Nonton Film Sub Rosa 2014 Full Movie Sub Indo

Nonton Film Sub Rosa 2014 Full Movie Sub Indo – , sebuah film pendek yang diproduksi oleh produksi, untuk berbicara secara mendalam tentang proyek dan karakternya, Edna. Seorang ibu tiri mencoba menjalin ikatan dengan putra suaminya, Alan.

Bercerita tentang seorang remaja laki-laki yang dibully oleh ayahnya hingga tumbuh dewasa. Selama satu musim panas, terjadi peristiwa yang menyebabkan seorang remaja laki-laki jatuh cinta dengan ibu tirinya, menciptakan konflik tajam antara cintanya pada ibu tirinya dan kehidupan ayahnya. Ini adalah kisah ayah-anak dan cinta romantis dan konflik di antara mereka.

Nonton Film Sub Rosa 2014 Full Movie Sub Indo

Nonton Film Sub Rosa 2014 Full Movie Sub Indo

Julie Kendall adalah seorang aktris pemberontak yang berbasis di Atlanta, Georgia yang telah memainkan beberapa peran dalam film layar lebar dan serial TV seperti Under the Dome dan If Loving You is Wrong. Kendall juga dinominasikan sebagai Aktris Terbaik di Miami Lifetime Awards untuk film “Amidst the Devil’s Wings”.

Young Man’s Dance (english Subs) On Vimeo

Dalam wawancara online ini, Julie bercerita tentang pengalaman pribadinya selama pembuatan film. Selain itu, Julie berbagi hubungan dan anekdotnya dengan sutradara Cristian De Lara dan kru. Juga tentang kedekatannya dengan aktor lain, Mario Temes yang berperan sebagai anak tiri Edna dan Mario Nalini yang berperan sebagai suami Edna.

1. Apa yang pertama kali Anda pikirkan saat melihat pemeran Sub Rosa? Apakah Anda ingin mengikuti audisi untuk peran Edna?

Seorang teman saya meneruskan rincian itu kepada saya. Saya membaca deskripsi dan itu terdengar seperti cerita yang sangat unik. Saya penasaran dan ingin mendengar lebih banyak.

Dan memainkan peran Edna, adalah peran yang ingin saya lakukan sejak lama. Sebagai seorang aktris yang serius, saya suka melakukan peran yang berada di luar zona nyaman saya, dan Edna jelas merupakan salah satu yang mendorong saya lebih jauh dari orang lain.

Watch Roma Sub Rosa

Sangat menarik. 2. Ketika Anda membaca naskahnya, apakah Anda pikir Anda bisa memerankan Edna? Apakah Anda melihat diri Anda sebagai dia?

Awalnya saya agak takut; Mungkin sedikit terintimidasi olehnya, karena dia wanita yang sangat kuat, tetapi semakin saya membaca naskahnya, semakin saya menyadari bahwa ada banyak hal dalam diri saya yang saya lihat dalam dirinya, dan kemudian saya mulai memahaminya dan terhubung dengannya. . , dan saya menyadari betapa saya ingin memainkan karakter ini. Saya benar-benar terhubung dengannya dalam banyak hal sehingga membuat saya takut, tetapi saya sangat bersemangat untuk menjelajah. Apakah itu sah?

Benar-benar dan mengarahkan kita langsung ke pertanyaan kita selanjutnya! 3. Apakah ada pengalaman dalam hidup Anda yang mungkin membantu Anda terhubung dengan Edna secara lebih pribadi?

Nonton Film Sub Rosa 2014 Full Movie Sub Indo

Wow! ya tentu saja Begitu banyak sehingga akan sulit untuk memilih hanya satu … Saya pikir kepahitan dan sisi kotornya membangkitkan sesuatu dalam diri saya yang sedikit membosankan bagi saya, telah menikah dengan pria yang sama begitu lama, dan kemudian Mengingatkannya , perhatian, sisi keibuan saya bahwa memang benar memiliki sisi gelap. Bahwa tidak aneh berada di kedua sisi. Dia membantu saya merangkul kekuatan dan seksualitas saya.

