Nonton Drama Korea I Hear Your Voice

Nonton Drama Korea I Hear Your Voice – Dalam preview dan sinopsis I Can Hear Your Voice episode 12, ingatan Lee Jong Suk kembali muncul setelah melihat bekas luka di tubuh Lee Bo Young. Keluar dari rumah Hae Sung untuk mengumumkan bahwa ingatan dan kemampuannya telah kembali, Lee Jong Suk mengalami kecelakaan. Dia pingsan setelah mengeluarkan darah dari hidungnya.

Drama Korea I Hear Your Voice adalah drama romantis dan supranatural tentang Jang Hye Sung (diperankan oleh Lee Bo Young), seorang pengacara pemberani, berani, pemalu, bodoh dan materialistis yang kemudian menjadi pengacara setelah pergi. Melalui masa kecilnya yang penuh dengan kemiskinan dan kenangan menyakitkan. Dia belajar memahami masyarakat dan keadilan dengan bertemu Park Soo Ha (Lee Jong Suk), seorang remaja berusia 19 tahun yang mendengarkan pendapat orang lain, dan Cha Kwan Woo (diperankan oleh Yoon Sang Hyun), seorang pengacara hidup yang tidak bersalah. Kehidupan yang disiplin.

Nonton Drama Korea I Hear Your Voice

Nonton Drama Korea I Hear Your Voice

Jang Hye Sung adalah cinta pertama Soo Ha sejak dia bersaksi dengan tegas dalam kasus ayah Soo Ha 10 tahun lalu. Saat dia melihat ayahnya meninggal, Soo Ha dapat mendengar pikiran Min Joon Kook (diperankan oleh Jung Woong In), penjahat dalam kasus tersebut. Soo Ha berjanji akan melindunginya dari ancaman Joon Kook. Sementara itu, Cha Kwan Woo adalah teman pengacara Hye Sung dan mantan polisi yang ceria dan idealis. Meskipun karakternya agak lambat, dia baik dan menyenangkan, dengan prinsip dan keadilan yang kuat. Bersama-sama, mereka akan bekerja sama untuk membawa keadilan ke ruang sidang dan menyelesaikan kasus yang paling sulit dengan peluang keberhasilan kurang dari 1%.

Top 20 Best Korean Dramas On Youtube To Watch For Free!

Sebelumnya di I Can Hear Your Voice Episode 11, Soo Ha dinyatakan tidak bersalah dan dibebaskan. Pengacara Kwan Woo meminta rekannya untuk menyelidiki penjual buah yang melaporkan Soo Ha ke penjara. Selain itu, Kwan Woo mendapatkan kartu nama penjual buah dan meminta Do Yeon (diperankan oleh Lee Da Hee) untuk mencari tahu sendiri apakah Joon Guk masih hidup atau tidak. Meski awalnya menolak, Do Yeon akhirnya ingin menyelidiki wanita tersebut.

Di episode 12 “I Can Hear Your Voice”, Hye Sung mengizinkan Soo Ha tinggal di rumahnya sampai Soo Ha mendapatkan kembali ingatannya. Keesokan harinya, Soo Ha memutuskan untuk menuliskan semua yang dia ingat. Sementara itu, Hye Sung meminta bantuan Kwan Woo untuk menjadi pengacara Soo Ha di persidangan kedua. Kwan Woo pun menerima permintaan Hye Sung karena dalam hati Kwan Woo ingin berterima kasih kepada Hye Sung.

Do Yeon mengunjungi penjual buah lagi dan menunjukkan lebih banyak foto yang menurutnya bisa menghubungi polisi tentang Soo Ha. Penjual buah masih diam. Saat Do Yeon mencoba mengonfirmasi Kai dari salah satu foto, dia menjawab bahwa keduanya baik-baik saja. Terakhir, Do Yeon meminta penjual buah untuk menjadi saksi di pengadilan.

