Nonton Drama Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo

Nonton Drama Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo – Saya pernah mengatakan, bahwa saat manusia mulai memasuki kehidupan nyata adalah saat ada hal-hal yang menyebabkan perubahan seleranya selama ini.

Bahkan, hampir setengah tahun lalu saya mulai mengubah rutinitas menonton film Korea. Dulu waktu saya masih bekerja sebagai social media manager, nonton drama korea benar-benar membuang waktu yang seharusnya bisa digunakan untuk membuat atau mengedit konten. Tapi K-Pop masih kuat. Bahkan lebih meluas. Ehehehehe.

Nonton Drama Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo

Nonton Drama Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo

Mungkin saya hanya tidak pandai menonton drama Korea. Bukan hanya sekali atau dua kali saya membiarkan diri saya menonton drama Korea. Dulu, saya berhenti menonton drama Korea tepat setelah episode 13, meski hanya tersisa tiga menit. Tapi itu adalah peristiwa yang berulang. Saya pernah tidur berhari-hari menonton Jealousy Incarnate, tapi berhenti tepat setelah episode ke-18. Namun, ada banyak drama Korea yang saya tinggalkan begitu saja, sayangnya. Maaf!

Download Nonton Drama Game Of Witches Episode 27 Sub Indo, Tayang Di Mbc Dan Viki Bukan

The Last Judgment merupakan film Korea Goblin yang sedang naik daun. Saya menonton film satu dan dua dua kali. Tapi pembaca blog elgamaulina, selama ini saya hanya menonton sampai 13 menit dan tidak akan saya lanjutkan. Menjengkelkan sendirian. Maksud saya berapa jam yang dihabiskan untuk menonton dan belum selesai. MENGAPA membuang begitu banyak waktu ketika waktu adalah uang! Keluar.

Sekarang saya berjuang untuk menonton drama angkat besi Kim Bok Joo. Kali ini saya bertekad untuk mengakhirinya dengan seseorang yang sudah lama saya kenal, karena sayang sekali saya menghabiskan waktu sepuluh jam untuk menontonnya. Oleh karena itu, harus diselesaikan.

Namun, ada beberapa kasus drama Korea yang menarik yang kami nantikan, tetapi seperti biasa, mereka terbengkalai. Terima kasih, saya bisa menyelesaikannya dalam enam bulan. HAHAHAHA HAHAHAHA.

Film yang saya nantikan tetapi dibatalkan tetapi kemudian adalah Moon Lovers: Scarlett Heart Ryeo.

Review] 6 Alasan Mengapa Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo Wajib Ditonton?

Lover’s Moon Movie: Scarlett Heart Ryeo merupakan adaptasi dari film yang terbilang bagus dan populer di negaranya.

Di Korea Selatan, IU dan Lee Jun Ki berperan dalam film ini sebagai pemeran utama. Lucunya, karakter lain juga bintang top yang saya kenal.

Tapi ini film kerajaan, meski tulisannya bintang milenial. Jangan lelah. Namun, dua episode pertama membuatku mengantuk menontonnya. Dia marah.

Nonton Drama Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo

Film ini bagus tapi tidak cocok untuk tingkat tontonan saya. Tapi bagus. Tapi aku lelah. Tapi bagus. Tapi lelah. Ya, sampai Baekhyun tidak sengaja menikah dengan Taeyeon.

Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo Episode 19

Untuk sinematografi, film ini menawarkan sudut pengambilan gambar yang unik. Selain wajah artis yang cantik, film yang disajikan juga akan memanjakan penonton. Tidak ada permainan. Seperti yang diharapkan, karena ini adalah film yang awalnya dibuat dan dirilis sebagai Descendant of the Sun (yang baru saya tonton tujuh kali). Mian, penggemar Song Joong Ki.

Tidak hanya filmnya yang berakting dengan baik, kostum para pemain yang mengenakan pakaian tradisional Korea pun tiba-tiba menjadi sangat indah. Ya, seperti kebaya masa kini yang menjadi pola populer. Pakaian IU, meski kelas bawah, tetap bagus. Sangat marah. Itu film biasa.

Saya menulis ini lebih karena film Lover’s Moon: Scarlett Heart Ryeo meninggalkan kesan mendalam bagi saya pribadi. dalam. Seperti cintaku pada Allah SWT.

Tiga film berikutnya saya tonton di akhir musim, yang bertepatan dengan berakhirnya Rencana Redaksi atau liburan panjang saat itu.

