Nonton Drama Korea Beyond Evil Sub Indo

Nonton Drama Korea Beyond Evil Sub Indo – Di Balik Layar acara klimaks JTBC dengan Shin Ha Kyun dan Cho Jin Ho dari Yoo Jin Goo!

Behind the Scenes adalah drama tentang pertarungan psikologis antara dua pria yang mencari kebenaran di balik kasus pembunuhan berantai yang belum terpecahkan. Shin Ha Kyung berperan sebagai Lee Dong Sik, seorang petugas polisi di kota kecil dengan masa lalu yang tragis, dan Yoo Jin Go berperan sebagai Han Jo Won, rekan baru Lee Dong Sik. Choi Jin Ho berperan sebagai Han Ki Hwan, ayah Han Jo Won dan calon Kepala Polisi.

Nonton Drama Korea Beyond Evil Sub Indo

Nonton Drama Korea Beyond Evil Sub Indo

Dalam video di balik layar, suasana mulai mengendur saat eoeo Jin Goo memasuki kantor Han Ki Hwan dengan efek suara lucu. “Kalau begitu aku akan tertegun dan pistolnya akan meledak,” canda Choi Jin Ho, membayangkan adegan yang lebih konyol. Aktor seperti Shin Ha Kyun dengan penuh semangat mulai melatih adegan tersebut setelah sutradara memberikan instruksi terperinci tentang gerakan dan ekspresi emosional.

Mengenal 10 Pemain Beyond Evil, Drakor Bertema Psikopat Tayang Di Viu

Dalam latihan yang sebenarnya, para aktor juga meluangkan waktu untuk membahas suara keras dari pistol, serta kaca palsu yang akan pecah selama pengambilan gambar. Setelah syuting, Shin Ha Kyun dan Ye Jin Gu membantu Choi Jin Ho dan menanyakan apakah dia menabrak kaca. Dalam persiapan untuk pertukaran emosional mereka, Shin Ha Kyung dan Je Jin Gu saling menguji langkah selanjutnya dan meringankan suasana dengan lelucon.

Dengan subtitle Indo Anda dapat menonton semua episode kecuali film. Kamu juga bisa streaming atau download drama Korea terbaru subtitle Indo! Tonton Di Balik Layar dengan subtitle Indo!

Pastikan kamu mendownloadnya di smartphone kamu, kamu bisa nonton koleksi dracorindo terlengkap dan nonton movie dimanapun kapanpun.

Spatika Vinursita adalah seorang penulis yang merupakan penggemar Super Junior. Selain kecintaannya pada drama Korea, ia juga merupakan penggemar berat anime. Sejujurnya, semua hal tentang Attack on Titan itu gila. Anda bisa mengikutinya di Instagram @sphatikawn. Film thriller psikologis kelam tentang dua pria yang rela melanggar aturan dan hukum dalam mengejar pembunuh berantai di belakang Draco yang jahat. Saat mereka mencoba melacak si pembunuh, dia bertanya pada dirinya sendiri, “Siapa monster ini? Kamu? Aku? Apakah kita?”

Highlight Beyond Evil: Perburuan Yeo Jin Goo Di Desa Shin Ha Kyun

Eo Jin berperan sebagai Go Han Jo Won, seorang detektif elit yang dipindahkan ke kantor polisi di desa Manyang yang tenang, sementara Shin Ha Kyung berperan sebagai Lee Dong Sik, mantan detektif yang ditugaskan di kampung halamannya. .

Ooooo Jin Goo dan Shin Ha Kyun memamerkan kerja tim mereka yang kuat saat mereka terjun lebih dulu ke peran utama mereka dalam foto di belakang layar yang baru dirilis. Di antara cabang-cabang, kedua bintang bersinar dan tersenyum saat mereka keluar sebentar dari peran mereka. Namun intensitas penampilan mereka segera kembali saat kamera mulai berputar, dengan ahli menggambarkan ketegangan di antara karakter mereka.

Dalam foto-foto tersebut, fokus dan dedikasi para aktor yang luar biasa terhadap keahlian mereka diawasi dengan ketat oleh kedua pemeran utama dan lawan main mereka Lee Gyu Hye dan Kang Jin Mook. Eoeo Jin Gu menggigit bibirnya saat melihat adegan ini.

