Nonton Film Sunny 2011 Full Movie Sub Indo

Nonton Film Sunny 2011 Full Movie Sub Indo – Pemeran: Yoo Ho-jeong sebagai Im Na-mi, Jin Hee-kyung sebagai Ha Chun-hwa, Go Soo-hee sebagai Kim Jang-mi, Hong Jin-hee sebagai Hwang Jin-hee, Lee Yeon-kyung sebagai Seo Geum- oke, Kim Sun-kyung sebagai Ryu Bok-hee, Yoon Jung sebagai Jung Su-ji, Baek Jong-hak sebagai suami Na-mi, Ha Seung-ri sebagai Ye-bin (putra Na-mi).

Shim Eun-kyung sebagai Im Na-mi, Kang So-ra sebagai Ha Chun-hwa, Kim Min-young sebagai Kim Jang-mi, Park Jin-joo sebagai Hwang Jin-hee, Nam Bo-ra sebagai Seo Geum-ok, Kim Bo-mi sebagai Ryu Bok-hee, Min Hyo-rin sebagai Jung Su-ji, Kim Shi-hoo sebagai Han Joon-ho

Nonton Film Sunny 2011 Full Movie Sub Indo

Nonton Film Sunny 2011 Full Movie Sub Indo

Selamat berlibur dan Idul Fitri bagi yang merayakan. Sangat menyenangkan memiliki libur seminggu di rumah dan menghabiskan waktu luang saya menonton film. Bisa juga buat blog hehehe. Semalam saya menonton film Korea berjudul Sunny (2011) yang sudah lama ingin saya selesaikan karena ‘Free’ versi Indonesia akan segera tayang di bioskop. Saya download versi Jepangnya kemarin, siap nonton suatu hari atau besok. ha ha

Headshot (movie, 2016)

Sunny (2011) dibuka dengan Nami yang mengurus kebutuhan suami dan putrinya setiap hari. Suaminya terlihat sangat sibuk sehingga dia hanya membayar dan membelanjakan Nami. Nami mengunjungi ibunya di rumah sakit dan membeli tas Chanel. Ibunya mengagumi putri tirinya, tidak menyadari situasi kesepian Nami.

Nami merasakan energi baru saat teman SMA-nya, Chunhwa, dirawat di rumah sakit yang sama dengan ibunya. Sangat menyedihkan bahwa begitu banyak perawat dan dokter yang berpegang teguh pada itu. Periksa apakah paru-paru memiliki kanker. Dia lajang, bercerai dari suaminya dan tidak memiliki anak. Dia kemudian mendesak Nami untuk bersatu kembali dengan teman geng lama mereka, Sunny.

Dia masih anak baru di tahun 1980. Dia mengalami sedikit dan memiliki dialek yang menurut teman-teman sekelasnya lucu. Dia juga kikuk dan barang dagangannya dari merek yang tidak dikenal. Sementara teman-temannya yang lain sebagian besar berbasis di Seoul, ada merek sepatu, tas, buku, dan tempat pensil yang terkenal. Akhirnya Nami marah kepada keluarganya dan mereka menjawab bahwa Nami bersyukur bisa bersekolah di tempat yang baik.

Untungnya, gengnya memiliki Chunhwa, pemimpin tomboy berambut pendek. Dia memperkenalkan pacarnya yang lain, lima gadis yang berbeda karakter dan fisiknya. Ada Jangmi yang gendut dan sedikit berbinar dengan bulu mata palsu, yang rambutnya selalu diikat sanggul dan sering mengumpat, Geum Ok yang idiot berkacamata dan putri seorang dokter gigi, Bok adalah salah satu yang terobsesi. Miss Korea dan yang ibunya memiliki salon serta Suzy Ji adalah yang tercantik dari semuanya dan wajahnya sering muncul di majalah. Suzy adalah orang yang tenang dan tidak suka bergerak seperti yang lain.

Sambut Liburan Akhir Tahun Dengan Nonton Film Ini Secara Online

Nah, Nami akhirnya diterima di geng mereka (atau benar-benar takut padanya) karena dia tertangkap di depan geng sekolah sebelah bernama Girls’ Generation yang merupakan pengganggu yang suka menghisap lem. Suku mereka kemudian diberi nama Sunny. Gengnya bentrok dengan geng sebelumnya lagi saat terjadi kerusuhan di kota antara polisi. Adegan perkelahian mereka membuatku tertawa. Juga, Kang Sora yang saya lihat di film dan drama sebelumnya sangat berbeda di sini haha. Namun, Suji mengungkapkan ketidaksukaannya pada Nami saat berlatih menari. Ternyata, hanya Nami yang memiliki asal usul yang sama dengan ibu tirinya. Ya Tuhan hahaha. Setelah keduanya mabuk bersama, Suji terlihat cantik dan Nami bilang dia cantik 😀

Dan untuk mengatakan bahwa dia cantik. Bagaimana mungkin Nami tidak seperti itu. Namun sayang, Nami melihatnya berciuman dengan Suji. Dia patah hati.

