Nonton Film Tokyo Revengers Live Action Sub Indo

Nonton Film Tokyo Revengers Live Action Sub Indo – .id – Kabar gembira bagi para penggemar Tokyo Revengers di Indonesia, karena setelah menunggu selama 3 bulan, manga Ken Wakui versi live action akan segera tayang di bioskop seluruh Indonesia. Konfirmasi penayangan Tokyo Revener dikonfirmasi oleh salah satu distributor film Indonesia, CBI Pictures melalui akun twitternya. Melalui tweet di akun resminya, CBI Pictures menulis:

Kami mendapatkan keinginan Anda! Datang dan temui kru segera! IKLAN TOKYO Segera hadir di bioskop! pic.twitter.com/6iTuUUGMlZ — CBI Pictures (@CBIpictures) 3 Oktober 2021

Nonton Film Tokyo Revengers Live Action Sub Indo

Nonton Film Tokyo Revengers Live Action Sub Indo

Versi live action dari Tokyo Reveners sendiri pertama kali tayang kembali pada 9 Juli 2021 dan langsung menjadi adaptasi anime terlaris tahun ini, menggusur sesama adaptasi anime Rurouni Kenshin: The Final dan Rurouni Kenshin: The Beginning. Film yang bertemakan perjalanan waktu ini telah meraup sekitar US$39,5 juta (Rp 564,7 miliar).

Fakta Film Tokyo Revengers Live Action, Dibintangi Takumi Kitamura

Untuk pemerannya, Takumi Kitamura akan memerankan karakter utama Hanagaki Takemichi, sedangkan Ryô Yoshizawa dan Yuki Yamada akan memerankan Mikey and the Dragon.

Popularitas Tokyo Revengers sendiri semakin meningkat sejak pertama kali diciptakan oleh Ken Wakui pada tahun 2017 di majalah Weekly Shonen Jump. Manga yang menggabungkan tema perjalanan waktu dan geng sekolah menengah ini terjual lebih dari 40 juta kopi di seluruh dunia hingga akhirnya diadaptasi menjadi versi anime dan live-action.

– Adaptasi anime dan manga dari Tokyo Revenger Live Action sudah tayang di bioskop Jepang pada tanggal 9 Juli 2021. Untuk siaran internasional khususnya Indonesia sejauh ini belum ada kabar yang konkrit.

Tapi jangan bingung buat kalian yang belum bisa menikmati TOkyo Revenger Live Action, masih ada cara lain yaitu nonton di situs video streaming.

Nonton Film Money Heist Korea 2022 Bagian 1 Episode 1 6 Sub Indonesia, Bukan Lk21, Rebahin Dan Telegram

Jika kamu tidak sempat menontonnya di situs streaming, kamu bisa mengunjungi link download Tokyo Revenger Live Action di bawah ini. Anda dapat menikmati film ini secara offline kapan saja dan di mana saja.

Dengan mengunjungi Tautan Unduhan Live Action Tokyo Revenger Anda dapat menyimpan film ini di perangkat Anda dan Anda dapat menikmatinya saat bepergian atau di tempat tanpa sinyal.

Sejak Tokyo Revenger Live Action Movie tayang perdana di Jepang, banyak netizen yang kesulitan mencari pilihan untuk menikmati Tokyo Revenger Live Action Movie ini. ya, kecuali Anda langsung ke bioskop di Jepang, tidak ada cara lain untuk menikmati film ini. Tetapi dengan tautan unduhan di bawah ini Anda dapat menonton film favorit Anda.

Nonton Film Tokyo Revengers Live Action Sub Indo

Jadi ini adalah situs yang bisa kamu gunakan untuk menonton film keren ini, link untuk menonton Tokyo Revenger Live Action di bawah ini akan langsung menuju ke halaman streaming Tokyo Revenger Live Action.

Link Nonton Film Anime Bubble Sub Indo, Anime Movie Terbaru Netflix 2022, Tayang Perdana Hari Ini

Tidak jauh dari cerita manga dan anime, film Tokyo Revenger Live Action menceritakan tentang Takemichi yang dapat melakukan perjalanan menembus waktu demi menyelamatkan pacarnya Hinata Tachibana dan teman-temannya yang tewas akibat keganasan geng Touman telah tiba. kejahatan di masa depan dengan mengubah sejarah di masa depan.

Karakter utama Takemichi dapat melakukan perjalanan melalui waktu atau kembali ke masa lalu dengan bantuan adik Hinata, Naoto Tachibana, dengan menekan tangan Naoto. Dan tiba-tiba Takemichi kembali ke masa remajanya.

