Nonton Film Korea The World Of The Married

Nonton Film Korea The World Of The Married – Dunia Pasangan Menikah (The World of the Marriage Couple) merupakan drama Korea terbaru dari channel JTBC dan tayang eksklusif di. Married World bercerita tentang Ji Sun-Woo (diperankan oleh Kim Hee-Ae) seorang dokter keluarga dan administrator rumah sakit. Dia menikah dengan Lee Tae-O (diperankan oleh Park Hae-Joon), seorang direktur yang menjalankan bisnisnya sendiri dan memiliki seorang putra. Kehidupan pernikahan mereka yang tampaknya sempurna dirusak oleh perselingkuhan suaminya.

Bagaimana cerita lengkapnya? Simak sinopsis World of Married Couple atau yang juga dikenal dengan World of The Married episode 2 berikut ini.

Nonton Film Korea The World Of The Married

Nonton Film Korea The World Of The Married

Sebelumnya, di Second Married World / Married World episode 1, Sun Woo menemukan lipstik merah di jaket Tae Oh saat suaminya pulang kerja. Sun Woo mendapatkan kembali rambut panjang berwarna terang dari syal yang digunakan Tae Oh untuk menutupi Sun Woo. Merasa gelisah dan bingung, Sun Woo mencurigai suaminya berselingkuh dan mengikutinya.

The World Of The Married (2020)

Di episode 2 Married World / Married World, Ji Sun Woo yang mempersiapkan ulang tahun suaminya dengan mengundang orang-orang terdekatnya, termasuk salah satu pasiennya, Uhm Hyo Jung (diperankan oleh Kim Sun Kyung), istri seorang pengusaha kaya dengan seorang putri cantik pemilik studio pilates bernama Yeo Dang Kyung (diperankan oleh Han So Hee).

Mencurigakan Ji Sun Woo meminta kunci mobil Lee Tae-O dengan dalih mencari kamera pengintai mobil suaminya. Dia juga menemukan ponsel lain dari Lee Tae-O dengan foto dirinya bersama istri dan sahabat Ji Sun Woo, yang kebetulan adalah rekan rumah sakitnya, Sul Myung Sook (diperankan oleh Chae Gook Hee) dan tetangganya yang tepercaya, Ko Ye. Pelek. (diperankan oleh Park Sun Young).

Meskipun dia tahu tentang suaminya, Ji Sun Woo tidak bertanya kepada suaminya terlebih dahulu, berpikir bahwa Lee Tae-O dan putranya akan menghabiskan waktu bersama.

Enggak keluar kota. Saat mereka berada di luar kota, Ji Sun Woo didatangi oleh istri suaminya yang ingin menjenguknya. Ji Sun Woo mengetahui bahwa istri suaminya mengandung anak suaminya!

Dirumahaja Nonton Drama Korea Rekomendasi Co.creators

Siapa suami Ji Sun Woo yang dia kencani? Bagaimana dia bereaksi terhadap masalah suaminya dengan kehamilan suaminya? Jangan lewatkan jawaban terbaik dan eksklusif dari drakor!

Dunia Pasangan Menikah tayang setiap hari Sabtu dan Minggu, mulai 28 Maret 2020. Yuk, nonton streaming atau download Dunia Pasangan Menikah subtitle Indo sekarang!

Aktifkan juga Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

Nonton Film Korea The World Of The Married

Pastikan kamu download lagi di smartphone kamu agar bisa nonton koleksi Drakorindo, kshows, dan nonton movie online terlengkap di mana saja dan kapan saja.

Drama Korea Dengan Perolehan Rating Tertinggi

Memberikan konten Asia terbaik dan terbaru di layar Anda! Jangan lewatkan film dan drama Korea, China, Thailand, Jepang, dan Indonesia terbaik! Nonton Married World tanpa trial bisa dilakukan di berbagai aplikasi yang menayangkan drama Korea, seperti VIU.

Sementara itu, Negeri Menikah memasuki episode terakhirnya minggu ini. Tinggal dua episode lagi yaitu episode 15 dan episode 16.

Banyak yang tergila-gila dengan drama Korea yang satu ini, bahkan sempat disebut sebagai drama Korea terpopuler tahun 2020. Isi aktor dan isu menarik orang untuk menontonnya. Indonesia tidak.