Saat makan malam bersama, hakim bertanya pada Hye Sung tentang insiden 10 tahun lalu. Dia mengatakan bahwa dia sangat menyesal karena faktanya saat itu dia tidak memiliki foto Joon Gook. Namun, Hye Sung mendapat pujian dari ayah Do Yeon saat berhasil menangkap si pembunuh. Juga, Hae Sung memberi tahu ayahnya bahwa dia dan Do Yeon adalah saksi.

Drama Korea Lawas Yang Dulu Dibabat Habis Dalam Dua Malam. Punya Mata Panda, Ah Biasa!

Dr Yeon mengatakan dia menyesal selama 11 tahun tidak mengakui bahwa dia juga seorang saksi. Saat dia bersiap memasuki ruang sidang, Dr Yeon kabur, takut untuk bersaksi. Setelah kejadian itu, ayah Do Yeo kecewa padanya. Sejak saat itu, Do Yeon belajar keras untuk menjadi seorang jaksa. Dia ingin membuktikan kepada ayahnya dan Hye Sung.

Melihat ke cermin, Soo Ha melihat bekas luka di tubuhnya yang mirip dengan milik Hye Sung. Ingatan dan kemampuan untuk mendengar hati orang lain langsung kembali. Soo Ha juga ingat Joon Gook mengatakan bahwa ayah Soo Ha membunuh istrinya dan ingin balas dendam. Saat itu, Joon Guk memberikan pisau pada Soo Ha dan memintanya untuk membunuhnya, tapi dia menolak karena janjinya dengan Hye Sung. Saat Soo Ha melarikan diri, sebuah mobil menabraknya.

Soo Ha yang sadar kembali, langsung kabur dari rumah Hye Sung, namun tiba-tiba ditabrak sepeda motor. Dia mengalami mimisan dan tidak sadarkan diri. Sementara itu, di kantor, Do Yeon melaporkan bahwa Joon Gook masih hidup. Hye Sung bertanya kepada Do Yeon apakah dia ingin membatalkan semua tuduhan terhadap Soo Ha, tapi keselamatan Hye Sung dan Soo Ha adalah yang terpenting baginya.

Nonton Drama Korea I Hear Your Voice

Anda sekarang dapat menonton drama I Can Hear Your Voice. Tonton Streaming atau Download I Can Hear Your Voice Indo Subst       !

Daftar Lengkap Nama Pemain I Can Hear Your Voice Beserta Biodatanya

Aktifkan Premium untuk streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online.

Pastikan Anda mengunduhnya di ponsel cerdas Anda untuk menonton koleksi Dracorind dan Xho terlengkap dan menonton film online kapan saja di mana saja.

Salpi Ayu adalah seorang penulis bersama Park Bo Gum dan Kim Soo Hyun Oppa. Dia terpesona oleh film-film plot twist yang tak terduga dan drama Korea. Drama Favorit Sepanjang Masa: Reply 1988, Moon Lovers! Bahkan setelah menonton drama ini berkali-kali, saya masih tidak bisa melupakannya. Hubungi saya di Instagram @salpiayunr. Saya merasa sangat senang karena kali ini saya dapat memenuhi janji saya 100%. Saya menyelesaikan drama I Hear Your Voice yang berakhir beberapa minggu lalu. Saya sangat senang hari akhirnya tiba untuk menulis ulasan untuk drama ini…

Bisa googling buat plot sob.. Sinopsis ada dimana-mana jadi jangan khawatir. Karena saya adalah orang yang suka langsung ke intinya, saya tidak suka berlarut-larut cerita tentang garis besar. Heh… Mian Ya Mian

Esterpray: I Hear Your Voice

Saya mendengar suara Anda, menurut saya… ini adalah drama terbaik tahun 2013 menurut saya. Di semua sisi. Aktor, akting, cerita, semuanya. Untuk plotnya sendiri, waaaahhh… luar biasa. Saya tidak ingin menunda plot karena setiap episode di sini akan membuat Anda ingin melanjutkan dari episode pertama. Saya suka bagaimana drama ini menghadirkan kejutan dan intrik di setiap episodenya. suka itu Di pertengahan cerita, banyak orang yang bisa menebak jalan ceritanya, tapi entah kenapa saya merasa ini disengaja, karena kita terus dituntun untuk memastikan apakah tebakan kita benar atau tidak. Lagi pula, meskipun Anda menebak ceritanya, Anda tetap bersemangat untuk melihatnya.