Ketika Takemichi mencoba mengubah masa lalu, dia bertemu Mikey dan geng Touman Draken di sana. Bila di masa lalu geng touman bukanlah geng kriminal seperti di masa depan.

Nah, masih penasaran dengan penampilan Yuki Yamada dan kawan-kawan, tonton live streaming Tokyo Revenger Live Action dengan mengklik link di bawah yang sudah tersedia. Ini kedua kalinya kita bahas Tokyo Revengers, setelah sebelumnya dia menulis walking master dari Tokyo Anime Storyline The Avengers, sebuah cerita tentang perkelahian antara siswa SMP melawan siswa SMK, karena konflik antara geng Toman dan Moebius dapat dibaca di sini.

Kingdom Ii: Harukanaru Daichi E (2022)

Namun kali ini kami akan menulis review versi live action yang tayang kemarin di seluruh dunia pada 27 Oktober 2021.

Tokyo Revengers adalah film live action adaptasi dari manga dan anime populer yang ditulis oleh Ken Wakui, versi layar lebarnya disutradarai oleh Tsutomu Hanabusa yang pernah menggarap sejumlah film Jepang populer seperti Kakegurui 2: Ultimate Russian Roulette, Grand Blue dan Sadako 3D.

Ditetapkan pada tahun 2020, karakter Takemichi Hanagaki yang diperankan oleh Takumi Kitamura hidup sebagai pemuda yang tidak berguna, rumah kosnya berantakan, sehingga ia menjadi penjaga warnet dan harus menjalani hari-harinya sebagai pecundang yang diremehkan. oleh banyak orang.

Nonton Film Tokyo Revengers Live Action Sub Indo

Suatu hari ia melihat berita bahwa konflik antara geng Toman dan Yakuza mengakibatkan seorang gadis bernama Hinata Tachibana diperankan oleh Mio Imada yang tak lain adalah pacar Takemichi.

Sebuah Bocoran Ungkap Manga Tokyo Revengers Bisa Berakhir Dalam 5 Chapter Lagi!

Dalam kesedihan yang mendalam, saat menunggu kereta tiba di stasiun kereta bawah tanah, sosok misterius mendorongnya, semua orang berteriak karena kereta datang dengan cepat dan hendak menabrak Takemichi.

Bim salabim adakabra Tiba-tiba Takemichi terbangun di stasiun dengan mengenakan seragam sekolah dan bertemu dengan teman-temannya, dia tidak menyadari bahwa dia telah kembali ke masa lalu.

Mereka berdua menyadari bahwa Takemichi bisa kembali ke 10 tahun yang lalu tepatnya. Pada bulan Juli 2010, sambil berjabat tangan dan kemudian menyadari bahwa di masa depan akan ada banyak efek buruk yang mungkin mereka dapatkan dari perilaku mereka di sekolah. Mereka sepakat untuk kembali ke sekolah. masa lalu untuk memperbaiki masa depan.

Misi utamanya adalah mencegah kematian kekasih Hinata, teman dekatnya di Akkun dan teman geng Toman, Ken Ryuguji.

Nonton Kakegurui Sub Indo Lengkap Full Episode Terbaru 2022

Namun tidak semudah itu, Takemichi yang awalnya pengecut harus bertarung melawan Masataka Kiyomizu dan komplotan Moebius yang sadis.

Dari segi aksi memang tidak se-intens film sejenis seperti Crow Zero atau Sekocak Kyou kara ore wa, namun tetap membawa bumbu adu geng anak sekolah yang menunjukkan sifat sangat sopan dan maskulin, adu jotos dan counter use. dari senjata tajam. , Jadi buat kalian para aktor Klitih yang kemarin viral, sama kalian, nonton film geng jepang ini, mereka lembut dan bertarung dengan tangan kosong, tidak hanya retak, tidak relevan! .

Buat kalian yang udah baca Manga dan nonton versi Animenya pasti udah pada tau endingnya, alhamdulillah happy ending, tapi gimana detailnya tonton aja sendiri.

Nonton Film Tokyo Revengers Live Action Sub Indo

Jika ada yang bertanya bagaimana perjalanan waktu Takemichi ke masa lalu, saya belum tahu, nanti saya coba jawab untuk teman-teman yang mengikuti versi Manga dan Anime.

Link Nonton Streaming Anime Tokyo Revengers Episode Terbaru, Gratis, Full Hd Dan Subtitle Indo

Tetapi jika seseorang bertanya, jika kita kembali ke masa lalu dan mengintervensi sejarah, apakah masa depan akan berubah?

Pertanyaan ini dapat dijawab dengan teori Time Paradox dalam Time Travel, ada 4 teori, pertama, Predestination Paradox yang menyatakan bahwa jika kita melakukan perjalanan waktu ke masa lalu, apapun yang kita coba lakukan untuk mengubah masa depan, hasilnya akan dilanjutkan. sama meskipun kejadiannya berbeda, dan tidak berguna.