Di Korea Selatan sendiri, rating drakor saat ini terbilang paling tinggi dibanding drama Korea lainnya. Pantas saja mereka yang tidak menyukai drakor sebelum mulai menontonnya.

Link Nonton The World Of The Married, Drama Korea Tentang Perselingkuhan

Kepopuleran drama Korea yang juga disebut Negeri Pasangan Menikah itu membuat Trans TV tayang setiap Senin-Jumat pukul 19.15 hingga 20.45 WIB. Namun, karena ditayangkan di televisi, acara tersebut penuh dengan sensor.

Dunia pasangan sebenarnya adalah drakor bernama 19+. Artinya Drakkor ini adalah tontonan untuk orang dewasa. Bagi yang tertarik untuk menontonnya secara utuh, berikut channel yang menayangkan The World of The Married:

Drama Korea ini tayang di channel JTBC. Bagi yang berlangganan TV Kabel bisa menyaksikannya secara live di channel JTBC. JTBC menayangkan World of The Married setiap hari Jumat dan Sabtu, pukul 22.50 waktu Korea Selatan.

Nonton Film Korea The World Of The Married

Kamu juga bisa nonton Married Country secara streaming di website JTBC. Atau, Anda dapat mengunduh aplikasi JTBC.

Nonton Drama Korea The World Of The Married Hingga 365: Repeat Of The Year, Temani Kamu #dirumahaja!

Kalian bisa langsung ke Playstore dan download aplikasi JTBC. Nggak cuma bisa nonton Married Country, kamu juga bisa nonton drama Korea lainnya yang tayang di JTBC.

Hanya saja jika nonton drama Korea melalui channel JTBC baik itu TV kabel, website maupun aplikasi tidak ada subtitle bahasa Indonesianya. Jadi bagi yang tidak mengerti bahasa Korea akan sangat kesulitan untuk mengikuti pembahasannya.

VIU Indonesia menayangkan drama ini, kalian bisa menontonnya secara live di website VIU. Aplikasinya bisa didownload di Playstore.

Selain nonton Married Country, kini kamu juga bisa nonton drama Korea populer lainnya.

Layangan Putus, The World Of The Married Versi Indonesia

Kamu bisa berlangganan Viu Premium agar mudah mengakses drama Korea menarik yang ingin kamu tonton. Bagi kamu pengguna IM3 Ooredoo, kamu bisa nonton drama Korea sepuasnya dengan aplikasi VIU secara gratis.

Kamu bisa nonton Country of the Married tanpa khawatir subtitle, karena atas permintaan VIU, tayangan drama Korea disertai dengan subtitle bahasa Indonesia.

Bagi yang baru mengenal drama Korea ini, ada baiknya membaca sinopsisnya terlebih dahulu. Namun jika tidak ingin terkena spoiler, bisa lewat sini.

Nonton Film Korea The World Of The Married

Married World bercerita tentang kehidupan rumah tangga seorang dokter di kota Gosan, Ji Sun Woo (Kim Hee-ae). Hidupnya tampak sempurna dengan suami tampan yang sepertinya sangat mencintainya. Sun Woo dan Tae Oh (Park Heo-jin), suaminya, dikaruniai seorang anak, Lee Joon Young.

Daftar Situs Nonton Film Online Legal, Bukan Indoxxi

Bagi yang menonton World of the Married pasti tahu bahwa kehidupan sempurna dokter Ji Sun Woo dirusak oleh kehadiran orang ketiga, seorang wanita muda bernama Yeo Da Kyung (Han So Hee).

Argumen dimulai di sana. Ji Sun Woo memergoki suaminya berselingkuh dengan Da Kyung, tapi dia berusaha menahannya sampai waktunya tepat.

Sun Woo akhirnya putus dengan Tae Oh. Namun setelah dua tahun, Da Kyung dan Tae Oh kembali ke kampung halaman mereka, Gosan. Da Kyung yang sudah memiliki anak dengan Tae Oh bernama Jenny mencoba untuk kembali ke kehidupan mereka di Gosan.

Di episode 13, Sun Woo kembali berhubungan dengan mantan suaminya, Tae Oh. Sun Woo menceritakan hal ini kepada Da Kyung di akhir episode 14.

