Nonton Drama Korea The Sound Of Your Heart Sub Indo

Nonton Drama Korea The Sound Of Your Heart Sub Indo – Beranda / Drama Komedi / Drama Korea / Drama Webtoon / Jung So-Min / Kim Byung Ok / Kim Dae Myung / Kim Mi-Kyung / Drama Korea / Lee Kwang Soo / Review Drama / Review Drama Korea / The Sound of Your Heart / Webtoon

Jo-Seok (Lee Kwang Soo) adalah seorang pemuda yang bercita-cita menjadi penulis web. Dia suka menggambar dan menulis cerita, tetapi tidak ada manuskripnya yang diterima. Ibunya (Kim Mi-Kyung) sering memarahinya karena dia hanya duduk di depan komputer, dia ingin anaknya hidup normal dan mendapatkan pekerjaan yang stabil.

Nonton Drama Korea The Sound Of Your Heart Sub Indo

Nonton Drama Korea The Sound Of Your Heart Sub Indo

Jo-Seok kesal dan berpura-pura meninggalkan rumah, meskipun dia berencana memberi kejutan pada ibu di hari ulang tahunnya. Namun saat hendak membuat kejutan, Jo-Seok bersembunyi di kamar orang tuanya. Jo-Seok berpikir bahwa keluarganya akan khawatir jika dia tidak datang. Rupanya, ibu, ayah (Kim Byung Ok) dan kakak laki-laki, Jo-Joon (Kim Dae-Myung) sudah mengetahui bahwa Jo-Seok bersembunyi di kamar tersebut. Tapi mereka berpura-pura tidak tahu dan malah mengolok-olok Jo-Seok. Sang ibu mengatakan bahwa Jo-Seok bukanlah anak mereka sendiri, melainkan anak dari bibi biasa mereka yang memberi mereka susu. Jo-Seok mencoba menahan air matanya di lemari sementara Ibu dan Ayah dan Jo-Joon menahan tawa mereka karena takut Jo-Seok akan menyadari bahwa dia sedang bercanda 😆.

Disney+ K Drama Bloody Heart: Lee Joon, Kang Han Na And Jang Hyuk In Romantic Period Drama That Looks Fantastic But Gets Bogged Down In Dreary Politics

Episode berikutnya, di mana sang ayah terlibat syuting sebagai tentara Korea Utara dalam film perang. Dia tidak bisa menahan perasaan sedih saat melihat tentara Korea Selatan jatuh, jadi dia dikeluarkan dari bingkai. Ayah kemudian memutuskan untuk tidur, tetapi ketika dia bangun, hari sudah gelap dan semua kru dan aktor sudah pulang. Sayangnya, pakaian ayah saya ditelanjangi, jadi dia terpaksa pulang dengan pakaian tentara Korea Utara. Hal ini sangat mengejutkan publik sehingga dimasukkan dalam berita televisi dan pengakuan seorang tentara Korea Utara yang tertangkap kamera pengintai berkeliaran di jalan. 😆😆

Jo-Seok sudah tertarik dengan Choi Ae-Bong (Jung So-Min) sejak SMA, tapi sepertinya gadis itu tidak mengerti sinyal yang Jo-Seok berikan. Beberapa tahun telah berlalu, Jo-Seok kembali bertemu dengan Ae-Bong, apakah menurut kalian Jo-Seok akan bisa mengungkapkan perasaannya kepada Ae-Bong?

Jika kamu ingin menonton drama yang sederhana dan tidak membutuhkan pemikiran, ini adalah salah satu drama yang saya rekomendasikan untuk kamu tonton. The Sound of Your Heart bertemakan komedi, jadi drama ini mungkin akan membuat Anda banyak tertawa. Oh ya, setiap episode memiliki tema yang berbeda.

