Nonton Drama Korea Touch Your Heart Sub Indo Viu

Nonton Drama Korea Touch Your Heart Sub Indo Viu – Drama “Touch Your Heart (진심이 닿다)” merupakan drama Korea komedi romantis yang tayang di tvN mulai tanggal 6 Februari hingga 2 Maret 2019 dengan jumlah 16 episode. Disutradarai oleh sutradara Park Jun-hwa, yang meraih kesuksesan dengan “Karena ini pertama kalinya dalam hidupku” dan “Ada Apa dengan Sekretaris Kim”. Skenario oleh Lee Myung Sook dan Choi Bo Rim. Kamu bisa menontonnya di Touch Your Heart!

Drama ini didasarkan pada novel web Ye Go dan dibintangi oleh Yoo In Na. Aktris yang tampil di drama “Snowdrop” ini pernah tampil di banyak drama seperti “Secret Garden” dan “My Love from the Stars”. Dia berpasangan dengan Lee Dong Wook lagi dalam drama ini.

Nonton Drama Korea Touch Your Heart Sub Indo Viu

Nonton Drama Korea Touch Your Heart Sub Indo Viu

Ini adalah anomali di Dramagoblin. Lee Dong Wook baru-baru ini muncul di ‘The Story of the Nine Tails’ dan ‘Bad and Crazy’.

Drama Cina Yang Tak Kalah Romantis Dari Drama Korea

Dalam drama ini, banyak aktor seperti Lee Sang-woo, Song Sung-yoon, Oh Jung-se, Shim Hyung-tak, dan Park Kyung-hee tampil. Sebelum nonton drama Korea “Touch Your Heart”, yuk simak dulu sinopsisnya!

Drama Korea Touch Your Heart bercerita tentang aktris populer Oh Yoon Seo (diperankan oleh Yoo In Na). Dia terkenal dengan penampilannya yang cantik, tetapi kemampuan aktingnya buruk. Dia terlibat dalam skandal dengan putra taipannya. Karir aktingnya menurun drastis.

Oh Yoon-seo mendengar bahwa seorang penulis naskah terkenal ingin dia berperan sebagai pemeran utama wanita dalam serial drama. Karakter tersebut bekerja sebagai sekretaris pengacara. Untuk mendapatkan pengalaman atas perannya, Oh Yoon Seo harus bekerja sebagai sekretaris pengacara selama beberapa bulan.

Di sisi lain, Kwon Jung-rok (Lee Dong-wook) adalah seorang pengacara di sebuah firma hukum. Dia sombong dan tidak berperasaan. Suatu hari, bosnya meminta Kwon Jong-rok untuk mengizinkan aktris Oh Yoon-seo bekerja sebagai sekretarisnya selama tiga bulan. Dia tidak senang dengan situasinya, tetapi dia harus menerimanya.

Link Nonton Again My Life Episode 1 2 Sub Indo Bukan Di Drakorindo Atau Lk21 Lengkap Dengan Sinopsis

Drama Korea romantis klasik garapan Yoo In Na dan Lee Dong Wook ini bisa kamu tonton full episode dengan subtitle bahasa India. Jadi jangan lewatkan untuk streaming atau download Sentuh Hatimu dengan subtitle bahasa Indonesia sekarang!

Dan dengan mengaktifkan Premium, kamu bisa leluasa menonton anime dengan subtitle India, drama Korea terbaru, dan tayangan video eksklusif tanpa gangguan komersial.

Download aplikasinya di smartphone kamu juga untuk memiliki koleksi Dora Korindo terlengkap, variety show dan film Korea online kapanpun dan dimanapun.

Nonton Drama Korea Touch Your Heart Sub Indo Viu

Sphatika Winursita adalah seorang penulis yang sangat mencintai junior. Dia adalah penggemar berat anime dan juga drama Korea. Sejujurnya, dia sangat terobsesi dengan Attack on Titan. Dalam sinopsis “Touch Your Heart” episode 12, Kang Joon menyelinap ke rumah Yoon Seo tanpa izin, namun Jung Rok membantu Yoon Seo. Kang Joon ditangkap dan kasus Saewon juga terpecahkan. Rumor tentang Yoon-seo dihapus, dan dia sekali lagi berperan sebagai pemeran utama dalam drama tersebut. Para wartawan mengunjungi firma hukum mencari Yoon-seo, dan orang-orang firma hukum mencurigai hubungan antara Yoon-seo dan Jung-rok.Hyuk-joon memanggil Jung-rok dan memberitahunya tentang Yoon-seo.

Link Nonton Shooting Star Episode 7 Dan 8 Subtitle Indonesia Beserta Jadwal Tayangnya!

