Nonton Film Korea My Love From The Star Sub Indo

Nonton Film Korea My Love From The Star Sub Indo – My Love Mai Fetu / Oe Mai Fetu (별아이영 그대) adalah drama komedi yang disutradarai oleh SBS yang tayang perdana pada 18 Desember 2013 dengan total 21 episode. Drama Korea papan atas ini disutradarai oleh Jang Tae Yoo dan Oh Chun Hwan dan ditulis oleh Park Ji Eun, yang juga menulis untuk drama Korea lainnya, From My Husband Got a Family to Fall for You.

Novel grafis ini juga menampilkan karakter terkenal. Kim Soo Hyun baru-baru ini membintangi drama It’s OK to Be, diikuti oleh drama dan film lainnya seperti The Moon dan The Producers. Pemeran utama wanita, Jun Ji Hyun (Jianna Jun), telah terkenal sejak perannya dalam My Sassy Girl dan Legend of the Blue Sea. Lalu ada Park Hae Jin yang tampan, yang baru-baru ini membintangi Kkondae Boarding School, dan Yoo In Na yang cantik, yang berperan sebagai Goblin.

Nonton Film Korea My Love From The Star Sub Indo

Nonton Film Korea My Love From The Star Sub Indo

Drama ini juga menampilkan aktor lain seperti Shin Sung Rok, yang tampil di Empress’s Dignity dan membintangi drama Kairos, dan Ahn Jae Hyun adalah pemeran utama dalam Love. Diantara kekurangannya. Selain itu, ada banyak karakter dan model utama seperti Jo Hee Bong, Kim Hae In, Sun Byung Suk, Uhm Hyo Sub, Kim Hee Won, Lee Yi Kyung, Gong Jin Kyung dan lainnya.

Han So Hee: Park Hyung Sik And Han So Hee To Star In Korean Drama ‘soundtrack #1’ Stars, Duo Share Special Message With Indian Fans

Drama My Love from the Star bercerita tentang Do Min Jeong (diperankan oleh Kim Soo Hyun), alien yang mendarat di Bumi pada masa Dinasti Joseon. Dia saat ini terlibat dalam hubungan yang rumit dengan seorang aktris bernama Jung Song Yi (diperankan oleh Jun Ji Ji Hyun). Min Min Joon memiliki sikap sarkastik terhadap orang lain, tetapi perasaannya terhadap Jung Seon Yi berkembang menjadi cinta yang rumit antara orang asing dan manusia.

Cerita dimulai dengan pendaratan UFO pada tahun 1609. Entah kenapa, seorang asing bernama Min Min Joon menyelamatkan gadis itu dari kecelakaan dan akibatnya dia harus menunggu lama sampai komet itu tiba. dari mana asalnya. Saya pikir Jon memiliki kekuatan penglihatan, pendengaran, dan kecepatan yang hebat, untuk dapat menghentikan waktu, menyembuhkan dirinya sendiri, melihat masa depan, berteleportasi, dan hidup secara fisik selama ratusan tahun.

Sementara itu, Do Min Joon berprofesi sebagai guru dan tidak mau ikut campur urusan manusia karena harus ikut komet menunggu 3 bulan ke depan. Pada saat yang sama, Jung Seong Yi syuting film di lokasi syuting dan memposting foto yang menjadi topik diskusi dan bahkan tersebar di ruang kuliah universitas, di mana Do Min Joon juga hadir.

Min Min Joon dan Jung Song Yi pertama kali bertemu di lift gedung apartemen. Saat itu, Jung Song Yi Do memandang Min Joon dengan curiga dan mengira dia pria yang baik. Jung Seong-yi terus berbicara, namun Do Min-joon tetap diam hingga pintu lift terbuka dan Do Min-joon memasuki apartemennya. Jung Sung Yi terlihat marah karena Do Min Joon tidak tahu siapa artis terkenal itu.