Nonton Drama Korea Beyond Evil Sub Indo

Namun, selama istirahat berikutnya, semua ketegangan terangkat saat eoeo Jin Gu tersenyum saat berbicara dengan Lee Gyu Hye dan Shin Ha Kyung.

Pied Piper (tv Series 2016)

Produser Beyond Evil berkata, “Permainan pikiran psikologis Lee Dong Sik dan Han Jo Won akan membara saat mereka menghadapi campuran antara fiksi dan kenyataan.”

Mereka berkata, “Tolong laporkan pelakunya untuk melihat apa yang tersembunyi di balik provokasi Kang Jin Mook dan lihat apakah Han Jo Won dapat mengungkap kebenarannya.”

Episode selanjutnya dari drama misteri Korea ini akan tayang pada tanggal 13 Maret dengan subtitle Bahasa Inggris!

Tayang setiap hari Sabtu dan Minggu mulai tanggal 20 Februari 2021. Kamu juga bisa streaming atau download drama Korea terbaru subtitle Indo! Tonton Di Balik Layar dengan subtitle Indo!

Rekomendasi Drama Korea Misteri, Seru Dengan Banyak Plot Twist!

Aktifkan juga Premium, kamu bisa download drama Korea terbaru dan nonton film online kapan saja.

Anda juga dapat mengunduhnya ke smartphone Anda, sehingga Anda dapat menelusuri koleksi lengkap Dracorindo dan menonton film kapan saja, di mana saja.

Spatika Vinursita adalah seorang penulis yang merupakan penggemar Super Junior. Selain kecintaannya pada drama Korea, ia juga merupakan penggemar berat anime. Sejujurnya, semua hal tentang Attack on Titan itu gila. Anda dapat menemukan kejahatan di Instagram @ sphatikawn.Drakor. Sebuah drama baru tentang dua pria yang ingin melanggar peraturan dan hukum dalam mengejar pembunuh berantai di belakang Draco yang jahat. Saat mencari pembunuh, mereka bertanya pada diri sendiri, “Siapa hewan ini? Kamu? Apakah aku? Apakah kita?”

Nonton Drama Korea Beyond Evil Sub Indo

Lee Dong Sik (diperankan oleh Shin Ha Kyun) dibebaskan karena kurangnya bukti setelah ditangkap sebagai tersangka dalam kasus serupa 20 tahun lalu. Berikut adalah empat pertanyaan pemirsa tentang karakter Shin Ha Kyu di Behind the Scenes:

Vincenzo Dan Song Joong Ki Jadi Drama Dan Aktor Paling Menarik

Penonton drama ini akan dibingungkan dengan episode terakhir Season 2 of Insanity, seperti pada adegan sebelumnya, Lee Dong Sik dan Han Joo Won (diperankan oleh Je Jin Go) terkejut menemukan Kang Min Jung (diperankan oleh Kang Min Ah ). jari .

Namun, pemirsa semakin terkejut saat mengetahui bahwa orang yang meletakkan jari Kang Min Jung di bangku kayu sebenarnya adalah Lee Dong Sik. Adegan ini menimbulkan pertanyaan apakah Lee Dong Sik bersalah atau tidak dan bagaimana dia akan menemukan jarinya.

Lee Dong Sik ditangkap setelah jejak darah Kang Min Jung ditemukan di ruang bawah tanahnya. Di depan kerumunan wartawan, Lee Dong-sik sengaja membuang selimut yang dikenakannya, heboh seolah hendak memulai permainan. Penggambaran emosi Shin Ha Kyung yang mendetail membuat pemirsa berpikir bahwa mereka adalah bagian dari gambaran Lee Dong Sik yang lebih besar.

Setelah ditangkap tanpa surat perintah, Lee Dong-sik menyebutkan alibinya selama interogasi, seolah-olah sudah diatur. Meski dibebaskan karena menyaksikan kesaksian Park Jung-J (diperankan oleh Choi Da-Hoon), Lee Dong-Sik dan Park Jung secara terbuka mendiskusikan kepercayaan Park Jung padanya.