Drakor Touch Your Heart bercerita tentang aktris papan atas Oh Jin-shim (Yoo In-na), yang menggunakan nama panggungnya Oh Yoon-seo, menyebabkan skandal yang menghancurkan kariernya. Dua tahun kemudian ia mendapat kesempatan untuk memainkan peran utama dalam sebuah drama. Namun untuk membersihkan namanya dan meraih kesuksesan, ia harus bekerja sebagai sekretaris pengacara Kwon Jong-rok (Lee Dong-wook). Akhirnya mereka jatuh cinta.

Sebelum nonton drama Korea romantis garapan Yoo In Na dan Lee Dong Wook ini, simak dulu sinopsis Touch My Heart episode 12 di sini!

Sebelumnya, di Touch Your Heart episode 11, Kang Jun muncul di depan Yoon-seo. Dia mengirim pesan dan diam-diam membuntuti Yoon-seo. ke sebuah taman hiburan. Mereka semakin dekat ketika Yoon-seo berbicara tentang skandal masa lalu. Sutradara drama mengatakan Yoon-seo tidak bisa tampil di drama barunya.

Di episode 12, Jung Rok meminta Se Won untuk menjaga Kang Joon. Setelah kebenaran terungkap, opini publik berpaling dari Yoon-seo. Di sisi lain, Hyuk-joon menjadi tidak senang saat Jung-rok mengaku berpacaran dengan Yoon-seo. Simpati publik memengaruhi jalur karier Yoon Seo begitu berita itu tersiar. Peran yang didambakan dalam lakon itu tiba-tiba ditawarkan lagi. dia langsung menerimanya.

Hot Stove League

Rumor hubungan antara Jung Rok dan Yoon Seo mengemuka. Jung Rok menyangkalnya di tempat kerja. Kontrak Yoon-seo dengan firma hukum berakhir. Hyuk-joon memberi tahu Jung-rok bahwa akan ada skandal. Jung-rok membawa Yoon-seo ke malam perpisahan. Tidak mau menghalangi kemajuan karir Yoon-seo, Jung-rok putus dengan Yoon-seo. Dia hanya tidak menjelaskan bahwa dia berkorban.

Drama Korea romantis klasik garapan Yoo In Na dan Lee Dong Wook ini bisa kamu tonton full episode dengan subtitle bahasa India. Jadi jangan lewatkan untuk streaming atau download Sentuh Hatimu dengan subtitle bahasa Indonesia sekarang!

Dan jika kamu mengaktifkan Premium, kamu bisa leluasa menonton anime dengan subtitle India, drama Korea terbaru, dan tayangan video eksklusif bebas iklan selama yang kamu mau.

Nonton Drama Korea Touch Your Heart Sub Indo Viu

Download aplikasinya di smartphone kamu juga untuk memiliki koleksi Dora Korindo terlengkap, variety show dan film Korea online kapanpun dan dimanapun.

Jo Jo And Sun Oh Their Story

Sphatika Winursita adalah seorang penulis yang sangat mencintai juniornya. Dia adalah penggemar berat anime dan juga drama Korea. Sejujurnya, dia sangat terobsesi dengan Attack on Titan. Jangan ragu untuk menghubunginya di Instagram @sphatikawn. Drama Korea “Touch Your Heart” bisa kamu tonton di Viu-nya. Nonton Touch Your Heart caranya sangat mudah, cukup daftar di Viu. Namun sebelum berlangganan, kami sarankan untuk mengetahui plot, pemeran, dan trailer drama Korea Touch Your Heart.

‘Touch Your Heart’ merupakan drama tentang kehidupan artis yang terlibat skandal. Drama ini memiliki tempat khusus di hati pemirsa. Pasangan Drama Goblin Lee Dong Wook dan Yoo In Na dipercaya menjadi pemeran utama serial ini.

‘Touch Your Heart’ merupakan karya yang menggambarkan kehidupan Oh Yoon Seo (Yoo In Na) sebagai seorang seniman. Oh Yoon-seo terlibat dalam skandal besar di mana dia sebenarnya adalah korbannya. Karena skandal ini, Oh Yoon Seo direndahkan oleh para penggemar. Karena itu, ia merasa kesulitan bagi Oh Yoon-seo untuk berkarier di dunia artis.

Akhirnya kesempatan datang dari kinerja. Oh Yoon Seo akan memainkan peran utama dalam drama tersebut. Dia akan menjadi pengacara dalam sebuah drama. Tim produksi berharap Oh Yoon Seo bisa mendalami karakternya sebelum syuting.

