kyo Pionir

Selama periode Joseon, para wanita istana dipilih untuk melayani Raja, keluarganya, dan melakukan berbagai tugas, seperti pelayan. Dia terpaksa hidup dalam pengasingan sampai mati, ketika dia memilih untuk memakai baju merah dan baju lengan merah. Tangan merah ini seperti tangan untuk mencegah mereka meninggalkan kastil sebagai pengingat ikatan mereka. Jadi lakon itu didasarkan pada kisah cinta seorang raja dan puterinya yang menjadi puteri, dan itu sesuai dengan judulnya.

“The Sleeve’s Red Cuff” (옷소매 부이라동) adalah adaptasi langsung dari novel populer Korea dengan judul yang sama, oleh Kang Mi Kang (강미강). Secara harfiah, drama ini adalah kisah cinta sejati Raja Jeongjo, raja ke-22 Dinasti Joseon, dan selirnya Sung Ui Bin. Beberapa informasi sejarah tentang peristiwa penting ditemukan kemudian dan dimasukkan ke dalam drama untuk menjaga keakuratannya.

Hanya untuk menjelaskan alurnya, drama ini berlatarkan sejarah pertengahan hingga akhir abad ke-18 (abad ke-18) Joseon, dengan hanya episode pertama yang terjadi pada tahun 1764 dan sisanya setelah dua dekade, dengan kilas balik dari tahun 1762 dan 1762. 1764. Kisah aslinya adalah tentang Yisan (Lee Jun Ho), putra mahkota kerajaan yang berusaha menemukan putrinya, dayang istana, dan Sung Deok Im (Lee Se Young) untuk menjadi istri kecilnya. Meski mereka saling mencintai, keadaan menghalangi persatuan, begitulah ceritanya.

Yisan adalah putra mahkota Joseon, sangat cerdas dan sadar akan tugas dan tanggung jawabnya, dia berusaha untuk menjadi penguasa yang lebih baik dari kakeknya, sang Raja. Deok Im adalah gadis yang penuh semangat, berkemauan keras, dan berjiwa bebas dengan pola pikir progresif dan keyakinan akan kemandirian; dia adalah wanita abad pertengahan. Kedua karakter itu hebat di tempatnya masing-masing, dan penulis menulis busur mereka dengan indah; dia tidak bisa berhenti mencintai mereka. Percintaan? Yah, aku tidak akan menyebutnya cinta. Bagi saya, itu adalah chemistry luar biasa yang berkembang, pertumbuhan saling pengertian, dan mekarnya emosi yang tidak dapat dijelaskan. Meskipun mereka tidak tetap bersama sebagai pasangan untuk sebagian besar cerita, tetapi tidak peduli seberapa banyak hubungan yang kami lihat, itu sangat saya sayangi karena saya selalu begitu manis dalam ikatan itu.

Fardelyn Hacky: 10 Drama Korea Bertema Kuliner Yang Menampilkan Chef Tampan

Lee Se Young adalah seorang aktris yang telah memenangkan hati kita dengan keahliannya selama bertahun-tahun dalam berbagai peran, dan dia, Deok Im di sini, sangat pandai menampilkan arti sebenarnya dari peran ini. Ini bukan Sageuk pertamanya, jadi saya yakin pengalaman membantu. Junho kembali setelah membintangi ini, dan saya berani mengatakan ini akan menjadi titik balik dalam karir aktingnya. Meskipun dia memiliki kurang dari 10 drama, dia adalah seorang aktor yang baik, tetapi grafik penampilannya sangat tinggi di sini, dan saya sangat senang karenanya. Lee Duk Hwa yang berperan sebagai Raja Yeongjo (kakek Yisan) adalah pencuri perhatian bagi saya; pria dengan pengalaman terhebat, pekerjaannya sangat intens sehingga dia menghasilkan ide dan aktor yang hebat! Kang Hoon sebagai Hong Duk Ro (asisten dekat Yisan) mengalami kesulitan menyesuaikan diri pada awalnya, tetapi menjadi lebih baik setelah itu. Sejujurnya saya tidak berpikir dia cukup pintar untuk melakukan sebanyak itu, tapi setidaknya dia telah belajar banyak. Park Ji Young sebagai Ketua Pengadilan Lady Cho bertindak sebagai advokat populer meskipun saya berharap karakternya lebih; Namun, dia adalah seorang aktris yang luar biasa.

