Nonton Film Korea 18 Again Full Movie Sub Indo

Nonton Film Korea 18 Again Full Movie Sub Indo – Sebuah keluarga yang hancur mendapat kesempatan kedua untuk bahagia ketika seorang ayah paruh baya tiba-tiba muncul sebagai anak berusia delapan belas tahun. Melalui keadaan yang aneh ini, dia berhasil memulihkan hubungannya dengan istri dan anak-anaknya dan menyatukan kembali keluarganya.

Episode ini sedikit lebih dalam ke masa lalu dan memberikan gambaran tentang betapa kacaunya kehidupan pahlawan kita. Ini tidak seburuk yang mungkin terjadi, hanya pergumulan dan kekecewaan yang dialami setiap orang, tetapi dia masih bertekad untuk menggunakan keadaannya yang tidak biasa untuk mengubah apa yang dia bisa menjadi lebih baik. Dia berfokus terutama pada anak-anaknya, yang menjauh darinya, bertekad untuk menemukan mereka lagi.

Nonton Film Korea 18 Again Full Movie Sub Indo

Nonton Film Korea 18 Again Full Movie Sub Indo

Pada tahun 2000, Da-jung sedang berjalan-jalan, mendengarkan musik, ketika dia hampir berhenti di depan sebuah mobil. Dae-young meraihnya pada detik terakhir, secara dramatis melemparkannya ke dalam pelukannya. Keduanya terpengaruh oleh kontak tersebut, seperti yang dikatakan Dae-young:

Again Episode 16 With English Subtitles Last Episode Korean Drama 2020 With English Subtitles

Semua pria memiliki cinta pertama mereka. Pada saat saya tidak tahu apa itu cinta, saya memiliki perasaan yang tidak saya mengerti dan melakukan hal-hal yang tidak saya mengerti.

Kemudian, mereka terkejut menemukan diri mereka berada di kelas yang sama di sekolah. Da-jung adalah murid pindahan dan banyak anak laki-laki di sekolah itu tertarik dengan kecantikannya. Mereka berbondong-bondong ke ruang media setiap kali dia melakukan pengumuman sekolah, tetapi dia melambai pada Dae-young meskipun dia hanya bisa tersipu.

Tapi suatu hari hujan, Dae-young melihat Da-jung dikelilingi oleh anak laki-laki mencoba meyakinkan dia untuk berbagi payungnya. Dia mengumpulkan keberanian untuk memanggilnya dan mereka meringkuk di bawah jaket sekolahnya saat mereka berjalan bersama.

Kembali ke masa sekarang, Da-jung menemukan foto lama Dae-young dan mulai curiga bahwa sesuatu tentang putra Woo-young tidak seperti yang terlihat. Dia masuk ke rumah Duk-jin dan dengan marah menghadapkan Dae-young, “Kamu … kamu adalah Hong Dae-young … putra Hong Dae-young, bukan!” HAHA, aku tahu dia tidak menyadarinya begitu cepat.

Drama Korea Terbaru 18 Again 2020, Akan Segera Hadir

Duk-jin dan Dae-young mengikuti cerita bahwa “Woo-young” adalah putra Duk-jin dan ibunya mirip Dae-young. Da-jung memanggil Dae-young, jadi dia bergegas menjawabnya. Da-jung bertanya apakah dia benar-benar putra Duk-jin. Dae-young mengatakan bahwa ibu Woo-young terlihat seperti dia, yang bahkan terdengar mengerikan baginya, tetapi mendengar ini dari (menurutnya) dua sumber independen akhirnya meyakinkan Da-young bahwa Dae-young tidak bersalah.

Dia melanjutkan studinya, berjanji untuk fokus berteman dengan saudara kembarnya, Shi-ah dan Shi-woo, mulai sekarang. Dia melihat Shi-ah keluar dari taksi bersama teman-temannya dan kesal dengan kecenderungannya untuk terlambat, tetapi ketika dia masuk kelas, dia mendengar Shi-ah memarahi teman-temannya karena mengambil uang dari orang tuanya dan dia merasa bangga.

Begitulah, sampai dia memberi tahu mereka caranya berpura-pura memiliki mimpi kenabian dan menjualnya kepada ayahnya – HA, saya merasa dia berbohong! Dae-young memberi gadis-gadis itu pelajaran keras tentang menipu orang tua mereka dan menggunakan uang itu untuk membayar taksi, tetapi ketika mereka akhirnya mendapatkannya, Eun Jae menjelaskan bahwa ayahnya mengendarai taksi dan membawa mereka ke sekolah. HAHAHA ups.