Yang lain disebut Bootstrap Paradox, alias kebingungan, misalnya kita kembali ke masa lalu untuk memberi tahu Steve Jobs tentang ide iPhone, lalu Steve Jobs menciptakan iPhone, siapa sebenarnya yang menemukan iPhone? kami atau Steve Jobs?.

Ketiga, paradoks kakek, jika kita melakukan perjalanan waktu ke masa lalu untuk membunuh kakek kita, di masa depan kita akan tersesat karena kakek kita tidak pernah bertemu dengan nenek yang melahirkan orang tua kita.

Jadwal The God Of Highschool Season 2 Tayang, Sinopsis Dan Link Streaming

Yang keempat disebut Paradoks Efek Kupu-Kupu, intervensi kita ketika perjalanan waktu ke masa lalu memiliki efek pada masa depan, sepertinya inilah yang digunakan dalam film live action Tokyo Revengers, dapat dikombinasikan dengan teori Grandpa Pradox yang pada dasarnya berarti kita bisa mengubah masa depan dengan mengubah masa lalu.

Tekemichi berusaha menghentikan Ken Ryuguji Kiyomizu dari kematian akibat ulah Masataka Kiyomizu, yang akan membuat Mikey pemimpin geng Toman menjadi geng jahat dan perseteruan dengan Yakuza yang menyebabkan Hinata menjadi korban.

Yang paling menghibur adalah keberhasilan Takemichi dalam menyelamatkan tokoh-tokoh kunci masa lalu sehingga mereka masih hidup di masa depan.

Nonton Film Tokyo Revengers Live Action Sub Indo

Secara keseluruhan film live action Tokyo Revenger ini recommended untuk ditonton, tidak terlalu lama dan bisa dinikmati terutama bagi yang suka film bertema Tsupari atau geng ala anak sekolah Jepang. Selamat menonton. Anime Tokyo Reveners bahkan telah mencapai 20 juta penjualan, baik cetak maupun digital, pada 3 Juli 2021.

Link Nonton Film Tokyo Revengers Live Action (2021) Full Movie Sub Indo

, sebanyak 386.000 penonton telah menonton film ini hanya dalam waktu satu minggu sejak film tersebut dirilis.

Dari ratusan ribu penonton, film ini berhasil meraup pendapatan sebesar 528 juta Yen atau setara dengan Rp. 70 miliar tayangan pada hari Sabtu dan Minggu saja.

Baca Juga: Tokyo Reveners Live Action Peringkat Pertama Box Office Jepang, Raih Pendapatan 91 Miliar dalam 3 Hari

Nominal ini terbukti mengalahkan pendapatan sejumlah film populer Amerika seperti Godzilla vs. Raja dan Janda Hitam.

Nonton Tokyo Revengers Sub Indo 1 24 Episode Gratis, Bukan Di Lk21, Gomunime, Dan Anoboy

Pendapatan kotor akhir pekan di minggu pertama Tokyo Reveners Live Action tercatat sebagai yang tertinggi untuk film live action yang dirilis di Jepang pada tahun 2021.

Penghasilan ini memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh Godzilla vs. Kong dan film laris Marvel Universe Black Widow.

Dalam urutan chart film di Jepang, Tokyo Revengers Live Action berada di posisi pertama, diikuti oleh Godzilla vs. King di posisi kedua dan Black Widow di posisi ketiga.

Nonton Film Tokyo Revengers Live Action Sub Indo

Ia kemudian memutuskan untuk menyelamatkan Hinata dengan mengubah masa depan, salah satunya mengubah geng Touman menjadi tidak membunuh.

Tokyo Revengers’ Spin Off Manga About Baji And Chifuyu

Tras TV Show Hari Ini 9 November 2022: Ambyar Early Morning, Chart Uchaf, Rumpi No Secret dan banyak lagi

Daftar artis online yang hadir di Genie Music Awards 2022, Red Velvet, NCT DREAM, hingga Peder Elias

Nonton tokyo revengers full movie sub indo live action lk21, nonton tokyo revengers full movie sub indo live action, nonton tokyo revengers sub indo, nonton tokyo revengers live action sub indo, nonton film action tokyo revengers full movie sub indo, nonton film tokyo revengers full movie sub indo live action, nonton anime tokyo revengers live action full movie sub indo, tokyo revengers sub indo, nonton tokyo revengers full movie sub indo, cara nonton film tokyo revengers live action sub indo, nonton online tokyo revengers live action full movie sub indo, nonton tokyo revengers live action