Nonton Film Because This Is My First Life

Nonton Film Because This Is My First Life – Seorang pria miskin dan seorang wanita tunawisma menjadi teman serumah dalam sebuah drama yang mengeksplorasi institusi pernikahan dan masalah kaum muda saat ini. Nam Se Hee adalah seorang pria lajang berusia 30-an. Dia telah memutuskan untuk tidak menikah. Dia memiliki rumahnya sendiri tetapi berhutang banyak pada hipotek. Sementara itu, Yoon Ji Ho adalah seorang wanita lajang berusia 30-an. Dia tidak memiliki rumah dan iri pada mereka yang memilikinya. Karena kesulitan keuangan, dia berhenti berkencan. Yoon Ji Ho akan tinggal di rumah Nam Se Hee. Mereka menjadi teman serumah. (Sumber: KoreanDrama.org) Edit terjemahan

OH MY GOD LIHAT DRAMA INI!!! INI SANGAT BAIK SAYA SULIT UNTUK KATA-KATA!!!

Nonton Film Because This Is My First Life

Nonton Film Because This Is My First Life

Mari saya mulai dengan mengatakan bahwa dua drama pertama yang saya tonton adalah I Really Really Like You dan Playful Kiss, jadi melihat Lee Min Ki dan Jung So Min dalam sebuah drama lagi sangat seru dan nostalgia. Saya memiliki harapan yang tinggi untuk acara ini karena penulis acara juga menulis cinta Ho Goo (yang harus ditonton) dan saya khawatir bahwa bar tempat pertunjukan tidak akan terpenuhi, mungkin merusak cinta saya. aktor dan penulis. Namun, kekhawatiran saya sia-sia karena ACARA INI SEKARANG DI FAVORIT SAYA! Saya bahkan tidak dapat memberi tahu Anda betapa saya menyukai pertunjukan ini (walaupun saya harus melakukannya karena ini adalah ulasan)! Harapan saya tidak hanya terpenuhi, tetapi melebihi! Plot, aktor, musik, KARAKTER! Semuanya begitu sempurna dan benar!

Why Marvel’s Content Explosion Has Watered Down The Quality

Cerita/Plot: Ya Tuhan, di mana saya harus mulai? Pertunjukan ini sangat berlapis dan luar biasa! Itu sama sekali bukan melodrama, tetapi memiliki kedalaman yang begitu dalam. Plot terdiri dari tiga alur cerita sederhana: kumpul kebo/perjodohan, pria kaya dan wanita miskin, dan hubungan jangka panjang dalam masalah. Seringkali ketika cerita mencoba menjejalkan terlalu banyak plot ke dalam satu pertunjukan, ada terlalu banyak ujung yang longgar. Namun dalam drama ini, setiap karakter memiliki tujuan dan penting, menambahkan tekstur dan kedalaman pada cerita dan tema, dan tidak ada akhir yang longgar. Dalam hal tema, drama ini sangat progresif dan menangani masalah yang biasanya tidak tercakup dalam drama Korea. Ini menantang stereotip gender tradisional, pelecehan seksual di tempat kerja dan makna tradisional pernikahan, tetapi semuanya sangat bijaksana dan fasih. Mungkin saya membuat acara ini terdengar seperti pelajaran sekolah yang membosankan, tetapi sulit untuk menjelaskan bagaimana ide sederhana seperti itu banyak diubah oleh seorang penulis yang SANGAT terampil. Seluruh pertunjukan terasa disengaja dan sama sekali tidak klise, terlepas dari bagaimana plotnya tampak di permukaan. Anda hanya perlu melihatnya sendiri! Saya berjanji Anda akan menyukai setiap momennya!

Karakter / Pemeran: Seperti yang saya katakan sebelumnya, garis plot level permukaan sangat sederhana, tetapi yang benar-benar meningkatkan cerita dan membuatnya begitu menyenangkan adalah karakter-karakternya yang SEMPURNA! Mereka semua sangat realistis dan pikiran mereka jernih dan koheren dan mereka tidak hanya ada di sana untuk membuang waktu layar. Dimulai dengan pasangan utama, Ji Ho dan Se Hee sangat menyenangkan untuk ditonton. Mereka memiliki chemistry yang hebat dan saat ini saya hanya berharap LMK dan JSM akan bertemu di kehidupan nyata! Ji Ho benar-benar bintang karena jarang melihat karakter utama yang cerdas dalam drama. Dia tahu apa yang dia inginkan dan mengejarnya dengan sepenuh hati, dan umumnya karakter yang sangat baik. Se Hee, di sisi lain, mewujudkan sisi pria yang lebih letih dan berhati-hati, karena dia takut disakiti dan terlebih lagi menyakiti orang lain. Acara ini berfokus pada mereka dan pengembangan karakter mereka alih-alih menambahkan cinta segitiga yang tidak perlu. Adapun segitiga, secara teknis ada dua, tetapi keduanya berumur pendek dan PENTING untuk cerita karena mereka membuka sisi baru untuk karakter utama. Yang benar-benar mengejutkan saya adalah betapa realistisnya para pesaing (jika Anda bisa menyebutnya begitu). Saya akan mengatakan salah satu karakter favorit saya adalah mantan pacar, dan saya tidak bisa mengatakan lebih banyak tanpa merusak ceritanya, tetapi busurnya layak untuk ditonton. Dia adalah karakter yang realistis dan mengagumkan, tidak seperti mantan pacar yang biasa Anda lihat di drama. Dua pasangan lainnya sama pentingnya dalam cerita ini dan cerita mereka penuh dengan konten dan pelajaran yang layak untuk ditonton. Soo Ji mengajarkan kita untuk mengikuti impian kita dan membela apa yang benar dalam menghadapi kesulitan. Ho Rang dan Won Seok mengajarkan kita bahwa ada perbedaan antara cinta dan pernikahan dan hal-hal buruk yang terjadi seringkali tak terhindarkan dan kita harus move on. Saya tidak akan membahas detailnya, tetapi pengembangan karakter di ketiga pasangan ini layak untuk ditonton dan kemudian ditonton beberapa kali lagi! Setiap karakter luar biasa dalam cerita ini diperankan oleh aktor hebat yang melakukan keadilan terhadap karakter, dan saya tidak memiliki keluhan tentang akting tanpa cela atau akting yang sangat meyakinkan. (Saya mungkin sedikit bias karena saya mencintai Lee Min Ki, tetapi untuk seseorang yang belum mencintainya, itu bisa menjadi perbedaan antara 11/10 dan 10/10. Either way, itu SEMPURNA!)

