Nonton Drama Korea The Smile Has Left Your Eyes

Nonton Drama Korea The Smile Has Left Your Eyes – Sorotan Artis Trek B-Side Budaya & Sejarah Debut Acara Saran Penggemar Fashion & Kecantikan Makanan Wawancara Tamu Wawancara Eksklusif Sejarah K-Pop K-Drama Komunitas Sorotan Pojok Wanita Favorit Bulanan Rilis Baru Berita Terbaru Siaran Pers Ulasan Kejutan Minggu Ini Throwback Kamis TV & Film

Ngomong-ngomong, berita tentang drama ini pertama kali menyebar ketika dikonfirmasi bahwa aktor terkenal Seo Inguk dan Jung Somin telah berperan sebagai pemeran utama. Yang mungkin belum kalian ketahui tentang drama ini adalah drama ini merupakan remake dari versi Jepang dengan judul yang sama. Namun, beberapa penggemar berpendapat bahwa penulis Korea tidak dapat mengikuti cerita asli dan bercabang dengan interpretasi mereka sendiri, yang sering kita lihat dengan remake.

Nonton Drama Korea The Smile Has Left Your Eyes

Nonton Drama Korea The Smile Has Left Your Eyes

Apa informasi penting ini? Nah, drama ini tidak akan menjadi kisah cinta dengan romansa ringan yang disukai beberapa penggemar. Di sisi lain – cerita ini sangat serius dan tentu saja bukan untuk orang yang lemah hati.

Top 24 Korean Drama Remakes Of Other Tv Series & Dramas

Drama dibuka dengan wawancara televisi dengan seorang psikiater yang mempromosikan bukunya, yang kemudian menjadi karakter yang sangat signifikan, tetapi saat ini tidak lebih dari ambigu. Adegan memotong ke adegan langsung di mana televisi menyala, kematian langsung dieksplorasi. Sepertinya ini awal yang serius untuk kisah cinta, kan? psikolog menyebutkan anak laki-laki yang berubah sebelum adegan menjadi Kim Mooyoung (Seo Inguk) untuk pekerjaannya di tempat pembuatan bir, mengisyaratkan kemungkinan bahwa dia adalah anak yang diprediksi.

Kembali di TKP, kita bertemu Yoo Jingook (Park Sungwoong), yang mengungkapkan lebih banyak tentang mengetahui penyebab kematian yang tampak. Jingook adalah kakak dari pahlawan kita Yoo Jinkang (Jung Somin), dan keduanya jelas bertemu di pameran seni seorang teman. Dia adalah teman Baek Seungah, teman Jinkang, yang berasal dari keluarga yang sangat kaya, dan yang terlibat dengan Jang Woosung dalam pertempuran yang rumit, seperti yang akan kita ketahui nanti.

Mooyoung berakhir dengan seluruh kru di acara ini karena dia bekerja di tempat pembuatan bir yang menjadi tuan rumah acara tersebut. Hongbin VIXX juga muncul di episode pertama drama sebagai No Heejoon, sahabat Mooyoung. Udara di sekitar setiap karakter sangat gelap dan masam, setidaknya untuk semua orang kecuali Jinkang. Seungah menunjukkan, dalam sebuah diskusi dengan Woosung, bahwa ini bukan pertunjukan seni pribadi, tetapi pertunjukan lucu yang sepertinya miliknya. Mooyoung kebetulan mendengar percakapan ini, mendorong interaksi pertamanya dengan Seungah dan kemungkinan penyergapan di akhir.

Kemudian, kita diperkenalkan dengan karakter utama lainnya Im Yoori (Go Minsi), seorang wanita muda yang terganggu secara psikologis dengan Mooyoung setelah kematiannya. Ketika peristiwa mulai terungkap, kasus bunuh diri dengan pembunuhan, Jingook Mooyoung mulai mencurigai si pembunuh dan melakukan segala yang mungkin untuk menghentikan Jinkang bahkan terbang di sekitar stratosfer. Tetapi ketika takdir bermain, seberapa besar kekuatan yang dimiliki saudara lelaki yang terlalu protektif ini?

