Nonton Film The Lion King 2019 Full Movie Sub Indo

Nonton Film The Lion King 2019 Full Movie Sub Indo – Hak Cipta © 2022, Los Angeles Times | Persyaratan Layanan | Kebijakan Privasi | Pernyataan Penagihan CA | Jangan menjual informasi pribadi

Versi foto-realistis Walt Disney Co dari “The Lion King” diperkirakan akan melanjutkan dominasi box-office-nya akhir pekan ini, setelah meraup pendapatan kotor global sekitar $729 juta. Tetapi dampak teknologi dari film bisa melampaui kotak.

Nonton Film The Lion King 2019 Full Movie Sub Indo

Nonton Film The Lion King 2019 Full Movie Sub Indo

Teknik produksi yang tidak biasa dari “The Lion King”, termasuk penggunaan teknologi game dan modal realitas virtual, juga dapat mengubah cara pembuatan film, menurut orang-orang di balik blockbuster beranggaran besar tersebut.

The Lion King

Meskipun film tersebut, disutradarai oleh Jon Favreau, seluruhnya dianimasikan dengan grafik komputer, pembuat film mengambil gambar dalam lingkungan 3D virtual menggunakan metode dan alat produksi tradisional, seperti pro, Steadicam, kamera, dan derek. Metode yang digunakan untuk menciptakan kembali alam nyata, dokumenter.

Kesuksesan film tersebut, sebuah remake setia dari animasi hit tahun 1994, juga dapat memberikan dorongan yang disambut baik untuk bisnis virtual. Sementara VR telah lama disebut-sebut sebagai masa depan hiburan di Hollywood dan Silicon Valley, formatnya telah berjuang untuk menarik perhatian konsumen karena mahal dan alat berat yang dibutuhkan serta kurangnya konten berkualitas. Investasi dalam semua proyek VR dan AR yang mengamuk telah menurun selama bertahun-tahun, mencerminkan kurangnya permintaan.

Tetapi bagi sutradara Hollywood dan profesional efek digital, VR lebih menjanjikan sebagai alat produksi yang canggih. Kemampuan memfilmkan dan melacak lokasi dalam realitas virtual dapat bermanfaat bagi banyak produksi, kata supervisor efek visual “The Lion King”, Adam Valdez, yang bekerja untuk perusahaan teknologi efek MPC Film. Kemajuan teknologi baru berjanji untuk mengurangi biaya produksi, jika hanya waktu dan mengatur adegan film dan episode televisi dengan lebih baik, dan tidak hanya untuk semua proyek CGI seperti “The Lion King”.

“Kami benar-benar melihat masa depan di mana setiap produk yang menghasilkan beberapa konten virtual utama akan mendapat manfaat dari pendekatan ini, di mana kami sedang membangun jembatan antara dunia produksi dan dunia virtual,” kata Valdez, yang tinggal di London. “VR sangat terkenal mencoba menemukan tempatnya di masyarakat konsumen, tapi … kami melihat semua kebaikan ini dengan jelas dalam gerakan komersial.”

Jon Favreau Explains The

Firenze Kasumba, Eric Andre dan Keegan-Michael Key mengisi suara hyena, dan Chiwetal Ejio mengisi suara Scar di Disney’s “The Lion King.”

Sementara tanggapan kritis terhadap “The Lion King” beragam, upaya tersebut jelas membuahkan hasil bagi Disney. Film ini meraup $191,8 juta di Amerika Serikat. dan dibuka di Kanada akhir pekan lalu, ini adalah tonggak terbesar bagi proyek Disney yang sangat sukses dalam menata ulang film animasi klasiknya menjadi film modern. “The Lion King”, yang menampilkan suara Donald Glover dan Beyoncé Knowles-Carter, menduduki puncak “Beauty and the Beast” dengan pendapatan $174,8 juta sejak 2017. Remake Guy Ritchie dari “Aladdin” melampaui $1 miliar di box office global. tujuh puluh.