Drama itu benar-benar hanya berfokus pada dua aspek: balas dendam dan hukum. Tentang bagaimana hukum dapat memastikan perlakuan yang adil terhadap segala bentuk pembalasan yang bahkan tidak dapat kita pikirkan. Drama ini bukan hanya kisah cinta, tapi menurut saya, kisah cinta Soo Ha dan Hye Sung dibuat sebagai makanan penutup untuk menambah pesona drama ini. Dari episode pertama sepertinya kita akan terus menghadapi permasalahan proses persidangan, perselisihan antara jaksa dan pengacara, kebingungan hakim, namun hal tersebut tidak membuat drama ini membosankan. Akan sangat membosankan jika kasus-kasus yang diperlihatkan dalam drama ini tidak lebih menarik perhatian kita. Namun hampir semua kasus drama ini melibatkan pemain, baik pemain utama, pendukung maupun tambahan. Jadi, saat kita menonton drama ini, kita akan tertarik bukan hanya secara logika tapi juga emosional. Karenanya, jurusan hukum di sini sama sekali tidak membosankan.

Adapun kisah cinta tentunya menjadi penting disini karena kekuatan karakter yang ada di drama ini. Awalnya Park Soo Ha (Lee Jong Suk) ingin melindungi Hye Sung (Lee Bo Young) yang ingin menyaksikan kematian ayah Soo Ha yang dibunuh Min Jong Kook 10 tahun lalu. Sayangnya kesaksian Hae Sung tidak cukup kuat untuk menjatuhkan Min Jong Kook (Jung Woong In) hukuman seumur hidup, padahal ia hanya mendapatkan hukuman 10 tahun. Itu sebabnya Soo Ha mencari dan melindungi Hye Sung selama 10 tahun karena dia yakin Min Jong Kook akan membunuh gadis itu begitu dia dibebaskan dari penjara.

Nonton Drama Korea I Hear Your Voice

Ya.. awalnya hanya perlindungan, hingga akhirnya Soo Ha yang beberapa tahun lebih muda dari Hye Sung jatuh cinta pada gadis itu dalam arti yang sebenarnya. Sebelumnya hanya obrolan, ketika mereka bertemu, dia yakin bahwa Hye Sung bukanlah tipe gadis yang disukainya, tetapi keadaan tetap menjawab. Peristiwa-peristiwa yang mengikutinya membawa mereka semakin dekat dan seolah tak terpisahkan, dan akhirnya hubungan itu menjadi sebuah keniscayaan yang membuat mereka tidak mau kehilangan satu sama lain. Disinilah yang sangat disukai penonton karena meski tidak mendominasi, kekuatan itulah yang membuat penonton setia hingga drama ini mendapatkan rating yang sangat tinggi.

New Korean Original Drama Series ‘big Mouth’ Now Streaming On Disney+ In The U.k.

Sentuhan dramatis ini juga cukup konsisten. Beberapa cerita mungkin membuat kita berpikir bahwa itu tidak mungkin. Cerita lain membuat kami takut, jangan berpikir, tapi itu terjadi. Tapi saya sangat suka emosi dari drama ini. Semua karakter diperankan dengan sangat baik dan cerita para pemeran pendukung menjadi hal yang paling dibutuhkan dalam drama ini.

Tentu saja chemistry yang paling kuat adalah antara Park Soo Ha dan Hye Sung. Soo Ha cerdas, bisa membaca pikiran orang, pandai bela diri, logis, dan selalu merasa dewasa saat menghadapi sesuatu.

Nonton drama korea i hear your voice, nonton drama korea i can hear your voice sub indo, nonton i hear your voice, drama korea i hear your voice, download drama korea i hear your voice, i can hear your voice drama korea, nonton drama korea i hear your voice sub indo, nonton drama i hear your voice, i can hear your voice sub indo, nonton drama korea i can hear your voice, drama i hear your voice, nonton drama i can hear your voice