The Tale Of Nokdu”s Kim So Hyun To Star In New K Drama

Mereka sering bertemu karena selain tinggal di rumah yang sama, mereka juga terlihat bertetangga di lantai yang sama. Dengan pendengaran terbaiknya, Do Min Joon mendengar Jung Seon Yi menangis sendirian. Do Min Joon tidak bisa tidur sambil menangis dan memutuskan untuk pergi ke perpustakaannya sendiri dan berkomentar tentang 3 bulan terakhir hidupnya di bumi.

Untuk menyaksikan terungkapnya kisah cinta Do Min Joon dan Jung Seon Yi, kamu bisa menonton drama “My Love from the Stars” di sini. Tonton atau Unduh Bintang dari Subtitle Indo!

Aktifkan Premium agar kamu bisa streaming dan download berita Korea dan nonton film online sesukamu.

Nonton Film Korea My Love From The Star Sub Indo

Pastikan Anda juga mengunduhnya di ponsel Anda, Anda dapat menonton dracorindo, koleksi kshows, dan menonton film online kapan saja, di mana saja.

K Drama Actor Kim Soo Hyun

Bawa yang terbaik dan terbaru dari Asia ke layar Anda! Jangan lewatkan film dan drama Korea, China, Thailand, Jepang, dan memang Indonesia terbaik dan terbaru! Min Min Jon adalah alien yang mendarat di Bumi 400 tahun yang lalu pada masa Dinasti Joseon. Dia telah meningkatkan keterampilan fisik dengan penglihatan penuh, penglihatan, pendengaran dan kecepatan. Belakangan, dia menyadari bahwa dia telah berada di bumi selama tiga bulan. Dan saat itulah dia bertemu dengan bintang Hallyu terbesar Korea, Jung Song Yi. (Sumber: Amazon.com) Terjemahan yang telah diedit

Ada beberapa dari Anda penggemar Star Trek yang menonton semuanya, duduk di tepi kursi mereka setiap minggu dan melihat ke luar jendela setelah pertunjukan, berharap akan invasi alien. Dengan referensi ke The Little Prince karya Antoine de Saint-Exupéry yang terjalin di sini dan cerita lengkapnya, cerita ini memiliki semua yang Anda inginkan. Tidak cukup! Hal-hal khusus, tentu; sebuah cerita cinta; dan orang yang sangat buruk/mengerikan. Semua pemain membawa permainan mereka. Salah satu permata langka yang harus dicetak dan diterjemahkan ke layar. Saya menyukai segalanya tentang drama ini – bahkan adegan pembuka yang menunjukkan berlalunya waktu. Anda dapat melihat bahwa banyak perhatian yang diberikan untuk membuat drama hingga ke detail terkecil. Saya menyukai kilas balik yang memenuhi restoran. Saya menyukai nuansa dokumenter saat mewawancarai orang. Saya tidak suka bagaimana pemeran utama kedua membantu memajukan cerita, sangat bersih/bersih dan beberapa bagian. Itu membesarkan hati. Saya terutama menyukai Jun Ji Hyun sebagai seorang aktris sehingga kita akan dapat melihat kelemahan dan orang yang menunjukkan sisi berbeda dari kepribadiannya, sekaligus menjadi spesial, pemarah, tapi manis, dan menakutkan! Saya suka monolog internal/eksternal yang dia lakukan dengan dirinya sendiri. Saya suka bagaimana pidato pria cocok dengan cerita episode itu. Aku menyukai mimpinya yang cemburu. Mereka adalah pasangan kdrama terlucu yang pernah saya lihat dan waktu yang lucu di wajah kedua pemeran utama itu sempurna. Busana/hiasan khusus untuk tubuh perempuan. Dapatkah Anda memberi tahu saya memiliki banyak cinta untuk ini?

Faktanya, saya menonton ulang acara ini untuk ketiga kalinya dan saya menyukainya! Meskipun saya tahu apa yang akan terjadi, saya mengalami saat-saat yang menegangkan dan saya melihat banyak detail kecil yang saya lewatkan dua kali pertama. Itu berbicara tentang pencarian umum Anda untuk identitas atau orang. Orang-orang di sekitar Anda, di mana pun Anda berada, mereka menjadi keluarga. Anda tidak akan menyesal menontonnya.

