Nonton Drama Korea Sell Your Haunted House Sub Indo

Nonton Drama Korea Sell Your Haunted House Sub Indo – Sell​​Your Haunted House telah menyelesaikan semua episode! Para pemain juga mengucapkan selamat tinggal dan memilih adegan favorit mereka selama drama berlangsung.

Drakor Sell Your Haunted House adalah drama horor misteri Korea tentang agen real estate dan penipu yang bekerja sama untuk mengusir hantu dan aura jahat dari properti berhantu. Jang Nara akan berperan sebagai Hong Ji Ah, seorang pengusir setan dengan bos Daebak Real Estate, sementara Jung Yong Hwa CNBLUE akan berperan sebagai Oh In Bum, seorang penipu yang tidak percaya pada hantu tetapi mencari nafkah. berpura-pura menjadi hantu. pengusir hantu.

Nonton Drama Korea Sell Your Haunted House Sub Indo

Nonton Drama Korea Sell Your Haunted House Sub Indo

Penonton menyukai drama ini karena aktingnya yang penuh gairah, grafik dan CGI berkualitas tinggi, serta alur cerita yang tidak dapat diprediksi. Tim aktor utama Jang Nara, Jung Yong Hwa, Kang Mal Geum, dan Kang Hong Seok mengungkapkan pemikiran mereka di akhir drama dan memilih adegan favorit mereka.

Sell Your Haunted House (2021)

Jang Nara berperan sebagai pengusir setan Hong Ji Ah, yang tidak dapat mengusir arwah ibunya Hong Mi Jin (diperankan oleh Baek Eun Hye), bahkan setelah mengetahui kebenaran tentang sesuatu yang terjadi 20 tahun lalu. Mengingat syuting drama, Jang Nara berbagi, “Kami mulai di musim dingin dan selesai di awal musim panas. Itu sulit, tetapi saya bersyukur dan bahagia selama waktu itu. Saya sangat bersyukur bisa berperan sebagai Hong Ji Ah. Saya ingin mengatakan kepada Hong Ji Ah, ‘Kamu bekerja keras'”.

Aktor tersebut menjelaskan bahwa adegan di mana dia secara paksa mengusir roh adalah yang paling berkesan karena dia harus memaksa matanya terbuka sebelum syuting drama tersebut. Dia menambahkan, “Saya memiliki banyak kekhawatiran karena Hong Ji Ah sangat berbeda dari saya, tapi untungnya [penonton] melihat saya dengan baik, jadi ternyata baik-baik saja.” Dia kemudian berterima kasih kepada penonton, aktor dan staf.

Mengenai perannya sebagai penipu, Jung Yong Hwa berkomentar, “Sepertinya kami mulai syuting kemarin, dan sepertinya tidak akan berakhir dalam waktu dekat. Drama ini merupakan tantangan besar bagi saya, jadi saya bangga. Saya bisa menyelesaikannya dengan baik, dan saya sedih untuk mengucapkan selamat tinggal”.

Jung Yong Hwa menyebutkan adegan kolam renang di Sell Your Haunted House Episode 2, meskipun adegan pendek, dia mengikuti diet ketat, dan juga menunjukkan cintanya untuk setiap adegan di mana dia menyelami perasaan jiwanya.

Of Park Ju Hyun’s Most Thrilling Action Scenes From “mouse”

Dia berkata, “[Drama] mengandung terlalu banyak cerita tentang hubungan antarpribadi untuk disebut hanya sebuah drama tentang hantu. Menurutku produksinya lebih menyenangkan karena berbicara tentang bagaimana orang berhubungan satu sama lain dalam hidup. Aku harap ini terus berlanjut. dengan begitu.et drama yang tak terlupakan untuk kalian semua.” .

Kang Mal Geum berperan sebagai manajer kantor Joo Hwa Jung yang berada di sisi Hong Ji Ah. Dia berkata, “Saat akhir mendekat, saya sedih untuk mengucapkan selamat tinggal kepada semua orang. Sutradara yang percaya dan membimbing pendatang baru seperti saya, staf yang bekerja dengan energi brilian, dan sahabat Nara, Yong Hwa, dan Hong Seok , sayang sekali aku tidak bisa melihatmu setiap hari sekarang”.

