Nonton Drama My Only One Sub Indo

Nonton Drama My Only One Sub Indo – Zhou Sheng Chen dibesarkan oleh saudara laki-lakinya kaisar sampai usia tiga belas tahun, ketika dia mengatur dirinya sendiri untuk melindungi perbatasan dan menjadi jenderal yang setia dan berprestasi. Kui Shi Yi, putri terpelajar dari keluarga terhormat, telah dijodohkan dengan putra mahkota sejak dia lahir. Namun, konspirasi politik dan peristiwa tragis menyebabkan Cui Shi Yi menjadi bisu, mantan tunangannya menjadi kaisar cilik, dan Zhou Sheng Chen kembali ke ibu kota di tengah awan kekacauan politik. Terhadap protes keluarga Cui, mahar permaisuri mengubah syarat pertunangan bupati Cui Shi Yi. Tunangan barunya adalah pendamping muda kaisar yang sakit dan putra mahkota masa depan, jika dia bisa hidup cukup lama untuk mencapai usia dewasa. Zhou Sheng Chen menerima Cui Shi Yi sebagai muridnya untuk menyelesaikan perseteruan lama antara keluarga kerajaan dan keluarga Cui, dan Cui Shi Yi tiba-tiba mendapati dirinya meninggalkan kehidupannya yang terlindung di ibu kota dan pindah ke Zhou Manor di Kerajaan Barat. Terlepas dari perbedaan mereka sebagai gadis bangsawan yang pendiam dan terlindung dari ibu kota dan seorang jenderal yang tangguh dalam pertempuran, Zhou Sheng Chen dan Cui Shi Yi segera membentuk ikatan yang kuat sebagai guru dan murid. Namun, hubungan mereka terhambat oleh prinsip dan tanggung jawab masing-masing, sementara perebutan kekuasaan yang sedang berlangsung di istana mengancam akan melibatkan mereka berdua sekali lagi. (Sumber: DramaWiki || Diedit oleh: in AH ) ~~ Diadaptasi dari novel “One Life, One Avatar – Beautiful Bones” (一生一世美人骨) oleh Mo Bao Fei Bao (墨宝非宝). Sunting terjemahan

“Mata kebanyakan orang dangkal, mereka hanya melihat kulit yang dalam dan bukan ‘tulang’, yang terlihat di dalam.”

Nonton Drama My Only One Sub Indo

Nonton Drama My Only One Sub Indo

One and Only (周生如故), sebelumnya dikenal sebagai Memories of Chang’an, adalah drama sejarah 24 episode yang diadaptasi dari novel “一生一世美人骨 – Beautiful Bones” oleh Mo Bao Fei Bao. Lakon ini mungkin salah satu lakon yang paling dinantikan karena novel ini telah diadaptasi menjadi dua lakon, dengan dua periode waktu yang berbeda.

My Only 12% The Series Ep1

2. Selamanya, menceritakan kisah Shii, yang memiliki ingatan akan kehidupan masa lalunya dan ingin menemukan Zhou Shengchen.

Plot, akting, produksi, sinematografi, kostum, semuanya dieksekusi dengan sempurna!! Tim produksi sangat memperhatikan setiap detail drama ini. Meskipun ada beberapa perbedaan dan masalah di beberapa episode awal, adaptasi novel ke drama ini dilakukan dengan nyaris sempurna. Episode pertama lakon dilakukan dengan terburu-buru dan membingungkan, sehingga mereka yang belum membaca novelnya mungkin bingung untuk memahami apa yang terjadi. Namun, saat Anda terus menontonnya, lambat laun Anda akan memahami keseluruhan ceritanya.

