Nonton Film High & Low The Worst

Nonton Film High & Low The Worst – C658 baru NAD adalah DAC kompak yang mengemas banyak teknologi dan kemampuan ke dalam paket yang terjangkau. C658 adalah streamer bertenaga BluOs yang mencakup decoding DAC dan MQA, dukungan untuk sekitar dua puluh layanan streaming musik, konektivitas jaringan, berbagai fungsi pra-instal, aktuasi magnetik phonostage, dua subwoofer dan output crossover yang dapat dikonfigurasi, dan ruang Dirac Live koreksi DSP. Anda dapat menambahkan aksesori sekarang dan di masa mendatang, berkat arsitektur Desain Modular NAD. C658 juga memiliki penerima/pemancar HD aptX Bluetooth sehingga Anda dapat mendengarkan musik melalui headphone Anda secara nirkabel. Cuaca? $1649.

Mitra ideal untuk C658 adalah power amplifier stereo C298 NAD yang benar-benar baru seharga $1999. Ini juga sarat dengan fitur, termasuk produk seimbang dan berujung tunggal, frekuensi variabel dan in-line untuk amplifier empat arah. rantai daisy aktif, fungsi ekstensi untuk operasi monaural, deteksi sinyal otomatis dan remote control. C298 adalah salah satu rilis pertama yang menampilkan sirkuit baru, yang disebut Eigentakt, yang merupakan faktor kunci dalam perluasan Kelas D. Modul tingkat keluaran Eigentakt, yang dibuat oleh perusahaan Denmark baru bernama Purifi, memiliki spesifikasi khusus, termasuk mengurangi distorsi atau kebisingan. Upaya desain dipimpin oleh Bruno Putzeys, salah satu pemikir paling cerdas dalam desain (Putzeys menciptakan modul Hypex Ncore Kelas D yang merupakan dasar dari banyak speaker kelas atas. Sepertinya (Semoga Anda melihat banyak produk berkualitas segera hadir , dengan cara tertentu.)

Nonton Film High & Low The Worst

Nonton Film High & Low The Worst

C298 adalah penguat NAD ketiga berdasarkan modul Eigentakt. Tes pertama adalah Masters M33 dan M28, masing-masing dengan harga $4999. C298 adalah upaya pertama perusahaan untuk membawa teknologi ke titik harga yang lebih rendah, menghindari penggunaan Seri Master. C298 memiliki rating 185Wpc menjadi 8 ohm dan 340Wpc menjadi 4 ohm, dengan peringkat daya 260W menjadi 8 ohm, 490W menjadi 4 ohm, dan 570W menjadi 2 ohm. Ketika terhubung untuk beroperasi sebagai monoblok, C298 dapat menghasilkan 1000W yang mengesankan menjadi 8 ohm.

Compared: Apple Watch Ultra Vs. Apple Watch Series 8 & Series 7

Jaringan streaming DAC C658 dapat mengakomodasi berbagai aplikasi (lihat Spesifikasi & Harga), tetapi kemungkinan besar akan digunakan terutama melalui dukungan terintegrasi untuk layanan musik. , dan kontrol melalui aplikasi BluOS. (Remote control penuh juga disertakan dengan C658.) BluOS adalah platform perangkat lunak nirkabel untuk menghubungkan dan mengontrol berbagai produk, termasuk distribusi audio seluruh rumah. BluOS adalah arsitektur nirkabel multi-ruangan yang dikembangkan oleh Lenbrook International, dan merupakan merek saudara dari NAD. BluOS menawarkan satu set lengkap produk yang cocok untuk aplikasi apa pun. Setelah mengunduh aplikasi (iOS atau Android), Anda memilih perangkat BluOS untuk streaming, pilih musik dari layanan streaming, dan nikmati. Saya masuk ke akun Tidal dan Qobuz saya, yang memberi saya akses ke semua musik yang saya inginkan. Anda juga dapat terhubung ke drive jaringan apa pun dan memutar musik yang tersimpan di dalamnya. Manajemen musik ditangani melalui aplikasi BluOS. C658 ditampilkan sebagai titik akhir Roon (C658 baru-baru ini disertifikasi oleh Roon). BluOS baru-baru ini membuat kesepakatan dengan Arsip Neil Young untuk memberikan pengguna BluOS akses penuh dan gratis ke arsip musik, semuanya dalam kualitas tinggi. BluOS kompatibel dengan PCM hingga 192kHz/24-bit, tetapi tidak memiliki dukungan DSD. Ini akan menerima DSD di DSD512, tetapi mengubahnya menjadi PCM di 192/24. Modul ini juga menerima audio USB 2 dari komputer. Terakhir, aplikasi BluOS menawarkan beberapa layanan radio Internet selain siaran berbayar.