Naia Djunaedi mantan penulis skenario Radio, mantan jurnalis, Ibu 3 anak, Penjual buku, Hobi nonton drama dan film, Ambivert, Hobi menertawakan hidup, Lahir dengan wajah sedih dan sebenarnya sangat nakal.. HeheheheHai! Selamat datang kembali ke papan ulasan pembaca saya lagi! Berhubung masa pandemi ini masih ada titik terang kapan akan berakhir dan bahkan lebih membingungkan, izinkan saya memberikan rekomendasi drama komedi Korea berjudul The Sound of Your Heart untuk menemani Anda di masa-masa ekstrim ini. Bagi kamu yang bosan menonton drama Korea dengan cerita yang berat dan penuh teka-teki atau drama Korea yang penuh cinta, saya sarankan untuk segera menonton drama ini. Dijamin terhibur dan bisa mengurangi beban pikiran di tengah situasi negara yang membuat banyak orang ingin pindah kewarganegaraan.

Weekly Korean Hiphop R&b + Indie Review & Streaming Guide (15th 22nd February)

The Sound of Your Heart sendiri merupakan drama komedi yang diadaptasi dari kartun populer berjudul The Sound of Your Heart. Drama ini sebenarnya sudah lama ada di Netflix sejak tahun 2016, namun hingga saat ini saya masih menontonnya berulang kali karena seberapapun saya ingin menontonnya lagi, tetap saja membuat saya tertawa terbahak-bahak. Ya, drama komedi ini memiliki tingkat tawa sebelas atau dua belas tingkat dibandingkan dengan Waikiki season I, perbedaannya terletak pada durasi setiap episodenya. Menurut saya, jumlah episode dan durasi acara ini terlalu sedikit yaitu sekitar 20 episode yang setiap episodenya hanya berdurasi 15 menit. Jika Anda menontonnya sepanjang malam, saya pikir itu akan berakhir dalam waktu singkat. Tapi hati-hati, jangan sampai membangunkan keluarga dan tetangga di tengah malam karena suara keras yang kamu dapat saat menonton drama kwkw ini.

Daya tarik utama kenapa orang-orang menyukai cerita The Sound of Your Heart, tentunya karena para pemainnya sangat mendukung isi cerita yang humoris. Ada Lee Kwang Soo, pangeran Asia yang selalu bikin tertawa di setiap episode Running Man, lalu ada Jung So Min, penyanyi yang aktingnya tidak perlu diragukan lagi. Lalu ada Kim Dae Myung yang berperan sebagai Dr. Yang Seok Hyung yang populer di kalangan wanita hamil di playlist rumah sakit. Hal utama adalah kepribadiannya yang cerdas, baik hati, dan hangat menghilang dengan cepat dalam drama ini. Lalu tak ketinggalan veteran Kim Byeong Ok dan Kim Mi Kyung yang berperan sebagai orang tua Lee Kwang Soo dan Kim Dae Myung di drama ini.

Nah, terlepas dari kualitas pemeran The Sound of Your Heart yang dijamin wajib ditonton, berikut beberapa alasan kenapa drama The Sound of Your Heart wajib kamu tonton di masa pandemi seperti ini.

Nonton Drama Korea The Sound Of Your Heart Sub Indo

Kisah The Sound of Your Heart penuh dengan cerita keluarga yang lucu. Jadi ceritanya Lee Kwang Soo yang berperan sebagai Joo Suk adalah seorang pengangguran yang hanya menggambar komik sepanjang waktu di rumah. Setelah berkali-kali ditolak karena ceritanya tidak layak untuk dipublikasikan menurut perusahaan komik, Joo Suk akhirnya mengubah cerita dalam komiknya menjadi cerita kehidupan keluarganya yang absurd. Meskipun awalnya saya mencoba untuk membuat lelucon, eh, editornya sangat menyukai karyanya, wah. Joo Suk juga memiliki kakak laki-laki bernama Cho Jun. Meski sudah lama bekerja di perusahaan ini, perilakunya sama sekali tidak dewasa. Dalam drama ini, karya Cho Jun dikirim oleh perusahaan untuk bekerja di China, namun setiap kali Cho Jun bekerja di luar negeri sering menimbulkan masalah di negaranya. Bayangkan, karena hanya merindukan Korea, Cho Jun harus terus melakukan video call dengan orang-orang di rumahnya. Saat ibunya ingin berbelanja, Cho Jun tidak ketinggalan berbelanja bersama ibunya dengan VC di tablet ibunya. Ayahnya sedang nongkrong bersama teman-temannya di tempat karaoke, Cho Jun juga ikut karaoke melalui VC. Hal terburuk adalah ketika Joo Suk menggantikan temannya sebagai guru di sekolah, ketika Joo Suk meninggalkan kelas, Cho Jun sibuk menjadi VC di depan para siswa. Karena diduga Joo Suk selingkuh, Cho Jun ini bermain dengan baju dan celana VC. Sayangnya, laptop Joo Suk terhubung dengan LCD di dalam kelas, sehingga adegan kotor tersebut berubah menjadi tontonan para siswa kelas. Joo Suk sangat sial, karena para siswa memiliki pemikiran aneh tentang guru tamu yang datang ke kelas mereka hari itu.