Nilai Rewatch: Saya biasanya bahkan tidak menyebutkan nilai rewatch karena saya jarang menonton drama tidak peduli seberapa bagusnya, tetapi kali ini saya harus melakukannya! Saya menyelesaikan episode 14 dua hari sebelum episode 15 keluar dan mulai menonton episode favorit saya sambil menunggu! Saya hanya ingin menghidupkan kembali semua momen manis dan tidak sabar menunggu pertunjukan berakhir sehingga saya dapat menonton dan menghidupkannya kembali dalam beberapa bulan! Pertunjukannya benar-benar menyegarkan dan ringan, terlepas dari subplot yang berat dan berorientasi pada reformasi progresif, dan terasa sangat abadi. Ini layak ditonton pada usia berapa pun, tetapi saya pikir itu akan lebih baik seiring bertambahnya usia dan mengalami dilema karakter. Nilainya mantap 10/10 buat aku karena udah pengen nonton lagi!

Kesimpulan: Seperti yang mungkin Anda ketahui sekarang, saya menyukai Tayangan INI setelah semua yang telah saya lakukan! Saya tidak bisa merekomendasikannya cukup! Semuanya sempurna dan saya tidak sering mengatakannya. Tolong beri kesempatan pertunjukan yang indah ini karena saya tahu Anda tidak akan menyesalinya!

Honk For Jesus. Save Your Soul.

Sunting (berisi spoiler ringan): Saya telah membaca banyak komentar yang mengatakan bahwa Ji Ho egois dalam dua episode terakhir, dan saya hanya ingin mengatakan bahwa saya sepenuhnya tidak setuju – Ji Ho berusaha memahaminya. perasaannya dan melihat apakah perasaannya bertahan lama atau tidak dan dia juga memberi Se Hee kesempatan untuk melakukannya. Meskipun itu mungkin menyakiti Se Hee dalam jangka pendek, itu memungkinkan mereka berdua untuk memastikan apakah mereka ingin bersama untuk waktu yang lama sehingga mereka tidak akan terluka ketika mereka benar-benar serius dan berkomitmen. hubungan.

PERINGATAN. Drama ini ditujukan untuk penonton dewasa dan dewasa saja. Konten drama ini dapat mengganggu Anda, jadi menonton dengan risiko Anda sendiri sangat disarankan.

Drama ini berkisah tentang kehidupan 3 pasangan di usia 30-an. Ini menceritakan kisah tentang bagaimana kesulitan yang mereka hadapi dalam hidup mereka dapat dijelaskan dengan cara yang paling jelas namun paling mendalam. Juga hubungan dengan pasangan yang berbeda dan bagaimana mereka mencoba mengatasinya. Bagian terbaik dari drama ini adalah cara perasaan yang tidak dapat dijelaskan dijelaskan dengan cara yang paling sederhana. Bagaimana pernikahan tanpa cinta bisa membuat 2 orang saling jatuh cinta dan tetap menjaga jarak tanpa mengganggu privasi satu sama lain. Ini menjelaskan bagaimana masyarakat masih dilanda diskriminasi, nepotisme, dan ketidaksetaraan gender. Kadang-kadang, itu berhasil memberikan pendapat jujur ​​​​tentang bagaimana perasaan wanita terkemuka, mengekspresikan sifat asli mereka dan tidak menyembunyikan air mata di balik riasan atau topeng. Karena tidak ada yang menyakitimu lebih dari hal-hal dan perasaan yang tak terucapkan.

Nonton Film Because This Is My First Life

Meskipun ini adalah drama yang bagus, masih ada beberapa kekurangan yang ingin saya tunjukkan.

How To Watch ‘nope’: When Is Jordan Peele’s New Movie Streaming?

3. Itu menjadi membosankan setelah beberapa episode karena mulai mengikuti cerita klise kdrama. Jadi saya akan menontonnya setelah menimbun dan kemudian menontonnya dengan segar.

Jadi kesimpulannya, lebih dari cerita atau aktingnya, yang indah adalah bagaimana setiap dialog dalam drama ini dengan hati-hati berhubungan dengan adegan atau orangnya. Setiap baris drama mencerminkan perjuangan dan makna tersembunyi yang bisa dibaca dari lingkungan sekitar untuk mengatasinya. Juga bagaimana beberapa baris sederhana dapat mengekspresikan emosi dan kepribadian seseorang dalam bentuk yang mentah dan sederhana. berikut juga sinopsisnya