Dan mantan sahabat Chunhwa. Suji bertindak sedikit “kejam” untuk menakut-nakuti Nami dan menghentikannya. Setelah Nami melihat hubungan Suji dan Joon Ho, patah hatinya membuatnya sangat tenang. Sebelum melangkah ke panggung festival, Nami, sendirian, didekati oleh teman jahatnya Chunhwa, yang memukul lem. Ia sangat cemburu pada Sunny dan berniat menyakiti Nami. Namun saat Sunny tiba, Suzy sayangnya terkena pecahan botol. Suji mengeluarkan banyak darah dan dilarikan ke rumah sakit. Dia juga mencoba bunuh diri tetapi gagal. Semuanya dikeluarkan dari sekolah.

Nonton Film Sunny 2011 Full Movie Sub Indo

Akibat kejadian tersebut, Sunny sudah lama tidak bertemu. Tekad Chunhwa untuk menari dan berkumpul kembali setelah membuat keputusan sebelum meninggal.

Open Doors Awards 2019

Kembali mau cerita tentang masa kini, Nami menghubungi Jangmi melalui gurunya. Jangmi adalah seorang agen asuransi yang bekerja keras karena dia tidak memiliki penghasilan yang cukup. Dia juga pencari nafkah keluarga. Keduanya kemudian menyewa seorang detektif untuk melacak keberadaan Jinni. Dia menjalani operasi plastik (detektif ini mengetahuinya) dan tidak bersumpah lagi. Wanita cantik dan kaya. Dia pertama kali meminta detektif untuk mencari tahu tentang perselingkuhan suaminya.

Berikutnya adalah Geum Ok, yang menjalani kehidupan yang sulit, mencari pekerjaan yang tidak ada dan dipandang rendah oleh keluarga suaminya. Bahkan setelah bertemu Chunwa, dia merasa kasihan padanya. Masalah lain datang ke Nami, yang putrinya keluar

Dengan bantuan Chunhwa, Jungmi, dan Jinhee, Nami memberi pelajaran kepada gadis-gadis yang menindas putranya. Adegan kocak di sini mengingatkan pada pertengkaran mereka dengan Girls’ Generation. Nami juga mengenakan seragam sekolah agar tidak dikenali sebagai ibu Ye Bin. ha ha

Nami juga diam tentang masa lalunya, bertemu Joon Ho dan memberinya sketsa foto pertama yang hampir dia serahkan jika dia tidak melihat adegan intimnya dengan Suji. Kemudian kondisi Chunhwa memburuk dan dia bertemu dengan Bok Hee yang paling tidak bahagia. Bok terpisah dari putrinya dan tidak memiliki tempat tinggal. Bekerja di bar kecil yang sempit dengan pola pikir gila. Tidak sepenuhnya gila, tapi sangat menyedihkan. Ruang tamu juga akan pergi. Disini aku ingin melihat Namie dan Jangmi bersedih dengan keadaan Chunhwa dan Bok Hee.

Hope|catchplay+ Watch Full Movie & Episodes Online

Akhirnya Chunhwa meninggal. Mereka yang tidak dapat menemukan Suji mengeluarkan iklan surat kabar untuk menghormatinya. Nah, Geum Ok dan Bok Hee akhirnya bisa datang ke rumah duka. Dia menerima banyak warisan dari Chunhwa. Nami dinobatkan sebagai presiden SUNNY berikutnya. Jangmi mendapatkan klien asuransi dari teman-temannya, dan Chunhwa membayar penuh. Geum Ok juga diberi tanggung jawab atas penerbitnya, dan Bok Hee diberi pusat perawatan narkoba, apartemen, dan pekerjaan. Nami tidak bisa kaya karena menikah dengan pria kaya. Adegan itu menyentuh sekaligus lucu dengan kata-kata khas Chunhwa. Saya benar-benar bingung di sini. Apalagi saat mereka menari mengikuti lagu gagal di panggung seni di depan foto Chunhwa. Kemudian seseorang datang dan tertawa terbahak-bahak. Suzy!