What Can We Expect From J Pop In 2022?

Di episode The Sound of Your Heart lainnya, Cho Jun mulai marah lagi selama tugas di China karena berpura-pura fasih berbahasa Inggris. Ketika hotel tempat dia menginap mengadakan simulasi kebakaran, dia benar-benar mengira ada kebakaran sungguhan. Menjadi hotel itu rumit dan penuh drama dengan Cho Jun. Karena kasus ini, Cho Jun menjadi headline di berita China dan Korea. Cho Jun selalu dianggap gila oleh polisi China karena telepon dari polisi dianggap spam oleh ibunya. Saat polisi menghubungi ayahnya, ayahnya, Cho Jun, berperan sebagai mafia yang memanggil musuh. Kisah Cho Jun adalah bahwa layanan di China sangat buruk.

Lalu ada ibu Joo Suk dan Cho Jun yang memiliki karakteristik yang sama dengan ibu rumit pada umumnya. Pekerjaannya, jika tidak mengurus dapur, adalah mengurus suami dan anak-anaknya. Ibu Joo Suk dan Cho Jun, saat mereka tidak di rumah, menghabiskan waktu bersama teman mereka, yang diperintah oleh ibu sejahtera. Lalu ada ayah mereka, Joo Suk dan Cho Jun, yang memiliki usaha toko ayam goreng namun sering melakukan pekerjaan serabutan, mulai dari satpam, satpam, hingga figuran. Ya, warung ayam itu hanya tempat nongkrong bareng teman-teman karaoke karena sepi pelanggan lol.

Kisah The Sound of Your Heart benar-benar lucu dan absurd. Ternyata, kamera di setiap episodenya bukan kaleng-kaleng. Dari episode pertama hingga kesepuluh kamu akan dihibur oleh berbagai penyanyi dan aktor keren. Berawal dari Kim Sae Jong yang di episode kedua work, berkelahi dengan keluarga Kwang Soo lewat lomba nyanyi. Lalu ada Kim Jong Kook, si kembar yang bertugas menghapus tag dari apartemen Kwang Soo. Dan di episode terakhir The Sound of Your Heart juga muncul Song Joong Ki yang sibuk berbelanja di supermarket dan terus memberikan uang kembaliannya kepada Kwang Soo.

Selain itu, cerita The Sound of Your Heart semakin absurd karena banyaknya parodi di setiap episodenya. Bahkan ada episode spesial berjudul Reply 2016 dimana Joo Suk pada tahun 2066 bertemu dengan Ae Bong sendiri di pesta teman pada tahun 2016. Lucunya, satu-satunya petunjuk yang diketahui Joo Suk tentang Ae Bong adalah potongan rambut bobnya. Sayangnya, semua tamu, pengantin, katering dan fotografer pada upacara tersebut, semuanya berambut gundul. Wow episode pertama ini sangat keras!

Youth Mt (tv Series 2022)

Selain bikin ngakak, drama kocak ini juga sarat pesan moral. Nah, di episode terbaru The Sound of Your Heart, Joo Suk dan keluarganya berencana pergi berlibur, tapi Joo Suk bilang dia tidak bisa datang karena ada deadline komedi.

The sound of your heart, sound of your heart, nonton drama korea sound of your heart sub indo, nonton drama korea the sound of your heart, nonton the sound of your heart sub indo, the sound of your heart drama, nonton sound of your heart, the sound of your heart webtoon, the sound of your heart korean drama, nonton drama the sound of your heart, nonton drakor the sound of your heart, the sound of your heart drama korea