Nonton Drama Korea Sub Indo Terbaru 2020

Nonton Drama Korea Sub Indo Terbaru 2020 – Tonton Drama Korea terbaru sub dari berbagai genre sekarang di Video. Vidio adalah situs berbagi video yang menampilkan berbagai drama korea terbaik, mulai dari drama korea romantis, drama korea keluarga hingga drama korea terbaru yang sedang tayang.

Sekarang kamu bisa nonton drama Korea terbaru HD dengan aman dengan subs Indo tanpa khawatir kualitas tontonan yang buruk atau kuota yang terbatas. Karena di Vidio, Anda dapat mengunduh semua drama favorit Anda dan berlangganan untuk mengakses semua pertunjukan dengan harga yang terjangkau.

Nonton Drama Korea Sub Indo Terbaru 2020

Nonton Drama Korea Sub Indo Terbaru 2020

Tidak hanya drama Korea, video tersebut juga memiliki rekomendasi film terbaik dari berbagai negara. Ada juga acara TV untuk ditonton

Rekomendasi Drama Korea Romantis Lawas Sampai Terbaru Yang Bikin Baper

, film serial internet, video menarik lainnya. Apakah Anda ingin menonton drama Korea sekarang? Pertama, mari kita simak rekomendasi drama Korea berikut ini.

Berikut adalah beberapa drama Korea terbaik sepanjang masa dengan rating tinggi dan rating bagus dari pemirsa.

Ini menceritakan kisah kehidupan keluarga, penuh konflik perselingkuhan. Ji Sun Woo adalah seorang dokter yang mengetahui bahwa suaminya berselingkuh dengan seorang gadis muda. Dia juga harus berurusan dengan teman-teman yang mengkhianatinya. Ia hanya berusaha bertahan dan memperbaiki keadaan demi anak dan keluarganya. Namun segalanya menjadi lebih sulit ketika suami dan kekasihnya membuat hidupnya semakin sengsara. Drama ini berhasil memikat penonton dengan ceritanya yang bagus.

Bercerita tentang kehidupan lima keluarga di kawasan Sangmun, Korea Selatan, berlatar tahun 1988. Kelima keluarga tersebut juga memiliki anak yang telah bersahabat sejak kecil. Kehidupan sederhana yang dipenuhi rasa persaudaraan antar keluarga yang tinggal di daerah tersebut membuat mereka tumbuh menjadi kakak beradik. Lima orang yang berteman sejak kecil sudah menjadi seperti keluarga, membuat konflik cinta dan persahabatan sangat mengharukan. Selain mampu membuat air mata para penontonnya berlinang, drama tersebut dibumbui dengan humor yang tak kalah nikmatnya.

Nonton Drakor ‘big Mouth’ Episode 1 6 Sub Indo, Streaming Disini!

Ini bercerita tentang iblis, Goblin (Gong Yoo), yang lelah hidup selamanya. Alam semesta hanya mengizinkannya menghilang atau mati jika pedang yang menancap di tubuhnya ditarik keluar oleh pengantin wanita. Keinginan untuk menemukan pengantin Goblin telah membawanya untuk bertemu dengan gadis yang dicintainya. Gadis yang dicintai Goblin sedang melarikan diri dari mesin penuai yang ingin mengambil nyawanya. Peristiwa masa lalu juga menghubungkan mereka bertiga dalam hubungan yang rumit. Kisah ini mengusung kisah cinta Goblin dan pengantinnya, penuh perjuangan untuk merasakan kehadiran satu sama lain.

Ini menceritakan kehidupan seorang pemuda tangguh, Park Sae-Ro-Yi. Suatu hari dia membela teman sekelasnya yang diganggu oleh teman lain. Pengganggu itu ternyata adalah putra seorang pria kaya dan berkuasa. Setelah kejadian itu, kehidupan Park Sae Ro Yi diganggu oleh ayah dan anak lelaki kaya itu hingga ayah Park Sae meninggal. Park Sae Ro tidak bisa menerima perlakuan yang dia terima dan tanpa ampun memukuli temannya hingga menyebabkan kematian ayahnya, dan dia dipenjara. Setelah dibebaskan, Par Sae Ro bertekad untuk menghancurkan perusahaan orang kaya itu. Dia juga membangun sebuah restoran di Itaewon, Seoul. Dari sana, ia memulai hidup baru dan bertemu dengan seorang wanita yang memiliki perasaan padanya.

