Nonton Drama Korea I Can Hear Your Voice

Nonton Drama Korea I Can Hear Your Voice – Senang sekali kali ini saya bisa memenuhi janji saya 100%. Setelah drama aku mendengar suaramu, yang berakhir beberapa minggu lalu. Dan saya sangat senang akhirnya hari itu tiba ketika saya menulis review drama ini….

Soal plotnya temen-temen bisa cari di google.. sinopsisnya ada dimana-mana, ngapain repot-repot. Karena saya adalah orang yang lebih suka langsung ke intinya, jadi saya tidak suka berkutat pada cerita tentang draf. Hehe… ya saya

Nonton Drama Korea I Can Hear Your Voice

Nonton Drama Korea I Can Hear Your Voice

Saya mendengar suara Anda menurut pendapat saya… nah, bagi saya ini adalah drama terbaik tahun 2013 untuk semua aspek. Aktor, akting, cerita, semuanya. Dan untuk plotnya sendiri, waaaaahhh…luar biasa. Saya tidak ingin memikirkan plotnya, karena setiap episode yang ditampilkan di sini dari episode pertama akan membuat Anda terus-terusan. Saya suka bagaimana drama ini memberikan kejutan dan rasa ingin tahu di setiap episodenya. Sangat menyukainya. Di tengah cerita mungkin banyak yang menebak jalan ceritanya, tapi entah kenapa saya merasa itu disengaja, karena kemudian kita terus digiring untuk mengecek apakah pendapat kita benar atau tidak. Toh, meski sudah bisa menebak ceritanya, kamu tetap akan heboh saat menontonnya.

I Can See Your Voice

Drama ini sebenarnya didasarkan pada dua aspek: balas dendam dan hukum. Bagaimana hukum bisa memberikan perlakuan yang sama terhadap segala bentuk balas dendam mungkin bahkan tidak terlintas di benak kita. Drama ini tidak hanya tentang kisah cinta saja karena menurut saya kisah cinta antara Soo Ha dan Hye Sung dibuat sebagai pemanis yang menambah keindahan drama ini. Sepertinya dari episode pertama kita akan terus menghadapi tuntutan hukum, perselisihan antara jaksa dan pengacara, kebingungan hakim, tapi itu tidak membuat drama ini membosankan. Bisa jadi membosankan jika isu yang ditampilkan dalam drama ini adalah isu yang tidak lagi menarik perhatian kita. Namun hampir setiap persoalan dalam drama ini melibatkan para pemain, baik itu pemain utama, pemain pendukung maupun figuran. Jadi saat kita menonton drama ini, kita tidak hanya terseret secara logika, tapi juga emosi. Itu sebabnya bagian hukum di sini sama sekali tidak membosankan.

Untuk kisah cinta tentunya menjadi penting disini karena kekuatan karakter yang diceritakan dalam drama ini. Awalnya Park Soo Ha (Lee Jong Suk) hanya ingin melindungi Hye Sung (Lee Bo Young) yang 10 tahun lalu ingin menyaksikan kematian ayah Soo Ha yang dibunuh oleh Min Jong Kook. Sayangnya, bukti Hye Sung tidak cukup kuat untuk membuat Min Jong Kook (Jung Woong In) dijatuhi hukuman penjara seumur hidup namun hanya 10 tahun penjara. Inilah yang membuatnya segera menemukan dan melindungi Soo Ha Hye Sung selama 10 tahun karena pemikiran bahwa Min Jong Kook akan membunuh gadis itu begitu dia keluar dari penjara.

Iya.. awalnya dia hanya protektif sampai akhirnya Soo Ha yang ngomong-ngomong lebih muda beberapa tahun dari Hye Sung jatuh cinta pada gadis itu dalam arti yang sebenarnya. Sebelumnya, itu hanya pembicaraan dan ketika dia bertemu dia yakin bahwa Hye Sung bukanlah tipe gadis yang disukainya, tapi situasinya tetap merespon. Kejadian kemudian mempertemukan mereka dan sepertinya tidak mungkin memisahkan mereka, akhirnya ikatan itu menjadi sebuah keharusan yang membuat satu sama lain rela kehilangan. Dan dari situlah penonton sangat suka, karena walaupun dia tidak mengontrolnya, kekuatan itulah yang membuat penonton selalu setia menonton drama ini hingga mendapat level yang sangat tinggi.