YWCFTS adalah perpaduan sempurna antara romansa, komedi, dan melodrama. Saya suka topik mengapa orang bekerja keras. Penulis memberikan cerita lengkapnya. Sains, perjalanan waktu, perubahan tubuh, dll. Saya tidak memperhatikan penyebaran lubang ketika saya di sana. cerita yang dirindukan. Saya tidak suka komedi romantis, tapi yang satu ini dilakukan dengan baik dan memiliki cukup twist untuk membuat saya bahagia.

These Korean Actors & Actresses Starred As Celebrities In K Dramas

Mengapa Jun Ji Hyun tidak berpartisipasi dalam lebih banyak drama? Saya benar-benar menyukainya. Dia membuat lagu Ye begitu nyata bagiku. Saya berharap untuk melihat apa yang ingin dia lakukan di masa depan. Sejujurnya, saya bukan penggemar Kim Soo Hyun. Tapi dia memainkan Min John dengan sangat baik. Bagi saya, itu berarti kombinasi yang baik antara pengendalian emosi dan emosi. Park Hae Jin dan Yoo Na serta karakter lainnya juga bagus. Ringkasan Drama My Love from the Star adalah drama televisi romantis, romantis, yang ditulis oleh Park Ji-eun yang ditayangkan selama 21 episode di Seoul Broadcasting System (SBS). Park Ji Eun juga menulis drama horor Korea lainnya

Serial ini mencatat pemirsa televisi nasional sebesar 24 persen. Itu menjadi tren yang sangat populer dan menginspirasi selama peluncurannya.

Itu memenangkan banyak penghargaan di acara-acara terkemuka di Korea Selatan. Pada Penghargaan Seni Baeksang ke-50, ada 9 nominasi, dan tiga kemenangan untuk Jun Ji Ji Hyun di Grand Prix – kategori Televisi.

Nonton Film Korea My Love From The Star Sub Indo

Dan Kim Soo Hyun memenangkan Aktor Terbaik – Televisi. Serial ini juga memenangkan Penghargaan Drama Korea untuk Drama Terbaik dan banyak penghargaan lainnya.

Korean Star Ji Sung On Playing Twins In ‘adamas’: It Was Different From ‘kill Me, Heal Me’

Pemenang banyak penghargaan, drama ini memiliki cerita yang menarik. Apa ceritanya? Simak analoginya

Do Min-jeong (Kim Soo-hyun) adalah alien yang mendarat di Bumi pada tahun 1609 selama Dinasti Joseon. Dia menyelamatkan seorang gadis bernama Seo Yi Hwa yang jatuh di tebing dan merindukan jalan kembali ke planet asalnya, dan tinggal di Bumi selama empat abad berikutnya.

Dia memiliki penampilan manusia yang hampir sempurna, kemampuan fisik yang berkaitan dengan penglihatan, pendengaran dan kecepatan, dan sikap sarkastik dan kejam terhadap orang lain. Saya John yang tidak tua dan dipaksa menjadi orang baru dalam sepuluh tahun. Dia telah bekerja sebagai dokter, peramal, pengacara, bankir, dan sekarang menjadi profesor perguruan tinggi.

Dikenal sebagai mahasiswa; Kesombongannya telah diejek di bioskop dan di media sosial. Ibu Yi Yi yang sombong melecehkan dia dan adik laki-lakinya secara finansial

Nana, Jang Dong Yoon To Star In K Drama From ‘lovers Of The Red Sky’ Director

Nonton my love from the star, nonton film my love from the star sub indo, nonton drama korea my love from the star sub indo, my love from the star drama korea, streaming my love from the star sub indo, streaming film my love from the star, my love from the star, nonton drama my love from the star, film my love from the star, my love from the star sub indo, nonton my love from the star sub indo, nonton drama korea my love from the star