Ini bercerita tentang seorang putra mahkota yang dibunuh dan kemudian menghilang selama 100 hari. Dia adalah putra mahkota yang terlihat dingin dan menuntut tetapi sebenarnya sangat kesepian. Selama kehilangan putra mahkota, ia kehilangan ingatannya dan bertemu dengan seorang gadis yang rajin. Gadis itu adalah wanita tertua di desa, yang ingin mencari pasangan untuk dinikahi untuk menghindari masalah hukum karena undang-undang yang disahkan oleh putra mahkota. Pertemuan mereka pun melahirkan benih-benih cinta dan mengajak pewaris tahta ke kehidupan yang tak pernah terbayangkan sebelumnya.

Nonton Drama Korea Sub Indo Terbaru 2020

Drama yang tayang sejak Juli 2020 di Tvn. Drama ini dibintangi oleh Lee Joon-gi dan Moon Chae-Won sebagai karakter utama. The Flower of Evil bercerita tentang kehidupan Baek Hee-Sung dengan masa lalu yang kelam. Untuk menyembunyikan identitas masa lalunya, ia menikahi Cha Ji-Won dan memiliki seorang putri. Dalam rumah tangga, Baek Hee Sung adalah ayah yang baik untuk putri dan istrinya. Namun, istri polisi itu kemudian menyadari ada yang tidak beres dengan suaminya.

Aplikasi Nonton Drama Thailand Terlengkap Gratis Subtitle Indonesia

Drama yang tayang sejak Juli 2020 di JTBC. Drama ini dibintangi oleh Yoo Jun Sang, Song Yoon Ah, Bae Soo-bin dan Han Eun-jung. Graceful Friends bercerita tentang Ahn Gong Cheol (Yoo Jung Sang) dan Nam Jung Hae (Song Yoon Ah), pasangan yang tinggal di kota kecil. Hidup mereka berubah ketika tragedi pembunuhan tak berujung terungkap di lingkungan mereka. Drama ini juga menceritakan bagaimana tragedi pembunuhan berubah drastis dan kisah persahabatan lama antara para aktor yang menawan.

Drama Korea yang tayang di MBC sejak Agustus 2020. Dibintangi oleh Lim Soo-Hyang, Ji Soo dan Ha Seok-Jin. When I Was the Most Beautiful menceritakan kisah cinta segitiga Oh Ye-Ji dengan saudara kandung Seo Hwan dan Seo Jin. Di tengah perasaan yang tidak menentu, ia pun harus menghadapi mantan kekasihnya yang ternyata masih memendam perasaan padanya.

Pada bulan Oktober 2020 menjadi salah satu drama tvN Korea terbaru dan terpopuler. Serial drama tentang rubah berekor sembilan yang hidup dalam bentuk manusia dan telah hidup seperti itu selama ratusan tahun. Kemudian dia bertemu dengan seorang gadis dengan masa lalu. Dari pertemuan mereka, benih cinta tumbuh, yang membawa mereka ke dalam asmara manusia dan tersembunyi.

Sekarang Anda dapat melakukan streaming TVN di Vidio. Ya, Startup adalah drama tvN Korea terbaru yang tayang sejak Oktober dan akan tayang episode terakhirnya pada Desember 2020. Drama ini dibintangi oleh Bae Suzy dan berkisah tentang seorang mahasiswa yang putus kuliah untuk memulai bisnis sendiri. Dia bercita-cita menjadi seperti Steve Jobs dan bekerja keras untuk itu. Dia jatuh cinta dengan seorang pria yang juga berjuang untuk membangun bisnisnya sendiri. Pertemuan mereka juga membawa kehidupan yang manis bagi mereka berdua, untuk menghibur dan menyatukan satu sama lain.

Aplikasi Nonton Drama Korea Di Android

Drama korea terbaik, drama korea romantis hingga drama korea terbaru seperti Tale of the Nine Tailed hingga Startup bisa kamu tonton di Video. Jangan lupa untuk berlangganan Video Premier untuk mengakses semua acara tanpa jeda iklan.

Tonton drama Korea terbaru dan terhebat hingga film Korea, dari video player hingga berita terbaru, hanya di Video. Jangan lupa download aplikasi Vidio atau kunjungi situs resminya di Vidio.com. Sekarang tidak perlu ribet untuk menonton apapun karena semua ada di video! Sepanjang tahun 2022, banyak drama Korea baru yang akan segera tayang. Dari drama orisinal If You Wish Upon Me yang banyak dibicarakan, drama Kim Sejeong tentang menjadi editor film web yang hebat, hingga reuni tak terduga Lee Seung Gi dengan Lee Se Young di The Law Cafe!