C658 juga memungkinkan Anda memberi nama efek, mengatur autopilot, menonaktifkan efek, memilih antara mode preset dan variabel (merekam mode “bypass teater”), mengurangi penguatan di setiap item, menggunakan atau menonaktifkan suara (bass dan treble), dan menyesuaikan tampilan kecerahan. Dalam hal teknologi, itu dibangun di atas DAC ESS Sabre 32-bit. Kontrol volume beroperasi dalam mode digital, kecuali C658 dalam mode bypass analog.

C658 adalah produk Seri Klasik NAD dua saluran pertama yang menggunakan Dirac Live. Dirac Live adalah ruang pengeditan DSP dan pengeras suara yang mengukur respons frekuensi dan tanda waktu suara di lingkungan mendengarkan. Dari data ini, Dirac menghitung serangkaian filter untuk meratakan respons frekuensi dan memastikan respons yang akurat di stasiun pendengar. Filter kemudian dimuat ke dalam C658, di mana sinyal audio diproses sebelum tahap konversi digital-ke-analog C658. Pada dasarnya, sistem “mendistorsi” sinyal audio dengan cara yang mengatasi gangguan yang ditimbulkan oleh speaker dan ruangan Anda. Dengan kata lain, Dirac Live mengubah sinyal yang dibawa oleh speaker Anda sehingga hasil akhirnya diproyeksikan ke telinga Anda pada waktu-waktu tertentu, dan total energi suara di dalam ruangan mencapai telinga Anda secara berkelompok. Dirac Live tidak hanya melihat pada informasi amplitudo, tetapi juga pada tanda waktu ruangan. Ini membedakan antara gambar negatif, seperti lantai dan langit-langit, dan gambar yang muncul kemudian dan dengan amplitudo rendah yang tampak alami.

Seri Dirac Live menyertakan penyearah saluran C658 hingga 500Hz. Untuk model lengkap, Anda harus membayar $99 untuk peningkatan perangkat lunak. Pembaruan perangkat lunak di masa mendatang akan memberikan kontrol lebih besar atas sinyal output subwoofer C658. Secara khusus, ini akan mencakup fungsi kontrol bass serta trik cerdas, seperti menghasilkan aktivitas satu subwoofer untuk membatalkan gelombang berdiri yang dibuat oleh subwoofer lainnya. Bagian itu seperti memiliki perangkat pembatalan resonansi ruangan tepat di C658 (jika Anda memiliki dua kapal selam). Peralatan C658, termasuk dua subwoofer, dapat menggunakan fitur baru ini jika tersedia.

Selecttv Streaming Tv Kit With Bonus Hdtv Antenna Kit01 Ect

Karena Dirac Live bekerja dalam mode digital, sinyal analog pada input C658 diproses, diproses, dan dikembalikan ke analog pada 192kHz / 24-bit. Untungnya, Anda dapat melewati konversi digital pada input analog sehingga C658 dapat digunakan sebagai penguat analog murni. Namun, yang tidak dapat digunakan tidak dapat digunakan dengan Dirac Live, dan crossover subwoofer DSP tidak akan tersedia. (Lihat bilah sisi untuk informasi lebih lanjut tentang pengaturan dan menjalankan Dirac Live.)