Photos] New Stills Added For The Upcoming Korean Drama ‘thirty Nine’ @ Hancinema

Ceritanya berisi hampir semua hal yang mengerikan dan menyedihkan di dunia ini, pembunuhan, kematian, psikosis yang nyata, penipuan dan kebohongan, hal-hal buruk secara umum, penusukan, niat yang tidak jelas, garis cinta yang tragis… Aku bisa melanjutkan. Tapi banyak dari apa yang terlihat pasti terjadi di beberapa titik dalam sejarah. Kedengarannya menyenangkan bukan?

Itu membuat drama ini sangat memabukkan dan misteri serta ambiguitas Kim Mooyoung. Sejak awal sulit untuk mengatakan dengan tepat orang seperti apa dia, dan penonton mencoba memutuskan antara dirinya dan dirinya sendiri apakah dia orang yang baik atau tidak. Untuk sebagian besar drama, saya juga yakin bahwa Jingook adalah pembunuh yang mencoba melarikan diri. Karakter utama dengan karakter yang sangat berlawanan bukanlah sesuatu yang biasa kita lihat dalam cerita seperti itu, dan itu menarik. Ketika Anda mengetahui kebenarannya, Anda sudah sepenuhnya berinvestasi secara emosional dalam bagaimana cerita itu dimainkan.

Jika Anda suka melihat serinya dan tidak ingin endingnya terungkap, berhentilah membaca di sini dan lihat sendiri!

Nonton Drama Korea The Smile Has Left Your Eyes

Versi Jepang dari drama ini tidak berakhir dengan baik. Faktanya, cerita berakhir dengan tragis ketika Mooyoung mengetahui bahwa Jinkang adalah saudara kandungnya, yang menambahkan unsur penyunatan yang rumit ke dalam romansa. Jika Anda seperti saya, ini membuat Anda tidak nyaman. Saya pribadi telah bekerja dengan drama yang memiliki potongan di mana karakter utama percaya bahwa mereka adalah saudara sedarah tetapi penonton tahu mereka tidak, jadi versi Korea mungkin berakhir dengan sunat hukum. Aku menggeliat.

Underrated Korean Dramas You Need To Watch Before Others Do

Sayangnya, saya menemukan spoiler ini di awal preview drama, tapi saya berharap penulis Korea tidak akan mengangkat cerita itu. Semua tanda menunjukkan bahwa saya tidak benar sampai pernyataan terakhir. Meskipun sistem itu bekerja dengan baik, itu tentu saja tidak menjamin hasil yang bahagia, dan jika Anda berada di sana, Anda pasti akan kecewa. Ambil kapsul serat dan bersiaplah untuk sensasi ini – meskipun ini adalah drama yang indah, sulit untuk ditelan, tvN telah merilis foto di balik layar “Laughter Left Your Eyes” dan video di lokasi syuting poster.

Berdasarkan drama Jepang populer tahun 2002 dengan judul yang sama, “Laughter Left Your Eyes” adalah sebuah melodrama misteri tentang Kim Moo Young (diperankan oleh Seo In Guk), seorang pria berbahaya yang memerankan monster, Yoo Jin Gang (diperankan oleh Jung So ). Min), seorang wanita dengan bekas luka yang sama dengan Moo Sung, dan saudara laki-laki Jin Kang, Jin Kook (Park Sung Woong), seorang detektif yang menentang Moo Young.

Poster yang dirilis sebelumnya menampilkan gambar romantisme berbahaya Jung So Min dan Seo In Guk, serta persaingan antara Seo In Guk dan Park Sung Woong.

Gambar selanjutnya menunjukkan chemistry antara tiga aktor utama. Jung So Min dan Seo In Guk sedang berdiskusi serius tentang adegan mereka dan monitor membagikan foto yang diambil dari poster mereka. Di foto berikutnya, Park Song Woong melihat tulisan dengan tongkat dan memeriksa semuanya secara detail. Untuk membuat poster yang sempurna, ia juga menyarankan pilihan lagu yang berbeda, menunjukkan kecintaannya pada drama.