Ini Top 5 Drama Korea Terbaik Yang Diharapkan Memiliki Musim Kembali

Kemudian saya menonton 10 menit terakhir saat saya menganggur dan menunggu proses wawancara di kantor tempat saya bekerja saat ini.

Saya harus mengatakan bahwa film ini sangat bagus dari awal, terutama bagi mereka yang menyukai film sejarah. Saya, yang tidak suka film kerajaan, ingin menontonnya. Hanya saja film ini “susah” bagi saya pribadi. Ada banyak entri lucu di film tetapi ceritanya berat seperti memiliki cinta untuk seseorang yang pernah benar-benar dicintai tetapi akhirnya menjadi busuk.

Lover’s Moon Drama: Scarlett Heart Ryeo bercerita tentang IU yang hidup di tahun 2016 namun tiba-tiba terseret kembali ke kehidupan selama Kerajaan Goryoe.

Nonton Drama Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo

Cerita berlanjut bahwa dia jatuh ke kolam, berniat untuk membantu anak kecil yang jatuh. Lalu tiba-tiba terjadi gerhana. Lalu tiba-tiba IU terjatuh. Dia tiba-tiba muncul di depan ketika para kepala suku sedang mandi di kolam kerajaan.

Drama Korea Flop

Kembali ke cerita, ternyata IU telah kembali ke masa lalu dan harus hidup sebagai orang lain.

Ya. IU kembali ke masa kerajaan di mana kekayaan, tahta, dan wanita diperebutkan. Perang berdarah terjadi di mana-mana. Ibadah akan datang. Dan IU akan terus hidup untuk hidup.

Kesuksesan film ini menurut saya adalah penulis dan sutradara berhasil menarik penonton ke dalam ceritanya.

Tapi itu benar-benar terjadi. Mulai dari 10 menit ke atas, setiap episode memiliki momen di mana mata saya dipenuhi air mata dan air mata hingga meneteskan satu atau dua air mata.

Terungkap! Lee Joon Gi Bocorkan Ending Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo Yang Sebenarnya

Gila, film ini benar-benar memperlihatkan kisah IU hingga akhir hayatnya. Film ini terdiri dari 20 episode yang menceritakan kisah yang terjadi selama beberapa tahun.

Emosi yang dalam dari Moon Lovers bukan hanya karena film tersebut secara emosional mengganggu atau memiliki nuansa yang sangat berdarah. Ada banyak informasi praktis yang bisa saya ambil dari 20 menit. Tapi itu hanya makna yang bisa dipahami semua pendengar.

Satu hal yang saya ingat, ketika kami berada di atas kapal, IU mendengarkan cerita Lee Jun Ki dan dia berpikir bahwa kehidupan para pemimpin lainnya baik-baik saja, tidak banyak masalah.

Nonton Drama Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo

Aku lupa persisnya bagaimana, tapi intinya IU bilang kalau setiap orang punya masalah sendiri-sendiri dalam hidupnya. Mereka yang terlihat sebahagia apapun pasti memiliki masalah dalam hidup. Oleh karena itu, tidak perlu iri dengan kehidupan orang lain.

Jual Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo Tote Bag + Pencil Case Drama Korea / Drakor Kit / Drama Korea Fankit

Masih banyak pembahasan yang jleb banget. Hal lain adalah bahwa drama itu biasa. Jadi kita hanya perlu cukup tahu untuk belajar dari kisah-kisah kerasnya kehidupan kerajaan kuno.

Yang terpenting, film Moon Lovers: Scarlett Heart Ryeo mengajari saya satu hal lagi: kita harus melakukan apapun jika kita ingin hidup. Nah, kehidupan IU sudah seperti kehidupan hewan yang disembelih menjelang Idul Adha. Itu bisa ditemui kapan saja. Oleh karena itu, untuk bertahan hidup, IU harus terus bertahan di tengah kejamnya kehidupan serta mereka yang curang dan mencari muka.

Keberanian harus dijaga, kemampuan menahan ombak harus dijaga dan siap menyembuhkan segala penyakit fisik dan mental.

Meski begitu, ada kalanya IU lelah dan berhenti. Tapi itu tidak berlangsung lama, karena IU menyadari dia tidak bisa terus terpuruk. Aku harus move on, menjalani dan menghadapi apapun selagi masih hidup.

Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, Anak Perawan Di Sarang Pangeran

Beberapa acara yang lalu, bio IU benar-benar menarik. Kali ini dia tidak hidup di tengah kengerian kerajaan, tetapi dalam penderitaannya.