Akting Bai Lu dan Ren Jialun luar biasa, mereka berdua berakting sangat baik di drama. Mereka menambahkan begitu banyak nuansa emosional yang menghidupkan karakter. Bai Lu serba bisa dalam aktingnya, dia berperan sebagai wanita yang tenang dan dewasa dalam drama ini dan dia benar-benar melakukannya. Setiap emosinya sangat menular, dia membuatmu tersenyum, tertawa dan tentu saja menangis… Di sisi lain, Ren Jialun, tidak banyak bicara tentang dia, setiap drama sejarah RJL tidak pernah mengecewakan – auranya. , aksen, pas dan terlihat sempurna!! Begitu banyak aktor yang memiliki chemistry *chef kiss*. Cara mereka merindukan satu sama lain, cara mereka memandang satu sama lain, chemistry mereka sempurna!!

Selain itu, naskahnya juga sangat ditingkatkan dengan akting yang luar biasa dari para aktor pendukung. Interaksi dan chemistry antara setiap orang digambarkan secara realistis. Anda dapat merasakan betapa penuh kasih dan kebaikan setiap orang di Nancheng Mansion. Dan tentunya kalian juga bisa merasakan betapa menyebalkannya para antagonis di drama ini.

Death Is The Only Ending For The Villain

Hal yang paling berjasa dari drama ini adalah sinematografi dan musiknya. Setiap pengambilan gambar drama dilakukan dengan indah. Bidikan dari lakon ini ajaib dan menakjubkan saat novel menjadi hidup. Juga, penggunaan palet warna yang lembut namun bersemangat dan gamut warna yang sempurna membuat menonton drama ini menjadi pengalaman yang menyenangkan. Ada banyak bidikan detail yang indah dalam drama itu. Secara keseluruhan, sinematografinya memanjakan mata!

Musiknya cocok dengan seluruh suasana, terutama musik instrumental. Berbeda dengan drama lain yang hanya memasukkan instrumen dalam adegan tertentu, drama ini melakukannya dengan cara yang berbeda. Drama tersebut menggabungkan musik instrumental dan suara diegetik dengan sangat baik, menambahkan begitu banyak nuansa pada setiap bidikan. Selain itu, musik instrumental sangat menenangkan untuk didengarkan. OST-nya sangat indah dan enak untuk didengarkan.

One and Only adalah drama yang lambat, jadi ini mungkin bukan secangkir teh untuk semua orang. Namun, ini tetap merupakan drama yang bagus dengan romansa dan intrik pengadilan. Ini jelas merupakan drama yang bagus untuk mereka yang mencari kisah romantis yang lambat tapi indah.

Nonton Drama My Only One Sub Indo

Zhousheng Chen mengikrarkan hidupnya untuk melindungi kerajaan dengan sumpah yang tak terpatahkan untuk tidak pernah menikah atau memiliki anak. Cui Shiyi, kecantikan yang tak tertandingi 倾国倾城 (Qing Guo Qing Cheng) bertunangan dengan putra mahkota saat lahir. Dia adalah Shifu Anda, Guru Anda; Jadi, hubungan romantis apa pun di antara mereka dilarang. Kisah seperti ini tidak pernah berakhir dengan baik: Zhousheng Chen mengetahuinya, Shii mengetahuinya, dan saya mengetahuinya. Namun, saya jatuh tak berdaya ke lubang kelinci bersama mereka dan hampir menangis. Saya tidak menyangka akan begitu bersemangat atau patah hati karena saya melihat akhir sebelum dimulai. Jadi, berhati-hatilah karena kisah cinta yang menyentuh dan legendaris antara bangsawan Nanchen Wang dan Shii ini menyedihkan dan tak terlupakan.

The Only You (2021)

Nilai produksi dari lakon ini luar biasa dengan rasio aspek film, set yang memukau, kostum indah yang dibenamkan dalam palet lembut yang menekankan keindahan dan moralitas dari emosi yang tak terucapkan dan tak terucapkan yang membentuk setiap momen yang dibebankan. Hanya OST yang menghantui dan menyentuh yang mengungkapkan perasaan dan harapannya. Liriknya adalah novel populer Mo Bao Fei Bao 一生一世美人骨. Prosa yang indah dilapisi dengan makna yang saling melengkapi, dijalin dengan mulus ke dalam naskah.