Transformasi yang menakjubkan ini juga sangat berkesinambungan. Beberapa cerita bisa membuat kita berpikir mustahil. Cerita lain membuat kami takut, jangan berpikir, tapi itu terjadi. Tapi saya sangat suka emosi dalam drama ini. Semua karakter dimainkan dengan sangat baik, sehingga cerita para pemeran pendukung di drama ini menjadi favorit.

I Can See Your Voice’ Hosted By Ken Jeong Fast Tracked By Fox

Chemistry terkuat memang antara Park Soo Ha dan Hye Sung. Soo Ha cerdas, bisa membaca pikiran orang, pandai bela diri, logis, dan selalu merasa dewasa saat berhadapan dengan wanita dewasa yang masih labil, egois, selalu setinggi langit, bebal, dan sering mengganggunya. Di awal cerita, kebanyakan orang tidak menyangka pasangan ini dan berharap pengacara Jang (Hye Sung) lebih cocok dengan pengacara Cha, karena.. .well, karena mereka terlihat seumuran dengan pengacara Jang dan Soo Ha. Soo Ha memang terlihat jauh lebih muda dari wanita itu, tapi dari sudut pandangku jiwanya jauh lebih dewasa dari Hye Sung, bahkan jika pengacara Cha masih lebih dewasa. Itu alami..

Tapi apa yang terjadi selanjutnya? Wajah muda Soo Ha dan sifat kekanak-kanakan Hye Sung inilah yang membuat orang memuji pasangan ini dan sangat berharap mereka menjadi pasangan. Dan saya? Aku sebenarnya masih seusia Soo Ha jadi aku mengerti bagaimana dia ingin lebih tua dari usianya dan betapa menyakitkannya ketika kita dianggap terlalu muda untuk orang dewasa sehingga mereka tidak mampu membayar kita kembali. Berada di posisi Soo Ha, aku sangat mengerti bagaimana rasanya dipisahkan oleh usia.

Karakter Soo Ha adalah karakter favorit saya di sini. Saya akan mencoba membaginya menjadi dua bagian, Park Soo Ha dan Lee Jong Suk.

Nonton Drama Korea I Can Hear Your Voice

Saya pikir karakter Soo Ha hari ini adalah karakter yang jujur ​​dan benar. Karena dia menyukai seseorang yang jauh lebih tua dari 10 tahun yang lalu, dia benar-benar berharap untuk bertemu gadis itu dengan gagasan bahwa dia cocok dan adil dengannya. Saya merasa Soo Ha cocok dengan karakter yang dewasa, atau yang orang bilang ‘cukup dewasa’ (saya rasa tidak, ah). Dia tumbuh dengan kepribadian itu karena dia tidak dibuat-buat. Pikirannya yang membuatnya menjadi seperti ini. dan karena kemampuannya membaca pikiran yang membuatnya lebih rasional dan pengertian.