The Smile Has Left Your Eyes: Halfway Through

Dalam pemotretan ini, karena tidak hanya ada cinta berbahaya antara Seo In Guk dan Jung So Min, tetapi juga latihan antara Seo In Guk dan Park Sung Woong, chemistry antara kedua aktor itu sangat penting. Saat memotret, tiga orang disuruh naik ke depan monitor untuk memeriksa penglihatan mereka. Tanpa detail, mereka akan mengubah penampilan dan penampilan mereka.

Dalam video penampilan di balik layar, untuk pertama kalinya Seo In Guk mengungkapkan perilakunya terkait keinginan Moo Young dan Moo Young untuk menjadi normal. Kemudian, setelah berhasil memotret fotonya, dia bercanda, “Aku butuh foto B-cut itu!” Jung So Min juga berbicara tentang karakternya, mengatakan bahwa Jin Gang adalah tipe orang yang berpikir orang bisa berubah.

Video tersebut kemudian menunjukkan Seo In Guk, Jung So Min, dan Park Sung Woong berkumpul untuk syuting poster mereka. Meskipun Seo In Guk dan Jung So Min terlihat baik-baik saja, Park Sung Woong tetap memasang ekspresi kosong di wajahnya, bertanya dengan acuh tak acuh, “Apakah kamu akan mengabaikanku seperti itu?” membuat mereka berdua tertawa histeris. Park Song Woong akhirnya tersenyum sambil berpura-pura menembakkan pistol plastik.

Nonton Drama Korea The Smile Has Left Your Eyes

Setelah pemotretan poster, ketika ditanya tentang drama tersebut, Seo In Guk berkata, “Saat masih muda untuk melihat Moo Young menjadi penasaran dengan orang-orang dan menemukan perasaan bahwa dia tidak tahu bahwa dia akan bertemu dengan Jin Gang dalam drama tersebut.”

Feed Your Rom Com Appetite With These K Dramas Like Business Proposal

Kemudian, para pemeran ditanya jam berapa mereka membandingkan “Senyum itu meninggalkan mata.” Seo In Guk menjawab, “Drachma seperti gelombang panas yang besar melalui cerita dan emosi Moo Young yang tidak biasa.” Jung So Min berkata, “Ini adalah drama yang benar-benar ingin kami temui di akhir musim dingin dengan salju tebal,” dan Park Song Woong berkata, “Sulit untuk menyimpulkannya dengan satu kata, seperti pagi di pagi yang hangat . akhirnya, ketenangan musim gugur. Ini adalah drama dengan berbagai lagu yang tidak terduga.” Apakah itu aneh? Bisakah seseorang benar-benar berubah? Apakah anak akan mengulangi dosa ayahnya? drama misteri tvN

Mencoba menjawab pertanyaan-pertanyaan ini dan lebih banyak lagi dalam 16 episode yang menarik, emosional, dan berakting dengan baik. Pertunjukan ini mungkin tampak seperti romansa di permukaan, tetapi menggali lebih dalam perjalanan penemuan antara dua orang dan rahasia trauma bersama. Menjelajahi latar belakang tragis dan konsekuensi psikologisnya dapat dengan mudah terasa melodramatis dan murah. Topik trauma dan bagaimana hal itu mempengaruhi orang dewasa dan anak-anak dibahas

Nonton drama korea find me in your memory sub indo, nonton drama korea doom at your service, nonton drama korea sell your haunted house, nonton drama korea doom at your service sub indo, nonton drama korea live up to your name sub indo, nonton drama korea i hear your voice, nonton drama korea touch your heart sub indo, nonton drama korea live up to your name, nonton drama korea touch your heart, nonton drama korea the sound of your heart sub indo, nonton falling into your smile, nonton drama korea the light in your eyes