Emosi Nonton The World Of The Married, Heechul Sebut Yeo Da Kyung Wanita Gila

Bagaimana reaksi Da Kyung? Jawabannya bisa kamu lihat di episode 15 dan episode 16 yang merupakan episode terakhir dari The Word for Couples.

Pastikan kalian tidak ketinggalan menyaksikan episode terakhir Married Country yang akan tayang pada hari Jumat dan Sabtu (15-16 Mei 2020) pukul 22.50 waktu Korea Selatan di channel JTBC. (Ndu/R7/HR-Online), Jakarta Menyiarkan Drama Korea Drama Dunia pernikahan akan lebih banyak diminati oleh Video. The Wedding World resmi streaming di aplikasi Video streaming mulai hari ini, Senin (11/5/2020).

Para penggemar drama Korea The Married World bisa memanfaatkan kode voucher untuk mendapatkan diskon langganan Video.com. Dengan menggunakan kode voucher VIDIODRAKOR, penggemar drama Korea bisa mendapatkan diskon 3 episode gratis.

Nonton Film Korea The World Of The Married

BACA JUGA: Big Match BRI Liga 1 PSS Sleman Vs Persija Jakarta Tautan Live Streaming Video, 23 Desember 2022

Alasan Nonton Drama China, Once We Get Married Terasa Tak Membosankan

BACA JUGA: VIDEO GRATIS, Mobile Cheat Bang-Bang Video Community Cup Season 3 Acara Utama Seri 3 Jumat, 23 Desember

BACA: Video Guide BRI League 1 Pekan 17, 22-24 Desember: 9 Pertandingan Siap Dimainkan

Untuk nonton Married World, berlangganan streaming di Video.com seharga Rp 49.000. Namun dengan kode voucher tersebut, Anda cukup membayar Rp 15.000 saja.

**Gempa Cianjur Hancurkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: BCA Nomor Rekening: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita adalah harapan mereka.

K Drama Review: The World Of The Married

Dunia pasangan menjadi perbincangan para penggemar drakor dalam beberapa bulan terakhir. Karena ceritanya menarik dan menggugah emosi penonton. Pantas saja drama ini meraih rating tertinggi sepanjang sejarah penyiaran TV, mengalahkan Drakor Sky Castle.

Serial drama yang tayang sejak 27 Maret 2020 ini sukses menarik minat pecinta K-Drama dari luar negeri, salah satunya Indonesia. Pasalnya, serial tersebut bercerita tentang sebuah isu yang subjeknya sangat dekat dengan kehidupan banyak orang.

Married World bercerita tentang kehidupan rumah tangga seorang dokter bernama Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) dan Lee Tae Oh (Park Hae Joon). Awalnya, dia merasa seluruh hidupnya sempurna. Dia memiliki karir yang cemerlang, suami yang cantik dan anak-anak yang mencintainya.

Nonton Film Korea The World Of The Married

Namun, rumah tangga tersebut mulai berantakan saat Ji Sun Woo mencurigai Lee Tae Oh berselingkuh. Dia menemukan lip balm di jaket suaminya. Tak hanya itu, ada sehelai rambut putih tersemat di sorban yang dikenakan suaminya. Kecurigaan tersebut membuat Ji Sun Woo mulai menyelidiki perselingkuhan Lee Tae Oh.

Hal Yang Bisa Kita Pelajari Dari Drama Korea The World Of The Married

Lalu, apakah Ji Sun Woo akan mengungkap perselingkuhan Lee Tae Oh? Cari tahu jawabannya dengan menonton drama Korea Married World Video. Klik link berikut untuk menonton.

* Fakta atau hoax? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar ini, silakan hubungi WhatsApp di nomor Cek Fakta 0811 9787 670 dengan mengetikkan kata kunci yang diperlukan.

Kaledoskop

Nonton film the world of the married, nonton the world of the married, nonton film the world of the married sub indo, nonton drama korea the world of married, nonton drama the world of married couple, nonton world of married, nonton streaming the world of the married, nonton film drakor the world of the married, nonton online the world of the married, nonton drakor the world of the married, nonton drama the world of the married, nonton the world of married couple