Two New Teasers For The Downton Abbey Movie Have Been Released

Dia menciptakan begitu banyak hal untuk saya, dan saya belajar banyak dari dia dan orang-orang di sekitarnya. Sungguh menakjubkan betapa banyak orang dapat belajar dari karakter seperti Edna, terutama ketika mereka dimainkan dengan sangat baik oleh aktor seperti Anda.

4. Apa yang terlintas di benak Anda saat mengikuti audisi dan apa kesan pertama Anda tentang sutradara Cristian De Lara?

Saya sangat bersemangat dan gugup saat pertama kali masuk ke ruang audisi. Aku sangat menginginkan bagian itu. Saya merasa itu milik saya, karena saya sangat terikat padanya. Christian sangat seksi dan sangat memperhatikan apa yang saya kenakan; Cara saya berbicara, cara saya berjalan. Aku tahu dia benar-benar menatapku untuk melihat apakah aku adalah Edna yang dia pikirkan. Saya menyukainya dengan dia. Saya langsung merasakan gairah dan rasa hormat padanya, dan itu membuat saya ingin bekerja dengannya. Saya agak gugup, karena saya belum membaca seluruh naskah, jadi saya ingin melihat apa lagi yang tersedia untuk saya jika saya bergabung.

Haha, siapa sangka Edna punya rahasia yang lebih kelam lagi! Kami memilih karakter Edna selama beberapa waktu. Saya ingat kami harus membawa Julie Kendall untuk audisi, tetapi butuh waktu untuk mengakomodasi jadwal kami. 5. Saat Anda masuk, Anda jelas langsung membuat kesan yang baik. Apa rahasiamu?

Resume — Katy May Hudson

Haha, seperti Edna! 6. Begitu Anda mendapatkan peran tersebut, bagaimana rasanya bekerja dengan Christian sebelum mulai berproduksi?

Christian adalah sutradara yang sangat berkomitmen. Dia segera memperjelas bahwa ini adalah proyek yang sangat serius baginya dan akan membutuhkan komitmen yang cukup besar dari saya, termasuk membaca meja, latihan, pergi ke lemari, berbicara tentang karakter… Saya tidak pernah bekerja dengan seseorang yang sangat berkomitmen, dan itu membuat saya sedikit bersemangat … bukan secara seksual; Meskipun bagi Edna semuanya bersifat seksual, hal itu benar-benar meningkatkan rasa profesional saya, dan saya mulai merasa sangat bersemangat untuk bekerja dengannya. Saya merasa sangat optimis dengan proyek tersebut.

Sulit dipercaya! Sekarang untuk pagi pertama syuting, 7. Bagaimana perasaan Anda? Apa bagian tersulit di hari pertama?

Nonton Film Sub Rosa 2014 Full Movie Sub Indo

Saya sangat bersemangat, karena saya telah bertemu dengan kedua rekan aktor/pasangan adegan saya dan kami telah mulai mengembangkan hubungan kami beberapa minggu sebelumnya, dan kami telah berlatih, dan saya tahu bahwa setiap orang akan memiliki hubungan mereka sendiri. berdedikasi, dan itu adalah pekerjaan saya … jadi saya merasa tidak mungkin Sean akan menjadi sesuatu yang kurang dari luar biasa!

How To Watch ‘the Gilded Age’

Saya tidak ingat itu menjadi sesuatu yang sulit …. oh tunggu … malam pertama saya sakit perut yang parah. Tidak yakin apakah saya makan sesuatu yang buruk, atau apakah itu gugup, atau … tetapi saya mengatasinya. Pekerjaan saya terlalu penting untuk membiarkan apa pun menghalangi.

Pemikiran dedikasi sejati untuk bekerja. Saya tahu betapa tidak nyamannya itu! 8. Bagaimana rasanya bekerja dengan Christian di lokasi syuting, apakah Anda merasa tertekan karena keterbatasan waktu?