Walt Disney Asia President On Streaming, China

Park Soo Ha tidak memiliki siapa pun di sisinya. Ibunya meninggal karena gagal jantung, ayahnya dibunuh, pamannya yang merawatnya tidak menyukainya dan meninggalkannya, sehingga Soo Ha akhirnya hidup mandiri sejak kecil. Satu-satunya alasan dia bisa bersemangat tentang segalanya adalah keyakinan bahwa dia akan bertemu dengan Hye Sung. Dia terus berpikir bahwa sampai waktunya tiba, dia akan menjadi lebih baik dari hari ke hari. Wow.. bagus bukan? Untuk seseorang seperti Soo Ha, tujuan dari “seseorang” bisa membuatnya hidup dan menjadi seseorang yang luar biasa. Saya merasa jika bukan karena kerinduannya untuk bertemu Hye Sung, dia mungkin tidak akan tumbuh seperti ini. Dia bisa tumbuh menjadi pria yang dingin, kosong, tanpa emosi. Itu juga alasan mengapa penonton semakin bersimpati dengan karakter Soo Ha tersebut. Bahkan saat bertemu dengan Hye Sung, dia terus berkorban, sakit hati karena Hye Sung sudah seperti orang lain. Namun saat itu ia tidak pernah memikirkan apapun selain membuat Hye Sung bahagia dan hidup. Bahkan jika dia mati, dia tidak peduli, dia akan mendukung semua kebahagiaannya. Tapi akhirnya itu berubah ketika dia mengetahui bahwa Hye Sung juga menyukainya. Hiks.. Sepertinya aku tidak ingin berhenti menulis tentang Soo Ha.. dia membuat kami ingin terus membantunya, ingin memeluknya, dan mengatakan padanya bahwa dia akan baik-baik saja. Emosinya tidak stabil ketika menyangkut hidup dan mati wanita itu dan… Soo Ha sangat menggemaskan dalam setiap aspek. Saya hanya berpikir kata-kata tidak bisa menggambarkannya.

Lee Jong Suk!!! Ini sangat mengagumkan. Setelah menjadi karakter “kecil tapi keren” di Secret Garden, tidakkah mengherankan jika dia bisa menjadi karakter utama di School 2013 serta di I Hear Your Voice di mana keduanya bermain lebih terkenal. Karena saya berbicara tentang drama ini, saya akan memberi tahu pendapat saya tentang akting anak ini. Bagus banget… kalo diatas itu ada kata2nya jong suk aku tambahin kata nya. Dia bisa sangat cocok dengan karakter apapun, bahkan karakter mudanya. Yah.. meski sekilas aku benar-benar berpikir Soo Hyun cocok dengan karakter ini. Tapi tetap saja, Jong Suk sangat cocok dengan karakter Soo Ha di sini. Karakter apa saja yang bisa kamu temukan di sini? Jong Suk cocok dengan perannya. Dan bagian favorit saya adalah ketika dia kehilangan ingatannya. Sifat dari sikapnya dan bahkan permainan matanya dapat mengubah segalanya dan itulah yang membuatku sadar bahwa karakter Soo Ha sudah dewasa pada saat ini. Bahkan nada suaranya berubah ketika dia kehilangan ingatan dan dia terlihat lebih muda. Tapi tetap saja.. Soo Ha yang normal yang berbicara dengan santai, suka mengeluh kepada Hye Sung, yang logis tapi tenang, yang benar-benar ‘anak laki-laki’ tetap menjadi karakter terbaik bersamaku Walaupun karakter yang lupa ingatan juga bagian favorit saya, tapi soo ha yang normal masih lebih keren. Fiuh..

Aku tidak tahu mengapa ketika dia melupakan ingatannya, rasa sakitku pada Soo Ha jauh lebih kuat. Bahkan rasa sakit yang bisa saya rasakan sangat baik. Ekspresinya jauh lebih jelas. Seperti anak kucing liar. Namun saat ingatannya kembali, Soo Ha sangat pandai mengontrol semua ekspresinya. Dia bisa menyaring kata-katanya dengan baik. Mungkin kemampuannya adalah alasannya. Ketika dia kehilangan kemampuannya, dia menjadi lebih takut untuk berbicara di depan seseorang, dia menjadi lebih pemalu dan cemas. Bahkan, dia berkali-kali membuat orang lain kesal. Namun ketika dia memiliki kemampuan itu, dia tidak perlu khawatir tentang apa yang harus dikatakan kepada lawan bicaranya. Dia lebih berani dan dia tidak pernah terlihat malu-malu. Dia juga mengkhawatirkan orang, tetapi dia khawatir karena kepercayaan dirinya. Karena itu

Nonton i can hear your voice korea sub indo, film korea i can hear your voice, i can hear your voice, nonton i can hear your voice, drama i can hear your voice, nonton drama korea i hear your voice, nonton drama i can hear your voice, l can hear your voice, download drama korea i can hear your voice, nonton drakor i can hear your voice, i can hear your voice korean drama, nonton film i can hear your voice