Untuk “The Lion King”, Favreau dan timnya, bersama dengan pengawas efek visual peraih Oscar Rob Legato, ingin meniru teknik yang digunakan dalam pembuatan ulang “Tungle Book” tahun 2016 yang sukses, yang juga berusaha mereplikasi kenyataan di alam. . cara mereka dapat menggunakan realitas virtual dan apa yang disebut mesin game, alat perangkat lunak elektronik untuk merancang game populer seperti “Fortnite”.

Nonton Film The Lion King 2019 Full Movie Sub Indo

Dalam pertemuan di kantor Favreau di Burbank, sebuah waralaba Disney pada Oktober 2016, Valdez menyaksikan video demonstrasi tentang cara kerja produksi virtual. Favreau, yang memiliki pengalaman dengan headset VR selama produksi sekuel “The Jungle Book”, ingin mencoba sesuatu yang baru untuk “The Lion King”. Sebuah grup dengan perusahaan teknologi efek visual Magnopus yang berbasis di pusat kota Los Angeles sedang mengembangkan teknologi untuk beralih ke VR yang dapat digunakan pemain untuk bermain video game.

The Lion King (2019) Now Available On Disney +

Para kru mendirikan toko di Playa Vista, di lokasi yang dirahasiakan, dengan boneka setinggi 20 kaki yang cukup kokoh, tempat pembuatan film digital dimulai pada pertengahan 2017. Dengan menggunakan headset HTC Vive, sutradara dapat masuk ke tampilan digital 3D lanskap Afrika yang telah dibuatnya di komputer – seolah-olah di dalam video game – untuk mengubah posisi pohon, mengubah hari untuk mengubah atau bereksperimen. menyoroti sudut kamera baru.

“Varteria VR sukses di sini karena memungkinkan kami berjalan bersama,” kata Favreau. “Ini memungkinkan orang-orang dengan latar belakang film live-action untuk berkolaborasi dalam produksi virtual… Ini memungkinkan saya dan Caleb Deschanel untuk berdiri di tebing dengan bangga.

Proses pembuatan “The Lion King” merupakan yang pertama bagi Hollywood. Seperti film animasi komputer lainnya, penelitian dimulai dengan versi animasi kasar dari film yang dikenal sebagai pratinjau. Kemudian kru kamera yang memakai headset VR memfilmkan aksi tersebut seolah-olah sedang diputar di dunia nyata. Editor kemudian dapat membangun setiap adegan dari beberapa adegan penuh. Selanjutnya, kami menghidupkan karakter MPC dan Favreau dengan rambut, kulit, dan wajah yang lebih detail.

Wakil, kepala petugas VFX di “The Lion King,” mengatakan proses menggunakan gerakan kamera yang nyata memunculkan energi baru yang tidak terduga dalam adegan tertentu. Misalnya, Legato awalnya ragu dengan adegan di mana Simba muda berteriak pada serangga. Namun tim bisa bereksperimen dengan sudut kamera berbeda yang akan membuat momen lebih intim.

What’s New On Disney+

Untuk adegan perburuan di dalam terowongan, para pembuat film harus membuatnya seolah-olah sedang syuting di ruang selebar satu kaki. Mereka memfilmkan diri mereka sendiri dengan gaya “Sayang, Saya Berlari Dengan Anak-Anak” yang diatur dalam realitas virtual dan memfilmkan kamera genggam untuk tampilan kamera yang goyah pada urutan aksi.

“Seluruh realitas virtual dari film ini menantang sesuatu yang mungkin lebih pasif dalam hidup ini daripada yang telah kami syuting selama 100 tahun,” kata Legato. “Namun, seni memungkinkan kita memasuki adegan-adegan ini.”

Proyek ambisius menghadirkan tantangan unik. Insinyur harus merancang perangkat lunak untuk membuat komputer mengingat ke mana pembuat film memindahkan objek, yang merupakan teknologi video game pertama yang melakukannya.