Daftar Drama Korea Dengan Kisah Manis Pasangan ‘musuh Jadi Cinta’

Oh Yoon Seo bertekad untuk mengambil peran utama. Tindakan yang diambil oleh manajemen Oh Yoon-seo adalah menempatkannya di sebuah firma hukum. Dulu, Oh Yoon Seo memang mantan mahasiswa yang mengambil jurusan hukum. Di kantor, Oh Yoon-seo langsung mendapat pengarahan dari pengacara terbaik, Kwon Jong-rok (Lee Dong-wook).

Kwon Jong Rok adalah seorang pengacara yang kejam. Oh Yoon-seo ditugaskan sebagai sekretarisnya agar dia bisa mempelajari semua tentang pekerjaan seorang pengacara. Oh Yoon Seo ditugaskan sebagai sekretaris selama tiga bulan.

Selama perjalanannya sebagai sekretarisnya, Oh Yoon Seo mengembangkan perasaan untuk Kwon Jong Rok, dan Kwon Jong Rok, yang dikenal berhati dingin, juga menaruh minat pada Oh Yoon Seo. Setelah mereka memutuskan untuk bersama, mereka berdua memutuskan untuk merahasiakan hubungan mereka.

Nonton Drama Korea Touch Your Heart Sub Indo Viu

Nah, setelah mengetahui sinopsis, pemeran, dan trailer film ini, ketahuilah cara nonton Touch Your Heart di Viu-nya.

Rekomendasi 10 Drama Korea Terbaik Bulan Februari 2019

Untuk menonton Touch Your Heart, ia harus menjadi pelanggan Viu terlebih dahulu. Berlangganan Viu dapat dilakukan dalam beberapa langkah.

Anda dapat menonton streaming drama dan film secara gratis di Viu, tidak perlu registrasi atau berlangganan. Viu membuat sekitar 70% videonya gratis untuk dinikmati dan diunduh. Namun tentunya paket basic ini memiliki kekurangan. Dengan kata lain film dan drama yang ditawarkan adalah karya lama. Selain itu, Anda juga harus senang menonton jeda iklan.

Berbeda dengan paket basic, paket Viu Premium menawarkan drama dan film terbaru. Manfaat lain berlangganan VIU adalah pengguna dapat mengakses semua video premium dan streaming bebas iklan.

Manfaat lainnya, pelanggan dapat memanfaatkan kode promo VIU-nya. Dengan menggunakan kode ini, pengguna memiliki kesempatan untuk memenangkan kode promosi. Kode promo ini bisa digunakan untuk berlangganan VIU secara gratis.

Sinopsis Drama Korea ‘touch Your Heart’ Episode 3 Rabu, 20 Mei 2020, Di Trans Tv

Hebatnya lagi, pengguna yang berlangganan Viu Premium bisa menggunakan salah satu akun VIU-nya dan bisa mengakses lima gadget secara bersamaan.

Cara nonton drama korea dan movie lainnya secara streaming membutuhkan registrasi dan berlangganan dengan Viu Premium. Bergabung dengan Biu Premium relatif mudah. Anda dapat membeli menggunakan GoPay atau mendapatkan potongan pulsa dengan beberapa provider seperti Telkomsel.

Viu adalah layanan streaming video untuk film dan drama Asia dari PCCW Media yang berbasis di Hong Kong. Viu menyediakan layanan hiburan untuk drama Asia, anime, dan program lainnya. Viu mengklaim dia memiliki 6 juta pengguna aktif bulanan per Februari 2017.

Nonton Drama Korea Touch Your Heart Sub Indo Viu

Visi bisnis melampaui batas fisik, teknologi, dan budaya sebagai pusat media serbaguna yang menghubungkan dunia dengan hiburan tanpa henti. Visi ini terwujud satu demi satu pada tanggal 4 Maret 2016, saat kami berekspansi ke Malaysia dan India.

Link Nonton Alchemy Of Souls Episode 10 Sub Indo, Mu Deok Ikut Seleksi Pelayan Songrim

Viu Indonesia menyusul pada 26 Mei 2016. Kemudian pada 17 November 2016 ia tiba di Viu Filipina.

Sejauh ini, Viu memiliki 37 juta miliknya

Nonton drakor touch your heart viu, nonton drama korea touch your heart sub indo, nonton touch your heart viu, nonton touch your heart sub indo, nonton touch your heart sub indo viu, nonton drakor touch your heart, nonton drakor touch your heart sub indo, nonton drama touch your heart, nonton touch your heart, nonton film touch your heart viu, nonton drama touch your heart sub indo, nonton drama korea touch your heart