Jang Hye Jin sebagai Koti Koti Seo (mentor Deok Im) adalah yang paling lembut dan lembut dan terbaik. Jang Hee Jin sebagai Permaisuri Jung Soon (Selir Raja) dan Kang Mal Geum sebagai Permaisuri Hong (ibu Yisan) berperan penting dalam drama dan dipuji atas kemampuan akting mereka. Ada banyak wajah yang lebih familiar dalam karakter pendukung, yang juga dilakukan dengan baik.

Perkembangan situs ini sangat menarik, harus saya akui, sudah lama saya tidak melihat perkembangan yang begitu baik dan solid di sebuah situs dengan bagian dan cerita sampingannya masing-masing. Bagian pengantar adalah cerita belakang tentang masa kecil Yisan dan Deokim. Kemudian pertumbuhan karakter dilewati selama 2 dekade. Di sinilah perjalanan pribadi dan kehidupan individu para aktor dan karakter pendukung di sekitar mereka dimulai. 3/5 pertunjukan sebagian besar tentang mengendalikan pandangan tentang putra mahkota, di keluarga kerajaan dan istana. Ini juga sejalan dengan menciptakan transisi simultan dan mulus antar jalur. 2/5 sisanya berfokus pada reuni Yisan dan Deok-im dan tampaknya mirip dengan TKP.

Nonton Jewel In The Palace Sub Indo

Ini adalah jalinan yang sangat baik dari ide-ide masa lalu dan sekarang, liku-liku, wahyu dan teknik mendongeng. Ada banyak puncak dan sedikit lereng; sekitar 8 atau 9, tidak ada yang besar tapi masih bagus. Empat episode terakhir sangat intens dan intens. Ada unsur komedi yang dilontarkan di sini, tetapi 4/5 pertunjukannya bernada sangat serius. Deskripsi satu kata dari suasana drama itu melankolis; karena kisah sejarah yang terkenal sedih, dia menjadi sangat sedih dan sedih.

Drama Korea Misty Review

Bicara tentang kemajuan episodik, pendek dan manis. Saya telah menyebutkan tentang kecepatan luar biasa untuk bagian utama presentasi; tidak ada bagian yang membosankan. 4 episode terakhir sangat cepat, tetapi tidak cukup cepat untuk dikhawatirkan. Ini pada dasarnya dapat dihindari tetapi saya menyukainya.

Jung Ji In PDnim adalah salah satu sutradara wanita terkuat di Korea, meskipun dia memiliki kurang dari 10 drama yang dibuat dalam sepuluh tahun tanpa peran utama, tetapi grafik penyutradaraannya sangat tinggi dengan yang satu ini, saya tahu sebuah revolusi besar. poin untuk setiap pertunjukan Kualitas drama benar-benar menunjukkan keahlian mereka, kami juga telah melihat video BTS. Skrip, pengeditan layar, kecepatan, dan kinerja sangat diapresiasi, meskipun kecepatannya melambat dalam 4 episode terakhir, tetapi masih dikelola dengan baik. Fotonya menakjubkan dan memancarkan aura merah dan biru dari tema sageuk yang sempurna. Sebagian besar drama berlangsung di istana dan semua adegan yang berhubungan dengan lingkungan, baik di dalam maupun di luar istana, layak untuk dinikmati.

Saya tidak tahu penulis Jung Hae Ri jakkanim sebelumnya, tapi saya harus mengatakan bahwa karyanya sangat mengesankan. Meskipun lakon merupakan adaptasi dari sebuah buku, tidak mudah untuk mengubah buku berdasarkan sastra menjadi film atau pertunjukan. Dan karena pengalamannya yang kurang, ia melakukan pekerjaan dengan kualitas yang sesuai. Banyak penelitian untuk membuat forum dengan keakuratan informasi sejarah dan upaya menjaga fakta tetap terjaga, sangat terbukti.

Karena itu, saya juga ingin berterima kasih kepada penulis buku aslinya, Kang Mi Kang jakkanim, atas cerita yang luar biasa ini.

Link Streaming Drakor Under The Queen’s Umbrella Episode 12 Sub Indo, Tayang Hari Ini Minggu, 20

Nonton jewel in the palace sub indo drakorindo, nonton drakor jewel in the palace sub indo, nonton jewel in the palace, watch jewel in the palace, nonton jewel in the palace sub indonesia, jewel in the palace episode 1, nonton drama korea jewel in the palace sub indo, jewel in the palace, jewel in the palace sub indo xxi, jewel in the palace streaming, nonton drama jewel in the palace sub indo, jewel in the palace watch online