Nonton Drama The Sound Of Your Heart

Nonton Drama The Sound Of Your Heart – Hai! Selamat datang kembali di papan pesan saya lagi, pembaca! Karena masa wabah ini masih belum ada titik terang di mana akan berakhir dan bahkan lebih membingungkan, izinkan saya untuk merekomendasikan serial drama Korea berjudul The Sound of Your Heart, yang dapat menemani Anda di masa-masa perenungan yang hebat ini. Bagi yang bosan menonton drama Korea dengan cerita berat dan teka-teki atau drama Korea penuh romansa, saya sarankan untuk segera menonton drama ini. Dijamin bikin ngakak dan bisa mengurangi beban pikiran di tengah situasi dunia yang bikin banyak orang ingin mengubah hubungannya.

The Sound of Your Heart sendiri merupakan drama-drama yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul The Sound of Heart. Sebenarnya drama ini sudah lama ada di Netflix sejak tahun 2016, namun hingga saat ini saya masih menontonnya berulang kali karena mau diulang berapa kali pun tetap saja membuat saya tertawa terbahak-bahak. Ya, acara ini memiliki tingkat humor 11 atau 12 dibandingkan dengan musim pertama Waikiki, perbedaannya terletak pada panjang setiap episodenya. Menurut saya jumlah episode dan durasi dari game ini sangat sedikit yaitu 20 episode dimana setiap episode hanya berdurasi 15 menit saja. Jika Anda menontonnya sepanjang malam, saya pikir itu akan segera berakhir. Tapi hati-hati, jangan sampai membuat keluarga dan tetangga Anda terbangun di tengah malam karena suara keras Anda menonton game kwkw ini.

Nonton Drama The Sound Of Your Heart

Nonton Drama The Sound Of Your Heart

Daya tarik utama kenapa orang-orang menyukai cerita di Sound of Your Heart, tentunya karena para aktornya sangat mendukung unsur komik dari cerita tersebut. Ada Lee Kwang Soo, pangeran Asia yang selalu bikin tertawa di setiap episode Running Man, lalu ada Jung So Min, penyanyi dengan gaya yang tidak diragukan lagi. Lalu ada Kim Dae Myung yang berperan sebagai Dr. Yang Seok Hyung, ibu hamil favorit di playlist rumah sakit. Yang utama adalah kepribadiannya yang cerdas, lembut, dan hangat menghilang dalam game ini. Kemudian Anda kehilangan Kim Byeong Ok dan Kim Mi Kyung yang merupakan aktor hebat dan berperan sebagai orang tua Lee Kwang Soo dan Kim Dae Myung dalam drama ini.

Red Hot Chilli Peppers To The 1975

Nah, selain kualitas pemeran Sound of Your Heart yang layak untuk ditonton, berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda harus menonton drama The Sound of Your Heart di tengah wabah tersebut.

Kisah dalam The Voice of Your Heart penuh dengan cerita keluarga yang lucu. Jadi ceritanya Lee Kwang Soo yang berperan sebagai Joo Suk adalah seorang pengangguran yang menggambar komik sepanjang waktu di rumah. Setelah beberapa kali ditolak karena ceritanya tidak layak untuk dipublikasikan menurut perusahaan komik, Joo Suk akhirnya mengubah cerita dari buku komiknya menjadi cerita kehidupan keluarganya yang absurd. Meskipun awalnya saya mencoba membuat komik, editornya sangat menyukai karyanya, wow. Joo Suk juga memiliki kakak laki-laki bernama Cho Jun. Meski sudah lama bekerja di perusahaan ini, sikapnya belum matang. Dalam drama ini, hobi Cho Jun adalah dikirim oleh sebuah perusahaan untuk bekerja di China, namun di mana-mana layanan internasional Cho Jun sering menimbulkan masalah di negaranya. Tebak, karena dia kangen Korea, Cho Jun harus terus melakukan video call dengan orang-orang di rumahnya. Saat ibunya ingin berbelanja, Cho Jun tidak mengizinkannya pergi berbelanja dengan ibunya melalui VC di tablet ibunya. Ayahnya sedang bermain karaoke dengan teman-temannya, Cho Jun ikut karaoke melalui VC. Yang terparah adalah saat Joo Suk menggantikan temannya sebagai guru di kampus, saat Joo Suk keluar kelas, Cho Jun sibuk VC di depan para siswa. Karena dicurigai ditipu oleh Joo Suk, Cho Jun ini bermain-main dengan baju dan celana VC. Sayangnya, laptop Joo Suk juga terhubung dengan LCD di dalam kelas, sehingga kejadian naas tersebut menjadi kejutan bagi para siswa di kelas tersebut. Yang paling parah adalah Joo Suk, soalnya murid-murid udah punya pikiran aneh soal tamu guru yang masuk kelas hari itu kwkw.

Di episode lain The Voice of Your Heart, Cho Jun membuat ulah lagi selama bekerja di China karena dia berpura-pura bisa berbahasa Inggris. Ada alat pemadam api di hotel tempat dia menginap, dia pikir itu api sungguhan. Menjadi hotel itu sulit dan penuh drama dengan Cho Jun. Karena cerita ini, Cho Jun menjadi berita utama di berita Cina dan Korea. Cho Jun selalu dianggap gila oleh polisi China karena panggilan polisi disebut spam oleh ibunya. Saat polisi menemui ayahnya, ayahnya, Cho Jun, berperan sebagai mafia yang dipanggil oleh musuh. Kasus Cho Jun adalah bahwa layanan di China adalah yang paling terpengaruh.