Jadi pembaca Elgamaulina berkeliaran di sekitar ruang blog ini, jika Anda memiliki waktu luang, Anda dapat menonton Lover’s Moon: Scarlett Heart Ryeo Grows dan IU Movie.

Satu hal penting yang bisa dipelajari dari film ini adalah bahwa hidup ini penuh dengan kejutan. Kita tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Oleh karena itu, menjadi sombong sebenarnya tidak boleh dilakukan. Karena di drama ini IU menyukai Kang Ha Neul yang seangkatan dengan Lee Jun Ki dan menikah dengan Ji Soo Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo merupakan drama Korea SBS yang bertemakan serius dan lagu pertama dirilis pada 29 Agustus 2016 dalam kumpulan . Part 20. Drakor akan menceritakan kisah seorang wanita yang kembali ke dinasti Goryeo. Selain memiliki cerita yang menarik dan menyedihkan, film Scarlet Heart juga akan menghadirkan bintang-bintang cantik yang berperan sebagai pemeran utamanya! Dimulai dengan Lee Joon Gi, Kang Ha Neul, Hong Jong Hyun, Nam Joo Hyuk, Baekhyun EXO, Ji Soo, dan Yoon Sun Woo. Selain memperebutkan tahta, para pangeran juga akan memperebutkan hati IU karena dia adalah wanita tercantik di antara para pangeran. Bagi pecinta drakor, persiapkan diri jika tidak bisa

Nonton Drama Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo

Setelah gerhana total, Go Ha Jin (diperankan oleh IU) kembali ke masa awal Dinasti Goryeo Korea Selatan pada masa pemerintahan Raja Taejo. Dia terbangun dalam tubuh Hae Soo yang berusia 16 tahun dan menemukan dirinya berada di rumah Pangeran ke-8 Wang Wook (diperankan oleh Kang Ha Neul), yang menikah dengan sepupunya. Dia segera berteman dengan banyak pemimpin dan bertemu dengan pemimpin keempat di pengasingan, Wang So (diperankan oleh Lee Joon Gi). Tanpa sadar, Hae Soo terjebak dalam hubungan rumit keluarga kerajaan dan terlibat dalam perebutan tahta para bangsawan. Perasaan Hae Soo terpecah antara pangeran ke-8 yang baik hati atau pangeran ke-4 yang dingin dan kesepian. Tentu saja para pemimpin lainnya juga diam-diam menyukai Hae Soo.

Lee Joon Gi Dan Iu Ungkap Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo Season 2

Anda bisa menonton film Scarlet Heart di sini untuk mengikuti kisah cinta seorang wanita yang melawan banyak pahlawan tampan. Streaming atau Unduh Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo sekarang memiliki subtitle Indo!

Juga, tingkatkan ke Premium sehingga Anda dapat streaming dan mengunduh film Korea terbaru dan menonton film online sebanyak yang Anda inginkan.

Pastikan Anda mengunduhnya di ponsel Anda sehingga Anda dapat menonton koleksi lengkap drakorindo, kshows, dan menonton film online dari mana saja kapan saja.

Salpi Ayu adalah penulis negatif utama adalah Park Bo Gum dan Kim Soo Hyun oppa. Ini menggabungkan drama dan drama Korea dengan cara yang tidak terduga. Film favorit sepanjang masa: 1988 Answers and Moon Lovers! Saya tidak bisa melanjutkan film ini meskipun sudah ditonton berulang kali. Hubungi saya di Instagram @salpiayunr.drama di luar Lee Joon Gi untuk mengisi kekosongan hari-hari ketika hidup saya pergi lagi. Dari raja anti-pahlawan hingga psikopat anti-sosial, Lee Joon Gi telah melakukan semuanya, jadi ada sesuatu untuknya.

Kumpulan Judul Drama Iu Beserta Film Yang Ia Bintangi, Uaena Wajib Nonton Ini!

Moon lovers scarlet heart ryeo season 2, sinopsis moon lovers scarlet heart ryeo, moon lovers scarlet heart ryeo sub indo, nonton moon lovers scarlet heart ryeo, moon lovers scarlet heart ryeo ost, nonton drakor moon lovers scarlet heart ryeo, download moon lovers scarlet heart ryeo, watch moon lovers scarlet heart ryeo, moon lovers scarlet heart ryeo 2, film moon lovers scarlet heart ryeo, nonton film moon lovers scarlet heart ryeo, moon lovers scarlet heart ryeo