Nonton Film Korea 18 Again Full Movie Sub Indo

Shi-ah bergumam pelan, jadi Dae-young mengatakan padanya untuk berbicara lebih baik atau orang tidak akan menyukainya. Sebaliknya, dia hanya mengeluh bahwa dia tidak tahan dengannya, dan temannya Young-sun menjelaskan bahwa Shi-ah membenci siapa pun yang mengingatkannya pada ayahnya.

Lee Do Hyun Channels High School Basketball Star Crush In

Untungnya, Eun-jae menyukai pria baru itu dan membelanya di depan Shi-ah, mengatakan bahwa dia benar tentang dia yang menganggap remeh ayahnya sebagai sopir taksi. Young-sun dan Bo-bae setuju bahwa dia benar untuk menjadi lebih baik bagi orang tuanya dan mereka memutuskan untuk mengerjakannya di masa depan, yang membuat Shi-ah kesal.

Sepulang sekolah, Dae-young dan Shi-ah sedang membersihkan kelas saat hujan mulai turun. Shi-ah mendesah bahwa dia tidak membawa payungnya dan Dae-young kabur untuk membeli dua payung. Dia kembali saat dia keluar dari gedung dan memegang salah satu payung di atas kepala Shi-ah, tidak menyadari fakta bahwa dia benar-benar basah. Shi-ah mencoba menolak tapi Dae-young mendesis padanya seperti ayah kandung dan membuatnya menerima.

Kemudian Dae-young pergi ke ruang kelas Shi-woo dan meninggalkan payung lain di mejanya. Saat dia pergi, dia tersenyum pada dirinya sendiri bahwa dia adalah ayah terbaik yang pernah ada. Tetapi dia memperhatikan bahwa semua orang tua lain datang untuk menjemput anak-anak mereka dengan mobil mereka, dan itu membuatnya merasa tidak pada tempatnya lagi.

Masih hujan ketika teman Da-jung, Ae-rin, keluar dari kafe di telepon dengan seorang pelanggan. Dae-young tiba-tiba bersembunyi di bawah payung dan membuatnya takut, lalu memintanya untuk mengantarnya ke halte bus dengan senyum malu-malu. Ketika dia dengan mudah setuju, dia ingat saat dia menabraknya dan meminta untuk membagikan payungnya, tetapi dia berteriak dan mendorongnya pergi.

Kdrama Review: 18 Again (spoilers!)

Dia berlari ke bus, melemparkan Ae-rin dengan ceria, “Ayo makan bersama kapan-kapan!” apa yang membuatmu bingung. Keesokan harinya, dia bertanya pada Da-jung menurutnya apa artinya ketika pria itu mengatakan itu, dan Da-jung menjawab bahwa itu terdengar seperti sesuatu yang dikatakan orang tua. Da-jung mendapat pesan dan berteriak di tengah mall bahwa dia mendapat pekerjaan di JBC!

Di bus pulang, Da-jung berpikir kembali ke tahun 2014 ketika dia melamar pekerjaan sebagai pembaca berita di JBC. Meskipun pada awalnya memukau para perekrut, dia disingkirkan begitu dia menyebutkan bahwa dia memiliki anak. Dae-young menunggunya di halte bus dengan payung, dan dia mengarang bahwa dia tidak mendapatkan pekerjaan itu karena dia gugup. Dae-young mengatakan untuk mendukung bahwa itu bukan salahnya, mereka hanya tidak menyadari betapa baiknya dia.

Sementara itu, Dae-young menerima paket pesangon, jadi dia mengajak Shi-woo makan sepulang sekolah. Setelah itu, dia mengundang Shi-woo untuk bermain basket, tapi Shi-woo bergumam bahwa dia tidak mau, jadi Dae-young bertanya mengapa dia tidak mempercayainya.

Nonton Film Korea 18 Again Full Movie Sub Indo

Mereka menemukan Da-jung, yang meminta maaf kepada Dae-young atas tuduhannya tempo hari. Dia bersemangat untuk memberi tahu putranya bahwa dia akhirnya mendapatkan pekerjaan itu, dan ketika mereka berpelukan dan melompat dengan penuh semangat, Dae-young melompat ke atas mereka dan bergabung dalam pelukan, hee.