Lalu ada ibu Joo Suk dan Cho Jun yang memiliki karakter yang sama sebagai ibu yang rumit. Pekerjaannya, jika tidak di dapur, adalah mengurus suami dan anak-anaknya. Ibu Joo Suk dan Cho Jun, ketika mereka tidak di rumah, pergi keluar dengan teman-teman mereka, yang dikendalikan oleh ibu sosialita itu. Lalu ada orang tuanya, Joo Suk dan Cho Jun, yang memiliki bisnis ayam goreng namun sering melakukan pekerjaan serabutan seperti penjaga pintu, satpam, dokter mata, dll. Ya, warung ayam itu hanya tempat nongkrong bareng teman-teman untuk karaokean karena sepi pelanggan lol.

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Soundtrack #1 (2022)

Kisah The Voice of Your Heart konyol dan sama sekali tidak masuk akal. Visual di setiap episode sepertinya sudah tidak kaleng-kaleng lagi. Dari episode 1 hingga episode 20, Anda akan dihibur oleh sekelompok artis dan artis keren. Dimulai dari Kim Sae Jong yang di episode kedua bekerja, berkelahi dengan keluarga Kwang Soo melalui lomba menyanyi. Lalu ada Kim Jong Kook, si kembar yang bertugas mengusir musang di sekitar apartemen bersama Kwang Soo. Dan di episode terakhir The Voice of Your Heart juga ada penampilan Song Joong Ki yang sibuk berbelanja di supermarket dan terus memberikan uang kembalian kepada Kwang Soo.

Selain itu, program Voice of Your Heart semakin konyol karena banyaknya parodi di setiap episodenya. Bahkan ada acara khusus bernama Answer 2016, di mana Joo Suk pada tahun 2066 bertemu dengan Ae Bong di pesta teman pada tahun 2016. Lucunya, satu-satunya informasi yang diketahui Joo Suk tentang Ae Bong adalah gaya rambut bobnya. Untungnya, semua tamu, mulai dari pengantin, hingga koki dan fotografer di pesta itu, semuanya berambut pendek. Wkwkwkw episode pertama ini rame banget!

Selain bikin ngakak, komedi ini juga sarat pesan moral. Lalu, di episode terakhir The Voice of Your Heart, Joo Suk dan keluarganya berencana pergi berlibur, tapi Joo Suk bilang dia tidak bisa datang karena ada deadline yang harus dipenuhi. Namun sayang, Cho Jun sudah membeli tiket pesawat dan hotel menggunakan kartu kredit Joo Suk. Si Joo Suk merasa rugi jika tidak bergabung. Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan izin keluar dari Joo Suk. Mulai dari pura-pura sakit, sombong sama fans di jalan, nge-spam kata-kata kasar di komik, selesai. Meski begitu, komik tetap digemari banyak orang. Joo Suk sekali lagi gagal meyakinkan editornya. Pada akhirnya, Joo Suk mengambil cuti sehari tanpa memerlukan izin editornya lagi. Itu hanya membuang beban karena liburan.

Nonton Drama The Sound Of Your Heart

Nah, sebelum berangkat, Joo Suk berpapasan dengan teman lama yang juga suka menggambar komik di toko bandara. Mereka berbicara sebentar sampai Joo Suk mengungkapkan perasaannya karena dia bosan dan lelah dikejar tenggat waktu sepanjang waktu. Setelah mereka mengucapkan selamat tinggal, diam-diam Joo Suk mendengar temannya berkata, sesuatu seperti “Dia tidak berterima kasih, bangga, atau menghormati pembacanya.” Mendengar perkataan temannya itu, Joo Suk langsung teringat beberapa tahun lalu saat bertemu Soon Jong Ki yang saat itu sudah menjadi pembawa acara sukses. Kata-kata yang dia dengar sekarang persis seperti yang dia katakan pada Soon Jong Ki yang juga mengeluhkan dunia komik. Ini saudara yang dalam!

Where Your Heart Belongs

Sejujurnya, pesan di episode terbaru The Voice of Your Heart beresonansi dengan saya pribadi. Saya terkadang mengeluh dan malas mengerjakan deadline penulisan, baik tugas menulis artikel di luar blog maupun tugas menulis di blog ini sendiri. Saya bahkan lupa kalau saya punya klien yang tetap percaya dengan artikel yang saya tulis dan saya punya pembaca yang tetap setia dengan blog ini. Ya, meskipun tidak sebanyak blog tetangga, saya tetap harus menghormati pembaca saya. Saya mungkin mendapat pekerjaan menulis di blog ini atau di luarnya lagi karena pembaca saya.

Wah setelah nonton 20 episode baru sadar kalau ending The Voice of Your Heart bikin berasa kwkkwwk. Nah, cukup sekian cerita dan kritiknya. Sampai jumpa di postingan selanjutnya para pembaca yang budiman! Home / Drama Komedi / Drama Korea / Webtoon Drama / Jung So-Min / Kim Byung Ok / Kim Dae Myung / Kim Mi-Kyung / Drama Korea / Lee Kwang Soo / Review Drama / Review Drama Korea / Voice of Your Heart / Webtoon

Jo-Seok (Lee Kwang Soo) adalah seorang pemuda yang bercita-cita menjadi penulis web. Dia suka menggambar dan membuat cerita

The sound of your heart korean drama, nonton drama korea the sound of your heart sub indo, nonton drama korea the sound of your heart, sound of your heart drama, download drama the sound of your heart, nonton drama sound of your heart, nonton sound of your heart, the sound of your heart, the sound of your heart drama, nonton drakor the sound of your heart, the sound of your heart webtoon, sound of your heart