Dia juga menambahkan, “Saya berterima kasih kepada para penulis karena telah menciptakan karakter yang begitu menyenangkan. Saya akan bekerja keras di sisa waktu dan membuatnya berharga ketika akhirnya tiba.” Dia memilih adegan Green Villas sebagai adegan favoritnya, menjelaskan, “Penampilan aktor tersebut sangat mengesankan sehingga saya menangis bahkan ketika saya sudah mengetahui keseluruhan ceritanya.”

Nonton Drama Korea Sell Your Haunted House Sub Indo

Terakhir, Kang Hong Seok Tuan Heo juga menjadi rekan setim tepercaya Oh In Bum. Aktor itu berkata, “Saya tidak percaya final sudah dekat,” dan berterima kasih kepada semua pemain dan kru yang bekerja di “Sell Your Haunted House.” “Syuting menjadi lebih menyenangkan dan ceria karena aku bersama Jung Yong Hwa yang sudah seperti kakakku,” ujar Kang Hong Seo.

K Drama First Look:

Adegan favorit sang aktor adalah ketika Tuan Heo berjanji untuk memberikan seluruh kekayaannya kepada Oh In Bum, dengan mengatakan, “Saya akan memberi tahu Anda jika saya yakin. Kau percaya padaku, kan?” Kang Hongseok menjelaskan, “Adegan ini membuat persahabatan dekat dan kesetiaan Heo Ji Chul dan Oh In Bum satu sama lain terasa lebih nyata.”

Tim produksi drama tersebut mengatakan, “Berkat semangat para pemain yang terus berlanjut, kerja keras para staf, dan cinta para penonton, ‘Sell Your Haunted House’ telah mencapai episode terakhirnya dengan aman. Episode terakhir akan penuh dengan konflik. , pemirsa tidak boleh meninggalkan kesimpulan, perkembangan yang lebih membingungkan, dan lebih banyak emosi. Harap tonton sampai akhir.”

Drama Sell Your Haunted House akan tayang secara eksklusif mulai 15 April 2021 setiap hari Kamis dan Jumat dengan total 32 episode. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Jual Rumah Hantumu Sub Indo!

Pastikan juga untuk mengunduh aplikasinya di ponsel Anda, kumpulan Drakorindo terlengkap, sehingga Anda dapat menonton serial variety Korea dan menonton film online di mana saja, kapan saja.

Sell Your Haunted House

Salpi Ayu adalah seorang penulis dan tren utamanya adalah Park Bo Gum dan Kim Soo Hyun oppa. Sengketa plot yang tak terduga terkait dengan film dan drama Korea. Drama favorit sepanjang masa: Reply 1988 dan Moon Lovers! Masih belum bisa move on dari drama ini meski sudah menontonnya berulang kali. Hubungi saya di Instagram @salpiayunr.Ji Ah, seorang wanita yang mewarisi keterampilan pengusiran setan dari ibunya, memiliki Daebak Realty, sebuah perusahaan yang berspesialisasi dalam penjualan rumah berhantu. Ji Ah terlihat sempurna dan juga cerah, tapi temperamennya yang panas membuat tinjunya melayang di depan kata-katanya. Suatu hari, Ji Ah bertemu dengan penipu bernama In Beom yang berspesialisasi dalam penipuan pengusiran setan. Larut malam saat Daebak Realty beroperasi, In Beom mengunjungi Ji Ah untuk mengajukan penawaran. Dia menyarankan bekerja sama untuk menjual rumah eksklusif yang dihantui oleh roh pendendam dan hantu yang gigih. Bisakah keduanya akur dan berurusan dengan harga rumah, hantu, dan kisah sedih mereka? (Sumber: Viki) Edit terjemahannya

Daebak Real Estate adalah kdrama horor langka yang memiliki lebih banyak sisi horor, tidak seperti banyak Kdrama komedi horor lainnya, di mana bahkan hantu adalah bagian dari komedi dan adegannya jelas diedit secara berlebihan. Beberapa adegan horor yang satu ini benar-benar menyeramkan. Nyatanya, setiap adegan horor terasa hidup.

Sekitar setengah dari cerita adalah tentang plot tetap dasar yang terjadi dengan mantap dan perlahan, secara bertahap melibatkan lebih banyak karakter, satu per satu, dengan banyak plot yang saling terkait yang kurang lebih terhubung ke cerita utama.