The Loneliest Boy In The World

Tapi hal-hal tidak terlihat baik di JBC… DIRECTOR MOON (Ahn Nae-sang) terlambat mengetahui bahwa perekrut utamanya adalah seorang ibu, yang membuatnya sangat menentangnya. Dia mengambil file rekrutan termuda dan memberi tahu HEO WOONG-KI (Jang Hyuk-jin), manajer senior departemen asuh, untuk mengutamakannya daripada dia.

Shi-ah dan temannya Ji-ho sedang berjalan bersama, dan Shi-ah mengakui bahwa dia merasa tidak enak bertengkar dengan ibunya. Dia menasihatinya untuk meminta maaf, dan dia menggodanya bahwa dia telah dewasa sejak dia masih kecil mengikutinya. Saat itu, dia berani dan berani, dan Ji-ho hanya menggabungkan kejenakaannya dengan banyak persuasi.

Hari ini, Shi-ah berjalan di dinding seperti yang mereka lakukan saat kecil, dan Ji-ho bercanda bahwa dia mempermalukannya. Kakinya terpeleset dan dia jatuh langsung ke pelukannya. Setelah waktu yang lama dan menegangkan, Shi-ah mundur selangkah dan terus berjalan, dan Ji-ho menghela nafas berat.

Di hari pertama Da-jung, dia mengenakan setelan yang bagus, meski dia khawatir roknya terlalu pendek. Dia menemukan permintaan maaf dan hadiah dari Shi-ah atas kesombongannya, dan ketika dia bertanya dari mana Shi-ah mendapatkan uang itu, Shi-ah hanya berharap dia mendapatkan hari pertama yang baik. Dia bertanya tentang rok tapi Shi-ah mengatakan itu baik-baik saja dan mengangguk Shi-woo.

Drama Korea Terpopuler (2022) Di Viu

, Dae-young ada di sana, konon menunggu Shi-woo. Dia terkesan dengan kecantikannya, tapi dia mengangguk… dan mengatakan roknya terlalu pendek, hee. Dia masuk ke dalam untuk berubah dan Dae-young memperhatikan bahwa dia tersenyum untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama.

Untuk mencerahkan hari pertama Da-jung di pekerjaan barunya, dia menemukan bahwa wanita yang berteman dengannya di audisi, IM JA-YOUNG (Go Eun-min), juga salah satu dari empat rekrutan baru. Mereka menerima tepuk tangan meriah dari rekan kerja baru mereka, dan Woong-ki mengingatkan mereka bahwa ada masa percobaan tiga bulan setelah itu mereka akan menjadi karyawan penuh waktu.

Direktur Moon nyaris tidak menyembunyikan rasa jijiknya pada Da-jung saat dia datang untuk menyambut anggota baru. Dia melirik Woong-ki, mengingatkannya bahwa dia diperintahkan untuk memastikan Da-jung pergi selama masa percobaannya.

Nonton Film Korea 18 Again Full Movie Sub Indo

Kemudian, di ruang istirahat, Ja-young dan Da-jung setuju untuk berteman dan berbincang-bincang. Mereka memanggil rekrutan termuda, KWON YU-MI (Kim Yoon-hye) untuk melakukan hal yang sama, tetapi Yu-mi dengan kaku mengatakan itu tidak pantas di tempat kerja… Uni!” Aku sudah membencinya.

Bad And Crazy: Han Ji Eun, Cha Hak Yeon, Wi Ha Joon, And Lee Dong Wook In Talks For An Upcoming Drama

Woong-ki memberi tahu para rekrutan baru bahwa mereka akan segera mulai dipilih oleh departemen yang berbeda dan bahwa mereka harus memikirkan dengan hati-hati serial mana yang akan dipilih, karena kesalahan sekecil apa pun saat disiarkan dapat berarti mereka tidak akan dipekerjakan secara permanen. Yu-mi dipilih pertama karena peringkatnya yang rusak untuk tempat pertama, dan Ja-young segera menerima tawaran.

Nonton film korea 18 again sub indo, nonton 18 again full movie sub indonesia, nonton film 18 again episode 9 full movie sub indo, nonton 18 again drakor sub indo, nonton film 18 again episode 1 full movie sub indo, 18 again sub indo, nonton film 18 again full movie sub indo dramaqu, nonton film 18 again full movie sub indo, nonton film 18 again episode 7 full movie sub indo, nonton 18 again kdrama sub indo, nonton 18 again sub indo, nonton 18 again full movie sub indo