Yang pasti, drama Korea terbaru tidak ketinggalan di bulan ini. Apa drama terbarunya? Tonton serial drama Korea terbaru di bawah ini.

Nonton Drama Korea Sub Indo Terbaru 2020

The Law Cafe yang asli menceritakan kisah Kim Yoo Ri (diperankan oleh Lee Se Young), seorang wanita cantik dan cerdas. Dia dulu bekerja di firma hukum besar, tetapi meninggalkan pekerjaannya dan membuka kedai kopi bernama Law Café. Pemilik gedung tersebut ternyata adalah teman sekelasnya di SMA Jung Ho (diperankan oleh Lee Seung Gi). Dia adalah pengusaha pemula yang terampil dan pernah menjadi jaksa yang menjanjikan. Jung Ho diam-diam jatuh cinta pada Yoo Ri sejak lama. Akankah cinta mereka bertahan? Cari tahu dengan nonton streaming atau download eksklusif Indo sub The Law Cafe hanya di

Sinopsis Web Drama Trap (2020) Episode 1

Drama Cheer Up menceritakan tentang Do Hae-Yi (Han Ji-Hyun), yang merupakan mahasiswa di Universitas Yeonhee. Dia adalah orang yang cerdas dan pekerja keras. Karena situasi keuangan keluarganya yang buruk, ia memprioritaskan penghasilan lebih dari sekolah. Suatu hari, Do Hae-Yi tiba-tiba bergabung dengan regu pemandu sorak (

) Teh. Do Hae-Yi mengalami kegembiraan kehidupan universitas dan bertemu dengan berbagai orang dari Teyi, termasuk Park Jung-Woo (Bae In-Hyuk). Apakah grup penggemar ini benar-benar cantik? Ikuti ceritanya dengan menonton streaming atau download sub Indo Cheer Up keesokan harinya di awal Oktober.

The Original The Empire adalah tentang mengungkap skandal pelecehan paling kotor dari aristokrasi atas profesi hukum. Orang yang bersumpah dengan jubahnya untuk memperjuangkan keadilan, tetapi menjadi orang yang rakus akan kekayaan dan kekuasaan. Tayang eksklusif mulai September 2022, jangan sampai ketinggalan, tonton streaming atau download sub Indo The Empire hanya di:

Original If You Wish Upon Me akan dibintangi oleh aktor terkenal Ji Chang Wook dan aktris sekaligus idola Sooyoung dari grup K-Pop legendaris SNSD. Mereka berkolaborasi dengan aktor veteran Sung Dong Il. Drama ini menceritakan tentang kehidupan Yoon Gyeo Rye (Ji Chang Wook) yang sangat sulit. Alih-alih tinggal di panti asuhan dan menghabiskan waktu di pusat penahanan remaja dan penjara. Karena sebuah insiden, ia mulai menjadi sukarelawan di sebuah rumah sakit. Di sana, ia bekerja dengan pemimpin tim sukarelawan Kang Tae Shik (Sung Dong Il) dan perawat Seo Yeon Joo (diperankan oleh Sooyoung). Mau tahu kisah mereka? Jangan sampai ketinggalan nonton streaming atau download If You Wish Upon Me Indo di bawah ini sekarang juga.

Lupakan Drakorindo Dan Dramakoreaindo, Nonton Film Korea Legal Di Vidio Saja

Korea dari drama Jepang populer 2016 Sleepeeer Hit! yang menceritakan tentang On Ma Eum (Kim Sejeong), mantan atlet judo yang bergabung dengan departemen editorial Neon Webtoon sebagai karyawan baru dan berjuang untuk menjadi editor webtoon sejati di tengah persaingan industri webtoon.

Nonton drama korea terbaru 2020 sub indo, nonton drama korea search 2020 sub indo, nonton drama korea terbaru 2021 sub indo, nonton drama korea terbaru sub indo, nonton drama korea memorist 2020 sub indo, nonton online drama korea terbaru sub indo, nonton drama korea phoenix 2020 sub indo, nonton drama korea terbaru sub indo bioskopkeren, nonton drama korea rugal 2020 sub indo, link nonton drama korea sub indo terbaru, free nonton drama korea terbaru sub indo, nonton drama korea trap 2020 sub indo