Tidak pernah merasa tertekan. Saya mengerti dan mencoba yang terbaik untuk melakukan apa yang dia katakan. Terkadang saya tidak setuju atau tidak mengerti apa yang dia minta, tetapi pada akhirnya saya selalu berusaha melakukan apa yang dia inginkan atau sarankan, dan membiarkan dia memutuskan apa yang terbaik. Saya belajar untuk memercayai dia sepenuhnya dan mulai menyadari bahwa dia adalah real deal; Bahwa dia memiliki pemahaman yang sangat baik tentang apa yang paling berhasil untuk proyek tersebut.

9. Apakah ada hal khusus yang Anda ingat tentang imajinasi Christian tentang Edna yang tidak Anda setujui, tetapi akhirnya Anda mengerti?

Unbroken Full Movie 2014

Hmmm Saya tahu ada kalanya saya tidak yakin apa yang dia tanyakan, atau itu tidak masuk akal bagi saya, tetapi saya tidak ingat detailnya. Secara keseluruhan tidak ada yang terlintas dalam pikiran.

Ya, menemukan keseimbangan antara cougar dan “ibu” yang penuh kasih sayang, dalam adegan di mana Alan memperbaiki mobil dan saya keluar untuk melihat apa yang dia lakukan. Saya benar-benar memainkannya dengan sangat menggoda dan Christian ingin saya memainkannya sebagai mekanisme utama yang “peduli, baik hati”, dengan rayuan di baliknya. Saya bingung dan dia menjelaskan bagaimana dia melihatnya dan memberi saya waktu untuk mengubah pendekatan saya dan membawanya ke tempat yang dia butuhkan.

Ah ya, kami mengingatnya dengan baik, dan akhirnya sempurna! 11. Sekarang mari kita bicara sedikit tentang Mario Thames. Kimia Anda di layar dengannya sangat bagus. Apa hubungan Anda dengannya sebagai Alan dari sudut pandang akting?

Nonton Film Sub Rosa 2014 Full Movie Sub Indo

Ah! Ya, chemistry saya dengan Mario Tames sangat mengagumkan. Dia sangat mau dan bersemangat untuk belajar, menyerap, merangkul… semua yang saya lemparkan padanya. Dia mempercayai saya; Karena Alan memercayai Edna, dan itu memberdayakan saya/Edna untuk melakukan apa yang perlu kami lakukan agar semuanya berjalan lancar; Lakukan Segalanya dengan Baik Dia adalah salah satu rekan panggung paling terhubung yang pernah bekerja sama dengan saya, dan hubungan itu membuatnya sangat sinkron dengan setiap gerakan saya, setiap kata saya… dia luar biasa!

What’s New This Week

Ya, dia luar biasa! Anda sempurna bersama. 12. Saat berlatih dengan Mario Tames di lokasi syuting, seberapa sulit bagi Anda untuk mencapai titik gelap di adegan yang akan datang? Misalnya adegan ruang makan dan adegan pemerkosaan.

Sulit??? Itu tidak terlalu sulit, itu hanya membutuhkan banyak komitmen dan banyak keyakinan dan melepaskan. Kami sangat selaras satu sama lain sehingga semua yang kami lakukan untuk mempersiapkan sangat memengaruhi satu sama lain. Kami belajar menggunakan semua yang kami bagikan, lakukan, lihat… bersama, dan itu memungkinkan. Dan kami juga setuju

Nonton film sub rosa full movie, nonton film sub rosa 2014 sub indo, nonton sub rosa sub indo, sub rosa 2014 full movie sub indo, nonton film sub rosa sub indo, nonton film sub rosa 2014 sub indo full movie, film sub rosa full movie sub indo, sub rosa film full, nonton film sub rosa full movie sub indo, nonton film sub rosa 2014, nonton film sub rosa 2014 full movie, sub rosa 2014 sub indo