Menurut saya SUNNY (2011) adalah film Korea yang sangat bagus selain Miss Granny, Miracle in Cell No.7, Train to Busan dan Extreme Job. Berlindung dari CJ Ent, yang kebanyakan membuat film bagus dengan aktor dan aktris yang bagus. Untuk aktingnya, semuanya bagus dan pantas. Aku tahu yang mana di geng, meski ada tujuh, bahkan dengan musuh, Sunny juga layak. Adegan berantemnya juga lucu dan bagus walaupun cewek semua haha. Adegan komedi dan emosional dapat digabungkan dengan sangat baik. Plotnya sangat bagus, meskipun plotnya bolak-balik, Anda bisa memahaminya.

Aku sangat kecewa karena Geum Ok dan Bok Hee hanya bisa datang ke rumah duka. kenapa menangis Tidak masalah, jika itu Suji, dia selalu sedikit tidak terduga dan terkadang tidak bersama saat ini. Tapi sayang sekali mereka berdua tidak pernah bertemu Chunhwa. Mewek Ah.

Nonton Film Sunny 2011 Full Movie Sub Indo

Juga, saya bertanya-tanya mengapa mereka ingat untuk bertemu lagi setelah 20 tahun? Apakah tidak mungkin bertemu satu sama lain karena masing-masing mengalami masa-masa sulit setelah dikeluarkan dari sekolah? Jika Chunhwa tidak pernah menemukan Namie di rumah sakit, bisakah mereka kembali bersama? 🙁 Tapi agak sedih

Efm 2016 Catalogue By European Film Market

Di akhir film Sunny (2011), ditampilkan sketsa masa lalu dan masa kini mereka. Semua orang menantikan untuk hidup dan sukses melalui Chunhwa. Itu juga menunjukkan mereka berdiri bersama, dengan batu nisan kapur di tengahnya. Perlahan, satu per satu, mereka menghilang dan Nami pergi. Mungkin yang lain mati duluan? Atau tunjukkan Nami yang menjadi fokus film ini. Saya tidak tahu tapi yang terakhir memiliki makna yang sangat dalam 🙂

Ngomong-ngomong, Chunhwa ternyata tahu tentang keadaan keuangan Nami, yang bisa jadi menakutkan jika melihat keinginannya. Meskipun Nami dan Jangmi tidak ditampilkan berbicara dengan Chunhwa tentang hal itu. Tanpa sepengetahuannya, Nami juga menambahkan uang yang diberikan Geum Ok padanya. Chunhwa sepertinya entah bagaimana telah mengetahuinya.

Saya juga menyukai adegan di mana orang dewasa menonton video remaja Nami dan menceritakan harapan mereka di masa depan. Melihat mereka satu persatu miris, miris dan penuh haru, apalagi Bok Hee yang nasibnya kurang beruntung. Adegan dansa mereka di masa remaja membuat saya bernostalgia dengan film Ada Apa Dengan Cinta, di mana Cinta dan gengnya menari bersama. Pantas saja Riri Riza ingin membuat film ini dalam versi Indo. Gak sabar pengen nonton soalnya versi Miss Granny Indo (Sweet 20) juga bagus.

Selamat kepada tim yang membuat film ini! Ada banyak arti yang bisa kita pelajari yang artinya setiap orang mengalami masa muda, ada yang kelam, ada yang cerah. Terkadang itu akan berubah di masa sekarang, sesuatu yang lebih baik atau lebih buruk. Jika kita depresi, kita bisa mengingat masa lalu dan berhenti sejenak, memikirkan bagaimana kehidupan kita selanjutnya akan lebih baik. Film ini bagus untuk ditonton dan jangan takut untuk mengenang masa lalu yang indah 🙂

Sinopsis Sunny 2011, Drama Korea Terlaris Tentang Persahabatan Yang Wajib Ditonton

“Jangan hidup seperti (‘Aku terlalu tua untuk bermimpi’). Hidup terlalu singkat untuk hidup tanpa mimpi.” ~ Chunhwa Dewasa

“Selama ini saya hidup sebagai istri dan ibu, lupa siapa saya. Sekarang saya menyadari bahwa saya adalah pahlawan hidup saya sendiri. ~ Nami Dewasa

“Kita akan bertemu lagi. Jika kamu mengabaikan kami, itu karena kamu juga punya kehidupan

Nonton Film Sunny 2011 Full Movie Sub Indo

Nonton film 18 again full movie sub indo, nonton film gratis full movie sub indo, nonton film sub indo full movie, nonton film sunny sub indo, nonton film action sub indo full movie, nonton film rampage full movie sub indo, nonton film moana full movie sub indo, nonton film mechamato full movie sub indo, nonton film sunny full movie sub indo, nonton film vaaste full movie sub indo, sunny 2011 sub indo, nonton film sunny korea full movie sub indo