Secara keseluruhan, C658 mudah digunakan karena banyak fitur dan kemampuannya. Saya dengan cepat terbiasa dengan aplikasi BluOS. Dalam tradisi NAD, pengerjaan kedua produk tersebut bersifat fungsional ketimbang mewah; NAD berinvestasi di bidang yang memengaruhi kualitas suara. Jika Anda menginginkan drive yang lebih baik, NAD menawarkan komponen Master Series.

Saya menguji C658 dan C298 secara terpisah di sistem referensi saya sebelum menggunakannya sebagai pasangan. Ini menempatkan setiap produk di bawah mikroskop sumber kualitas data Wilson Chronosonic XVX, elektronik, kabel, dan speaker. Untuk pengalaman yang lebih global, saya menggunakan dua unit NAD dan speaker dengan harga yang sama, Focal Chora 826, lantai tiga arah yang dijual seharga $2200 per pasang (ulasan akan terbit pada edisi April). Seluruh sistem, tanpa kabel, adalah $5848. Saya menjalankan koneksi yang seimbang antara dua bagian NAD.

Nonton Film High & Low The Worst

Saya menghubungkan C658 ke jaringan saya melalui kabel Ethernet. NAD juga mengirimi saya Bluesound Pulse 2i, satu unit desktop ($699) yang terhubung ke BluOS secara nirkabel (seperti yang saya gunakan) atau port Ethernet. NAD ingin saya tahu bagaimana produk seperti Pulse 2i memungkinkan BluOS digunakan sebagai sistem audio rumah. Saya tidak mengharapkan untuk mendapatkan Pulse 2i, tetapi saya menemukan itu menjadi cara yang bagus untuk mengeluarkan musik dari ruang mendengarkan. Ada lelucon bahwa cara pendengar dapat mengetahui suara seluruh rumah adalah dengan membuka pintu ke ruang mendengarkan dan menaikkan volumenya. Saya harus mengakui diri saya untuk latihan itu. Namun, dapat menempatkan Pulse 2i di dapur, misalnya, dan memiliki akses nirkabel ke streaming musik berkualitas tinggi yang dikontrol oleh iPad saya sungguh menakjubkan.

Matrix 4, Encanto, Netflix’s Newest, And 13 New Movies To Now Watch At Home

Dimulai dengan C298, amplifier lebih dari mampu menggerakkan Wilson Chronosonic XVX di lingkungan mendengarkan apa pun tanpa hambatan. Bahkan untuk musik dengan rentang daya yang sangat luas (John Williams dalam Movies at the Record Store), C298 mahal. Puncaknya mudah direproduksi; ujung bawah tetap kencang dan ditentukan pada tingkat pemutaran tinggi; dan papan suara tidak mogok selama bagian yang paling keras dan paling rumit. NAD telah lama menjadi pendukung ekspansi dan ruang kepala yang lebih dinamis, yang dapat dijelaskan sebagai perbedaan antara daya terus menerus dari amplifier pada kertas khusus dan klip pada musik. Pendekatan ini masuk akal; musiknya keras dan sebagian besar ekspresinya sangat kontras, bukan dalam suara yang terus-menerus. Penting untuk dicatat bahwa modul output Eigentakt Kelas D memiliki rating 400W, sementara NAD menegaskan kekuatan C298 pada 185Wpc pada 8 ohm. Jelas, ada banyak ruang kepala.

Seperti speaker Kelas D lainnya yang telah saya uji, reproduksi bass C298 sangat mengesankan. Amp ini masuk ke dalam, bagus sekali

Nonton high and low the worst, nonton high and low the worst sub indo, cara nonton high and low the worst movie, cara nonton high and low the worst, nonton film high and low the worst, nonton film high and low the worst sub indo, tonton high and low the worst, komik high & low the worst, nonton film high & low the worst, nonton high & low the worst, nonton high and low the worst season 2 sub indo, nonton high and low the worst episode 0