Nonton Drama Korea Sell Your Haunted House Sub Indo

Ceritanya melibatkan 4 karakter utama: Hong Ji Ah (Jang Na Ra), seorang pengusir setan yang terampil dan bodoh yang melanjutkan bisnis keluarga pengusiran setan melalui agen real estate, Daebak Realty. Oh In Bum (Jung Yong Hwa), seorang penipu yang menyamar sebagai pengusir setan, yang kemudian menjadi paranormal untuk membantu Hong Ji Ah. Bersama-sama mereka menemukan masa lalu tentang keluarga mereka, yang mereka lupakan dalam peristiwa tragis. Joo Hwa Jung (Kang Mal Gum), seorang agen real estate di Daebak Realty. Heo Ji Chul (Kang Hong Suk), partner Oh In Bum, yang juga bergabung sebagai manajer Daebak Realty.

Reasons Why You Should Watch “sell Your Haunted House,” Even If You’re Scared Of The Horror Genre

Ceritanya bagus dan arahnya terorganisir dengan baik. Satu atau dua episode terasa agak lamban karena sibuk berinvestasi, tapi bisa diatur. Siapkan kertas tisu di sebelah Anda karena dalam banyak kasus akan terlalu mengerikan karena ada banyak adegan menangis. Tonton juga dengan sedikit TW karena ada beberapa adegan gore yang jelas untuk sebuah drama horor. Setiap karakter tampil dengan baik, terutama Jang Na Ra sekali lagi membuktikan kemampuannya.

Romansa pemeran utama di drama ini hampir nihil, tapi beberapa percakapannya terkesan menggoda, tapi siapa yang mengeluh soal itu? Bukan saya! Karakter Hong Ji Ah dingin tapi sangat kuat, tapi dia juga lembut di dalam. Itu akan membuatmu menangis lebih dari apa pun. Aku tidak bisa melihat NaRa noona menangis. My Yong menangis beberapa kali juga membuat TT semakin parah.

Hal lain yang menjadi sorotan adalah sinematografinya. Dalam kebanyakan kasus, drama horor mengandalkan VFX dan editing untuk membuat adegan horor terlihat menakutkan, namun dalam drama ini, mereka menggunakan sinematografi untuk menjaga suasana tetap sederhana dan alami sekaligus memberikan kesan menakutkan.

OST untuk drama ini juga sangat bagus tapi rasanya agak kurang dimanfaatkan tapi menurut saya tidak apa-apa karena niat mereka adalah untuk membuatnya tetap hidup. Saya harus mengatakan tema bg itu mengasyikkan dan melankolis. Dan OST Jung Yong Hwa benar-benar menarik.

Adegan Berkesan Sell Your Haunted House Episode 1 Dan 2

Catatan: Jika Anda mengharapkan sesuatu yang luar biasa, Anda salah tempat; tapi itu tidak buruk sama sekali. Pasti layak ditonton karena ceritanya bagus 🙂

K-drama supernatural telah dilakukan berkali-kali dalam K-drama, jadi apa yang membuat “Sell Your Haunted House” menonjol? Yah, penting untuk jujur ​​dengan mengatakan bahwa seperti kebanyakan drama di luar sana, ada pasang surutnya. Namun, “Sell Your Haunted House” memiliki daya tarik yang menawan berkat pemeran, cerita, dan temanya.

Sebagai karakter, Ji Ah bisa dengan mudah menjadi tak tertahankan bagi penonton, sebagai “protagonis wanita yatim piatu yang dipenuhi kecemasan yang berpakaian hitam,” tetapi aktris Jang Na

Nonton Drama Korea Sell Your Haunted House Sub Indo

Nonton drama korea sell your haunted house, nonton drakor sell your haunted house sub indo dramacute, nonton drakor sell your haunted house sub indo, nonton sell your haunted house sub indo youwatch, nonton drama sell your haunted house sub indo, nonton film sell your haunted house sub indo, nonton sell your haunted house sub indo drakorindo, nonton sell your haunted house, nonton film korea sell your haunted house sub indo, nonton drama korea sell your haunted house sub indo dramaqu, nonton drama sell your haunted house, nonton sell your haunted house sub indo