Nonton Film The Lion King 2019 Full Movie Sub Indo

Tapi sekarang konsep tersebut telah terbukti sukses, realitas virtual dan teknologi video game memiliki potensi untuk membantu menghidupkan set aksi, kata pembuatnya.

The Lion King (2019): Roar, Roar, Bore

Favreau sudah menggunakan mesin game dari pencipta game epik “Fortnite” untuk membuat situs web digital untuk serial televisi “Star Wars” Disney, “The Mandalorian”, jauh di depan inisiatif yang dia bangun untuk perusahaan Disney+. layanan berlangganan kunci. mulai bulan November. Penggunaan teknologi Epic memungkinkan perusahaan untuk memberikan efek visual lebih cepat daripada yang biasanya dilakukan dalam serial live-action.

“Teknologi yang mendasari sangat fleksibel dan kuat dan dapat diterapkan pada berbagai macam masalah,” kata Favreau. “Ini memungkinkan saya untuk mengembangkan bisnis saya dengan perusahaan.”

Legato juga menaruh harapan besar pada realitas virtual dalam produksi film dan TV. Teknologi ini memungkinkan pembuat film untuk dengan mudah merencanakan bagaimana mereka ingin merekam adegan tertentu. Itu juga dapat memungkinkan desainer untuk melihat pratinjau film sebelum dibuat.

“Anda benar-benar bisa berkeliling dan melihat apakah itu gambar terbaik atau itu pemandangan terbaik,” kata Legato. “Ini bisa menjadi proses produksi di mana setiap rumah produksi memiliki pengaturan VR.”

The Lion King (2019): Movie Release Dates

Broad Cast memberi Anda berita, analisis, dan wawasan tentang segala hal mulai dari pertarungan siaran hingga produksi – dan banyak lagi.

Ryan Faughnder adalah reporter bisnis film untuk Los Angeles Times dan pembawa acara buletin bisnis hiburan The Wide Shot. Faughnder menulis tentang studio Hollywood, termasuk Walt Disney Co., dan meliput cerita sebesar peretasan Sony. Alumni USC Annenberg School dan UC Santa Barbara ini sebelumnya menulis untuk Los Angeles Business Journal dan Bloomberg News. Penawaran di bawah $25 Spotify Rilis Penghargaan Apple App Store 2022 Neuralink Brain Chips: Tonton Hari Ini World Cup Write: How to Stream ‘1899’: Questions Fire Immunity Suplemen untuk musim dingin

Pada tahun 2016, kami mengetahui bahwa Disney akan membuat The Lion King versi live-action. Setelah kami mengangkat alis kolektif kami dan mengetik “live action” ke dalam pencarian Google, Disney membuat pengumuman lain. Nala, sahabat Simba, anak singa yang Anda kenal “baik” tetapi tidak mengerti mengapa – Nala akan diperankan oleh Beyonce Knowles-Carter.

Nonton Film The Lion King 2019 Full Movie Sub Indo

Dia melakukannya, dan sekarang gerakan media sosial telah menyebar dari dunia ke Hollywood. Sebelumnya, Anda dapat menelusuri poster promosi, trailer, teaser, dan pratinjau lagu – duet dengan Beyonce dan Donald Glover yang bermain. Simba Anda juga bisa mendengarkan duet berjudul Can You Feel the Love Tonight di album Lion. Ada juga klip singa melawan 20 hyena dengan cara yang sangat mirip.

Lion King, The

Inilah yang diingat orang tentang Disney’s The Lion King, juga dibintangi Seth Rogen sebagai Pumbaa, Chiwetel Ejiofor sebagai Scar, Billy Eichner sebagai Timon, John Oliver sebagai Zazu dan James.

Lion king full movie, simba the lion king full movie, nonton film lion king, nonton film something in the way full movie sub indo, nonton film the lion king sub indo, nonton film the lion king, nonton the lion king, film the lion king, the lion king full movie, nonton film the lion king 2019 sub indo, nonton film the lion king full movie sub indo, nonton film into the dark down full movie sub indo