Rekomendasi Drama Korea Terbaik Mei 2022 Lengkap Dengan Linknya

Selain itu, Dong Sik sepertinya menunggu Han Jo Won untuk menemukan dirinya sendiri, jadi dia mengincar kelemahan Han Jo Won dengan memberitahunya tentang imigran gelap (diperankan oleh Choi Jung Hwa) yang menyebabkan kematian Han Jo Won.

Han Jo-won mengadakan konferensi pers bersamaan dengan kemunculan saksi baru Oh Ji-hoon (diperankan oleh Nam-woon So). Di akhir Beyond Evil episode 4, Han Jo-won bertanya, “Apakah kamu membunuh mereka?” “Siapa yang membunuh mereka?” tanda berjuang untuk kebenaran.

Lee Dong Sik dari Behind the Scenes Episode 1 mengejutkan Han Jo Won yang menertawakannya. Lee Dong Sik tidak bisa menahan tawa ketika mendengar berita tentang Min Min Ungung, apakah itu di depan Park Jong Jae yang mencurigakan atau di Jagal.

Nonton Drama Korea Beyond Evil Sub Indo

Penonton ingin tahu arti dari senyuman Lee Dong Sik. Wajah tanpa cela Lee Dong Sik terus membuat pemirsa bertanya-tanya apakah ini jebakan untuk menemukan tersangka sebenarnya atau trik yang diperhitungkan untuk membodohi semua orang.

Teaser Drama Korea Melancholia, Chemistry Lee Do Hyun Dan Lim Soo Jung

Tayang setiap hari Sabtu dan Minggu mulai tanggal 20 Februari 2021. Kamu juga bisa streaming atau download drama Korea terbaru subtitle Indo! Tonton Di Balik Layar dengan subtitle Indo!

Aktifkan juga Premium, kamu bisa download drama Korea terbaru dan nonton film online kapan saja.

Anda juga dapat mengunduhnya ke smartphone Anda, sehingga Anda dapat menelusuri koleksi lengkap Dracorindo dan menonton film kapan saja, di mana saja.

Spatika Vinursita adalah seorang penulis yang merupakan penggemar Super Junior. Selain kecintaannya pada drama Korea, ia juga merupakan penggemar berat anime. Sejujurnya, semua hal tentang Attack on Titan itu gila. Anda dapat mengikuti @sphatikawn di Instagram. Beyond Evil Drakor adalah salah satu karya langka yang bertahan lama setelah selesai. Menarik, menawan, dan benar-benar membuat ketagihan, pertunjukan ini akan membuat Anda terperangah.

Sinopsis Beyond Evil

Seperti banyak cerita, ini dimulai 20 tahun yang lalu di kota Manyang yang sepi, tempat kejahatan berkembang pesat. Wanita tidak dapat menemukan apa pun kecuali ujung jari mereka. Ketika seorang gadis populer dan tercinta dikaitkan dengan kepergiannya, kakak laki-lakinya Lee Dong-sik (diperankan oleh Shin Ha-kyun) dituduh membunuhnya. 20 tahun kemudian, kali ini, Lee Dong Sik dibebaskan dari pembunuhan jangka panjang. Di Myanmar, seorang petugas polisi menimbulkan kecurigaan dan kasih sayang penduduk setempat yang tidak melupakan masa lalu mereka.

Namun perubahan datang ke Manyang dalam wujud Han Jo Won (diperankan oleh Jae Jin Go), putra calon komisaris polisi. Tidak mungkin keduanya bekerja sama dengan bos Dong Sik. Tapi Jo Won menyimpan rahasia. Ketika tanggal 20 berlalu

Beyond evil sub indo, nonton beyond evil sub indo, nonton drama korea flower of evil sub indo, drakor beyond evil sub indo, nonton film beyond evil, nonton drama beyond evil sub indo, nonton beyond good and evil 2 full movie sub indo, nonton beyond evil, nonton online flower of evil sub indo, nonton drama korea beyond evil, nonton flower of evil sub indo, nonton beyond evil viu