Saya suka cara Mo Bao Fei Bao menulis – gaya tulisannya sederhana dan mendalam pada saat yang sama, namun saya tidak bisa menyelesaikan novelnya. Itu diatur di masa sekarang, dengan Shii mengenang masa lalunya. Saya tidak bisa berhubungan dengan wanita modern dengan nilai-nilai primitif yang raison d’être adalah laki-laki. Transformasi dramatis yang dimulai dari masa lalu membuat narasi menjadi jauh lebih baik, karena Shii adalah produk pada masanya, seorang bangsawan Wei utara yang dibesarkan untuk dengan rajin memenuhi semua kendala dan ekspektasi sosial saat itu. Di bawah ekspresinya yang lembut dan tenteram, dia sangat kesepian (“Hatiku sudah menjadi milik seseorang, itu tidak akan berubah”) dan kilatan kemarahan yang tak tertembus di matanya yang luar biasa menunjukkan bahwa dia jauh dari penurut. Bai Lu memainkan Shii dengan cemerlang dan menghidupkan kekuatan dan keberaniannya yang tenang dengan cara yang melampaui novel.

Adapun Ren Jialun, dia adalah salah satu aktor langka yang mengatakan yang terbaik ketika dia tidak mengatakan apa-apa. Dia tidak pernah harus memberi tahu Shii bagaimana perasaannya tentang dia, itu terbukti dalam setiap gerakan kecil, dan yang terpenting, di matanya, dengan cara yang sangat romantis dia sangat merindukannya … dan sangat menyesalinya. . Dia muncul dari inti keberadaannya dan membebaskan dirinya dari tugas, tanggung jawab dan semua batasan yang dipaksakan oleh sumpah beracunnya. Dengan penampilan yang matang, karismatik, dan substansial ini, Ren Jialun melepaskan kepribadiannya yang lebih muda dan menunjukkan kemampuannya untuk memainkan peran yang lebih kompleks yang membutuhkan bobot dan keseriusan. Yang sedang berkata, saya berharap Zhousheng Chen tidak begitu terkendali; Untuk memberi kita setidaknya satu momen godaan, di mana sekali, secara singkat, dia lupa bahwa Nanchen adalah Wang, jadi bisa saja Chen dan Shii. Jika saya mengingatnya dengan benar, sangat tersirat bahwa ada momen seperti itu dalam novel. Namun, chemistry yang gamblang antara para protagonis meyakinkan bahwa mereka adalah kekasih dalam segala arti dan arti kata, meskipun sebenarnya bukan. Penampilan menawan dan menghancurkan dari kedua pemeran utama ini, didukung oleh chemistry mereka yang luar biasa, membuat romansa tragis yang membara ini harus dilihat.

Sementara adaptasi drama mencoba untuk menangkap masa lalu dengan lebih baik, fokus cerita tetap dominan pada romansa dan di situlah ia bersinar. Plot politik dangkal yang dirancang untuk mencegah atau memfasilitasi romansa dan karenanya tidak tahan terhadap pengawasan ketat. Plot politik jelas bukan keahlian penulis/novelis, meskipun dia mungkin melakukan pekerjaan yang kredibel untuk menyulap beberapa kiasan umum: klan saingan, perebutan kekuasaan, wu tzetian-lite (ceroboh) dan cinta frustrasi, rencana saingan, pembunuhan. Dan semua karakter pendukungnya sangat bagus termasuk Drhora si penjahat

She Is The One (2021)

Nonton drakor my only one sub indo, nonton drama korea my love from the star sub indo, nonton drama korea my only one sub indo, nonton my only love song sub indo, nonton oh my boss thai drama sub indo, nonton you are my destiny drama china sub indo, nonton drama thailand only you in my heart sub indo, nonton drama korea oh my venus sub indo, nonton drama korea only you sub indo, nonton drama korea oh my ghost sub indo, nonton drama korea oh my venus sub indo drakorindo, nonton drama china my girlfriend is alien sub indo